//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Seseorang yang mencintaimu  (Read 6448 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

SarjanaHukum

  • Guest
Seseorang yang mencintaimu
« on: 25 April 2009, 02:56:27 PM »
Seseorang yang mencintaimu

1. Seseorang yg mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tau, dimata dia, kamulah satu satunya.

2. Seseorang yg mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah / gila/jengkel / stres. Tp ia tdk pernah tau hal bodoh apa yg sudah ia lakukan,karma semua yg ia lakukan adalah utk kebaikanmu.

3. Seseorang yg mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dlm hatinya kamu adalah yg terbaik, hanya ia yg tau.

4. Seseorang yg mencintai kamu, akan marah- marah atau mengeluh jika kamu tdk membalas pesannya atau telp nya, karna ia peduli dan ia tdk ingin sesuatu terjadi ke kamu.

5. Seseorang yg mencintai kamu, hanya menjatuhkan airmatanya di hadapanmu. Ketika kamu mencoba utk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut / bergetar utk kamu.

6. Seseorang yg mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yg kamu ucapkan, bahkan yg tdk sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata2 itu tepat waktunya.

7. Seseorang yg mencintai kamu, tdk akan memberikan janji apapun dgn mudah,karna ia tdk mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu utk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yg paling bahagia dan aman selama lamanya.

8. Seseorang yg mencintai kamu, mungkin tdk bisa mengingat kejadian / kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu, tp ia tau bhw setiap detik yg ia lalui, ia mencintai kamu, tdk peduli hari apakah hari ini.

9. Seseorang yg mencintai kamu, tdk mau berkata Aku mencintaimu dgn mudah, karna segalanya yg ia lakukan utk kamu adalah utk menunjukkan bhw ia siap mencintaimu, tetapi hanya ia yg akan mengatakan kata I Love You pada situasi yg spesial, karna ia tdk mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bhw ia mencintai dirimu. Seseorang yg bner2 mencintai kamu, akan merasa bhw sesuatu harus dikatakan sekali saja krn ia berpikir bhw kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bhw tdk ada yg akan membuatnya bahagia / tersenyum.

10. Seseorang yg mencintai kamu, akan pergi ke airport utk menjemput kamu, dia tdk akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yg kamu harapkan.Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan: Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari? Dengan hatinya yg tulus.

11. Seseorang yg mencintai kamu, tdk tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah bbrp jam. Jika kamu menanyakan: mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata: Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi, ketika kamu sudah tenang,penjelasannya baru akan benar2 bekerja /manjur / berguna.

12. Seseorang yg mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda yg telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan ' I LOVE U ' ada di dalam dompetnya dan Seseorang yg mencintaimu, jarang mengatakan kata2 manis. Tp kamu tau, 'kecupannya'sudah menyalurkan semua......

13. Seseorang yang mencintai kamu akan selalu berusaha membuat mu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu..

14. Seseorang yang mencintaimu akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi...dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri

15. Seseorang yang mencintaimu...akan rela melepaskan mu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia...dan ia akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain Pernahkah kamu mencintai seperti itu ????

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seseorang yang mencintaimu
« Reply #1 on: 28 December 2011, 11:16:04 AM »

Seseorang yang mencintaimu

1. Seseorang yg mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tau, dimata dia, kamulah satu satunya. >> beribu alasan diungkapkan co biasanya

2. Seseorang yg mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah / gila/jengkel / stres. Tp ia tdk pernah tau hal bodoh apa yg sudah ia lakukan,karma semua yg ia lakukan adalah utk kebaikanmu. >> klo buat marah,jengkel,stress,gila. siapa yg mau jalan lg sm org kyk gitu?!

3. Seseorang yg mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dlm hatinya kamu adalah yg terbaik, hanya ia yg tau.
>> emang kita bisa baca hati orang?!
4. Seseorang yg mencintai kamu, akan marah- marah atau mengeluh jika kamu tdk membalas pesannya atau telp nya, karna ia peduli dan ia tdk ingin sesuatu terjadi ke kamu.
>> kayaknya smua gitu degh hanya orang super cuek yg anggap itu biasa
5. Seseorang yg mencintai kamu, hanya menjatuhkan airmatanya di hadapanmu. Ketika kamu mencoba utk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut / bergetar utk kamu. >> gak yakin neh

6. Seseorang yg mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yg kamu ucapkan, bahkan yg tdk sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata2 itu tepat waktunya. >> ada benarnya, ada gk benar nya

7. Seseorang yg mencintai kamu, tdk akan memberikan janji apapun dgn mudah,karna ia tdk mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu utk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yg paling bahagia dan aman selama lamanya. >> gak janji gmn bisa ke depannya?!

