//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville  (Read 164102 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #195 on: 05 August 2011, 09:57:15 PM »
hari nya diganti jumat, jem nya masih sama jem 7pm?

maaf, anda yg duduk di sebelah mana ya?

Offline Brado

  • Sebelumnya: Lokkhitacaro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.645
  • Reputasi: 67
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #196 on: 05 August 2011, 10:19:03 PM »
yeah.. anda tidak sendiri.. tapi ya terima aja.. kan ada kelebihan lain.. contoh konkret.. saya punya banyak kelebihan.. terutama kelebihan di berat badan.. itu paling banyak :))

Hahaha... bisa aja Bro Forte.. emang dah tambah gendut lagi ketimbang dulu ketemuan di Empo ?

belum tentu, kalo ketemu jalan satu arah, bisa ditangkap pulisi

Betul banget tuh.. :)

Kalau susah hafalin, jangan dipaksa karena memang kemampuan & keterbatasan orang berbeda. Coba pakai alternatif seperti buat peta/catatan sederhana aja.

Memang iya. ;D Agak lucu, tapi beberapa teman saya memang melakukan hal begitu kalau tersesat di tempat yang asing.


Pengen sih sekali2 berkunjung .. dhamma classnya seperti apa gitu

Bukan saya paling jauh Bro..
Om Indra dan Sumedho lebih jauh. Hahaha..
Saya sih maunya nae mobil pribadi, tapi apa daya belum mampu benar punya. Hahahaha..
Jelambar sekalin lewat saya, saya kerja di PIK jadi pulang kerja langsung pergi..
Mau bareng saya Bro?
Terserah mau pakai motor 1 atau 2..


boleh.. nanti kita janjian aja.. via pm.. bro sendiri rumah dimana ? jauh ?

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #197 on: 05 August 2011, 11:04:20 PM »
Datang diam-diam tanpa identitas diri  8)
moga-moga :D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #198 on: 06 August 2011, 10:15:04 AM »
Hahaha... bisa aja Bro Forte.. emang dah tambah gendut lagi ketimbang dulu ketemuan di Empo ?

Betul banget tuh.. :)

Pengen sih sekali2 berkunjung .. dhamma classnya seperti apa gitu

boleh.. nanti kita janjian aja.. via pm.. bro sendiri rumah dimana ? jauh ?
Saya tinggal di daerah dadap.. Tidak jauh benar.. Lumyan lah.. Tapi saya pulang kerja langsung pergi..
Di PM saja janjiannya.. Ok
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline Deford

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 5
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #199 on: 06 August 2011, 11:38:52 AM »
maaf, anda yg duduk di sebelah mana ya?

Sy blon pernah dateng...tgl 12 agustus kan hari nya?

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #200 on: 06 August 2011, 01:14:12 PM »
Sy blon pernah dateng...tgl 12 agustus kan hari nya?
Iya, 12 Agustus 2011, 7 PM.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #201 on: 07 August 2011, 08:24:45 AM »
Iya, 12 Agustus 2011, 7 PM.

dimana tkp nya?

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #202 on: 07 August 2011, 08:38:05 AM »

Alamat Komplek Green Ville Blok AL no. 3. Masuk dari jalan di sebelah Saung Green Ville/Super Penyet, perempatan belok kiri, rumah ke tiga (seberang taman).



Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #203 on: 07 August 2011, 02:25:58 PM »
Masih ada bangku kosong??
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #204 on: 07 August 2011, 02:45:00 PM »
Masih ada bangku kosong??

boleh bawa bangku dari rumah, tapi ini khusus untuk warga DKI dan sekitarnya, yg dari luar pulau akomodasi tidak ditanggung.

Offline adi lim

  • Sebelumnya: adiharto
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.993
  • Reputasi: 108
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #205 on: 07 August 2011, 06:05:42 PM »
boleh bawa bangku dari rumah, tapi ini khusus untuk warga DKI dan sekitarnya, yg dari luar pulau akomodasi tidak ditanggung.

bukannya sudah mendarat kembali di Betawi ?
Seringlah PancaKhanda direnungkan sebagai Ini Bukan MILIKKU, Ini Bukan AKU, Ini Bukan DIRIKU, bermanfaat mengurangi keSERAKAHan, mengurangi keSOMBONGan, Semoga dapat menjauhi Pandangan SALAH.

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #206 on: 07 August 2011, 06:39:16 PM »
bukannya sudah mendarat kembali di Betawi ?

heh? siapa yg menerbitkan visanya?

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #207 on: 07 August 2011, 08:17:52 PM »
heh? siapa yg menerbitkan visanya?
bukannya sudah mendarat kembali di Betawi ?
lagi ngumpulin parami..
celakanya deva sakka minta sesajen mandau :P
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #208 on: 07 August 2011, 08:23:22 PM »
lagi ngumpulin parami..
celakanya deva sakka minta sesajen mandau :P

jadi benar ya? kenapa saya blm terima sesajennya?

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Diskusi Dhamma Di Ratana Graha [sic], Green Ville
« Reply #209 on: 07 August 2011, 08:25:10 PM »
jadi benar ya? kenapa saya blm terima sesajennya?
apakah anda deva sakka?
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"