//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Rina Hong

Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 ... 77
166
Pojok Seni / Re: My at work favourites
« on: 11 February 2011, 01:29:10 PM »
ga muncul ko...

167
Jurnal Pribadi / Re: Merespon Pertanyaan Rekan-rekan
« on: 04 February 2011, 03:57:18 PM »
Mopi = anjing

168
Jurnal Pribadi / Re: Merespon Pertanyaan Rekan-rekan
« on: 02 February 2011, 03:33:11 PM »
kucing kucing di tanjung duren ini kalau ketemu sama tikus nya tuh kucing nya yang kabur bukan tikusnya saking gedenya tuh tikus( tetap gedean kucing nya tapi kok pada takut tah sama tikus nya yahh).

kalo gitu pelihara mopi aja...

kalo tikus gede di jalan itu biasany ga masuk kedalam rumah mereka tinggal di selokan.

169
Jurnal Pribadi / Re: Merespon Pertanyaan Rekan-rekan
« on: 02 February 2011, 03:26:37 PM »
ga usah kucing jenis itu, kucing biasa aja udah bisa mengusir tikus,
kalo ada kucing di sekitar rumah tikus ga bakal muncul dhe...soalnya katanya sih karna ada bau nya gitu. tp ga disarankan ada kucing dalam rumah.. (kucing kan lebih kotor dari tikus bulunya suka kemana2 ga baik buat anak kecil)

tutup aja semua lubang supaya tikus ga bisa masuk.

dirumah w juga ada tikus (tapi tikus kecil gitu) ga pernah dibunuh sih..tp lucu nya tikus ini hanya kencing dan eek di toilet, sesekali kalo lg makan didapur dia lewat nginjak kaki gw,dan tikus ini hanya makan makanan sisa yg di tong sampah dan westafel, kalo tikus dirumah bro yg jenis gede itu yah... tutup semua lobang aja sudah beres bro..g usah diracuni.(pelihara kucing / mopi diluar rumah (misalnya di teras atau halaman)pasti tikusnya ga berani dhe.

170
Seremonial / Re: Imlek
« on: 02 February 2011, 03:16:10 PM »
 恭喜发财,新年快乐,万事如意,身体健康。

171
yg dual core harganya 599USD udah pakai nvidia 512

skg udah ada yg 12" juga U260 pakai corei3 harganya : 899USD

172
Seremonial / Re: Imlek
« on: 02 February 2011, 02:38:49 PM »
kiong hi... kiong hi... tuk semua member DC yg keliatan maupun yg tidak keliatan, jauh maupun dekat, besar atau kecil, kenal atau tidak dikenal, tinggi atau pendek....

semoga semua berbahagia...

gemuk kurus masuk itungan ga?

173
 ;D walaupun bro udah beli,
fyi aja...
kalau mau notebook 14" yg ringan pakai Lenovo U460 yg pakai external DVD RW, ringan banget dan tipis... mantep dhe... jadi kalo butuh dvd nya baru bawa, kalo ga butuh kan bisa bawa tanpa DVD dan itu ringan banget cuma 1,95kg.

174
Diskusi Umum / Re: Pelihara Roh/Spirit
« on: 23 January 2011, 09:17:34 PM »
bro Yesman : kalo dengan memelihara roh tsb tidak melakukan hal yg merugikan orang lain dan diri sendiri maka jawabannya "ya"

tapi jika banyak pantangan dan pantangan itu membawa kerugian bagi diri sendiri dan org lain maka jawabannya "no"

silahkan ditimbang sendiri...

kebanyakan case yg saya liat sih...merugikan misalnya, ada salah seorang temen saya pernah pelihara spirit, menurut dia, dengan memelihara spirit ini dia akan sehat walafiat bebas penyakit, tapi dia dapat efek sampingnya dia tidak bisa makmur maka hidupnya hanya bisa biasa2 aja...pas2 an hidupnya..dan barang siapa hidup dengan dia(serumah) akan mengalami hal yg sama, hidup ikut2 an pas2 an,menurut anda apa ini baik untuk org tersebut?

dan jgn terlalu percaya dengan penjualnya karna belum tentu mereka jujur...

175
Sains / Re: Kemana Api Seteleh Ia Padam? Jilid II
« on: 23 January 2011, 09:04:27 PM »
Tenang saja pak, di Forum ini selain yang menganut paham Theravada memang harus kuat, di Forum ini yang Theravada memang suka keroyokan memojokkan yang Mahayana apalagi yang Tantrayana.

Kesimpulan : Ini keroyokan sudah men"tradisi" di Forum ini, jadi kalo anda tidak menganut Theravada harus mulai membiasakan diri menghadapi cara-cara seperti itu.

