//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Jual makanan asli BALI  (Read 20037 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Jual makanan asli BALI
« on: 28 November 2011, 02:14:58 PM »
Mau sosis dan dendeng asli bali dg rasa enak,gurih dan berkualitas???gaa usa jauh2 kebali untuk dapatinnya,cukup order disini,simple dan hemat waktu khan???Ada sosisa ayam/bali,dendeng babi,krupuk babi,kacang disco,kacang kapri,dan kacang asin...mauuu????ada juga kacang disco untuk vegetarian lho..hubungi 08970202433

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #1 on: 28 November 2011, 02:17:41 PM »
abon ada gak?

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #2 on: 28 November 2011, 03:20:06 PM »
abon ada gak?

Abon belum ada ko...
Baru cuma sosis babi (manis/asin), dendeng babi, krupuk babi(tanpa sam-sam/isi sam-sam) dan makanan  yang lain seperti kacang,pia,salak,dll :)
Mau coba ko???

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #3 on: 06 December 2011, 05:30:16 PM »
Nikmati harga promo :
sosis babi 75rb/500gram
sosis ayam 70rb/400gram
dendeng babi 35rb/200gram

Promo sampai tanggal 15 Desember 2011...
Ada juga produk makanan asli bali lainnya..seperti kacang disco,kacang asin Kencana,Kacang kapri,brem bali,wine bali...

Bila berminat hubungi 08970202433    YM : ing_mymay

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #4 on: 14 December 2011, 06:56:26 PM »
Kini hadir abon ayam dan abon sapi asli bali...
Harga :
Abon Ayam = Rp. 25rb/100gram
Abon Sapi    = Rp. 55rb/200gram

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #5 on: 15 December 2011, 12:08:16 AM »
Kini hadir abon ayam dan abon sapi asli bali...
Harga :
Abon Ayam = Rp. 25rb/100gram
Abon Sapi    = Rp. 55rb/200gram
boleh ditawarin ke om indra tuh, udah ditunggu-tunggu dari kemarin abonnya...  :)) :)) :))
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #6 on: 15 December 2011, 01:36:56 AM »
Kasih foto/gambar produk yg mao dijual ....
kayanknya sis jual di fb juga yaaccck?

gw bantu tampilin fotonya disini ... mana link foto difb
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #7 on: 15 December 2011, 05:06:12 AM »
boleh ditawarin ke om indra tuh, udah ditunggu-tunggu dari kemarin abonnya...  :)) :)) :))
willy gaa nyari???beli dunk..hihihihii

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #8 on: 15 December 2011, 05:19:14 AM »
Kasih foto/gambar produk yg mao dijual ....
kayanknya sis jual di fb juga yaaccck?

gw bantu tampilin fotonya disini ... mana link foto difb
iyaa jualan di fb juga..
Mau masukin foto tp kebesaran size lewat hp..
Ini link nya http://www.facebook.com/media/set/?set=a.2243912533337.2105589.111381818&type=3

makasii yaa sudah mau bantu share fotonya

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #9 on: 15 December 2011, 05:28:24 AM »
koq nda ada yg babi?
There is no place like 127.0.0.1

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #10 on: 15 December 2011, 07:44:15 AM »
koq nda ada yg babi?
abon babi belum ada ko,soalnya berkali2 buat tetep aja berminyak dan gaa mau kering..yang babi cuma sosis babi,dendeng babi,dan krupuk rambak babi...mauu coba ko sumedho????

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #11 on: 15 December 2011, 08:10:24 AM »
posisi dimana ?
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #12 on: 15 December 2011, 08:12:20 AM »
boleh ditawarin ke om indra tuh, udah ditunggu-tunggu dari kemarin abonnya...  :)) :)) :))

gue udah jadi korban pertama.

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #13 on: 15 December 2011, 11:34:16 AM »
posisi dimana ?

