//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

Apakah gerakan wanita tersebut aneh?

Biasa aja
Cukup aneh
Aneh sekali
Tidak tahu
EGP

Author Topic: Kejadian aneh di lift  (Read 2620 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Kejadian aneh di lift
« on: 26 February 2013, 09:24:32 AM »


RIP Elisa Lam  :(

Menurut pendapat kalian gadis tsb kok berprilaku aneh ya dilift?

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Kejadian aneh di lift
« Reply #1 on: 26 February 2013, 11:13:46 AM »
ini yg kemudian menghilang dan mayatnya ditemukan di tangki air di roof hotel itu bukan?
There is no place like 127.0.0.1

Offline Problem Solving

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 5
  • Reputasi: 0
  • tricky tips
Re: Kejadian aneh di lift
« Reply #2 on: 26 February 2013, 12:25:10 PM »
ini yg kemudian menghilang dan mayatnya ditemukan di tangki air di roof hotel itu bukan?

keisep blackhole kali Om  ;)
ato mungkin ini kasus pembunuhan yg dilakukan seorang pro hitman, perlu bantuan Sherlock Holmes utk mengungkap misteri ini  :P

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Kejadian aneh di lift
« Reply #3 on: 26 February 2013, 12:32:23 PM »
ini yg kemudian menghilang dan mayatnya ditemukan di tangki air di roof hotel itu bukan?

yup... kok bs bertindak aneh gt ya?  Seperti ada yang aneh dgn gerakannya... :-? Yang obsesi jd detektif komennya donk....  :P

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Kejadian aneh di lift
« Reply #4 on: 26 February 2013, 01:16:54 PM »
yup... kok bs bertindak aneh gt ya?  Seperti ada yang aneh dgn gerakannya... :-? Yang obsesi jd detektif komennya donk....  :P

Anehnya di mana?  ::)
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Kejadian aneh di lift
« Reply #5 on: 26 February 2013, 01:25:20 PM »
Anehnya di mana?  ::)

Tu napa tekan smua angka di lift trus sembunyi trus kaya lg ngobrol ma orang tapi tangannya aneh melambai" n kakinya agak miring gt deh....

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Kejadian aneh di lift
« Reply #6 on: 26 February 2013, 01:30:01 PM »
Tu napa tekan smua angka di lift trus sembunyi trus kaya lg ngobrol ma orang tapi tangannya aneh melambai" n kakinya agak miring gt deh....

kayak ngobrol ama org? kok ga nampak? cuma keliatan dia lg main2 lift aja.
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Kejadian aneh di lift
« Reply #7 on: 26 February 2013, 02:14:23 PM »
aku malah jauh lebih tertarik kenapa tuh lift buka tutup buka tutup di dua menit terakhir padahal nggak ada orangnya.. ?

atau ada yang mencet dari luar tapi nggak kelihatan ?

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Kejadian aneh di lift
« Reply #8 on: 26 February 2013, 02:24:49 PM »
kayak ngobrol ama org? kok ga nampak? cuma keliatan dia lg main2 lift aja.

Masa melambai" sendiri ga ada orang, kayanya sih ada orang diluar yg lagi mencet lift jd ga nutup....

aku malah jauh lebih tertarik kenapa tuh lift buka tutup buka tutup di dua menit terakhir padahal nggak ada orangnya.. ?

atau ada yang mencet dari luar tapi nggak kelihatan ?
Dia kan tekan tombol" di lift byk, jd liftnya berhenti di lantai" yg di pencetnya....

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Kejadian aneh di lift
« Reply #9 on: 26 February 2013, 02:40:24 PM »
Masa melambai" sendiri ga ada orang, kayanya sih ada orang diluar yg lagi mencet lift jd ga nutup....
Dia kan tekan tombol" di lift byk, jd liftnya berhenti di lantai" yg di pencetnya....

bukannya nggak gerak sama sekali.. ?  perasaan tetap di lantai yang sama.. ama mata aku yg jereng yah...   :))

ups iyah.. ada lantai yang temboknya orange..  :-[

jadi wkt di pencet kok nggak langsung ketutup ? ( maklum biasa naik becak jarang2 naik lift  =)) )

« Last Edit: 26 February 2013, 02:45:58 PM by Landy Chua »

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Kejadian aneh di lift
« Reply #10 on: 26 February 2013, 02:43:24 PM »
bukannya nggak gerak sama sekali.. ?  perasaan tetap di lantai yang sama.. ama mata aku yg jereng yah...   :))

Terakhir kan warna dindingnya beda ama warna dinding sebelumnya, coklat jd oren....

Offline adi lim

  • Sebelumnya: adiharto
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.993
  • Reputasi: 108
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: Kejadian aneh di lift
« Reply #11 on: 27 February 2013, 05:24:17 AM »
ini yg kemudian menghilang dan mayatnya ditemukan di tangki air di roof hotel itu bukan?

lokasi dimana ?
Seringlah PancaKhanda direnungkan sebagai Ini Bukan MILIKKU, Ini Bukan AKU, Ini Bukan DIRIKU, bermanfaat mengurangi keSERAKAHan, mengurangi keSOMBONGan, Semoga dapat menjauhi Pandangan SALAH.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Kejadian aneh di lift
« Reply #12 on: 27 February 2013, 07:13:03 AM »
There is no place like 127.0.0.1

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Kejadian aneh di lift
« Reply #13 on: 28 February 2013, 04:37:56 AM »
biasanya tiap nomor tiap lantai di lift jika dipencet otomatis pintu langsung tutup kecuali ada yg menahan, tapi walaupun ada orang yg menahan pintu lift pasti akan menutup juga.

yg saya heran setelah pintu lift tertutup, saya kok liat ada bayangan hitam di pojok kanan atas dekat nomor, dan di depan pintu lift.... apa salah liat ya :-?
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

 

anything