Client saya dari perusahaan property membutuhkan Sekretaris/Personal Assistant dengan kualifikasi sbb :
1. Wanita, usia max 35 tahun
2. Pendidikan min D3 (akademi Sekretaris) atau S1 (sastra / arsitek / Accounting / Finance / Management / sistem informasi )
3. IPK >= 3 (skala 4)
4. Mampu mengoperasikan Microsoft Word, Excel, Powerpoint dengan baik
5. Mampu berkomunikasi dengan baik
6. Internet literate, menggunakan internet dengan baik dalam email, googling
7. Fresh Graduate are welcome
8. Mampu berbahasa Inggris/Mandarin merupakan nilai tambah
9. Wilayah kerja di Jabodetabek, berkesempatan untuk travel ke luar kota/negeri.
Job Description :
1. Mengikuti Meeting dan membuat notulen
2. Scheduling jadwal meeting, ticketing dan hotel
3. Mengurus surat-surat dan dokumen
4. dll
lamaran, CV, transkrip nilai, foto terakhir, dan gaji yang diinginkan dapat dikirimkan ke alamat email :
jantoe_3i [at] yahoo.com
atau
jantoe [at] gmail.com
Kandidat yang cocok akan kami hubungi.
Smoga berhasil