//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Bantuan untuk adik Bro Haa ...  (Read 30682 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Bantuan untuk adik Bro Haa ...
« Reply #90 on: 27 July 2011, 07:12:41 PM »
Kondisi terakhir herman, baru selesai di biopsi atau tusuk jarum dr punggung utk mengambil sesuatu di sekitar paru utk dicek... Bsk ketemu dokter utk mengetahui hasil cek biopsi tsb

Semoga hasil cek tsb tidak mengkhawatirkan

Terima kasih atas dukungan kawan2

_/\_

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Bantuan untuk adik Bro Haa ...
« Reply #91 on: 27 July 2011, 08:02:36 PM »
[at] om haa..
Salam om telah sy sampaikan ke bhante thita..

*baru sadar,ternyata bhante sering mantau DC,dan kenal akrab dengan petinggi2 DC ;D

 bhante titha baru dikremasi tadi siang

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Bantuan untuk adik Bro Haa ...
« Reply #92 on: 27 July 2011, 08:06:45 PM »
bhante titha baru dikremasi tadi siang

BTY om

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Bantuan untuk adik Bro Haa ...
« Reply #93 on: 27 July 2011, 08:50:09 PM »
bhante titha baru dikremasi tadi siang
itu yg dibali..
tapi bhante thitayanno juga menghadiri kremasi bhante yg meninggal itu :hammer:
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Bantuan untuk adik Bro Haa ...
« Reply #94 on: 28 July 2011, 12:11:31 AM »
itu yg dibali..
tapi bhante thitayanno juga menghadiri kremasi bhante yg meninggal itu :hammer:
makanya kalo menulis nama yg lengkap  ;D  ....
gw aja sempat bingung apa yg di maksud dengan Bhante thita
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Elin

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Bantuan untuk adik Bro Haa ...
« Reply #95 on: 28 July 2011, 10:57:39 AM »
Total dana masuk sementara s/d tanggal 23 Juli 2011
Rp14.605.393,00


23 Juli 2011.
Transfer dana pertama ke rekening Hendra Susanto       Rp12.500.000,00
Sisa dana setelah transfer                                                    Rp2.105.393,00


Update dana masuk per tanggal 24 Juli 2011
52. SRIYEKLINA KANGDRA   Rp300.088,00
53. STEVENTIONO               Rp150.008,00
54. NOPI TASARI                 Rp200.008,00
55. HENDRA BUDIANTO       Rp300.008,00

Update dana masuk per tanggal 26 Juli 2011
56. ASNI JUS                       Rp500.008,00
57. DAVID HALIM                Rp100.008,00

Update dana masuk per tanggal 27 Juli 2011
58. DR ERLIN                      Rp100.008,00
59. BENNY + MERY              Rp100.008,00
60. YOHANES                      Rp100.008,00

            Dana masuk per tanggal 24-27 Juli 2011                     Rp1.850.152,00

Total sementara sisa dana s/d tanggal 27 Juli 2011   Rp3.955.545,00


Mohon maaf jika ada kesalahan pencatatan nama donatur dan/atau jumlah dana.
Silahkan posting info nya di thread ini / PM ke Elin...
Anumodana  _/\_
« Last Edit: 28 July 2011, 10:59:24 AM by Elin »

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Bantuan untuk adik Bro Haa ...
« Reply #96 on: 29 July 2011, 11:03:59 AM »
Update:

Hasil biopsi tidak ada kanker


Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Bantuan untuk adik Bro Haa ...
« Reply #97 on: 29 July 2011, 11:12:52 AM »
Update:

Hasil biopsi tidak ada kanker


Turut berbahagia.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Bantuan untuk adik Bro Haa ...
« Reply #98 on: 29 July 2011, 11:15:23 AM »
Update:

Hasil biopsi tidak ada kanker


jadi hasil akhirnya sakit apa? masih dalam pengobatan atau sudah sembuh?

semoga cepat sehat kembali ya :)
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Bantuan untuk adik Bro Haa ...
« Reply #99 on: 29 July 2011, 01:18:20 PM »
Update:

Hasil biopsi tidak ada kanker


kata dokter apa ? pleural effusion (haemothorax) ?
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Bantuan untuk adik Bro Haa ...
« Reply #100 on: 29 July 2011, 01:48:10 PM »
:jempol:
There is no place like 127.0.0.1

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Bantuan untuk adik Bro Haa ...
« Reply #101 on: 29 July 2011, 06:43:34 PM »
Mesti tanya ama yg berwajib hed, nanti dia masuk u tanya aja hehehheheh... Jd ada gumpalan darah di daerah paru... Kata dokter singapur itu tidak masalah... Skr kondisinya sudah ok, hanya sakit bagian bekas jahitan...

Sesuai rencana bsk dia pulang jkt


Offline Pikochan_chan

  • Sebelumnya: Good Listener
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 232
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • Welcome at Jungle
Re: Bantuan untuk adik Bro Haa ...
« Reply #102 on: 29 July 2011, 07:32:07 PM »
Mesti tanya ama yg berwajib hed, nanti dia masuk u tanya aja hehehheheh... Jd ada gumpalan darah di daerah paru... Kata dokter singapur itu tidak masalah... Skr kondisinya sudah ok, hanya sakit bagian bekas jahitan...

Sesuai rencana bsk dia pulang jkt

 :) Semoga Adik Koko segera sembuh & pulih total secepatnnya, Teman2 di DC jg berharap yg terbaik utk kesembuhan Adik Koko

 :) Setelah sampai di Jakarta nanti, ada baiknnya jika Koko senantiasa mendampingi & merawat Adik Koko sampai sehat total (terutama memberi support secara psikologis utk kesembuhan Adik Koko)

 :) Jika Adik Koko sdh benar2 sembuh, ajaklah Beliau utk bergabung di Keluarga Besar DC, kami menantikan kedatangan Adik Koko

 _/\_ SSBS

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Bantuan untuk adik Bro Haa ...
« Reply #103 on: 29 July 2011, 08:45:41 PM »
Mesti tanya ama yg berwajib hed, nanti dia masuk u tanya aja hehehheheh... Jd ada gumpalan darah di daerah paru... Kata dokter singapur itu tidak masalah... Skr kondisinya sudah ok, hanya sakit bagian bekas jahitan...

Sesuai rencana bsk dia pulang jkt
ic.. ntar gw interogasi ah.. tapi syukurlah ca negatif..
tapi kalau sudah kayak gini.. kayaknya dia juga udah gak kuat lagi paru nya buat aktivitas berat..
jadi kalau main futsal pun.. harus hati2 juga..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Wolvie

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 805
  • Reputasi: 25
Re: Bantuan untuk adik Bro Haa ...
« Reply #104 on: 29 July 2011, 08:54:00 PM »
Mesti tanya ama yg berwajib hed, nanti dia masuk u tanya aja hehehheheh... Jd ada gumpalan darah di daerah paru... Kata dokter singapur itu tidak masalah... Skr kondisinya sudah ok, hanya sakit bagian bekas jahitan...

Sesuai rencana bsk dia pulang jkt



klo ada gumpalan darah dalam paru, harus dioperasikah? atao bisa pengobatan dari luar?