8. Seseorang yg mencintai kamu, mungkin tdk bisa mengingat kejadian / kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu, tp ia tau bhw setiap detik yg ia lalui, ia mencintai kamu, tdk peduli hari apakah hari ini. >> ini namanya gak cinta

9. Seseorang yg mencintai kamu, tdk mau berkata Aku mencintaimu dgn mudah, karna segalanya yg ia lakukan utk kamu adalah utk menunjukkan bhw ia siap mencintaimu, tetapi hanya ia yg akan mengatakan kata I Love You pada situasi yg spesial, karna ia tdk mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bhw ia mencintai dirimu. Seseorang yg bner2 mencintai kamu, akan merasa bhw sesuatu harus dikatakan sekali saja krn ia berpikir bhw kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bhw tdk ada yg akan membuatnya bahagia / tersenyum. >> klo emang belum siap blg i love you, ngapain jg dipaksa?!

10. Seseorang yg mencintai kamu, akan pergi ke airport utk menjemput kamu, dia tdk akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yg kamu harapkan.Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan: Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari? Dengan hatinya yg tulus. >> udah kyk supir aje. Taksi kan msh banyak

11. Seseorang yg mencintai kamu, tdk tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah bbrp jam. Jika kamu menanyakan: mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata: Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi, ketika kamu sudah tenang,penjelasannya baru akan benar2 bekerja /manjur / berguna.
>> siapa jg tau mendingan ngomong sama orang yg udah dingin marahnya
12. Seseorang yg mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda yg telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan ' I LOVE U ' ada di dalam dompetnya dan Seseorang yg mencintaimu, jarang mengatakan kata2 manis. Tp kamu tau, 'kecupannya'sudah menyalurkan semua...... >> kayaknya wanita itu butuh pujian deh drpd kertas gak penting disimpan gt cuma menuh2in dompet aje

13. Seseorang yang mencintai kamu akan selalu berusaha membuat mu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu.. >> ada benarnya

14. Seseorang yang mencintaimu akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi...dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri >> gak perlu pcr. Koko angkat jg bisa kyk yg g pny skrg ;D

15. Seseorang yang mencintaimu...akan rela melepaskan mu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia...dan ia akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain Pernahkah kamu mencintai seperti itu ???? >> ngomong sigh gitu tp kenyataan gak kyk gitu
 

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Seseorang yang mencintaimu
« Reply #2 on: 29 December 2011, 01:07:36 PM »
Terkadang tidak semuanya bisa dilakukan tanpa kata" yang pasti.pernah banyak membaca kasus terlambat memiliki karna tanpa adanya pertanyaan yg khusus dan serius
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seseorang yang mencintaimu
« Reply #3 on: 29 December 2011, 01:13:13 PM »
Pernah buUuuu dewww hehe

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Seseorang yang mencintaimu
« Reply #4 on: 29 December 2011, 01:15:37 PM »
Wah sis termasuk dalam kasus yang saya singgung yah. Tidak semua orang merasa percaya diri n yakin tentang perasaan or semacamnya dr seseorg yang dianggap special tanpa pernyataan resmi dr yang bersangkutan. Dari pada menunggu yang ga jelas mending cr yang jelas ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seseorang yang mencintaimu
« Reply #5 on: 29 December 2011, 01:43:36 PM »
Sy mah PD 1000%

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Seseorang yang mencintaimu
« Reply #6 on: 29 December 2011, 06:38:45 PM »
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seseorang yang mencintaimu
« Reply #7 on: 29 December 2011, 07:06:34 PM »
Gak usah dipkirin la mas :D

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Seseorang yang mencintaimu
« Reply #8 on: 29 December 2011, 07:26:52 PM »
main layang2 yuk...
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seseorang yang mencintaimu
« Reply #9 on: 29 December 2011, 07:29:40 PM »
Sy lbh suka main badminton