Saya posisi di Bali...Bila berminat bisa dipesan yg mana dan nanti saya bisa kirimkan...
Mau cari mas???


gue udah jadi korban pertama.
Hahahahaa...Korban kayak apa aja ini koko..hahahahaa

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #14 on: 15 December 2011, 03:46:27 PM »
abon babi belum ada ko,soalnya berkali2 buat tetep aja berminyak dan gaa mau kering..yang babi cuma sosis babi,dendeng babi,dan krupuk rambak babi...mauu coba ko sumedho????
jika kondisi memungkinkan nanti jadi korban jg deh
There is no place like 127.0.0.1

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #15 on: 15 December 2011, 03:50:21 PM »
abon babi belum ada ko,soalnya berkali2 buat tetep aja berminyak dan gaa mau kering..yang babi cuma sosis babi,dendeng babi,dan krupuk rambak babi...mauu coba ko sumedho????

dimulai dari daging babi tidak berminyak
kemudian dibuat spt babi kecap,
nah daging2 potongan besar yg tanpa minyak tsb dijadikan
abon babi......

bila gak mempan, direbus aja... biar semua minyak terapung dan diambil dulu...

menurut gw kira2 begitu, walaupun gw belum pernah nyoba...
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #16 on: 15 December 2011, 09:57:24 PM »
ini produk buatan sis sendiri yah??
 :o :o
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #17 on: 16 December 2011, 10:24:02 AM »
jika kondisi memungkinkan nanti jadi korban jg deh
silahkan dicobaa koko...mumpung promo :)

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #18 on: 16 December 2011, 10:26:51 AM »
ini produk buatan sis sendiri yah??
 :o :o
iyaa produk sendiri ko...mau coba beli ko???mumpung promo promo :D

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #19 on: 16 December 2011, 10:29:15 AM »
dimulai dari daging babi tidak berminyak
kemudian dibuat spt babi kecap,
nah daging2 potongan besar yg tanpa minyak tsb dijadikan
abon babi......

bila gak mempan, direbus aja... biar semua minyak terapung dan diambil dulu...

menurut gw kira2 begitu, walaupun gw belum pernah nyoba...
setiap daging itu pasti mengeluarkan minyak..daging ayam memiliki kadar minyak yg sedikit,dan babi minyaknya banyak..tp lebih enakan daging babi..hehehehe...

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #20 on: 16 December 2011, 11:20:50 PM »
iyaa jualan di fb juga..
Mau masukin foto tp kebesaran size lewat hp..
Ini link nya http://www.facebook.com/media/set/?set=a.2243912533337.2105589.111381818&type=3

makasii yaa sudah mau bantu share fotonya
jawaban link : Konten ini sekarang tidak tersedia  ::)
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #21 on: 16 December 2011, 11:24:11 PM »
koq nda ada yg babi?
Spoiler: ShowHide

niee suhu ..... babi dari Madrid-segovia ( kagak boong)  ;D
cocok buat pak kumis  :))
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #23 on: 18 December 2011, 08:42:30 PM »
Spoiler: ShowHide

niee suhu ..... babi dari Madrid-segovia ( kagak boong)  ;D
cocok buat pak kumis  :))

LDL 180, lagi puasa babi dulu untuk sementara.

segovia? andres segovia adalah gitaris terbesar abad 20

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #24 on: 20 December 2011, 11:13:31 PM »
Spoiler: ShowHide


Spoiler: ShowHide

Kacang Koro oleh-oleh asli bali,Gurih dan enak sehingga menikmati sekali bila di makannya...
Harga 35rb/bungkus
Berminat bisa hubungi 08970202433

Spoiler: ShowHide

« Last Edit: 20 December 2011, 11:16:43 PM by Adhitthana »
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #25 on: 20 December 2011, 11:17:07 PM »
 [at] Adhitthana
gak sopan pasang iklan produk lain di thread orang

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #26 on: 20 December 2011, 11:19:47 PM »
weks ... ini link yg dikasih  ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #27 on: 20 December 2011, 11:48:18 PM »
loh sama ya?

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #28 on: 21 December 2011, 12:05:14 AM »
loh sama ya?
Ingyastuti  = Tia Aya Liem
coba kenalan dulu sama ce Bali yg cakep   :))
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #29 on: 21 December 2011, 02:09:26 AM »
ongkos kirim bali-medan berapa ya?
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #30 on: 21 December 2011, 07:47:02 AM »
ongkos kirim bali-medan berapa ya?

astaga, buat apa? produk medan masih lebih dahsyat, apalagi saos darahnya itu

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #31 on: 21 December 2011, 04:19:27 PM »
ongkos kirim bali-medan berapa ya?

ongkir bali-medan cuma 15rb/kilo...mau coba makanan sali bali???

