//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: ada yg tau mantra Palden Lhamo?  (Read 18167 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: ada yg tau mantra Palden Lhamo?
« Reply #15 on: 20 March 2009, 11:10:54 PM »
keknya motivasi yg benar, cukup. nilai tambah kalau ada persembahan. kalo gw, beli alat2nya di bandung...
biar ga OOT, bikin thread baru aja...
Plus Rajin2 DANA
Samma Vayama

Offline sati

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 4
  • Reputasi: 0
Re: ada yg tau mantra Palden Lhamo?
« Reply #16 on: 26 May 2009, 02:20:27 AM »
eh mantra palden lhamo silakan liat di suvarnaprabhasasutra/ jinguangmingjing. _/\_

Offline Jambhala

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
Re: ada yg tau mantra Palden Lhamo?
« Reply #17 on: 14 December 2009, 06:06:19 PM »
Hai...saya anggota baru..mohon bimbingannya

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: ada yg tau mantra Palden Lhamo?
« Reply #18 on: 14 December 2009, 07:52:51 PM »
Mantra apaaan yaaa ituu kalo boleh taooo, tentang apa itu?

Offline kur0bane

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 392
  • Reputasi: 8
  • namo buddhaya,namo dhammaya,namo sanghaya
Re: ada yg tau mantra Palden Lhamo?
« Reply #19 on: 22 April 2010, 10:46:37 PM »
jangan lafalin mantra yang terlalu tgi dulu deh. cukup kita mulai dengan membaca "OM MANI PADME HUM". niscaya anda akan merasakan akibatnya _/\_

Offline winz

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: ada yg tau mantra Palden Lhamo?
« Reply #20 on: 06 March 2011, 08:29:41 AM »

sy baru gabung di forum ini jd saya gak tau msh perlu gak mantra palden lhamonya? sy ada tp yg versi mandarinnya kita biasa baca ini tiap ce it - cap go di vihara walaupun vihara kita bkn vihara tantra tp suhu sy ada belajar tantra jd dia ajarin kita jg mantra tantra

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: ada yg tau mantra Palden Lhamo?
« Reply #21 on: 07 March 2011, 01:22:51 AM »
orgnya udah lama gak aktif
Samma Vayama

Offline lucky

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 230
  • Reputasi: -7
Re: ada yg tau mantra Palden Lhamo?
« Reply #22 on: 16 September 2011, 11:23:54 AM »
mantra apa lah mantra ini lah itu lah

Itu Tibet yang banyak mantra banyak jimat kok bisa di serang Cina ?

Banyak vihara yang sering puja ini puja itu ujung ujungnya tetep gak berkembang, malah tutup. Ditambah lagi kasus kematian bintang film Indo nih... gimana ini Dhamma ?

 

anything