//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: anak dc ada yg vege ngak?  (Read 13510 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Pinguin

  • Teman
  • **
  • Posts: 76
  • Reputasi: 2
  • Be Happy
anak dc ada yg vege ngak?
« on: 24 November 2009, 09:36:29 PM »
Haaallllloooowwww....
anak dc ada yang vegetarian ngakkkk?  :x  :-[ :x

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #1 on: 24 November 2009, 10:01:23 PM »
pertanyaannya gak valid
Samma Vayama

Offline Pinguin

  • Teman
  • **
  • Posts: 76
  • Reputasi: 2
  • Be Happy
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #2 on: 24 November 2009, 10:05:06 PM »
kan cma tny aja. klu ada bisa bgi pengalaman dan resep.
gitu!

Offline Yumi

  • Sebelumnya snailLcy
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.353
  • Reputasi: 123
  • Gender: Female
  • Good morning, Sunshine..
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #3 on: 24 November 2009, 10:07:24 PM »
ada.. papaku vege.  ;D
Para bhikkhu, fajar berwarna kuning keemasan adalah pertanda awal terbitnya matahari.
Demikian pula, kesempurnaan sila adalah awal timbulnya Jalan Mulia Berunsur Delapan.
~Silasampada Sutta - Suryapeyyala~

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #4 on: 24 November 2009, 10:10:39 PM »
ada .....

Saya  ;) kalo lagi ikut retreat  ;D
karna menu makanan memang vegetarian  8) ......

resep makanan vegetarian ada di fourm ini
ada di mana yaaah  ::)
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #5 on: 24 November 2009, 11:01:12 PM »
Haaallllloooowwww....
anak dc ada yang vegetarian ngakkkk?  :x  :-[ :x

banyak lah yg vege disini..
rajin2 baca thread donk, ntar juga tau sapa aja yg vege disini  :D


kan cma tny aja. klu ada bisa bgi pengalaman dan resep.
gitu!

uda ada tuh, ketauan deh males baca thread :P
http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,2423.0.html

Offline Brado

  • Sebelumnya: Lokkhitacaro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.645
  • Reputasi: 67
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #6 on: 25 November 2009, 03:38:24 PM »
Saya vege kalau lagi ngirit aja.. maklum harga daging kan mahal..

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #7 on: 25 November 2009, 09:45:36 PM »
ada .....

Saya  ;) kalo lagi ikut retreat  ;D
karna menu makanan memang vegetarian  8) ......

resep makanan vegetarian ada di fourm ini
ada di mana yaaah  ::)
:hammer: ntar akhir taon punya ngga loh..
appamadena sampadetha

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #8 on: 25 November 2009, 09:47:50 PM »
^
^
Masaa??  ???
Yasati gak pake vege?
mungkin yg minta menu vege ... disediakin kaleee
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.666
  • Reputasi: 189
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #9 on: 25 November 2009, 10:08:48 PM »
kan cma tny aja. klu ada bisa bgi pengalaman dan resep.
gitu!

Pengalaman masak atau pengalaman vege? Kalau masak dan resep jangan tanya saya, uda pensiun. Taunya makan dan kenyang. ;D
Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.437
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #10 on: 26 November 2009, 12:04:38 AM »
Saya vege kalau lagi ngirit aja.. maklum harga daging kan mahal..

sama dong.. 8)
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #11 on: 26 November 2009, 12:24:30 AM »
Saya vege kalau lagi ngirit aja.. maklum harga daging kan mahal..

sama dong.. 8)
Bukannya makanan Vege lebih mahal .....
pernah beli 1 kotak nasi, sayur2,tahu dll .... kalo gak salah Rp27.500
makan nasi campur Yung2 1 piring Rp16ribu ......

mahal yg vege laaaah ......
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #12 on: 26 November 2009, 05:43:38 AM »
Saya vege kalau lagi ngirit aja.. maklum harga daging kan mahal..

bro Virya,

sama dong.. 8)
Bukannya makanan Vege lebih mahal .....
pernah beli 1 kotak nasi, sayur2,tahu dll .... kalo gak salah Rp27.500
makan nasi campur Yung2 1 piring Rp16ribu ......

mahal yg vege laaaah ......




