Komunitas > Regional

Regional Propinsi Kepulauan Bangka Belitung

<< < (3/4) > >>

Indra:

--- Quote from: dtgvajra on 11 March 2011, 09:57:01 PM ---
Ya ampun, Bapang adalah Babi Panggang, makanan kebangsaan.
Kulat , sejenis jamur kayu, kalau sdh dimasak dengan baik dan benar, betul betul enak.
Belinyu nama kota kecil di ujung utara p. Bangka.

Bakmi Bangka juga sedaap, ngga kalah sama Bakmi Siantar yg biasa bro makan hehe...he.

--- End quote ---

maaf saya gak percaya, baik bapang maupun bakmi saya yakin masih lebih maknyusss yg berasal dari kampung saya.

yudiboy:
Memang babi panggang bangka itu bisah renyah....kulitnya itu bisa garing....

bawel:
kalo di belitung yang terkenal haisomnya ;D.

bawel:

--- Quote from: Indra on 11 March 2011, 10:00:33 PM ---maaf saya gak percaya, baik bapang maupun bakmi saya yakin masih lebih maknyusss yg berasal dari kampung saya.

--- End quote ---

kampungnya dimana om? ;D
kayaknya dari kampung saya lebih enak lagi deh :)).
babi panggang bali juga enak sih ;D.

Dshe Gita:

--- Quote from: comel on 11 March 2011, 08:39:05 PM ---kalo yang penginapan dan makan serta transportasi gratis ada ngak di sana? :D
rumahnya nona dshe mungkin? :))

--- End quote ---

yah.. kalau rumah nenek saya dsana itu di kampuungg banget.. hahaa.. bukan di kota'a..
kalau transportasi dan penginapan gratis sih enggak ada.. kalau yang murah seharusnya ada.. hehe. dsana kan udah ada angkot..
:D

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

[*] Previous page

Go to full version