//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Lukisan-Lukisan Maut Dari Neraka  (Read 7914 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ian chen

  • Teman
  • **
  • Posts: 92
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
Lukisan-Lukisan Maut Dari Neraka
« on: 19 October 2011, 06:28:19 PM »
Seorang seniman muda Korea telah dibawa ke
Neraka.
Si pelukis telah dibawa ke Neraka oleh T****
Y****  sendiri.
situsleaks.blogspot.com/2011/08/lukisan-lukisan-maut-dari-neraka.html?m=1

 _/\_ _/\_

Offline dipasena

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Sudah Meninggal
Re: Lukisan-Lukisan Maut Dari Neraka
« Reply #1 on: 19 October 2011, 07:41:07 PM »
muncul pencerahan dalam benak dato' setelah melihat foto dari lukisan si evangelish seniman...

1. ternyata si brewok doyan meluk pingang cewe tanpa noleh, "kyia-kyia" di neraka... ;D

2. ternyata si brewok pake acara nakut-nakuti n ngancem-ngancem orang terlebih dulu, biar orang ngikut dia... macam preman...

3. ternyata darah si brewok berceceran di tanah, tidak menebus dosa manusia, tp cm menebus dosa orang yg ngucapkan percaya dia... walau setelah percaya, lakukan kejahatan lg, toh kan uda ditebus...

4. klo seseorang memperkosa/membunuh orang lain 1 kali, trus setelahnya seumur hidup kaga perkosa/bunuh lg, apakah jg masuk neraka ?

5. bagaimana dengan si pemerkosa/pembunuh/penyiksa anak, tp ketika uda tua, sakit-sakitan, trus ngomong, aku percaya yesus dan menyerahkan diri ku ke yesus, tu masuk neraka kaga ?

6. bagaimana dengan orang yg udah percaya n menyerahkan idupnya ke brewok, tp memperkosa/membunuh/menyiksa orang lain, pergi ke tempat pelacuran... apakah masuk neraka jg ?

7. kaga nyebarin injil/kabar gembira jg masuk neraka ? gile jg tu brewok ya... padahal si brewok kaga nyebarin injil, injil sendiri adalah tulisan para evangelish dan uda beberapa kali di rombak serta banyak ketidakkonsisten cerita/cerita2 porno, vulgar, blom lg injil2 yg di buang/bakar karena isi cerita nya menyudutkan eksistensi si brewok...

8. de el el... panjang klo dato' tulis semua, inti nya semua lukisan adalah imajinasi bunga mimpi dr si evangelish seniman yg mencari sensasi... dan lucu nya, kenapa setiap ada cerita2 jalan2 ke neraka n surga pasti selalu ketika tidur/bermimpi ? :)) sesekali dunk minta brewok ajak dato' ke surga n neraka saat siang hari, ketika dato' lg istirahat minum kopi di starbuck

=))

Offline blood_demon

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 371
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • Om guru lian shen sidhi hum
Re: Lukisan-Lukisan Maut Dari Neraka
« Reply #2 on: 19 October 2011, 08:07:27 PM »
enak bgt ya. seandainya saya bs percy sama mr. y.  biar dosa ditebus n bs naik surga..alangkah baiknya. tp kok sy nga bs percy walau dgn setumpuk kesaksian.............  :'( :'( :'( :'( :'( :'(
Om guru lian shen sidhi hum

Offline GandalfTheElder

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.480
  • Reputasi: 75
  • Gender: Male
  • Exactly who we are is just enough (C. Underwood)
Re: Lukisan-Lukisan Maut Dari Neraka
« Reply #3 on: 19 October 2011, 08:10:15 PM »
Quote
de el el... panjang klo dato' tulis semua, inti nya semua lukisan adalah imajinasi bunga mimpi dr si evangelish seniman yg mencari sensasi... dan lucu nya, kenapa setiap ada cerita2 jalan2 ke neraka n surga pasti selalu ketika tidur/bermimpi ?  sesekali dunk minta brewok ajak dato' ke surga n neraka saat siang hari, ketika dato' lg istirahat minum kopi di starbuck

Atau jalan" ke neraka/surga pas meditasi?  :))

 _/\_
The Siddha Wanderer
Theravada is my root. This is the body of my practice.... It [Tibetan Buddhism]has given me my Compassion practice. Vajrayana is my thunder, my power. This is the heart of my practice..True wisdom is simple and full of lightness and humor. Zen is my no-self (??). This is the soul of my practice.