beli aja jamur putih/bulat + tepung goreng (spt KFC gitu)... bisa dua
3 kali goreng, jadi ya harganya berkisar 5ribu paling mahal....

kriuk2 wueenak lho.... walaupun gak sehat utk makan gorengan gitu...

jamur goreng
1 bks tepung bumbu (aku pakai batter mix utk jamur)
1 bungkus jamur baby portabello/jamur jenis lain (kira-kira 1 mangkok)
Sedikit air untuk mencampur tepung
Minyak untuk menggoreng

Cara Buat :
Jamur dibilas, potong jadi dua kalo terlalu besar, tiriskan.
Gulingkan pada tepung bumbu, sisihkan.
Larutkan sisa tepung bumbu dengan air, masukkan jamur.
Panaskan minyak, goreng sampai kuning kecoklatan.
Sajikan sewaktu hangat.
« Last Edit: 26 November 2009, 05:49:22 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Brado

  • Sebelumnya: Lokkhitacaro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.645
  • Reputasi: 67
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #13 on: 26 November 2009, 08:14:41 AM »
Saya vege kalau lagi ngirit aja.. maklum harga daging kan mahal..

sama dong.. 8)
Bukannya makanan Vege lebih mahal .....
pernah beli 1 kotak nasi, sayur2,tahu dll .... kalo gak salah Rp27.500
makan nasi campur Yung2 1 piring Rp16ribu ......

mahal yg vege laaaah ......


Lah ? vege kan ga harus makanan cepat saji di resto vege toh ?
Kan bisa aja tahu putih kamu rebus kasih garam dikit, kuah bening, itu dah vege..

Offline marcedes

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.528
  • Reputasi: 70
  • Gender: Male
  • May All Being Happinesssssssss
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #14 on: 26 November 2009, 09:05:16 AM »
kan cma tny aja. klu ada bisa bgi pengalaman dan resep.
gitu!


Pengalaman masak atau pengalaman vege? Kalau masak dan resep jangan tanya saya, uda pensiun. Taunya makan dan kenyang. ;D
wah sama donk, memang yg paling enak itu ga susah,ringkas dan terima beres... ;D
apalagi setelah makan di cucikan piring dan sendok nya....lebih asek lagi :))
Ada penderitaan,tetapi tidak ada yang menderita
Ada jalan tetapi tidak ada yang menempuhnya
Ada Nibbana tetapi tidak ada yang mencapainya.

TALK LESS DO MOREEEEEE !!!

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #15 on: 26 November 2009, 09:51:37 PM »
Saya vege kalau lagi ngirit aja.. maklum harga daging kan mahal..

sama dong.. 8)
Bukannya makanan Vege lebih mahal .....
pernah beli 1 kotak nasi, sayur2,tahu dll .... kalo gak salah Rp27.500
makan nasi campur Yung2 1 piring Rp16ribu ......

mahal yg vege laaaah ......


Lah ? vege kan ga harus makanan cepat saji di resto vege toh ?
Kan bisa aja tahu putih kamu rebus kasih garam dikit, kuah bening, itu dah vege..

irit banget  8)
kuah bening jg cuma pake saos sama sayur asam yooo  :hammer:

ngirit apa siksa diri sendiri suick  :P ;D
yaaaah .... kalo mao vege .... gado-gado cukuplaaah  ;)
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #16 on: 26 November 2009, 10:20:08 PM »
ngirit apa siksa diri sendiri suick  :P ;D
yaaaah .... kalo mao vege .... gado-gado cukuplaaah  ;)

jgn lupa ksh tau penjual nya, jgn pakai terasi..
Soalnya kan banyak penjual gado2 yg pake terasi..

Kalo vege nya lbh ketat, minta tolong ulekan dicuci dulu krn sblm nya bekas bumbu kacang + terasi..

Lbh aman makan ketoprak lah, cuma pakai kacang, bwg putih, cabai, garam..
Qiqiqi itu menu dinner tiap malam saat vege dulu
« Last Edit: 26 November 2009, 10:23:01 PM by Elin »

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #17 on: 26 November 2009, 10:27:13 PM »
^
^
emang pake terasi gak bole??
kalo cium bau terasi kahn gpp yaaah? .... soalnya kaos kaki bau terasi  :hammer: =))

suruh ulekan cuci dulu  ::) ..... kyk vege aliran Maitreya yahh?
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.230
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #18 on: 26 November 2009, 10:56:13 PM »
aku dulu sempat venge (beberapa hari), kebetulan waktu itu ke menado, terus... nginap di asramanya vihara... tp di sana, venge gak venge..rasanya pedes semua... makanya masih kuat venge
lol

venge yg ketat makan buah2han saja lahhh
...