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #32 on: 21 December 2011, 04:19:56 PM »
ongkos kirim bali-medan berapa ya?

ongkir bali-medan cuma 15rb/kilo...mau coba makanan asli bali???

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #33 on: 21 December 2011, 04:20:20 PM »
ongkos kirim bali-medan berapa ya?

ongkir bali-medan cuma 15rb/kilo...mau coba makanan asli bali???

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #34 on: 21 December 2011, 04:23:57 PM »
astaga, buat apa? produk medan masih lebih dahsyat, apalagi saos darahnya itu
koko doyan dg saos darah yaa???darah babi???hiihihihi

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #35 on: 21 December 2011, 04:25:11 PM »
krupuk babi sama dendengnya berapaan bu?
 ;D kalau sesuai Budget kakao mo order ah
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #36 on: 21 December 2011, 04:28:38 PM »
 [at] adhittana terima kasih sudah upload fotonya yaa...:)

 [at] indra : biar tidak naek sebaiknya sesudah makan daging selalu makan tomat 2-4 iris agar kolestrol bs terkendali

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #37 on: 21 December 2011, 04:28:58 PM »
koko doyan dg saos darah yaa???darah babi???hiihihihi

darah babi pake sambel cabe ijo

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #38 on: 21 December 2011, 04:30:24 PM »
[at] adhittana terima kasih sudah upload fotonya yaa...:)

 [at] indra : biar tidak naek sebaiknya sesudah makan daging selalu makan tomat 2-4 iris agar kolestrol bs terkendali

gak ada petunjuk pemakaian begitu dalam kemasannya

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #39 on: 21 December 2011, 04:32:13 PM »
krupuk babi sama dendengnya berapaan bu?
 ;D kalau sesuai Budget kakao mo order ah
masi ada promo sampai 25 ni...krupuk babi 35rb dan dendeng babi 35rb,dan sosis 80rb...mau cr kakao???

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #40 on: 21 December 2011, 04:34:32 PM »
mau dunk krupuk sama dendeng babinya kakao pesen 1+1 kakao sms ibu deh :))
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #41 on: 21 December 2011, 04:34:55 PM »
gak ada petunjuk pemakaian begitu dalam kemasannya
itu ilmu kesehatan tradisi kuno ko..hihihihii...

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #42 on: 21 December 2011, 04:36:16 PM »
mau dunk krupuk sama dendeng babinya kakao pesen 1+1 kakao sms ibu deh :))
sms ke sini yaa 08970202433

Offline bluppy

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.163
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #43 on: 21 December 2011, 04:43:47 PM »
Selain kacang disco, kacang2 yg lain juga vegetarian? Menu vege nya apa aja? Thx

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #44 on: 21 December 2011, 04:52:12 PM »
Selain kacang disco, kacang2 yg lain juga vegetarian? Menu vege nya apa aja? Thx
masih ada kacang dangdut, kacang jazz, kacang dugem, kacang metal, dll... :hammer: :hammer: :hammer:

=)) =)) =))
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #45 on: 21 December 2011, 05:19:01 PM »
Selain kacang disco, kacang2 yg lain juga vegetarian? Menu vege nya apa aja? Thx
ayam kalasan vege ada,

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #46 on: 21 December 2011, 09:40:22 PM »
masih ada kacang dangdut, kacang jazz, kacang dugem, kacang metal, dll... :hammer: :hammer: :hammer:

=)) =)) =))
jangan2 koko suka joget nih???wkkwwkwkwkwkk

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #47 on: 21 December 2011, 09:53:43 PM »
ayam kalasan vege ada,

maksudnya ayamnya gak makan daging?

