//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: DC Peduli Mati Surikah??  (Read 82544 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: DC Peduli Mati Surikah??
« Reply #15 on: 13 October 2012, 08:44:20 AM »
perlu "program director" dulu nih
There is no place like 127.0.0.1

Offline bangun _pw

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 673
  • Reputasi: 49
  • Gender: Male
  • ehm..
Re: DC Peduli Mati Surikah??
« Reply #16 on: 13 October 2012, 11:00:24 AM »
mari diskusikan bersama langkah2 awalnya gimana...
dan kendala yang terdahulu dikemukakan dan dicari solusinya bersama2
"semoga semua makhluk hidup berbahagia"

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: DC Peduli Mati Surikah??
« Reply #17 on: 13 October 2012, 11:28:03 AM »
^ sah yah jadi program director… ;D
There is no place like 127.0.0.1

Offline bangun _pw

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 673
  • Reputasi: 49
  • Gender: Male
  • ehm..
Re: DC Peduli Mati Surikah??
« Reply #18 on: 13 October 2012, 11:52:46 AM »
^ sah yah jadi program director… ;D


jangan donk...tuhan
keknya masih banyak yang lebih berpengalaman...
saya nyumbang2 ide saja ;D

silahkan absen member2 yang ingin ikut menjadi anggota DCP....
"semoga semua makhluk hidup berbahagia"

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: DC Peduli Mati Surikah??
« Reply #19 on: 13 October 2012, 12:30:26 PM »
aye coblos oom bangun  :whistle:

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: DC Peduli Mati Surikah??
« Reply #20 on: 13 October 2012, 12:46:55 PM »
aye coblos oom bangun  :whistle:

Gw udah coblos kumisnya (punya kumis nggak bro?)  ;D :))   ***


***#Bukan pendukung Foke
  ^-^
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline bangun _pw

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 673
  • Reputasi: 49
  • Gender: Male
  • ehm..
Re: DC Peduli Mati Surikah??
« Reply #21 on: 13 October 2012, 12:50:25 PM »
kalo saya gak kepingin memegang suatu jabatan apapun sih...mending freelance..
apa yang bisa saya bantu saya bantu...
"semoga semua makhluk hidup berbahagia"

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: DC Peduli Mati Surikah??
« Reply #22 on: 13 October 2012, 01:28:00 PM »
kalo saya gak kepingin memegang suatu jabatan apapun sih...mending freelance..
apa yang bisa saya bantu saya bantu...

Halah...belagu.  Jangan sia2kan kepercayaan batara Indra dan rekan yg lain.  ^-^ ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: DC Peduli Mati Surikah??
« Reply #23 on: 13 October 2012, 01:51:50 PM »
emang Batara Indra di thread ini ada komen ya?? :hammer:
« Last Edit: 13 October 2012, 01:54:40 PM by will_i_am »
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: DC Peduli Mati Surikah??
« Reply #24 on: 13 October 2012, 03:26:28 PM »
kalo saya gak kepingin memegang suatu jabatan apapun sih...mending freelance..
apa yang bisa saya bantu saya bantu...
ini adalah bukti ketidakseriusan anda dalam menghidupkan kembali DC Peduli. :whistle:
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: DC Peduli Mati Surikah??
« Reply #25 on: 13 October 2012, 03:38:25 PM »
kalo saya gak kepingin memegang suatu jabatan apapun sih...mending freelance..
apa yang bisa saya bantu saya bantu...
soalnya setiap orang gitu nih. siapa donk yg mau maju
There is no place like 127.0.0.1

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: DC Peduli Mati Surikah??
« Reply #26 on: 13 October 2012, 03:40:49 PM »
soalnya setiap orang gitu nih. siapa donk yg mau maju
ko medho aja. ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: DC Peduli Mati Surikah??
« Reply #27 on: 13 October 2012, 04:30:42 PM »
udah kgk kuat, dengkul lemes
There is no place like 127.0.0.1

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: DC Peduli Mati Surikah??
« Reply #28 on: 13 October 2012, 04:44:15 PM »
emang Batara Indra di thread ini ada komen ya?? :hammer:

:hammer: waduh!  gw ketuker sama Medho  ^:)^ ^:)^
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline bangun _pw

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 673
  • Reputasi: 49
  • Gender: Male
  • ehm..
Re: DC Peduli Mati Surikah??
« Reply #29 on: 13 October 2012, 05:46:16 PM »
ini adalah bukti ketidakseriusan anda dalam menghidupkan kembali DC Peduli. :whistle:
:hammer: :hammer: saya mah cuma penggagas agar bisa hidup lg....
mungkin cici hema mau megang jabatan "program director" :D :D...
"semoga semua makhluk hidup berbahagia"

 

anything