Semoga sukses berdiskusi di Forum ini Pak Kuswanto  ^:)^

hushh...ngaco... ngomong ngaco kog di forum sih... ga ada tata krama yah? harusnya ambil sisi positifnya itu artinya theravada itu satu visi 1 misi... mungkin aja ada aliran lain yg satu keyakinan tp ga 1 visi misi...atau malah pandangannya ngalur kidul, makanya ga bisa kompak. jgn sirik dunk ama kekompakan Theravada disini... ;)

org baca postingan kamu aja udah flaming...ini mau diskusi atau mau debat atau jangan2 malah mau cari api setelah api padam?  ^-^

btw baca dari postingan u memang seperti anak ABG, trus sekilas namanya emank mirip nama cewe... gimana kalo supaya org ga persepsi seperti itu..gaya anda diganti aja? --> sekedar masukan jgn tersinggung.

176
 :| :| :|

Sabtu, 28 Agustus 2010, 11:22 WIB
Ismoko Widjaya

VIVAnews - Jerman sedang dihebohkan sebuah situs restoran yang mengiklankan sajian menu daging manusia. Situs itu mengajak siapapun untuk mendonasikan bagian tubuhnya untuk dijadikan menu utama restoran bernama Flime. Lokasinya di Berlin.

Seperti dilansir Telegraph edisi 27 Agustus 2010, iklan ajakan untuk mendonasikan bagian tubuh untuk disantap itu menuai kemarahan publik Jerman.

Iklan itu bukan hanya mengajak pengunjung restoran untuk mendonasikan sebagian tubuhnya, tapi juga sekaligus mencari dokter bedah yang menurut mereka 'berpikiran terbuka'.

Bagi mereka yang bersedia menjadi anggota dan mendonasikan organnya, mereka harus bersedia turut dalam budaya 'Kanibal-Wari'. Untuk itu, pemilik restoran akan meminta mereka mengisi formulir pernyataan bersedia.

Hingga kini belum terungkap di mana lokasi restoran yang menuai protes itu. Dalam situs disebutkan, dalam menjalankan bisnisnya, restoran ini mengedepankan spirit kanibalisme 'Belas Kasihan' dari Suku Waricaca di Brasil.

"Kami melihat acara pesta ini merupakan tindakan rohani, yang memiliki semangat dan kekuatan mengkonsumsi makhluk hidup untuk diberikan kepada para tamu," tulis situs itu.

Protes pun bermunculan. Wakil Presiden Partai kr****n Demokrat Berlin Michael Braun mengatakan kepada koran Bold, bahwa dia telah menerima banyak surat elektronik yang mengeluhkan keberadaan restoran misterius itu.

"Saya beranggapan itu adalah sebuah lelucon yang menyesatkan. Tetapi, itu sangat menjijikkan. Terutama, karena ada kasus di mana seorang warga Berlin dibunuh seorang kanibal belum lama ini," kata Braun.

Kasus yang dimaksud Braun itu adalah Armin Meiwes, seorang pelaku kanibalisme yang dihukum seumur hidup. Pada 2006, Meiwes terbukti membunuh dan memakan warga Berlin, yang menurut pengakuannya, sudah menyatakan kesediaannya untuk disantap.

Korban itu bernama Bernd Jurgen Brandes, seorang teknisi komputer, yang menyatakan dirinya rela disantap Meiwes pada 2001. Meiwes pun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.

Si kanibal akhirnya memotong bagian tubuh Bernd dan menyantapnya. Potongan tubuh itu disantap setelah dimasak dengan campuran bawang putih, garam, dan lada.

Santapan Meiwes itu tidak habis dalam sehari. Bahkan setelah beberapa bulan dia terus menyantap bagian-bagian tubuh korban. Saat dibekuk polisi, Meiwes sudah menyantap hampir 20 kilogram bagian tubuh Bernd. (sj)

177
VIVAnews – Sashimi, sushi, kerapu bakar, tuna asam manis dan sop kepala kakap merah, semuanya makanan menggiurkan selera. Banyak orang di berbagai belahan dunia menggemarinya, mungkin termasuk Anda dan keluarga.

Tetapi tahukah Anda, bila kita semua tidak bijaksana dalam mengonsumsi makanan yang berasal dari laut ini, berarti kita ikut terlibat mempercepat kepunahan ikan laut.

Bahkan, para ilmuwan kelautan telah memprediksi kita semua akan mengonsumsi plankton pada 2050 mendatang, bila mulai hari ini tidak bijaksana memilih seafood. Plankton adalah pakan alami ikan laut.

“Ikan makin hari semakin seperti emas. Nelayan semakin susah mencarinya,” kata Imam Mustofa, Koordinator WWF-Indonesia National Fisheries Program, pada seminar bertajuk 'Choose Your Food Right' di  [at] america Pacific Place, Jakarta.

Seperti Anda ketahui, ikan sangat baik bagi kesehatan manusia karena merupakan sumber protein, lemak, vitamin B6, B12, Biotin, dan Niacin, serta kaya akan mineral yang dapat meningkatkan kecerdasan otak.

Karena itu, tidak heran bila penggila sushi atau seafood makin hari makin meningkat, apalagi di Indonesia yang memiliki laut yang luasnya lebih kurang 5,6 juta kilometer persegi dengan potensi sumber daya alam yang melimpah.

