dear diary; Hari ini tidak masuk kerja karena tidak tidur pas tidur dah jam 5 pagi bangun bangun jam 7 terasa tubuh seperti di gebukim mau mandi sampai takut kedinginan.
Jadi bangun pagi lihat jam bobo lagi, bangun jam 09:30, balik lagi bobo lagi.
Di depan rame pada ngerumpi bangun, ehh jadi keluar ehhm jadi ikut ngerumpi juga soal dokter dokter ini dan itu, Rs siloam, rs graha kedoya, rs sumber waras, rs royal progres, rs pantai indah kapuk, wa tentu nya bilang rs satyanegara, hasil bincang bincang rs siloam punya lippo tidak mau investasi peralatan baru jadi banyak dokter pindah ke rs lain (rs graha kedoya) terus disebut si tetangga punya teman sampai di bawa kabur ke rs di singapura disana di katakan untung cepat di bawa kesana karena di siloam kata nya (ingat katanya yaahhh!) sakit nya tambah parah karena peralatan yang di gunakan kurang steril," iya siloam punya lippo jadi punya orang dagang jadi mau cuan saja" dst dah.
Perbincangan mengarah ke Asuransi pada akhirnya, mengingat yang berbicara agen asuransi dari "Prudential" (harus di beri kredit soalnya banyak masukan dan info).
Jaman saat ini yang penting bukan hanya asuransi jiwa saja tapi asuransi kesehatan perlu.
Nama agen asuransi, manager asuransi di staples (kartu nama) / di tulis di buku polis agar memudahkan di temukan dan klaim nanti nya (karena wa kan asuransi jiwa kalauu sudah out siapa yang bisa di tanyakan lagi siapa agen dll).
Pembayaran premi mesti langsung bukan di titipi ke agen (wa selama ini di titipi ke agen), untuk menghindari pelanggaran dsb.
Jaman saat ini sudah ada asuransi pakai kartu tidak perlu pusing dengan pengurusan klaim ( asuransi saat ini ada yang tinggal pakai kartu pertama ketika masuk rs [lebih praktis]dan ada asuransi yang di klaim kemudian setelah berobat selesai [lebih ribet]).
Berhati hati ketika tambah polis karena asuransi yang sudah berjalan biasa di katakan berganti baru sekali (hati hati pada perhitungan investasi nya yang selama ini berjalan akan di konversi ke yang baru hingga bisa menyebabkan kerugian).
Berhati hati terhadap Agent yang kurang peduli pada costumer karena mengejar costumer baru saja hingga misalnya perubahan asuransi tidak dilayani, dlll; soalnya komisi sudah masuk dan tidak mau di repotkan oleh costumer lama.
Markup di ilustrasi dan kenyataan, ehm prudential begitu lebih baik dari asuransi lain (melihat polis ku daru commonwealth).
lama pembayaran premi (10thn)
cuti premi, sesudah pembayaran premi 2thn, minimal pembayaran premi.
Masa tenggang pembayaran premi (45hari).
inga inga agent wa saat ini (Asuransi commonwealth) ini cukup banyak pengalaman di beberapa perusahan asuransi (prudential, dlll)