//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Good Bye Dhammacitta  (Read 15937 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Good Bye Dhammacitta
« Reply #30 on: 29 November 2013, 04:50:48 PM »
Sialan, kemarin gara2 gw ga bisa masuk ke dc seharian jadi ketinggalan berita heboh.  Kalah deh heboh berita tinju pengacara ga laku dengan anak di bawah umur.

Ternyata tuhan sudah post semua clue yang tadinya gw pikirkan, kalo om Indra tu either:
- Mau kawin
- Mau jadi biku
- Mau balik ke g3r3ja
- Patah hati dengan seorang member dc
- Mau pindah ke Eh1passiko (cuman gossip dari gw  :))^:)^
- Tidak ada lawan yg selevel om sunya lagi. ^-^
- Merasa sudah terlalu senior (dibaca: tua) untuk main2 di dc
- Telah menemukan tempat bermain baru yg lebih asyik...
- ........ ...... .........

Anyway, selamat menempuh hidup baru dan semoga cepat mencapai nibbana.

Terima kasih atas segala jerih payahnya tanpa gaji, di DC selama ini.   _/\_
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Good Bye Dhammacitta
« Reply #31 on: 29 November 2013, 05:53:24 PM »
ASTAGA!!
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Good Bye Dhammacitta
« Reply #32 on: 29 November 2013, 07:43:52 PM »


mari kita menggalang dana utk special event ini.....

nominal dua digit terakhirnya mao pakai angka 13

spt : rp 100,013

http://www.talesfromthetummy.com/zubuchon-best-roasted-pig-in-the-world/
« Last Edit: 29 November 2013, 07:57:03 PM by cumi polos »
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Good Bye Dhammacitta
« Reply #33 on: 29 November 2013, 09:09:22 PM »
Dia mau pindah ke siantar jualan kopi n babi panggang...
selamaatt datangggg...

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Good Bye Dhammacitta
« Reply #34 on: 29 November 2013, 09:33:56 PM »
Dia mau pindah ke siantar jualan kopi n babi panggang...
selamaatt datangggg...

akhirnya ada juga yg ngomong bener

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: Good Bye Dhammacitta
« Reply #35 on: 29 November 2013, 09:36:28 PM »
Awalnya saya merencanakan waktunya adalah akhir 2013, tapi setelah melihat banyak versi primbon yg mengatakan hari baiknya adalah 11-12-13, maka saya memutuskan untuk menghilang pada 11 Desember 2013.


Brarti tinggal bbrp hari lg ya Bro Indra bercengkrama disini.......mau kemana sih Bro? DC ga lengkap kalo tdk ada anda, apalg anda pakar sutta, byk diantara kami (termasuk sy) yg belajar banyak dr postingan anda2, yah pro & kontra pasti slalu ada, namanya jg hidup.
Sayang skali kalo anda secepat ini pensiun......smoga dipertimbangkan lagi......
trawas may be...
Samma Vayama

Offline Kristin_chan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 631
  • Reputasi: 54
  • Gender: Female
Re: Good Bye Dhammacitta
« Reply #36 on: 29 November 2013, 10:42:54 PM »
OMMMMMMMMMMMMMM...........

Hilang donk tokoh antagonis favorit gue..... :((
Be kind whenever possible. It's always possible.

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Good Bye Dhammacitta
« Reply #37 on: 29 November 2013, 11:31:59 PM »
OMMMMMMMMMMMMMM...........

Hilang donk tokoh antagonis favorit gue..... :((

ah si ketiping

Offline ardb

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 259
  • Reputasi: 11
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Good Bye Dhammacitta
« Reply #38 on: 30 November 2013, 01:11:40 AM »
Sebelumnya saya minta maaf atas ketidak pahaman saya.

ko Indra, mengapa klo mau berhenti dlm tugas menterjemahkan sutta dan diberikan kesempatan ini kepada member yang lebih junior,anda harus vakum dari Forum DC?

maaf kalau saya ada salah kata.

 _/\_
ada = tidak ada

frenky awi dorje tsering

Offline Kang_Asep

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 528
  • Reputasi: -14
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Good Bye Dhammacitta
« Reply #39 on: 30 November 2013, 05:20:51 AM »
Quote from: indra
Banyak yg mungkin merasa bersedih dengan keputusan saya ini, tapi saya yakin sekali banyak yg juga bersuka ria menyambut keputusan saya ini. Dan kepada beberapa orang yg sebelum ini terpaksa menyingkir dari DC gara2 saya, dengan ini saya mengundang anda untuk sudi kembali masuk lagi ke DC, saya menjamin bahwa saya tidak akan menyusahkan anda lagi sejak hari ini dan seterusnya.

saya adalah salah seorang yang menyingkir dari DC gara-gara Anda. apakah termasuk yang diharapkan masuk kembali ke DC ?

saya tidak yakin. karena sejauh pengamatan saya, kemelekatan umat buddhis terhadap dendam masa lalu itu sangat kuat, terutama Anda. dan forum DC ini sudah terkenal di dunia maya, dipenuhi dengan para member yang arogan.

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Good Bye Dhammacitta
« Reply #40 on: 30 November 2013, 06:23:12 AM »
bagaimana dgn party perpisahan, apakah penggalangan dana babi panggang dpt disetujuin ? klo tidak kenapa sis ELIN ? _/\_
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Good Bye Dhammacitta
« Reply #41 on: 30 November 2013, 06:30:04 AM »
Sebelumnya saya minta maaf atas ketidak pahaman saya.

ko Indra, mengapa klo mau berhenti dlm tugas menterjemahkan sutta dan diberikan kesempatan ini kepada member yang lebih junior,anda harus vakum dari Forum DC?

maaf kalau saya ada salah kata.

 _/\_

sebelum berhenti sebaiknya gunakan sisa waktu ini utk
membentuk panitia penjariangan penterjemah....
sehingga produksi buku2 di DC tidak ngadat kemudian hari...

dan udah tentu bro Indra bisa jadi ketua penjaringan penterjemahan.... KPP

gimana ? ;D
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Good Bye Dhammacitta
« Reply #42 on: 30 November 2013, 07:34:59 AM »
saya adalah salah seorang yang menyingkir dari DC gara-gara Anda. apakah termasuk yang diharapkan masuk kembali ke DC ?

saya tidak yakin. karena sejauh pengamatan saya, kemelekatan umat buddhis terhadap dendam masa lalu itu sangat kuat, terutama Anda. dan forum DC ini sudah terkenal di dunia maya, dipenuhi dengan para member yang arogan.

kenapa kang asep bisa menyingkir ? :whistle:
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Good Bye Dhammacitta
« Reply #43 on: 30 November 2013, 07:37:44 AM »
Sabbe sankara anicca..
*tunggu undangan makan2nya*
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Good Bye Dhammacitta
« Reply #44 on: 30 November 2013, 08:23:11 AM »
Love u too, om indra.  :P
*baris untk cipika cipiki. =))

Karna semuanya anicca, jadi yah masih ada kemungkinan untk kembali lg ke sini.
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

 

anything