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: Seseorang yang mencintaimu
« Reply #10 on: 30 December 2011, 12:32:34 PM »
tidak ada orang yang mencintaimu lebih dari dia mencintai dirinya sendiri,
cintanya pastilah bersyarat,

contoh cinta ortu ke anaknya, dia mencintai anak itu karna anak itu adalah anaknya.. kalau bukan anaknya ..so whatt..

contoh cinta cowo ke cewenya, dia cinta karna itu cewenya, kita katakanlah dilakukan segala hal untuk kebaikkannya..

coba cewe itu jadinya ke cowo lain.. cowo yang tadi masih baik ke dia ga?... gw lom pernah ketemu cowo yang demikian masih baik ke cewe tersebut..

jadi sebenarnya menurut saya cinta itu hanya sekedar tukeran syarat..
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline mettama

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 39
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seseorang yang mencintaimu
« Reply #11 on: 30 December 2011, 01:26:37 PM »
Seseorang yang mencintaimu

1. Seseorang yg mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tau, dimata dia, kamulah satu satunya. >> beribu alasan diungkapkan co biasanya

2. Seseorang yg mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah / gila/jengkel / stres. Tp ia tdk pernah tau hal bodoh apa yg sudah ia lakukan,karma semua yg ia lakukan adalah utk kebaikanmu. >> klo buat marah,jengkel,stress,gila. siapa yg mau jalan lg sm org kyk gitu?!

3. Seseorang yg mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dlm hatinya kamu adalah yg terbaik, hanya ia yg tau.
>> emang kita bisa baca hati orang?!
4. Seseorang yg mencintai kamu, akan marah- marah atau mengeluh jika kamu tdk membalas pesannya atau telp nya, karna ia peduli dan ia tdk ingin sesuatu terjadi ke kamu.
>> kayaknya smua gitu degh hanya orang super cuek yg anggap itu biasa
5. Seseorang yg mencintai kamu, hanya menjatuhkan airmatanya di hadapanmu. Ketika kamu mencoba utk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut / bergetar utk kamu. >> gak yakin neh

6. Seseorang yg mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yg kamu ucapkan, bahkan yg tdk sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata2 itu tepat waktunya. >> ada benarnya, ada gk benar nya

7. Seseorang yg mencintai kamu, tdk akan memberikan janji apapun dgn mudah,karna ia tdk mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu utk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yg paling bahagia dan aman selama lamanya. >> gak janji gmn bisa ke depannya?!

8. Seseorang yg mencintai kamu, mungkin tdk bisa mengingat kejadian / kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu, tp ia tau bhw setiap detik yg ia lalui, ia mencintai kamu, tdk peduli hari apakah hari ini. >> ini namanya gak cinta

9. Seseorang yg mencintai kamu, tdk mau berkata Aku mencintaimu dgn mudah, karna segalanya yg ia lakukan utk kamu adalah utk menunjukkan bhw ia siap mencintaimu, tetapi hanya ia yg akan mengatakan kata I Love You pada situasi yg spesial, karna ia tdk mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bhw ia mencintai dirimu. Seseorang yg bner2 mencintai kamu, akan merasa bhw sesuatu harus dikatakan sekali saja krn ia berpikir bhw kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bhw tdk ada yg akan membuatnya bahagia / tersenyum. >> klo emang belum siap blg i love you, ngapain jg dipaksa?!

10. Seseorang yg mencintai kamu, akan pergi ke airport utk menjemput kamu, dia tdk akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yg kamu harapkan.Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan: Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari? Dengan hatinya yg tulus. >> udah kyk supir aje. Taksi kan msh banyak

11. Seseorang yg mencintai kamu, tdk tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah bbrp jam. Jika kamu menanyakan: mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata: Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi, ketika kamu sudah tenang,penjelasannya baru akan benar2 bekerja /manjur / berguna.
>> siapa jg tau mendingan ngomong sama orang yg udah dingin marahnya
12. Seseorang yg mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda yg telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan ' I LOVE U ' ada di dalam dompetnya dan Seseorang yg mencintaimu, jarang mengatakan kata2 manis. Tp kamu tau, 'kecupannya'sudah menyalurkan semua...... >> kayaknya wanita itu butuh pujian deh drpd kertas gak penting disimpan gt cuma menuh2in dompet aje