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #19 on: 26 November 2009, 10:59:00 PM »
vengetarian?

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.230
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #20 on: 26 November 2009, 11:06:57 PM »
lol, salah tulis yah, harusnya vege...  maklum kebiasaan :P
...

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #21 on: 26 November 2009, 11:16:16 PM »
hidup teh sudah susah, jangan ditambah dengan pilihan2 yang susah
Samma Vayama

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.230
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #22 on: 26 November 2009, 11:45:38 PM »
aku pernah 2 hari makan mangga doank, ga makan nasi... hahaha ..enak seh..lol, keburu abis mangga nya
...

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #23 on: 27 November 2009, 12:03:02 AM »
aku pernah 2 hari makan mangga doank, ga makan nasi... hahaha ..enak seh..lol, keburu abis mangga nya
Jaaaaah  ::)

Sejenis ini donk??  :P


"'"""kabooorrr aakhh ;::'''"""'

 ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #24 on: 27 November 2009, 06:24:28 AM »
^
^
emang pake terasi gak bole??
kalo cium bau terasi kahn gpp yaaah? .... soalnya kaos kaki bau terasi  :hammer: =))

suruh ulekan cuci dulu  ::) ..... kyk vege aliran Maitreya yahh?

terasi terbuat dari udang kecil2...yg udah lonyot....

sering2 juga kemasukan kacoa, tikus, lalat, dll, dll

(menurut info lho)
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline lophenk

  • Sebelumnya: 4kupak
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 685
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #25 on: 27 November 2009, 09:37:19 AM »
Saat ini udh jln 5 thn vege,
beberapakali coba makan daging tp badan gw nolak,
kalo makan daging, tar dada gw debar2 gak karuan trus terasa agak nyeri ;D
thanks Buddha...

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #26 on: 27 November 2009, 12:02:31 PM »
aku pernah 2 hari makan mangga doank, ga makan nasi... hahaha ..enak seh..lol, keburu abis mangga nya

yaah..
Elin malah pernah bbrp bulan lalu, vege buah murni..
Cuma makan apel, pear aja selama 7 hari berturut2..
Gak makan yg lain selain 2 buah itu

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #27 on: 27 November 2009, 06:57:20 PM »
^
^
emang pake terasi gak bole??
kalo cium bau terasi kahn gpp yaaah? .... soalnya kaos kaki bau terasi  :hammer: =))

suruh ulekan cuci dulu  ::) ..... kyk vege aliran Maitreya yahh?

terasi terbuat dari udang kecil2...yg udah lonyot....

sering2 juga kemasukan kacoa, tikus, lalat, dll, dll

(menurut info lho)
yang penting .... enak! :D
appamadena sampadetha

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #28 on: 27 November 2009, 10:57:51 PM »
aku pernah 2 hari makan mangga doank, ga makan nasi... hahaha ..enak seh..lol, keburu abis mangga nya

yaah..
Elin malah pernah bbrp bulan lalu, vege buah murni..
Cuma makan apel, pear aja selama 7 hari berturut2..
Gak makan yg lain selain 2 buah itu
Apa gak lemes  ::) 7 hari cuma makan buah2an .....
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.230
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #29 on: 27 November 2009, 11:52:32 PM »
katanya org bisa hidup hanya dgn konsumsi apel loh, hidup dan bekerja normal
...

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #30 on: 28 November 2009, 12:39:16 AM »
^
^
emang pake terasi gak bole??
kalo cium bau terasi kahn gpp yaaah? .... soalnya kaos kaki bau terasi  :hammer: =))

suruh ulekan cuci dulu  ::) ..... kyk vege aliran Maitreya yahh?

gak boleh makan terasi saat vege, krn terasi itu ada campuran udang kering nya...

Ulekan dicuci/gak, tergantung masing2 org..
Kalo mau bener2 vege yg bersih, yaa minta tolong ulekan dicuci..

