//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: anak dc ada yg vege ngak?  (Read 13695 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #15 on: 26 November 2009, 09:51:37 PM »
Saya vege kalau lagi ngirit aja.. maklum harga daging kan mahal..

sama dong.. 8)
Bukannya makanan Vege lebih mahal .....
pernah beli 1 kotak nasi, sayur2,tahu dll .... kalo gak salah Rp27.500
makan nasi campur Yung2 1 piring Rp16ribu ......

mahal yg vege laaaah ......


Lah ? vege kan ga harus makanan cepat saji di resto vege toh ?
Kan bisa aja tahu putih kamu rebus kasih garam dikit, kuah bening, itu dah vege..

irit banget  8)
kuah bening jg cuma pake saos sama sayur asam yooo  :hammer:

ngirit apa siksa diri sendiri suick  :P ;D
yaaaah .... kalo mao vege .... gado-gado cukuplaaah  ;)
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #16 on: 26 November 2009, 10:20:08 PM »
ngirit apa siksa diri sendiri suick  :P ;D
yaaaah .... kalo mao vege .... gado-gado cukuplaaah  ;)

jgn lupa ksh tau penjual nya, jgn pakai terasi..
Soalnya kan banyak penjual gado2 yg pake terasi..

Kalo vege nya lbh ketat, minta tolong ulekan dicuci dulu krn sblm nya bekas bumbu kacang + terasi..

Lbh aman makan ketoprak lah, cuma pakai kacang, bwg putih, cabai, garam..
Qiqiqi itu menu dinner tiap malam saat vege dulu
« Last Edit: 26 November 2009, 10:23:01 PM by Elin »

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #17 on: 26 November 2009, 10:27:13 PM »
^
^
emang pake terasi gak bole??
kalo cium bau terasi kahn gpp yaaah? .... soalnya kaos kaki bau terasi  :hammer: =))

suruh ulekan cuci dulu  ::) ..... kyk vege aliran Maitreya yahh?
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.230
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #18 on: 26 November 2009, 10:56:13 PM »
aku dulu sempat venge (beberapa hari), kebetulan waktu itu ke menado, terus... nginap di asramanya vihara... tp di sana, venge gak venge..rasanya pedes semua... makanya masih kuat venge
lol

venge yg ketat makan buah2han saja lahhh
...

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #19 on: 26 November 2009, 10:59:00 PM »
vengetarian?

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.230
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #20 on: 26 November 2009, 11:06:57 PM »
lol, salah tulis yah, harusnya vege...  maklum kebiasaan :P
...

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #21 on: 26 November 2009, 11:16:16 PM »
hidup teh sudah susah, jangan ditambah dengan pilihan2 yang susah
Samma Vayama

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.230
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #22 on: 26 November 2009, 11:45:38 PM »
aku pernah 2 hari makan mangga doank, ga makan nasi... hahaha ..enak seh..lol, keburu abis mangga nya
...

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #23 on: 27 November 2009, 12:03:02 AM »
aku pernah 2 hari makan mangga doank, ga makan nasi... hahaha ..enak seh..lol, keburu abis mangga nya
Jaaaaah  ::)

Sejenis ini donk??  :P


"'"""kabooorrr aakhh ;::'''"""'

 ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #24 on: 27 November 2009, 06:24:28 AM »
^
^
emang pake terasi gak bole??
kalo cium bau terasi kahn gpp yaaah? .... soalnya kaos kaki bau terasi  :hammer: =))

suruh ulekan cuci dulu  ::) ..... kyk vege aliran Maitreya yahh?

terasi terbuat dari udang kecil2...yg udah lonyot....

sering2 juga kemasukan kacoa, tikus, lalat, dll, dll

(menurut info lho)
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline lophenk

  • Sebelumnya: 4kupak
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 685
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #25 on: 27 November 2009, 09:37:19 AM »
Saat ini udh jln 5 thn vege,
beberapakali coba makan daging tp badan gw nolak,
kalo makan daging, tar dada gw debar2 gak karuan trus terasa agak nyeri ;D
thanks Buddha...

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #26 on: 27 November 2009, 12:02:31 PM »
aku pernah 2 hari makan mangga doank, ga makan nasi... hahaha ..enak seh..lol, keburu abis mangga nya

yaah..
Elin malah pernah bbrp bulan lalu, vege buah murni..
Cuma makan apel, pear aja selama 7 hari berturut2..
Gak makan yg lain selain 2 buah itu

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #27 on: 27 November 2009, 06:57:20 PM »
^
^
emang pake terasi gak bole??
kalo cium bau terasi kahn gpp yaaah? .... soalnya kaos kaki bau terasi  :hammer: =))

suruh ulekan cuci dulu  ::) ..... kyk vege aliran Maitreya yahh?

terasi terbuat dari udang kecil2...yg udah lonyot....

sering2 juga kemasukan kacoa, tikus, lalat, dll, dll

(menurut info lho)
yang penting .... enak! :D
appamadena sampadetha

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #28 on: 27 November 2009, 10:57:51 PM »
aku pernah 2 hari makan mangga doank, ga makan nasi... hahaha ..enak seh..lol, keburu abis mangga nya

yaah..
Elin malah pernah bbrp bulan lalu, vege buah murni..
Cuma makan apel, pear aja selama 7 hari berturut2..
Gak makan yg lain selain 2 buah itu
Apa gak lemes  ::) 7 hari cuma makan buah2an .....
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.230
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #29 on: 27 November 2009, 11:52:32 PM »
katanya org bisa hidup hanya dgn konsumsi apel loh, hidup dan bekerja normal
...