Namun lucunya, makin hari para nelayan mencari ikan di tempat yang lebih jauh dari garis pantai. Bahkan, nelayan-nelayan dari North Sea mulai mencari ikan di perairan coral triangle, yaitu Indonesia, Malaysia, Filiphina, Timor Leste, dan Papua New Guinea.

Permintaan yang tinggi dari masyarakat akan seafood menyebabkan perusahaan perikanan mendistribusikan ikan dari hasil tangkapan nelayan lebih banyak. Nelayan pun demi keuntungan yang lebih besar mencoba menjaring ikan dalam jumlah yang lebih banyak pula tanpa menghiraukan standar ukuran ikan yang dapat dipanen.

Sedangkan kondisi perikanan di Indonesia sendiri cukup mengkhawatirkan. Ukuran yang biasa ditangkap saat ini jauh lebih kecil dari ukuran standar penangkapan. Ikan tuna misalnya, standar penangkapannya adalah 600 gram, tetapi yang sering Anda temui pasti lebih kecil dari itu.

Solusi

Cobalah untuk bijak dalam memilih seafood yang akan Anda makan. WWF telah mengeluarkan 'Seafood Guide' berisi daftar jenis-jenis ikan yang dapat Anda hindari, kurangi, dan Anda makan.

Penyu dan telurnya, ketam kelapa, lobster atau udang karang, hiu, tuna sirip biru dan kuning, serta kerapu harus Anda dihindari karena populasinya sedikit sekali.

Sedangkan kepiting, kakap, udang, pari, dan gurita sebaiknya yang Anda kurangi. Begitu pula dengan telur ikan karena dengan memakan telur ikan, berarti Anda telah memusnahkan bibit ikan.

Lalu, apa yang dapat Anda makan sepuasnya; teri, tongkol, bandeng, bawal, sarden, tenggiri, cumi-cumi, dan ubur-ubur.

Kaget? Tenang saja! 'Seafood Guide' yang dibuat WWF bukanlah harga mati. Anda masih dapat makan tuna, kakap, udang asalkan betul-betul memperhatikan ukurannya. Pilihlah seafood yang ukurannya besar, karena yang berukuran kecil masih merupakan bayi.

Dengan mengikuti cara ini, maka Anda akan berhasil memaksa nelayan dan perusahaan perikanan untuk lebih bertanggung jawab. Dan Anda tidak perlu takut akan memberi makan anak dan cucu, plankton di kemudian hari. (pet)

178
Keluarga & Teman / Re: Cowok itu seperti apa ?
« on: 08 January 2011, 11:45:49 AM »
Naaah ... bro Comel tipe yg mana?  ;)

sekalian juga tanya  ^-^
Papasaka tipe yg mana ... non Rina  ;D

Pliss dhe kalo lg diskusi jgn bawa2 papasaka..cpd...

dia tipe... mau tau aja loe..ga boleh tau... :p

179
Lingkungan / Re: Sudah tepatkah keberadaan Anda sekarang???
« on: 07 January 2011, 11:05:48 PM »
gw mau sharing sedikit yg saya dengar dari senior...sedikit berhubungan dengan topik ini...

di dunia ini ada 3 jenis org pinter...

yg pertama org pintar, jika melihat sesuatu langsung dia dapat mengerti,

 yg kedua org yg setingkat diatas org pinter (dikatakan licik) org yg demikian ketika melihat sesuatu opportunities dengan tepat dan dia katakan itu suatu peluang bagus maka org ini pasti tidak akan salah pandangannya dalam memilih... tapi kerap kali org seperti ini menyalah gunakan kepintarannya....untuk hal yg merugikan org lain. (dalam hal ini org pinter kedua belum tentu mengambil keputusan dengan tepat)

yg ketiga org pinter dan punya pengertian serta melihat jauh kedepan, orang ini akan melihat dengan tepat 1 kesempatan itu sehingga org ini juga akan segera mengambil kesempatan itu, org seperti ini lah yg akan sukses dalam tujuan dan pilihan hidupnya...

anda ingin menjadi org seperti apa... pilihan ada ditangan anda...

180
Keluarga & Teman / Re: Cowok itu seperti apa ?
« on: 07 January 2011, 10:58:59 PM »
kalo umur dibawah 20 tahun? terus umur 20-30 tahun? terus 30 tahun keatas? gimana? ;D
sebenarnya tergantung tingkat kematangan...
tapi ini kira2 secara umum nya
:D kalo menurut pengalaman saya sih..(hehehe) cowo umur 16-23 tahun, mereka cenderung do everything for your favor.

kalo umur sekitar 30 yaaa kira2 tengah2 lar... biasanya susah ditebak tuh...mereka suka nya liat2 dulu cocok apa kagak, awalnya mungkin suka tp sebenarnya itu ga menjamin, gampangnya sih tunggu di tembak aja, kalo udah ok dia pasti nembak tuh...

kalo yg diatas 40 agresif sekali....kalo suka langsung ketahuan, kalo ga suka jg langsung ketahuan... huahahha...

peaceee yahh...soalnya secara umum.... ;p

Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 ... 77