Offline wiithink

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.630
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #31 on: 28 November 2009, 12:51:32 AM »
gw lagi coba nih.. makan apel ama pir doank...
mudah2an bisa melewati hari esok...

Offline jimmykei

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 168
  • Reputasi: 11
  • Gender: Male
  • Semoga Semua Makhluk Berbahagia, Sadhu3x
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #32 on: 28 November 2009, 09:13:34 AM »
g dulu waktu ikut thien ntao pernah vegetarian selama setengah tahun,
tapi begitu g liat perilaku org thien tao yang vegetarian ga lebih baik dari org yang makan daging,
(jgn salah,ini bukan berarti semua org vegetarian ga baik ya)
pernah g liat di restoran vegetarian,
pegawainya salah masukin bawang, langsung d salah 1 umat thien tao yang kebetulan sebagai penceramah di thien tao langsung
marah ke pegawainya gitu, dengan kata2 pedas,
trus g liat di perpustakaan dhammacitta.org, ada buku yang bilang Sang Buddha pun ga terlalu fanatik vegetarian, dia juga makan daging,
so g come back to daging
begitulah riwayat vegetarianku _/\_

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.230
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #33 on: 28 November 2009, 09:42:04 AM »
gw lagi coba nih.. makan apel ama pir doank...
mudah2an bisa melewati hari esok...
semoga demikian .. :)
...

Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.666
  • Reputasi: 189
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #34 on: 30 November 2009, 11:57:24 AM »
katanya org bisa hidup hanya dgn konsumsi apel loh, hidup dan bekerja normal

Mahatma Gandhi pernah menjadi fruiterian(hanya makan buah-buahan saja) kalau tidak salah selama 3 tahun
Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #35 on: 30 November 2009, 03:02:09 PM »
gw lagi coba nih.. makan apel ama pir doank...
mudah2an bisa melewati hari esok...
semoga demikian .. :)

nih uda 2 hari..
r u still alive, sis?? ;D

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #36 on: 12 December 2009, 11:34:59 AM »
Hari ini jadi vegetarian... sarapannya sereal dan bihun instan, siangnya nasi dan tempe goreng... nyokap gak masak daging sih :P

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #37 on: 12 December 2009, 11:40:12 AM »
saya mah nga vegetariannn (bangga)

 _/\_

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #38 on: 12 December 2009, 11:43:28 AM »
saya vegetarian kalau nyokap lagi gak masak daging aja.

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #39 on: 12 December 2009, 02:17:26 PM »
Hari ini jadi vegetarian... sarapannya sereal dan bihun instan, siangnya nasi dan tempe goreng... nyokap gak masak daging sih :P

Bihun instan nya vege juga?? Atau merk super bihun gitu?

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #40 on: 12 December 2009, 09:06:04 PM »
Saya vege kalau lagi ngirit aja.. maklum harga daging kan mahal..

bukannya makanan vege lebih mahal kalo beli diluaran?
« Last Edit: 12 December 2009, 09:11:33 PM by Xan To »

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.230
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #41 on: 12 December 2009, 09:21:22 PM »
yah tergantung..klo beli di pasar yah murah :P makanan vege kan sayur, beda klo mo vege rasa daging :)
...

Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #42 on: 18 December 2009, 07:02:14 PM »
klo wnya dulu waktu ii w vg, sayur rantangnya pun diganti yg vg, otomatis ikutan vgg... ;D ;D ;D
tapi skrg dah ngga... ;D ;D ;D hanya gak makan daging seringnyaa... ;D ;D ;D
May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline wiithink

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.630
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #43 on: 22 December 2009, 12:08:52 AM »

semoga demikian .. :)

nih uda 2 hari..
r u still alive, sis?? ;D

udah di batalin sis, begitu banyak godaan di rumah..
blue berry chesse cake yang menari2 di mata ku, miso yang manggil2, sambal belacan yang menggoda, ayam cabe yang menggetarkan hati dan mataku
tidakkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

jiu ming aaaaa......

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #44 on: 23 December 2009, 10:49:25 PM »
Hari ini jadi vegetarian... sarapannya sereal dan bihun instan, siangnya nasi dan tempe goreng... nyokap gak masak daging sih :P

Bihun instan nya vege juga?? Atau merk super bihun gitu?

Super bihun sih :))

 

anything