//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Gong Xi Fat Chai  (Read 9202 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Gong Xi Fat Chai
« on: 22 January 2012, 09:57:12 AM »
新年快樂 恭喜發財

Gong Xi Fat Chai,
Shen Ti Jian Kang,
Wan Shi Ru Yi,
Nian Nian You Yu...


Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline dipasena

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Sudah Meninggal
Re: Gong Xi Fat Chai
« Reply #1 on: 22 January 2012, 10:07:42 AM »
sebelum telat... dato' ngucapin

Gong Xi Fat Chai / Kiong Hi Fat Choi...

Kiong Hi... Kiong Hi... Angpao Na Lai...

Selamat imlek bagi yang merayakan nya, semoga selalu sehat sekeluarga, semoga keberuntungan menghampiri anda dan kita semua...

jangan lupa kirimi dato' Angpao yang isi nya guedeee...

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Gong Xi Fat Chai
« Reply #2 on: 22 January 2012, 10:10:54 AM »
sebelum telat... dato' ngucapin

Gong Xi Fat Chai / Kiong Hi Fat Choi...

Kiong Hi... Kiong Hi... Angpao Na Lai...

Selamat imlek bagi yang merayakan nya, semoga selalu sehat sekeluarga, semoga keberuntungan menghampiri anda dan kita semua...

jangan lupa kirimi dato' Angpao yang isi nya guedeee...

berhubung lagi gak ada angpao kasihnya GRP aja ya neabe 'aa  :))

klik +
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline dipasena

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Sudah Meninggal
Re: Gong Xi Fat Chai
« Reply #3 on: 22 January 2012, 10:19:35 AM »
berhubung lagi gak ada angpao kasihnya GRP aja ya neabe 'aa  :))

klik +

klo gtu dato' jg berikan angpao GRP tuk WAL, semoga ditaon ini, istri bro bs sehat seperti sedia kala dan kamma baik berbuah dalam bentuk kesejahteraan dan kesuksesan...

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Gong Xi Fat Chai
« Reply #4 on: 22 January 2012, 10:21:27 AM »
klo gtu dato' jg berikan angpao GRP tuk WAL, semoga ditaon ini, istri bro bs sehat seperti sedia kala dan kamma baik berbuah dalam bentuk kesejahteraan dan kesuksesan...

sadhu ..sadhu...sadhu  _/\_
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Gong Xi Fat Chai
« Reply #5 on: 22 January 2012, 10:44:47 AM »
ulang, gue blm kebagian

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Gong Xi Fat Chai
« Reply #6 on: 22 January 2012, 12:29:59 PM »
Haa.....
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.467
  • Reputasi: 169
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Gong Xi Fat Chai
« Reply #7 on: 22 January 2012, 12:37:35 PM »
GONG XI FA CHAI

ANG PAO NA LAI.... ;D
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Gong Xi Fat Chai
« Reply #8 on: 22 January 2012, 12:41:54 PM »
Ironis; imlek masih di indektikan dengan agama buddha..
Di media,kelenteng disamakan dgn vihara..dewa2 tao di sebut buddha..

Btw,bagi angpao dong para yg tua.. :))
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Gong Xi Fat Chai
« Reply #9 on: 22 January 2012, 12:44:56 PM »
gong xi...

happy chinese new year....

eh, bagi GRP yak?? =)) =))
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Gong Xi Fat Chai
« Reply #10 on: 22 January 2012, 01:08:50 PM »
Gong Xi Fa Chai
Semoga semua mahklik berbahagia.

 [at] mrjhonz kalo  ℳά̲̣̣̣̥υ͡ minta angpao sama yg udh merit bukan sm yg udh tua" kalo blom merit juga ga boleh ngasih :)
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Gong Xi Fat Chai
« Reply #11 on: 22 January 2012, 01:41:06 PM »


GONG XI... GONG XI...
bertepatan dengan jumlah posting yang ke 2000  ;D
Spoiler: ShowHide
« Last Edit: 22 January 2012, 01:45:37 PM by hemayanti »
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline adi lim

  • Sebelumnya: adiharto
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.993
  • Reputasi: 108
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: Gong Xi Fat Chai
« Reply #12 on: 22 January 2012, 02:12:26 PM »
minta jatah juga  :))
Seringlah PancaKhanda direnungkan sebagai Ini Bukan MILIKKU, Ini Bukan AKU, Ini Bukan DIRIKU, bermanfaat mengurangi keSERAKAHan, mengurangi keSOMBONGan, Semoga dapat menjauhi Pandangan SALAH.

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.107
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Gong Xi Fat Chai
« Reply #13 on: 22 January 2012, 03:14:25 PM »
"Shui Long Nian Xing Da Yun", yang masih single boleh" Ang Pao Na Lai" gitu.


Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Gong Xi Fat Chai
« Reply #14 on: 22 January 2012, 03:18:02 PM »
semua udah dikasih....
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

 

anything