//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

Dari sifat2 di bawah ini, manakah yang membuat kamu2 ilfil dari cowok or cewek, max 3 ya..

Suka tebar pesona
Tidak sabaran
Egois
Pelit
Sok kenal sok dekat
Terlalu ramah
Cerewet
Bawel
Tidak menjaga penampilan
No manner
Sombong
Agresif
Tidak fleksibel
Ga punya pendirian (terserah...)
Nyentrik
Ga nyambung
Tidak pengertian
Suka telat
Suka gosip
Timbul tenggelam (kayak sinyal hp, wkwkwkwk)
Tidak bisa menempatkan diri dengan baik
Manja
Cuek
Terlalu diam
Suka pesta
Idealis
Boros
Pembohong
Kekanak-kanakan
Suka ngorek kuping dan ngupil
Suka banyak tanya dan usil
Keras kepala

Author Topic: Sifat yang bikin ilfil dari cowok or cewek  (Read 21289 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Sifat yang bikin ilfil dari cowok or cewek
« on: 01 February 2013, 11:28:57 AM »
Dipilih2, ditunggu responsnya max 3 ya... ;D
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Sifat yang bikin ilfil dari cowok or cewek
« Reply #1 on: 01 February 2013, 11:33:05 AM »
Pilihannya byk tp cm bole 3..... :D

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Sifat yang bikin ilfil dari cowok or cewek
« Reply #2 on: 01 February 2013, 11:35:31 AM »
iya, coz mau liat sifat2 yang paling bikin ilfil itu apa aja  ;D
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Sifat yang bikin ilfil dari cowok or cewek
« Reply #3 on: 01 February 2013, 01:09:22 PM »
yang aku pilih kenapa semuanya dah terisi ya.... :|
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.427
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Sifat yang bikin ilfil dari cowok or cewek
« Reply #4 on: 01 February 2013, 01:13:55 PM »
PEMBOHONG
kok ga ada pilihannya...

Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Sifat yang bikin ilfil dari cowok or cewek
« Reply #5 on: 01 February 2013, 02:32:43 PM »
yang aku pilih kenapa semuanya dah terisi ya.... :|

maksudnya?

PEMBOHONG
kok ga ada pilihannya...



uda dimasukin om tesla, thx atas masukan  :)
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Sifat yang bikin ilfil dari cowok or cewek
« Reply #6 on: 01 February 2013, 02:54:31 PM »
ada 2 pilihan yang mirip, kalau tidak dibilang berpengertian sama

  • Tidak bisa menempatkan diri
  • Tidak bisa menempatkan diri dengan baik

atau apakah memang demikian maksud pilihannya?

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Sifat yang bikin ilfil dari cowok or cewek
« Reply #7 on: 01 February 2013, 03:22:09 PM »
ada 2 pilihan yang mirip, kalau tidak dibilang berpengertian sama

  • Tidak bisa menempatkan diri
  • Tidak bisa menempatkan diri dengan baik

atau apakah memang demikian maksud pilihannya?

Ayo diedit lagi yang rapi  ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Sifat yang bikin ilfil dari cowok or cewek
« Reply #8 on: 01 February 2013, 03:36:02 PM »
ada 2 pilihan yang mirip, kalau tidak dibilang berpengertian sama

  • Tidak bisa menempatkan diri
  • Tidak bisa menempatkan diri dengan baik

atau apakah memang demikian maksud pilihannya?

Ayo diedit lagi yang rapi  ;D

terima kasih atas masukannya, maaf dobel  ;D buru2 td, sudah diedit salah satunya  ;)
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Sifat yang bikin ilfil dari cowok or cewek
« Reply #9 on: 01 February 2013, 04:52:24 PM »
sudah vote

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Sifat yang bikin ilfil dari cowok or cewek
« Reply #10 on: 01 February 2013, 07:32:11 PM »
Egois, No Manner, Boros...
kalo dari awal ada pembohong, mending pilih pembohong daripada boros... ;D
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.467
  • Reputasi: 169
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Sifat yang bikin ilfil dari cowok or cewek
« Reply #11 on: 02 February 2013, 06:56:58 AM »
Voted :)
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Sifat yang bikin ilfil dari cowok or cewek
« Reply #12 on: 02 February 2013, 07:54:31 AM »
coba boleh pilih 3 gak ikut deh, soalnya pilihan gue ada 28

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Sifat yang bikin ilfil dari cowok or cewek
« Reply #13 on: 02 February 2013, 08:16:55 AM »
voted :)

coba boleh pilih 3 gak ikut deh, soalnya pilihan gue ada 28
semuanya dong.  [-X
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Sifat yang bikin ilfil dari cowok or cewek
« Reply #14 on: 02 February 2013, 08:30:53 AM »
koq kagak ada :

suka bertanya ?
suka usil ?
suka mijetin ?
merryXmas n happyNewYYYY 2018

 

anything