//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Marshanda : the Poor Lil Gurl  (Read 2957 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline saltwatermonkey

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 107
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
Marshanda : the Poor Lil Gurl
« on: 14 August 2009, 06:18:43 PM »
Di antara temen" mungkin udah ada yang tau or mungkin dah pernah liat soal Marshanda yang posting video" gokilnya di Youtube. Ada yang jingkrak"an kaya anak kodok pas dateng ujan, ampe yang nangis" kaya lagi bantuin mama motong bawang, maki" temen"nya, dsb. Konon katanya sih gara" patah hati. Di Youtube gw liat komentarnya pada miring". Ada yang bilang dia camen lah, jijay lah, etc.

Gw bukan penggemar dia, tapi jadi kasian juga. Dia lagi di masa sulit (patah hati) ampe bikin video" kaya gitu. Temen" or mungkin orang" skitar lu pasti ada yang pernah putus cinta n patah hati. Pasti tau gimana rasanya kaya apa pas lagi patah hati. Mungkin pernah ngelakuin juga hal yang lebih konyol. Walo kaya orang sarap, this is how she tries 2 survive. Cara buat di ekspresiin rasanya. Poor lil gurl..

Nih gw kasih link-nya kalo yang blon or pengen liat. Gw ga ngerti cara masukin video or gambar ke sini. Mudah" bener caranya gini. Harap maklum.. Enjoy.

Marshanda nyanyiin lagunya Sarah Mclachlan:


marshanda gwen stefani (cover) :


Marshanda Sexy For Ex Boyfriend ( Avril Lavigne ) - Desperete atau Mabok?:


Marshanda - Who do u think u are (Re-Post):


marshanda Move Over Spice Girl (cover) :  <;D I like tis song>


marshanda bareng teman2nya :

« Last Edit: 14 August 2009, 06:20:29 PM by saltwatermonkey »

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Marshanda : the Poor Lil Gurl
« Reply #1 on: 14 August 2009, 06:43:14 PM »
iya tuh saking stressnya dilupakan.. penggemar..

ampe segitunya buat biar bisa eksis lagi...
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Marshanda : the Poor Lil Gurl
« Reply #2 on: 14 August 2009, 06:44:00 PM »
kasian ya.. :(

btw gw baru tahu lho.. kaget juga..
semoga dia berbahagia.. :)
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Marshanda : the Poor Lil Gurl
« Reply #3 on: 14 August 2009, 11:56:08 PM »
dia stress karna patah hati apa pamornya mulai turun? ......
apa mungkin mamanya terlalu ikut campur dalam hal memilih calon pendamping?

benar kata Forte ..... Semoga dia berbahagia  _/\_
moga2 dia menyadari dan mengerti kemelekatan yg terus menerus menimbulkan penderitaan .....

weeek  :o .... gw kyk orang yg bijaksana  :hammer:

 ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.117
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Marshanda : the Poor Lil Gurl
« Reply #4 on: 17 August 2009, 09:19:06 PM »
lah beneran stress yah, tadinya gak percaya

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Marshanda : the Poor Lil Gurl
« Reply #5 on: 19 August 2009, 12:50:56 AM »
ga tau harus ketawa atau prihatin =="
appamadena sampadetha

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Marshanda : the Poor Lil Gurl
« Reply #6 on: 19 August 2009, 05:42:45 AM »
ga tau harus ketawa atau prihatin =="
Wew.. Ya jelas prihatin n kasihan seh, kayak gini klo diketawain agak keterlaluan jg
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.427
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Marshanda : the Poor Lil Gurl
« Reply #7 on: 19 August 2009, 06:57:51 AM »
IMO Marshanda sedang depresi, jd jgn diketawain atau dibilang "GILA"
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Marshanda : the Poor Lil Gurl
« Reply #8 on: 19 August 2009, 07:19:08 AM »
poor girl :(
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Marshanda : the Poor Lil Gurl
« Reply #9 on: 19 August 2009, 07:47:04 AM »
Turut prihatin...


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.666
  • Reputasi: 189
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Re: Marshanda : the Poor Lil Gurl
« Reply #10 on: 19 August 2009, 09:18:04 AM »
Patah hati sama siapa?

Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Marshanda : the Poor Lil Gurl
« Reply #11 on: 19 August 2009, 09:28:21 AM »
tapi kok, disebarluaskan yak?
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Marshanda : the Poor Lil Gurl
« Reply #12 on: 19 August 2009, 10:25:05 AM »
tapi kok, disebarluaskan yak?
kayaknya karena depresi, n kurang sati..jadi menyebarkan videonya di youtube.
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Marshanda : the Poor Lil Gurl
« Reply #13 on: 19 August 2009, 10:27:41 AM »
ekpressi kan tanda butuh diperhatikan....

dan tujuannya dia menyebarkannya di Youtube ya pasti supaya dilihat dan diperhatikan oleh umum...  :whistle:
i'm just a mammal with troubled soul