//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

Mana dari kriteria berikut yang menjadi prioritas anda dalam memilih cowok? Maks 5 ya..

Humoris
3 (7.9%)
Smart
2 (5.3%)
Punya pengetahuan buddhisme yang luas
1 (2.6%)
Bertanggung Jawab
6 (15.8%)
Gemar Menabung
2 (5.3%)
Sabar
4 (10.5%)
Ramah
0 (0%)
Misterius
1 (2.6%)
Tepat Janji
0 (0%)
Adventureous
0 (0%)
Bisa memimpin
0 (0%)
Penyayang
6 (15.8%)
Berbakti pada ortu
3 (7.9%)
Ganteng
1 (2.6%)
Mapan
3 (7.9%)
Setia
6 (15.8%)
Punya hobi yang sama
0 (0%)
Berwawasan luas
0 (0%)
Romantis
0 (0%)

Total Members Voted: 8

Author Topic: Memilih cowok dari sifat  (Read 19231 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Memilih cowok dari sifat
« on: 01 February 2013, 10:35:24 AM »
Dipilih2  ;D
« Last Edit: 01 February 2013, 10:42:31 AM by neutral »
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Memilih cowok dari sifat
« Reply #1 on: 01 February 2013, 10:36:31 AM »
loh kok cm bs pilih 1

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Memilih cowok dari sifat
« Reply #2 on: 01 February 2013, 10:40:20 AM »
loh kok cm bs pilih 1

cara bisa poll banyak gimana ya, gw edit ga ketemu optionnya.
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Memilih cowok dari sifat
« Reply #3 on: 01 February 2013, 10:44:11 AM »
cara bisa poll banyak gimana ya, gw edit ga ketemu optionnya.

awal" sebelum create ada kok optionnya.... skrg kayanya ga bs edit lagi wkwkwk..... cb tny mod...

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Memilih cowok dari sifat
« Reply #4 on: 01 February 2013, 11:21:15 AM »
Ini pertanyaan khusus utk para cewek ya?  ::)

Atau cowok2 juga boleh ngisi, khususnya yg homo? :hammer: ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Memilih cowok dari sifat
« Reply #5 on: 01 February 2013, 11:33:43 AM »
Ini pertanyaan khusus utk para cewek ya?  ::)

Atau cowok2 juga boleh ngisi, khususnya yg homo? :hammer: ;D

Hahahahaha..ini khusus yg tertarik sama cowok  ;D

tp masi ada thread lain yg om sanjiva bs ikut di sebelah  :whistle:
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Memilih cowok dari sifat
« Reply #6 on: 03 February 2013, 07:34:15 PM »
Ayo semua, polling-nya uda ok loh, jgn sungkan2 memilih  ;D
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline gryn tea

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.203
  • Reputasi: 34
  • Gender: Female
  • SABBE SANKHARA ANICCA
Re: Memilih cowok dari sifat
« Reply #7 on: 03 February 2013, 07:42:00 PM »
missterius
Bagaikan sekuntum bunga yang indah tetapi tidak berbau harum; demikian pula akan tdk b'manfaat kata-kata mutiara yg diucapkan oleh org yg tdk melaksanakannya

Offline Wijayananda

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 532
  • Reputasi: 69
  • Gender: Male
  • Semua akan berlalu...
Re: Memilih cowok dari sifat
« Reply #8 on: 03 February 2013, 07:49:40 PM »

Offline gryn tea

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.203
  • Reputasi: 34
  • Gender: Female
  • SABBE SANKHARA ANICCA
Re: Memilih cowok dari sifat
« Reply #9 on: 03 February 2013, 07:54:57 PM »
cpddd..

 ???
Bagaikan sekuntum bunga yang indah tetapi tidak berbau harum; demikian pula akan tdk b'manfaat kata-kata mutiara yg diucapkan oleh org yg tdk melaksanakannya

Offline gryn tea

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.203
  • Reputasi: 34
  • Gender: Female
  • SABBE SANKHARA ANICCA
Re: Memilih cowok dari sifat
« Reply #10 on: 03 February 2013, 07:55:45 PM »
sayang , gx ada pilihan yg cpddd..

klo ada uda gryn pilih tuh cwok cpddd. hehee. cpddd
Bagaikan sekuntum bunga yang indah tetapi tidak berbau harum; demikian pula akan tdk b'manfaat kata-kata mutiara yg diucapkan oleh org yg tdk melaksanakannya

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Memilih cowok dari sifat
« Reply #11 on: 03 February 2013, 07:57:02 PM »
missterius

nyindir gua ne..cpdd hehe

wkwkwkwkwk..voting dulu di atas baru fliriting2 ya kakak2  :))
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Memilih cowok dari sifat
« Reply #12 on: 03 February 2013, 07:58:27 PM »
sayang , gx ada pilihan yg cpddd..

klo ada uda gryn pilih tuh cwok cpddd. hehee. cpddd

klo gt pilih aja cowoknya, cowok yg bikin kk cpddd, yg ngaku2 misterius itu loh wkwkwkwk  :))

peace om wijayananda  ;D
« Last Edit: 03 February 2013, 08:07:48 PM by neutral »
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline gryn tea

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.203
  • Reputasi: 34
  • Gender: Female
  • SABBE SANKHARA ANICCA
Re: Memilih cowok dari sifat
« Reply #13 on: 03 February 2013, 07:59:58 PM »
itu mah cpddd beneran ,,

bukan krn cpddd = cakep , penuh duit duit n duit,, hehee, cpdddd
Bagaikan sekuntum bunga yang indah tetapi tidak berbau harum; demikian pula akan tdk b'manfaat kata-kata mutiara yg diucapkan oleh org yg tdk melaksanakannya

Offline gryn tea

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.203
  • Reputasi: 34
  • Gender: Female
  • SABBE SANKHARA ANICCA
Re: Memilih cowok dari sifat
« Reply #14 on: 03 February 2013, 08:03:55 PM »
gimana cara voting na ??
Bagaikan sekuntum bunga yang indah tetapi tidak berbau harum; demikian pula akan tdk b'manfaat kata-kata mutiara yg diucapkan oleh org yg tdk melaksanakannya

 

anything