13. Seseorang yang mencintai kamu akan selalu berusaha membuat mu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu.. >> ada benarnya

14. Seseorang yang mencintaimu akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi...dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri >> gak perlu pcr. Koko angkat jg bisa kyk yg g pny skrg ;D

15. Seseorang yang mencintaimu...akan rela melepaskan mu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia...dan ia akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain Pernahkah kamu mencintai seperti itu ???? >> ngomong sigh gitu tp kenyataan gak kyk gitu
 

Wah ini menarik nih, seperti kasus pagi tadi aku lihat, mereka lagi pacaran, pagi2 ceweknya menangis kencang banget, ternyata dia dipukuli oleh cowoknya dari pagar depan sampai didalam kamar, dan masih ada dengar suara sapu lagi,habis itu tuh cewek teriak2 kalau dia gak mau dipukulin dan nagis terus kencang suaranya, dan yang cowok juga balas membentak kalau dia sudah muak juga dengan dia, sampai muntah2 tuh cewek, pokoknya seru deh, soalnya yang menyaksikan cuma aku doang, akhirnya karena gak enak aku buru-buru ke kantor tp di depan pintu dihalangi motor si cowok tersebut, akhirnya aku panggil juga tuh cowok buat geser, ternyata tuh cowok lagi asik pencet hp dan gak peduli tangisan ceweknya..... Kalau gitu siapa yang salah dan segi romantisnya nih <)
 :(

Offline William_phang

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.101
  • Reputasi: 62
Re: Seseorang yang mencintaimu
« Reply #12 on: 30 December 2011, 01:31:47 PM »
Wah ini menarik nih, seperti kasus pagi tadi aku lihat, mereka lagi pacaran, pagi2 ceweknya menangis kencang banget, ternyata dia dipukuli oleh cowoknya dari pagar depan sampai didalam kamar, dan masih ada dengar suara sapu lagi,habis itu tuh cewek teriak2 kalau dia gak mau dipukulin dan nagis terus kencang suaranya, dan yang cowok juga balas membentak kalau dia sudah muak juga dengan dia, sampai muntah2 tuh cewek, pokoknya seru deh, soalnya yang menyaksikan cuma aku doang, akhirnya karena gak enak aku buru-buru ke kantor tp di depan pintu dihalangi motor si cowok tersebut, akhirnya aku panggil juga tuh cowok buat geser, ternyata tuh cowok lagi asik pencet hp dan gak peduli tangisan ceweknya..... Kalau gitu siapa yang salah dan segi romantisnya nih <)
 :(

Tipe cowok demikian perlu dibuang kelaut aja.....hehehe..... jadi cewek jgn buta juga...apakah mau seumur hidup dipukulin?... biasanya kekerasan in akan terulang terus loh....

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Seseorang yang mencintaimu
« Reply #13 on: 30 December 2011, 02:18:00 PM »
Tipe cowok demikian perlu dibuang kelaut aja.....hehehe..... jadi cewek jgn buta juga...apakah mau seumur hidup dipukulin?... biasanya kekerasan in akan terulang terus loh....

klo gua, gua cari cowok lain yg badannya gede dan kuat. Berani tuh cowok dkt gua lg, g tinggal call co lain yg bdnnya kekar gitu

Klo gk, g lapor polisi aja. Mending mati terhormat daripada mati dipukulin cowok. Siapa dia?! kasi makan jg gk. Gua sebel ama co tipe kyk gitu. Ringan tangan

Offline William_phang

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.101
  • Reputasi: 62
Re: Seseorang yang mencintaimu
« Reply #14 on: 30 December 2011, 02:21:16 PM »
klo gua, gua cari cowok lain yg badannya gede dan kuat. Berani tuh cowok dkt gua lg, g tinggal call co lain yg bdnnya kekar gitu

Klo gk, g lapor polisi aja. Mending mati terhormat daripada mati dipukulin cowok. Siapa dia?! kasi makan jg gk. Gua sebel ama co tipe kyk gitu. Ringan tangan

kayaknya bisa lapor soal ginian kekerasan domestik.... masih ingat kasus yg baru2 ini ada...

 

anything