//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

Apakah anda sering memberi makan burung?

Sering
Kadang-kadang
Tidak pernah
mau tau aja/mau tau banget?

Author Topic: Bird Feed  (Read 1962 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Bird Feed
« on: 31 January 2013, 11:56:20 AM »
Ada yang tau dimana tempat memberi makan burung" di jakarta? Thx


Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Bird Feed
« Reply #1 on: 31 January 2013, 12:17:26 PM »

hmmm, ini yang mau ditanyakan: tempat membeli makanan burung, tempat berkumpulnya burung2 jinak unt feeding atau tempat makan burung ?
kalau tempat memberi makan burung2 dijakarta klo jawaban singkat pasti di tempat makan burung (plastik kecil gt)

pertanyaannya perlu diperjelas lagi, mudah2an CumPol ndak bikin OOT  ;D

Ada yang tau dimana tempat memberi makan burung" di jakarta? Thx


Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Bird Feed
« Reply #2 on: 31 January 2013, 12:26:55 PM »
hmmm, ini yang mau ditanyakan: tempat membeli makanan burung, tempat berkumpulnya burung2 jinak unt feeding atau tempat makan burung ?
kalau tempat memberi makan burung2 dijakarta klo jawaban singkat pasti di tempat makan burung (plastik kecil gt)

pertanyaannya perlu diperjelas lagi, mudah2an CumPol ndak bikin OOT  ;D

tempat berkumpulnya burung untuk feeding... kl di luar negeri kan pernah liat burung merpati kumpul rame" gt, di sini ga ada ya?
kok jawaban singkatnya bs plastik kecil?

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Bird Feed
« Reply #3 on: 31 January 2013, 12:39:05 PM »
Gw kira di Indo susah untuk tempat burung kumpul untuk feeding.  :-?

Karena pasti dipikirkan orang untuk ditangkap atau ditembakin sekalian, beda sama di LN apalagi di negara2 beradap.
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline freedom

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 100
  • Reputasi: 7
Re: Bird Feed
« Reply #4 on: 31 January 2013, 12:48:14 PM »
Hi Rekan M14ka :)

Di Ancol , kalau tak salah namanya ECOPARK, saya pernah beri makan burung.
Sebenarnya, itu tempat beri makan ikan, tapi sekitarnya banyak burung bebas terbang, dan kebetulan burungnya mau makan makanan ikan juga dan burungnya jinak, mau makan ditangan kita.

Just info ya.

Terimakasih.

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Bird Feed
« Reply #5 on: 31 January 2013, 01:15:57 PM »
kalo pagi-pagi, ada burung di sekitar rumahmu ga? burung gereja kan cukup umum tuh...

Ada tetangga saya yang suka tebarkan sisa nasi ke halaman rumahnya. Nanti burung-burung makanin nasi itu. Kalo cuci rice-cooker kan biasanya ada nasi tuh, itu yang dia kasih.. lumayan bermanfaat juga ya, daripada dibuang begitu saja...
« Last Edit: 31 January 2013, 01:18:56 PM by dhammadinna »

Offline andry

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: Bird Feed
« Reply #6 on: 31 January 2013, 02:00:33 PM »
dd rumah saya ada merpati pos
Samma Vayama

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.427
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Bird Feed
« Reply #7 on: 31 January 2013, 02:35:26 PM »
dpn rumah saya byk burung gereja

dulu saya sering kasih makan beras

tapi agak ga enak keliatan sama orang lain...

jadi kadang ada kasih sisa2 makanan aja

cuma begitulah, air susu dibalas air tuba
eek burungnya sembarangan...
sambil terbang ngebom -_-"
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline urban888

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 134
  • Reputasi: 2
  • Gender: Male
  • Kebetulan terjerumus ke DC
Re: Bird Feed
« Reply #8 on: 31 March 2013, 12:38:11 PM »
dpn rumah saya byk burung gereja

dulu saya sering kasih makan beras

tapi agak ga enak keliatan sama orang lain...

jadi kadang ada kasih sisa2 makanan aja

cuma begitulah, air susu dibalas air tuba
eek burungnya sembarangan...
sambil terbang ngebom -_-"

ada baiknya jika Koko Tesla membangun rumah burung dr kayu di halaman rumah Koko...so kalo lg kasi makan gak diliatin orang lain.....ato kalo pingin langsung ngasi makan datang sj ke

Spoiler: ShowHide




 _/\_
Lebih baik punya 1 sahabat daripada 1000 teman lebih baik punya 1000 teman daripada 1 musuh

 

anything