//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: usulan  (Read 96868 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: usulan
« Reply #180 on: 05 August 2009, 01:31:51 PM »
Sekedar usulan saja _/\_

negara kita terdiri dari beragam2 Agama... dan kita juga sudah menyaksikan dulu, dan juga sekarang pun masih ada rasa permusuhan antar agama dari generasi ke generasi.

maka itu saya mengusulkan untuk mengadakan suatu acara yg menggabungkan anak2 sekolah minggu dari berbagai agama, untuk berkumpul dan bermain bersama.

maksud saya untuk mengambil objek anak2 adalah karena mereka adalah cerminan masa depan.

walau bukan kemeriahan acaranya yg kita tonjolkan, namun lebih bermaksud ke simbol sebagai keeratan bangsa kita. dan alangkah baiknya bila ada media yg meliput acara tersebut sehingga kedamaian dan keharmonisan tersebut dapat dirasakan oleh segenap bangsa kita.

mungkin suatu hari nanti, tapi tidak saat ini...

thx usulnya

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: usulan
« Reply #181 on: 05 August 2009, 03:39:15 PM »
Lebih penting yang butuh ya..
Kalau anak2 sekolah minggu kan relatif masih ada ortu. Hidupnya relatif lebih bahagia. Beda sama panti jompo/anak asuh/slb
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline satyabodhi

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 120
  • Reputasi: 9
  • Gender: Male
Re: usulan
« Reply #182 on: 05 August 2009, 03:43:59 PM »
Itu die maksudnya aye kemaren2..Satyabodhi.
Btw, enaknya manggil apa? Satya? Bodhi? Satyabodhi? Sb?
Kalau panti jompo daerah jelambar juga ada sih. Gimana lin, yang pernah ke sana boleh share?

ok ud mengerti :) panggil satya boleh, bodhi blh, suka2 deh :D
Perbuatan itu baik,
Jika setelah dilakukan,
tidak menimbulkan penyesalan,
tapi membuahkan kegembiraan
dan kebahagiaan
Dhammapada : 68

Offline wimax88

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 126
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: usulan
« Reply #183 on: 04 March 2011, 10:17:38 PM »
kotak chatnya koq ga muncul2 loading melulu ya?  :(

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: usulan
« Reply #184 on: 04 March 2011, 10:50:56 PM »
usul senior..

kopdar nyukk..~   ^-^

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: usulan
« Reply #185 on: 05 March 2011, 12:04:54 AM »
usul senior..

kopdar nyukk..~   ^-^

buka thread baru aja sis di board Informasi dan Pengumuman Kegiatan Buddhis

 :D

*bikin judul thread yg informatif, singkat, jelas yakz..

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
daftar member yg terseberangkan / Last message
« Reply #186 on: 05 March 2011, 06:09:12 AM »


akhir2 ini kan gw sakit, walaupun gak sampai parahhhh dan ini hari udah 70% ok dehhh

apakah bisa dibuatka thread :
daftar member yg tersebrangkan.....

maksudnya sejak forum ini dibuat, adakah member yg terlah diseberangkan ?
dan kalau member sakit keras, mungkin ada salam utk akhir kata yg bisa di postkan....(spt last messsage) gitu lhoooo


dan kalau diseberangkan, sedapat mungkin sebut sebab diseberangkan.....(ump.... kejatuhan pewasat, elpiji ledak)

kalau diseberangkan, kan juga cepat reinkarnasi.... dptkah member tsb dgn mudah meng JOIN forum ini lagi dikehidupan yad? caranya?


hanya usulan aja ya..... mohon dipertimbangkan yaaa


ini ukiran batu yg mantep ya... halus
« Last Edit: 05 March 2011, 06:12:01 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline fabian c

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.095
  • Reputasi: 128
  • Gender: Male
  • 2 akibat pandangan salah: neraka atau rahim hewan
Re: usulan
« Reply #187 on: 05 March 2011, 09:09:53 AM »


akhir2 ini kan gw sakit, walaupun gak sampai parahhhh dan ini hari udah 70% ok dehhh

apakah bisa dibuatka thread :
daftar member yg tersebrangkan.....

maksudnya sejak forum ini dibuat, adakah member yg terlah diseberangkan ?
dan kalau member sakit keras, mungkin ada salam utk akhir kata yg bisa di postkan....(spt last messsage) gitu lhoooo


dan kalau diseberangkan, sedapat mungkin sebut sebab diseberangkan.....(ump.... kejatuhan pewasat, elpiji ledak)

kalau diseberangkan, kan juga cepat reinkarnasi.... dptkah member tsb dgn mudah meng JOIN forum ini lagi dikehidupan yad? caranya?


hanya usulan aja ya..... mohon dipertimbangkan yaaa


ini ukiran batu yg mantep ya... halus

Semoga bro Johan cepat sembuh, jangan menyeberang dahulu sebab thread LSY & TBS belum tercapai target....  ;D

« Last Edit: 05 March 2011, 09:11:46 AM by fabian c »
Tiga hal ini, O para bhikkhu dilakukan secara rahasia, bukan secara terbuka.
Bercinta dengan wanita, mantra para Brahmana dan pandangan salah.

Tiga hal ini, O para Bhikkhu, bersinar secara terbuka, bukan secara rahasia.
Lingkaran rembulan, lingkaran matahari serta Dhamma dan Vinaya Sang Tathagata

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: usulan
« Reply #188 on: 05 March 2011, 12:18:24 PM »
usul senior..

kopdar nyukk..~   ^-^

berduaan sama comel? ;D

Offline mettama

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 39
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: usulan
« Reply #189 on: 13 September 2011, 12:45:35 AM »
 ;D ;DHalo teman2 Dc mau kasih sedikit usul nih hehe terutama moderatornya?.... Tp moderatornya jgn tersinggung ya hehe usul buat kebaikan...pertma Gambar2 yang di pasang agak sedikit ambruradul ama statusnya ce yang keluar gambar ce cakepmm kedua terus gambar komik silat agak sedkit seram dengan silatnya...jd gak menarik orangtua... Jangan marah cuma usul... Kalau bisa muncul phisikolog jg biar curhat anggota DC nyambung ... Maksudnya diluar darma tapi lama2 jg ke darma juga sih...biasanya untuk pemula...terus kalau bisa penampilan umat DC jgn yg seram2 ya, jgn berkumis dan rambut gondrong...harus yang alim_alim ya, ama satu lagi seperti agak sedikit kurang sabar terutama ucapan lebih cepat dari pikiran kayknya harus meditasi dulu ya hehe,. Pujianya sudah sangat bagus... Terus kalau ada buat juga tread untuk ibu2  kegiatan ibu2 kesukaan ibu2 .. Biar pada ngerti darma tidak hanya pai2 aja... Makasih ya, kalau gak berkenan tolong dimaafkan _/\_ ;)

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: usulan
« Reply #190 on: 13 September 2011, 01:31:24 PM »
.....
terus kalau bisa penampilan umat DC jgn yg seram2 ya, jgn berkumis dan rambut gondrong...harus yang alim_alim ya
.....

 :o  :-SS

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: usulan
« Reply #191 on: 02 January 2018, 06:23:22 PM »
:o  :-SS

pd zaman dulu sebelum ditemukan alat cukur murah meriah...gillette/big....
trus rata2 lelaki BERKUMIS atao kagak ?

anda taooo fungsinya kumis ? coba jelaskan !
merryXmas n happyNewYYYY 2018

 

anything