//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

kapan yah

sabtu-sore(5pm)-VVD
1 (25%)
minggu-pagi-gg ijan
2 (50%)
ada opsi lain?
1 (25%)

Total Members Voted: 4

Author Topic: KOPDAR 3 Bandung  (Read 16948 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: KOPDAR 3 Bandung
« Reply #30 on: 25 August 2008, 10:27:44 AM »
sabtu, jam 3 sore cemana?
ryu kerja apaan nih sabtu? ;D
khan jaga toko, paling jam lima an tutup :)
heh? peuting teuing atuh akanggg, ryu hr minggu bisa tak  :D  :whistle:
ayo di vote..
« Last Edit: 25 August 2008, 10:31:43 AM by andry »
Samma Vayama

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: KOPDAR 3 Bandung
« Reply #31 on: 25 August 2008, 10:36:59 AM »
Minggu pagi jam sabaraha tah ?
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: KOPDAR 3 Bandung
« Reply #32 on: 25 August 2008, 11:37:21 AM »
in bahasa indo, ryu = naga
in chinese, ryu = 龍 (traditional) = 龙 (simplified) = lóng (mandarin) = lung (canton) = leng (tio ciu)
cari aja yg sekitar itu.. 8)

ngerti bos dari awal juga...
ya prasaan ga liat nama toko oriental geto, gw sebut 'Ryu' aja buat ngejaga privasi yang punya...

Sabtu, seringnya ke pvj nonton... Tapi tergantung minggu ini ga da film yang bagus kayanya...

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: KOPDAR 3 Bandung
« Reply #33 on: 25 August 2008, 11:40:45 AM »
in bahasa indo, ryu = naga
in chinese, ryu = 龍 (traditional) = 龙 (simplified) = lóng (mandarin) = lung (canton) = leng (tio ciu)
cari aja yg sekitar itu.. 8)

ngerti bos dari awal juga...
ya prasaan ga liat nama toko oriental geto, gw sebut 'Ryu' aja buat ngejaga privasi yang punya...

Sabtu, seringnya ke pvj nonton... Tapi tergantung minggu ini ga da film yang bagus kayanya...

Hehehe, liat aja toko yang paling kecil , pasti ketemu :))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: KOPDAR 3 Bandung
« Reply #34 on: 25 August 2008, 04:24:48 PM »
Minggu pagi jam sabaraha tah ?
jam 1/2 9.
ikut kebaktian dulu hehe... baru ramah-tamah
Samma Vayama

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: KOPDAR 3 Bandung
« Reply #35 on: 25 August 2008, 04:26:55 PM »
Minggu pagi jam sabaraha tah ?
jam 1/2 9.
ikut kebaktian dulu hehe... baru ramah-tamah

kakakak bisa kepanasan aye kalo kebaktian dulu :))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline BOBY

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 9
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
Re: KOPDAR 3 Bandung
« Reply #36 on: 25 August 2008, 04:44:43 PM »
AQ JUGA DI BANDUNG

Offline chizz_roll

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.028
  • Reputasi: 74
  • Gender: Female
  • Be Mindful
Re: KOPDAR 3 Bandung
« Reply #37 on: 25 August 2008, 04:50:44 PM »
oo boby di bandung juga.. hayu2 atuh ikutan.. tempat dan waktu nya belum diputuskan ya? gg ijan teh dimana ya? teu nyaho euy :D
ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis, tunjukkan kalo kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum.. Tersenyumlah selalu.. :)

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: KOPDAR 3 Bandung
« Reply #38 on: 25 August 2008, 05:02:05 PM »
Oi.. Majalani dang memboa au.
*translate.
 jalan~jalan ngak ngajak aku ya
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: KOPDAR 3 Bandung
« Reply #39 on: 25 August 2008, 05:04:25 PM »
Takutnya aye nanti mati gaya disana kaga berkutik :))
Malu maluin :))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline chizz_roll

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.028
  • Reputasi: 74
  • Gender: Female
  • Be Mindful
Re: KOPDAR 3 Bandung
« Reply #40 on: 25 August 2008, 05:05:51 PM »
wah ginny mo ikutan? hayuu atuh.. ditunggu ya .. sabtu ini di bandung  ;D
ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis, tunjukkan kalo kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum.. Tersenyumlah selalu.. :)

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: KOPDAR 3 Bandung
« Reply #41 on: 25 August 2008, 05:11:10 PM »
olo dokon bahasa daerah?
mau bicara bahasa daerah?
unang unang dokon bahasa bandung. dang ku boto.
*translate
jangan jangan bicara bahasa bandung. gw gak ngerti.
jangan
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline chizz_roll

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.028
  • Reputasi: 74
  • Gender: Female
  • Be Mindful
Re: KOPDAR 3 Bandung
« Reply #42 on: 25 August 2008, 05:18:45 PM »
 [at]  ginny : maap  kalo gitu, suka kebawa sih.. back to basic aje ye.. bahasa persatuan.. bahasa indonesia ;D
ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis, tunjukkan kalo kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum.. Tersenyumlah selalu.. :)

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: KOPDAR 3 Bandung
« Reply #43 on: 25 August 2008, 08:24:07 PM »
wa seh kapan juga hayo aja asal jgn hari senen ampe jumat.
waktu juga bebas..
saran seh ketemu d vvd.
nah udah gitu baru deh mau kemana gampang.
mau shoping deket tinggal ke BIP atau ke Riau (distro)
mau makan2 banyak juga.. kan di BIP ada juga.. ada hokben,
mau beli buku d gramedia juga ada.
ntar udah maleman atau udah mau sore ke malam ke vvd lage ngobrol2..
Samma Vayama

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: KOPDAR 3 Bandung
« Reply #44 on: 25 August 2008, 09:53:46 PM »
Seksi acara sapa nih :))
om karuna dah sembuh belum ?
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

 

anything