//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville  (Read 163582 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #225 on: 11 August 2011, 03:44:22 PM »
loh? padahal sudah siap2 berangkat sekarang
'Kan Bro Indra yang saranin pindah Jum'at, sudah terkabul.

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #226 on: 11 August 2011, 03:47:50 PM »
'Kan Bro Indra yang saranin pindah Jum'at, sudah terkabul.

soalnya ada yg bersumpah gak mau datang gara2 diganti jumat

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #227 on: 11 August 2011, 03:48:36 PM »
soalnya ada yg bersumpah gak mau datang gara2 diganti jumat
Oh iya, saya lupa yang satu itu.

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #228 on: 11 August 2011, 03:50:32 PM »
Oh iya, saya lupa yang satu itu.

biarin, jangan terlalu dimanjakan

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #229 on: 11 August 2011, 03:55:10 PM »
biarin, jangan terlalu dimanjakan
:)) Jadi positif ga hadir yah?

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #230 on: 11 August 2011, 03:56:56 PM »
:)) Jadi positif ga hadir yah?

mungkin aja datang. kalo udah gak ada lagi yg mau membujuk rayunya untuk datang, maka ia akan datang tanpa diundang

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #231 on: 11 August 2011, 04:31:22 PM »
sama seperti mengharapkan hujan jatuh keatas…
There is no place like 127.0.0.1

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #232 on: 11 August 2011, 04:32:47 PM »
sama seperti mengharapkan hujan jatuh keatas…

tidak ada orang waras yg mengharapkan hujan jatuh ke atas, demikian pula dengan makna dari perumpamaan ini

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #233 on: 11 August 2011, 06:02:57 PM »
tidak ada orang waras yg mengharapkan hujan jatuh ke atas, demikian pula dengan makna dari perumpamaan ini
Tampaknya ma* zedong sudah mulai unhuk gigi ;D
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #234 on: 12 August 2011, 09:39:39 PM »
Mohon maaf, "saya sudah berusaha, tapi tuhan menggagalkan"

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #235 on: 12 August 2011, 09:43:06 PM »
Biasanya kalo udah kumpul apa sick yg dibahas??
apa share doang? kayak di fullgospel  ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #236 on: 13 August 2011, 08:22:33 AM »
Mohon maaf, "saya sudah berusaha, tapi tuhan menggagalkan"
Silahkan bawa pelipur lara untuk yang selanjutnya, apapun bentuknya.


Biasanya kalo udah kumpul apa sick yg dibahas??
apa share doang? kayak di fullgospel  ;D
Seperti diskusi di forum saja, tapi bedanya secara lisan, jadi lebih interaktif.


Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #237 on: 13 August 2011, 11:58:42 AM »
kemaren diskusinya gimana? ada bahasan menarik?

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #238 on: 13 August 2011, 12:04:19 PM »
semalam bahas tentang apa aja om? ;D

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #239 on: 13 August 2011, 12:28:24 PM »
Silahkan bawa pelipur lara untuk yang selanjutnya, apapun bentuknya.

Seperti diskusi di forum saja, tapi bedanya secara lisan, jadi lebih interaktif.


Yg selanjutnya tanggal berapa om?
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"