//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: anak dc ada yg vege ngak?  (Read 13516 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Pinguin

  • Teman
  • **
  • Posts: 76
  • Reputasi: 2
  • Be Happy
anak dc ada yg vege ngak?
« on: 24 November 2009, 09:36:29 PM »
Haaallllloooowwww....
anak dc ada yang vegetarian ngakkkk?  :x  :-[ :x

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #1 on: 24 November 2009, 10:01:23 PM »
pertanyaannya gak valid
Samma Vayama

Offline Pinguin

  • Teman
  • **
  • Posts: 76
  • Reputasi: 2
  • Be Happy
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #2 on: 24 November 2009, 10:05:06 PM »
kan cma tny aja. klu ada bisa bgi pengalaman dan resep.
gitu!

Offline Yumi

  • Sebelumnya snailLcy
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.353
  • Reputasi: 123
  • Gender: Female
  • Good morning, Sunshine..
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #3 on: 24 November 2009, 10:07:24 PM »
ada.. papaku vege.  ;D
Para bhikkhu, fajar berwarna kuning keemasan adalah pertanda awal terbitnya matahari.
Demikian pula, kesempurnaan sila adalah awal timbulnya Jalan Mulia Berunsur Delapan.
~Silasampada Sutta - Suryapeyyala~

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #4 on: 24 November 2009, 10:10:39 PM »
ada .....

Saya  ;) kalo lagi ikut retreat  ;D
karna menu makanan memang vegetarian  8) ......

resep makanan vegetarian ada di fourm ini
ada di mana yaaah  ::)
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #5 on: 24 November 2009, 11:01:12 PM »
Haaallllloooowwww....
anak dc ada yang vegetarian ngakkkk?  :x  :-[ :x

banyak lah yg vege disini..
rajin2 baca thread donk, ntar juga tau sapa aja yg vege disini  :D


kan cma tny aja. klu ada bisa bgi pengalaman dan resep.
gitu!

uda ada tuh, ketauan deh males baca thread :P
http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,2423.0.html

Offline Brado

  • Sebelumnya: Lokkhitacaro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.645
  • Reputasi: 67
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #6 on: 25 November 2009, 03:38:24 PM »
Saya vege kalau lagi ngirit aja.. maklum harga daging kan mahal..

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #7 on: 25 November 2009, 09:45:36 PM »
ada .....

Saya  ;) kalo lagi ikut retreat  ;D
karna menu makanan memang vegetarian  8) ......

resep makanan vegetarian ada di fourm ini
ada di mana yaaah  ::)
:hammer: ntar akhir taon punya ngga loh..
appamadena sampadetha

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #8 on: 25 November 2009, 09:47:50 PM »
^
^
Masaa??  ???
Yasati gak pake vege?
mungkin yg minta menu vege ... disediakin kaleee
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.666
  • Reputasi: 189
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #9 on: 25 November 2009, 10:08:48 PM »
kan cma tny aja. klu ada bisa bgi pengalaman dan resep.
gitu!

Pengalaman masak atau pengalaman vege? Kalau masak dan resep jangan tanya saya, uda pensiun. Taunya makan dan kenyang. ;D
Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.437
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #10 on: 26 November 2009, 12:04:38 AM »
Saya vege kalau lagi ngirit aja.. maklum harga daging kan mahal..

sama dong.. 8)
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #11 on: 26 November 2009, 12:24:30 AM »
Saya vege kalau lagi ngirit aja.. maklum harga daging kan mahal..

sama dong.. 8)
Bukannya makanan Vege lebih mahal .....
pernah beli 1 kotak nasi, sayur2,tahu dll .... kalo gak salah Rp27.500
makan nasi campur Yung2 1 piring Rp16ribu ......

mahal yg vege laaaah ......
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #12 on: 26 November 2009, 05:43:38 AM »
Saya vege kalau lagi ngirit aja.. maklum harga daging kan mahal..

bro Virya,

sama dong.. 8)
Bukannya makanan Vege lebih mahal .....
pernah beli 1 kotak nasi, sayur2,tahu dll .... kalo gak salah Rp27.500
makan nasi campur Yung2 1 piring Rp16ribu ......

mahal yg vege laaaah ......




beli aja jamur putih/bulat + tepung goreng (spt KFC gitu)... bisa dua
3 kali goreng, jadi ya harganya berkisar 5ribu paling mahal....

kriuk2 wueenak lho.... walaupun gak sehat utk makan gorengan gitu...

jamur goreng
1 bks tepung bumbu (aku pakai batter mix utk jamur)
1 bungkus jamur baby portabello/jamur jenis lain (kira-kira 1 mangkok)
Sedikit air untuk mencampur tepung
Minyak untuk menggoreng

Cara Buat :
Jamur dibilas, potong jadi dua kalo terlalu besar, tiriskan.
Gulingkan pada tepung bumbu, sisihkan.
Larutkan sisa tepung bumbu dengan air, masukkan jamur.
Panaskan minyak, goreng sampai kuning kecoklatan.
Sajikan sewaktu hangat.
« Last Edit: 26 November 2009, 05:49:22 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Brado

  • Sebelumnya: Lokkhitacaro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.645
  • Reputasi: 67
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #13 on: 26 November 2009, 08:14:41 AM »
Saya vege kalau lagi ngirit aja.. maklum harga daging kan mahal..

sama dong.. 8)
Bukannya makanan Vege lebih mahal .....
pernah beli 1 kotak nasi, sayur2,tahu dll .... kalo gak salah Rp27.500
makan nasi campur Yung2 1 piring Rp16ribu ......

mahal yg vege laaaah ......


Lah ? vege kan ga harus makanan cepat saji di resto vege toh ?
Kan bisa aja tahu putih kamu rebus kasih garam dikit, kuah bening, itu dah vege..

Offline marcedes

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.528
  • Reputasi: 70
  • Gender: Male
  • May All Being Happinesssssssss
Re: anak dc ada yg vege ngak?
« Reply #14 on: 26 November 2009, 09:05:16 AM »
kan cma tny aja. klu ada bisa bgi pengalaman dan resep.
gitu!


Pengalaman masak atau pengalaman vege? Kalau masak dan resep jangan tanya saya, uda pensiun. Taunya makan dan kenyang. ;D
wah sama donk, memang yg paling enak itu ga susah,ringkas dan terima beres... ;D
apalagi setelah makan di cucikan piring dan sendok nya....lebih asek lagi :))
Ada penderitaan,tetapi tidak ada yang menderita
Ada jalan tetapi tidak ada yang menempuhnya
Ada Nibbana tetapi tidak ada yang mencapainya.

TALK LESS DO MOREEEEEE !!!