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #48 on: 21 December 2011, 09:56:44 PM »
maksudnya ayamnya gak makan daging?
=)) =)) =))
ayam mana ada makan daging...
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #49 on: 21 December 2011, 10:11:37 PM »
=)) =)) =))
ayam mana ada makan daging...

makanya disebut ayam vegetarian

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #50 on: 22 December 2011, 11:49:49 AM »
=)) =)) =))
ayam mana ada makan daging...

ayam itu hewan omnivora loh ;D.
jadi pasti makan daging juga lah ;D.

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #51 on: 22 December 2011, 12:08:24 PM »
ayam itu hewan omnivora loh ;D.
jadi pasti makan daging juga lah ;D.

gak juga, pernah jalan2 ke peternakan ayam? yg cuma dikasih pelet jagung?

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #52 on: 22 December 2011, 01:04:11 PM »
gak juga, pernah jalan2 ke peternakan ayam? yg cuma dikasih pelet jagung?
yaa ayam itu makannya jagung..hehehe...
Yam kalasan yang aku itu ayam vegetarian,ada juga daging kambing untuk vegetarian jg..hehehe...

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #53 on: 22 December 2011, 01:08:22 PM »
yaa ayam itu makannya jagung..hehehe...
Yam kalasan yang aku itu ayam vegetarian,ada juga daging kambing untuk vegetarian jg..hehehe...

ayam makan jagung berarti memang vegetarian, kalo ayam makan ikan baru bukan vegetarian

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #54 on: 22 December 2011, 01:34:31 PM »
ayam makan jagung berarti memang vegetarian, kalo ayam makan ikan baru bukan vegetarian
hahahahaa...klo ayamnya ko willy dikasih daging babi x ko ..hihihihii

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #55 on: 22 December 2011, 03:17:25 PM »
hahahahaa...klo ayamnya ko willy dikasih daging babi x ko ..hihihihii
jangan bergosip dibelakang orang ya....  :P :P :P
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #56 on: 23 December 2011, 03:26:50 PM »
gak juga, pernah jalan2 ke peternakan ayam? yg cuma dikasih pelet jagung?

hehehe... maksud saya hewan omnivora itu pasti bisa makan daging juga lah ;D.

hm.. memangnya ada yang cuma dikasih pelet jagung aja? ;D setahu saya sih waktu jaman dulu saya sering main di kandang ayam, peletnya itu dari banyak campuran sih, biar lebih sehat ;D. bahkan kadang-kadang kalo ada cicak jatuh pasti dimakan juga sama ayamnya :P.

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #57 on: 24 December 2011, 09:42:28 AM »
jangan bergosip dibelakang orang ya....  :P :P :P
kita gosipin koko mau beli sosis,dendeng,dan krupuk babi nih..hihihihii...kapan beli???hehehehe....

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #58 on: 24 December 2011, 09:44:50 AM »
hehehe... maksud saya hewan omnivora itu pasti bisa makan daging juga lah ;D.

hm.. memangnya ada yang cuma dikasih pelet jagung aja? ;D setahu saya sih waktu jaman dulu saya sering main di kandang ayam, peletnya itu dari banyak campuran sih, biar lebih sehat ;D. bahkan kadang-kadang kalo ada cicak jatuh pasti dimakan juga sama ayamnya :P.
oyaa???serem jg yaa ayam makan cicak...

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #59 on: 27 December 2011, 09:48:34 PM »
Thank you bro kakao :)
ayo ayo ayoo...siapa mau coba beli sosis,krupuk,dendeng,dan makanan oleh2 asli bali...dicoba dicoba dicoba ;)

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #60 on: 28 December 2011, 12:46:58 PM »
cc makanan udah diterima walaupun harus ngambil dikantor tiki terdekat :)) karena alamat tdk jelas :)) krupuknya enak banget,..bremnya juga,dendengnya blm digoreng  ;D
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #61 on: 30 December 2011, 01:10:50 AM »
cc makanan udah diterima walaupun harus ngambil dikantor tiki terdekat :)) karena alamat tdk jelas :)) krupuknya enak banget,..bremnya juga,dendengnya blm digoreng  ;D
iyaa...makasii yaa om kakao :) btw fb om gaa bs dibuka deh

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #62 on: 30 December 2011, 01:35:38 AM »
Kok fb kakao gaa bs di add yaa???

