//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Jurnal citta  (Read 107930 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

SarjanaHukum

  • Guest
Re: Jurnal citta
« Reply #30 on: 01 May 2009, 06:38:07 PM »
You are funny and cheerish person....

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Jurnal citta
« Reply #31 on: 01 May 2009, 09:04:01 PM »
Citcitcuit...pendapat w udah dipikirin? Gmn, tepat ga menurut u?
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: Jurnal citta
« Reply #32 on: 16 May 2009, 12:23:45 AM »
dah lama gak ketik2 di jurnal wnya nihh... ;D ;D ;D
You are funny and cheerish person....
SH cheerish itu apaan? :-? :-? :-?

Citcitcuit...pendapat w udah dipikirin? Gmn, tepat ga menurut u?
boleh2 ajaa ckurr... ;D ;D ;D
ntar klo w mau, ntar wnya langsung tulis aja dulu karangannya yoo ckurrr... \;D/\;D/\;D/

tadi, sehabis mandi, wnya keluar atap rumah... ;D ;D ;D
gerimis gerimis...
waktu mo liat ke dlm bak, ada kilatt...>_<"""
wnya sedikit takut ma si petir... >_<""
takut jadi medium terpadat buat cepet sampe ke tanah...>_<"""
jadi wnya sembunyi dari si petir lhoo... :P :P :P
sembunyinya di bawah atap plastik... :p
biar ntar klo mo nyamber wnya, musti melewati plastik dulu... jdnya gak kesamberr... ^-^ ^-^ ^-^ 8) 8) 8)
soalnya petir kan nyari medium terpadat utk cepet sampe ke tanah, klo wnya medium terpadatnya si petir tuk nyampe ke tanah, kan wnya sembunyi di bawah atap plastik, mana nampakk... :P :P :P
jadinya pasti gak jadi sambar wnya... krn gak nampak wnyaa... ^-^ ^-^ 8) 8) 8) , nyari medium terpadat lainnyaa.... :P :P :P

tadi kilatnya cukup terang jugaa...>_<""
ngeri jugaa... >_<"""
takut jadi medium terpadatnya si petir buat nyampe ke tanah..>_<""
tadi wnya sempat terpikir, klo kayak org lain yg tdk punya tempat beristirahat/bernaung/berteduh gitu, kasian juga yaa...^^"
misalnya org2 tunawisma sama makhluk lain kyk kucing, anjing gituu...
pasti mereka bisa takut juga... dan lagi, kedinginan kena hujannya...^^""
kasian yoo...^^"""


huehee... wnya senangg, ntar skul ngadain waisak, i jadi anggota puja lagiii \;D/\;D/\;D/
i kirain waktu klas 2 SMP, itu terakhir kalinya jadi anggota pujaa... :P :P :P (soalnya anggota puja biasanya anak SMP klas 1, 2 gitu... \;D/ )
tapi, wnya masih dikasih jadi anggota pujaa...\;D/\;D/\;D/
waktu kemarin hari rabu, temen wnya nanya, wnya masih mo jadi anggota puja gak?
tentu mauuu lhaa\;D/\;D/\;D/
wnya pikir jadi anggota puja sama2 lagi...
ternyata sama anak SMP... :P :P :P
tapi gak apaa...\;D/\;D/\;D/
pengen juga kenalan ma anak2 SMPnyaa... ;D ;D ;D :P :P :P
sueneengggnyaaaaaaa
wnya gak nyangkaa bakalan jadi anggota puja lagii...
senangnyaa...
anggota puja, kenangan wnya waktu baru pertama mo mendalami Buddha Dhamma gituu...












May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Jurnal citta
« Reply #33 on: 16 May 2009, 12:33:14 AM »
::)
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: Jurnal citta
« Reply #34 on: 16 May 2009, 12:34:42 AM »
May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Jurnal citta
« Reply #35 on: 16 May 2009, 12:37:09 AM »
DiKirain masih kelas 1 smp sih....hehehehe..
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Jurnal citta
« Reply #36 on: 16 May 2009, 12:39:13 AM »
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Jurnal citta
« Reply #37 on: 16 May 2009, 09:16:09 AM »
Bayangin kalo citta di sambar petir,pasti heboh..
CITTA PONARI
:jempol: :jempol:
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Jurnal citta
« Reply #38 on: 16 May 2009, 09:39:02 AM »
DiKirain masih kelas 1 smp sih....hehehehe..
gw masih pikir citta(neh) ini anak SD..
anak SD udah belajar kimia :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline lophenk

  • Sebelumnya: 4kupak
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 685
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: Jurnal citta
« Reply #39 on: 16 May 2009, 10:15:50 AM »
Bayangin kalo citta di sambar petir,pasti heboh..
CITTA PONARI
:jempol: :jempol:

yg ini agak bawel .. cocoknya CITTA POKNORI ;D
thanks Buddha...

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Jurnal citta
« Reply #40 on: 16 May 2009, 10:20:30 AM »
udah.. udah dikasih nama juga.. cittaneh.. (citta-aneh) atau citteraneh (citta teraneh) :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Jurnal citta
« Reply #41 on: 16 May 2009, 10:46:40 AM »
Mumpung ga ada citta,kita obrak abrik jurnalnya >:D

btw,ini foto citta waktu bayi

=)) =))
citta udah memang aneh sejak bayi ;D
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Jurnal citta
« Reply #42 on: 16 May 2009, 11:16:54 AM »
Hush...hush..
Jangan gitu ah, ngegodain anak kecil mulu. Nanti dia nangis loh. Emang ada yang siap permen di kantong? :)
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: Jurnal citta
« Reply #43 on: 16 May 2009, 11:39:11 AM »
Mumpung ga ada citta,kita obrak abrik jurnalnya >:D

btw,ini foto citta waktu bayi

=)) =))
citta udah memang aneh sejak bayi ;D
Hrghhmmmmmm :-w :-w :-w
itu perasaan bayinya anak cowo kyknyaa... :-? :-? :-?
Bayangin kalo citta di sambar petir,pasti heboh..
CITTA PONARI
:jempol: :jempol:
Ponarii... :hammer:
DiKirain masih kelas 1 smp sih....hehehehe..
gw masih pikir citta(neh) ini anak SD..
anak SD udah belajar kimia :))

whyyy, gak dipercaya dah SMAAAAAA :( :( :(
Bayangin kalo citta di sambar petir,pasti heboh..
CITTA PONARI
:jempol: :jempol:

yg ini agak bawel .. cocoknya CITTA POKNORI ;D
apalagi ini... poknori malahh... :hammer:
udah.. udah dikasih nama juga.. cittaneh.. (citta-aneh) atau citteraneh (citta teraneh) :))

gak mauuuu.... Y_Y :ngomel:
Hush...hush..
Jangan gitu ah, ngegodain anak kecil mulu. Nanti dia nangis loh. Emang ada yang siap permen di kantong? :)
permenn? bolehh bolehhh ckurrr... :D :D :D

ketika wnya gak adaa, nama wnya dah dirubah2 ntah jadi apa2 yaa.... :-w :-w :-w
May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Jurnal citta
« Reply #44 on: 16 May 2009, 11:42:38 AM »
citta kan aneh.. jadi cowok / cewek juga gak jelas :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl