dear diary: persoalan pembagian kalender di akhir tahun utk tahun berikutnya.
wa sampai sekarang belum bisa mendapat jalan yang memuaskan untuk menjawab pelanggan yang minta kalender tiap akhir tahun, karena keterbatasan stock kalender yang di dapat toko.
Sebagai kasir biasa wa yang jadi sasaran permintaan kalender akhir tahun, bahkan wa di lempar ke hadapan pelanggan untuk menjawab hal tersebut oleh pekerja yang lain bahkan yang mengurus kalender tiap tahun juga tidak mau menerima (bagamana sihh?), otomatis wa ke bagian jadi public relation dadakan.
Sampai saat ini opsi yang ku ambil adalah tidak mau tahu (soal nya memang tidak tahu).
bila bulan oktober, maka bila ada permintaan kalender, " toko tidak membuat kalender", " kalender belum ada"
bulan November awal; jawaban masih sama.
pertengahaan dan akhir november: memasang tampang mendengarkan sambil tersenyum dan sedikit cengar cengir ( bagai orang tolol dah!, soalnya tidak bisa menjawab pelanggan terutama pelanggan lama).
bulan desember: ini rada sulit terhadap pelanggan lama wa biarkan dia bertanya langsung ke bagian yang mengerti kalender, untuk pelanggan lain wa biasa mengatakan "toko kita memang tidak membuat kalender" pertengahan dan akhir desember biasa stock sudah habis "kalender sudah habis karena stock yang terbatas", dan siap pasang kuping mendengar keluhan pelanggan terutama pelanggan lama yang tidak di sediakan/ di tinggalkan untuk mereka.
Stock kalender toko di dapat dari distributor obat jadi toko memang tidak secara khusus membuat kalender.