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #63 on: 04 January 2012, 04:52:59 AM »
Promo bulan januari :
  * Setiap pembelian 3 sosis babi maupun ayam berhak mendapatkan 1 krupuk rambak babi...

 * Setiap pembelian 4 sosis babi maupun sosis ayam berhak mendapatkan 1 dendeng babi

mauu???berminat bisa segera hubungi saya yaa sis/bro :D
ayoo sebelum promo habiss lho... :) dan rasakan tiap bulan promo2 yg heboh pula :D

NB :
* promo berlaku sampai 25 Januari 2012
* harga kembali normal,untuk sosis babi 80rb/500gram dan sosis ayam 75rb/400gram

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #64 on: 15 January 2012, 09:26:39 PM »
Selamat tahun baru imlek yaa semua...semoga bahagia selalu :)

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #65 on: 15 January 2012, 10:01:57 PM »
Selamat tahun baru imlek yaa semua...semoga bahagia selalu :)
so far, udah berapa anggota DC yang jadi korban?  :)) :))
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #66 on: 19 January 2012, 06:08:12 PM »
so far, udah berapa anggota DC yang jadi korban?  :)) :))
gong xi fat choi...
Br 2 org..koko mau coba??

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #67 on: 06 February 2012, 11:28:27 PM »
Coba makanan asli bali???Cukup pesan disini dan kami akan antar..Ada sosis/lap ciong bali,Dendeng bali,kacang bali,krupuk ceker ayam,krupuk rambak,dll Rasa enak,empuk,dan berkualitas...ada promo menarik lho bulan ini..minat 08970202433  YM : ing_mymay

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #68 on: 07 February 2012, 09:26:17 AM »
Coba makanan asli bali???Cukup pesan disini dan kami akan antar..Ada sosis/lap ciong bali,Dendeng bali,kacang bali,krupuk ceker ayam,krupuk rambak,dll Rasa enak,empuk,dan berkualitas...ada promo menarik lho bulan ini..minat 08970202433  YM : ing_mymay
ing,

kemarin gua coba kerupuk babi dari tabanan, bali. Enak juga. Klo pesan sm loe harus ad min order gk? ongkir nya brp ke jkt?

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #69 on: 09 February 2012, 11:10:32 PM »
gong xi fat choi...
Br 2 org..koko mau coba??
hanapeng, bo lui, kurang dana, dll... :)) :))
maap udah mengacau disini tanpa membeli produknya sis ;D ;D
 ^:)^ ^:)^
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #70 on: 10 February 2012, 08:39:34 AM »
hanapeng, bo lui, kurang dana, dll... :)) :))
maap udah mengacau disini tanpa membeli produknya sis ;D ;D
 ^:)^ ^:)^

di denda loe.. ntar klo si ing2 ke medan, u ajak dia jalan2 and byrin mkn :))

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #71 on: 10 February 2012, 08:44:14 PM »
kalo itu mah gpp...
aye traktir di warung bakso dan jalan2 pake kaki, sekalan nonton layar tancep..  :)) :)) :))
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #72 on: 10 February 2012, 10:43:09 PM »
apa artinya asli BALI ?
apakah cuma buat dibali ?
apakah ktp bali yg buat ? ataoooo  :))
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #73 on: 11 February 2012, 10:19:54 AM »
apa artinya asli BALI ?
apakah cuma buat dibali ?
apakah ktp bali yg buat ? ataoooo  :))
karena yang jual orang bali, ktpnya dibuat dikelurahan bali, dibuatnya rasanya dibali juga deh, asli bali karena dari bali, kl mau makan sekarang harus nunggu dari bali ;D cc krupuknya enak ;D
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #74 on: 11 February 2012, 10:26:45 AM »
karena yang jual orang bali, ktpnya dibuat dikelurahan bali, dibuatnya rasanya dibali juga deh, asli bali karena dari bali, kl mau makan sekarang harus nunggu dari bali ;D cc krupuknya enak ;D

trus bahan2nya dari mana ?
mana boleh bilang asli dari bali kalau bahan2nya tidak 100% dari bali ?
apakah kertas/plastik pembungkusnya dari bali.. kan tidak ?
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #75 on: 11 February 2012, 08:06:22 PM »
apa artinya asli BALI ?
apakah cuma buat dibali ?
apakah ktp bali yg buat ? ataoooo  :))
asli bali krn semua produknya dr bali dan merupakan makanan khas bali jg..

