//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Mengetes Otak Kanan Melalui Pict  (Read 28139 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Mengetes Otak Kanan Melalui Pict
« on: 05 June 2009, 01:46:52 AM »
Coba perhatikan baik2 gambar coffee beans ini ......



Di dalam gambar ini ada terdapat gambar wajah / muka orang .....

Kesimpulan dari seorang dokter di Amerika Serikat, kalo loe bisa temuin itu muka orang dalam waktu 3 detik, berarti otak kanan loe telah berkembang lebih baik daripd orang banyak ....  ::)

Kalo elo temuin gambar itu dalam waktu 3 detik sampai 1 menit, berarti otak kanan loe berkembang secara normal .....  8)

Kalo elo temuin gambar itu dalam waktu 1 menit sampai 3 menit, berarti otak kanan loe berkembang sedikit lebih lambat dan kayaknya loe musti lebih banyak makan protein, ikan mentah dll ..... tanya pak Forte deeeg

Kalo elo temuin gambar itu lebih lama dari 3 menit, berarti otak kanan loe berkembang secara lambat sekali, dan loe musti lebih banyak makan protein, dan musti melatih otak loe lebih sering ..... (makan otak2 ngaruh gak  ???  :-?)


So, .... brp lama lu temuin gambar muka orang tersebut?? Catet waktunya, en posting disini yah ....



  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline HokBen

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.525
  • Reputasi: 100
  • Gender: Male
Re: Mengetes Otak Kanan Melalui Pict
« Reply #1 on: 05 June 2009, 03:29:49 AM »
<1 menit ==> normal...

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Mengetes Otak Kanan Melalui Pict
« Reply #2 on: 05 June 2009, 07:15:57 AM »
>3 menit nih...... 

kurang gizi
There is no place like 127.0.0.1

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Mengetes Otak Kanan Melalui Pict
« Reply #3 on: 05 June 2009, 07:18:08 AM »
normal, 10 detik
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Gunawan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 374
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
  • Siswa Berbaju Putih
Re: Mengetes Otak Kanan Melalui Pict
« Reply #4 on: 05 June 2009, 07:34:04 AM »
+/- 3 Menit nich...........

Bro Forte...Ikan mentahnya di masak apa yach Enaknya...... ;D
Yo kho Vakkali dhamma? passati so ma? passati; yo ma? passati so dhamma? passati.
Dhammañhi, vakkali, passanto ma? passati; ma? passanto dhamma? passati"

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Mengetes Otak Kanan Melalui Pict
« Reply #5 on: 05 June 2009, 07:45:01 AM »
segitiga ditengah dgn 3 kotak kecil horizontal...

satu wajah kecil dikelilingin banyak cewek...
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Mengetes Otak Kanan Melalui Pict
« Reply #6 on: 05 June 2009, 08:23:50 AM »
+/- 3 Menit nich...........

Bro Forte...Ikan mentahnya di masak apa yach Enaknya...... ;D
maksudnya ?

< dari 1 menit deh..
tapi agak ragu dengan hasil ini..
soalnya gw pemakai otak kiri murni..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Mengetes Otak Kanan Melalui Pict
« Reply #7 on: 05 June 2009, 08:29:15 AM »
:'( gw belom nemu nichhh... ble-ek berat gw... ;D

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Mengetes Otak Kanan Melalui Pict
« Reply #8 on: 05 June 2009, 08:43:41 AM »
kirain..... coffe bean nya membentuk wajah.... eh gak taunya emang ada wajah nyempil... :hammer:
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Mengetes Otak Kanan Melalui Pict
« Reply #9 on: 05 June 2009, 08:46:04 AM »
:'( gw belom nemu nichhh... ble-ek berat gw... ;D
Pake metoda otak kiri bro..
searching dengan 3 bean / detik pasti ketemu :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline mushroom_kick

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.303
  • Reputasi: 92
Re: Mengetes Otak Kanan Melalui Pict
« Reply #10 on: 05 June 2009, 09:33:34 AM »
pas 3 detik...  :D :D :D

otak kanan kenapa y? otak kiri kenapa y?  ::) ::) ::)
Segala fenomena bentuk & batin tidaklah kekal ada na.....
Semua hanyalah sementara.....

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Mengetes Otak Kanan Melalui Pict
« Reply #11 on: 05 June 2009, 09:36:55 AM »
ichk serem amat mukanya...
> 1 menit dikit lha...
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Mengetes Otak Kanan Melalui Pict
« Reply #12 on: 05 June 2009, 09:45:29 AM »
kira2 10 detik lah, normal...

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.074
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Mengetes Otak Kanan Melalui Pict
« Reply #13 on: 05 June 2009, 09:49:05 AM »
:'( gw belom nemu nichhh... ble-ek berat gw... ;D
Pake metoda otak kiri bro..
searching dengan 3 bean / detik pasti ketemu :))


Kalo gw 'scan' gambarnya dengan mata gw, jadi menatap luas semuanya ampe keliatan ada 1 biji kopi yang beda (wajah orang itu).

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Mengetes Otak Kanan Melalui Pict
« Reply #14 on: 05 June 2009, 09:51:21 AM »
Wuih, gambar J***s, penampakan ^:)^
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

 

anything