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #76 on: 11 February 2012, 08:09:14 PM »
ing,

kemarin gua coba kerupuk babi dari tabanan, bali. Enak juga. Klo pesan sm loe harus ad min order gk? ongkir nya brp ke jkt?
tidak ada minimal order ce..ongkir ke jkt 10rb/kg tp bila cc belanja 100rb bs dapatin free ongkir khusus jkt..maaf br balas nih ce..

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #77 on: 11 February 2012, 08:12:30 PM »
hanapeng, bo lui, kurang dana, dll... :)) :))
maap udah mengacau disini tanpa membeli produknya sis ;D ;D
 ^:)^ ^:)^
wahhh tidak apa apa bro...sapa tau ada sodara berminat bs beri informasi ke semua..makasii yaa bro :)

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #78 on: 11 February 2012, 08:41:09 PM »
sama-sama
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #79 on: 11 February 2012, 08:43:01 PM »
abon babi belum ada ko,soalnya berkali2 buat tetep aja berminyak dan gaa mau kering..yang babi cuma sosis babi,dendeng babi,dan krupuk rambak babi...mauu coba ko sumedho????

bukankah sewaktu direbus, semua minyak nya daging babi akan terapung dan dpt diambil ?
jadi tinggal daging tak berlemaknya tsb disundul2 diatas wajan panas sampai menjadi abon babi ?

apakah rata2 orang bali memakan daging babi ?
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #80 on: 12 February 2012, 05:09:33 AM »
Gua mau beli banyak cuma sangsi krn kan gua blm pernh cobain pny loe. Btw klo gua beli Rp 100.000 kerupuk babi dpt berapa bungkus???

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #81 on: 12 February 2012, 06:07:40 AM »
Gua mau beli banyak cuma sangsi krn kan gua blm pernh cobain pny loe. Btw klo gua beli Rp 100.000 kerupuk babi dpt berapa bungkus???

rambak babi dihitung atas berat, bukan bungkus..
tgl produksi, tgl expired, masih kriuk (kadar air berapa percen) apa tidak ?
apa ada bau tengik atai tidak ? rambak asli atau tidak?
 _/\_
« Last Edit: 12 February 2012, 06:29:39 AM by cumi polos »
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #82 on: 12 February 2012, 08:47:11 AM »
Rambak apaan ya?

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #83 on: 12 February 2012, 09:21:57 AM »
Rambak apaan ya?

rambak = kulit sapi (babi) yg direbus, dikeringkan dan digoreng jadi krupuk
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #84 on: 14 February 2012, 03:50:29 AM »
Gua mau beli banyak cuma sangsi krn kan gua blm pernh cobain pny loe. Btw klo gua beli Rp 100.000 kerupuk babi dpt berapa bungkus???
harga perbungkus 35rb ce..itu bungkus medium..mau cr ce???brp nomer hp cc???nanti bs sms tia ke 08970202433

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #85 on: 14 February 2012, 03:55:32 AM »
bukankah sewaktu direbus, semua minyak nya daging babi akan terapung dan dpt diambil ?
jadi tinggal daging tak berlemaknya tsb disundul2 diatas wajan panas sampai menjadi abon babi ?

apakah rata2 orang bali memakan daging babi ?
tidak jg,dibali ada kok daging ayam,sapi,kambing,bebek,dll seperti halnya dg kota lainnya..

Pembuatan abon babi sedikit sulit krn kadar minyak pada daging babi sangat banyak,,makanya susah bs kering2 abon ne

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #86 on: 14 February 2012, 06:10:10 AM »
Ok Tia,nti ak kbri lg ya. Thanks

Offline Ingyastuti

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 213
  • Reputasi: 6
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Jual makanan asli BALI
« Reply #87 on: 14 February 2012, 07:22:08 PM »
Ok Tia,nti ak kbri lg ya. Thanks
okey cc...tia tunggu yaa...
Ato lewat YM : ing_mymay
or whatsapp : 08970202433