Offline dipasena

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Sudah Meninggal
Re: Lukisan-Lukisan Maut Dari Neraka
« Reply #4 on: 19 October 2011, 08:21:45 PM »
Atau jalan" ke neraka/surga pas meditasi?  :))

 _/\_
The Siddha Wanderer

klo pas meditasi ntar di anggap imajinasi lg, tp klo dalam keadaan sadar, apalagi waktu di ajak jalan2 ma si brewok di saksikan orang banyak... wuih, dato' tono di jemput si brewok, trus terbang ke neraka n surga...

nah klo dah gtu, dato' kaga sungkan sungkan lg kata ken... dato' percoyo ma si brewok 1000% tp klo kaga, dato' cm bilang... dato' kaga percoyo omong kosong about brewok 10.000%

;D maaf ye brewok...

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Lukisan-Lukisan Maut Dari Neraka
« Reply #5 on: 19 October 2011, 08:54:22 PM »
muncul pencerahan dalam benak dato' setelah melihat foto dari lukisan si evangelish seniman...


5. bagaimana dengan si pemerkosa/pembunuh/penyiksa anak, tp ketika uda tua, sakit-sakitan, trus ngomong, aku percaya yesus dan menyerahkan diri ku ke yesus, tu masuk neraka kaga ?

kalo yang ini saya kebetulan baru tadi siang mempelajarinya...
kalau misalnya seseorang mau meninggal, n mau masok K*****n (kat***k), biasanya dia akan dibaptis dulu...
nah, kalo udah dibaptis katanya orang tersebut dibersihkan dari dosa asalnya...
masuk surga deh....
enak ya???

kalo seandainya kita selama hidup menjadi seorang buddhis belum mencapai kesucian apa2, boleh saja kalau sudah mau meninggal dibaptis terlebih dahulu, biar masuk surga...
amen...
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Wolvie

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 805
  • Reputasi: 25
Re: Lukisan-Lukisan Maut Dari Neraka
« Reply #6 on: 19 October 2011, 09:01:22 PM »
lukisan neraka yang berbau2 plagiat..

as usual, comot dari agama laen..

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Lukisan-Lukisan Maut Dari Neraka
« Reply #7 on: 20 October 2011, 12:35:59 PM »
kalo yang ini saya kebetulan baru tadi siang mempelajarinya...
kalau misalnya seseorang mau meninggal, n mau masok K*****n (kat***k), biasanya dia akan dibaptis dulu...
nah, kalo udah dibaptis katanya orang tersebut dibersihkan dari dosa asalnya...
masuk surga deh....
enak ya???


hmmm..ada pengalaman nih.. temen baikku waktu aku SMP (aku sama dia beda 5thn) meninggal sebulan sebelum dia ultah umur 19, sebelum meninggal katanya dia udah dibaptis Kat***k, udah sembahyang Tian juga (dia masi keturunan tionghoa) pagi atau siangnya gitu dan waktu malamnya dia ternyata meninggal. Sedih banget waktu tau dia meninggal, karena waktu dia masih dirumahnya aku jarang bisa nengokin dan waktu dia di rumah sakit aku ga bisa kesana juga, mama ku larang soalnya dia dah rasa temenku tuh ga bakal bisa sembuh, dan kalo aku terus deket ma dia pasti ntar kalo dia kenapa2 aku bakal kehilangan banget. Singkatnya, sebelum 1mgg setelah dia meninggal aku bilang dalam hati: ce, kamu dateng ke mimpi aku dong (lagi2 mimpi kek yg dibilang dato ;D) pengen ngobrol2 ni, kalo kamu mau dateng ntar tiap aku sembahyang kamu kumintain ampun biar cepet dapet jalan terang deh.

Beberapa hari setelah itu, siang2 abis puLang sekolah kan bobo siang bentar, aku mimpi didatengin dia tuh dan kita ngobrol2 gitu (dalam mimpi aku sadar kalo dia dah meninggal) kayaknya dia lebih bahagia gitu daripada pas hidup sakit2, dia bilang lagi tunggu keputusan hukuman apa nanti yg diterima, dan pas kutanya kan udaah dibaptis trus gimana hukumannya ga diilangin apa gimana gt, dia cuman senyum aja trus aku kek didorong jatuh gitu trus kebangun deh,

Ga tau sih itu emang dia dateng beneran apa ga atau itu cuman bunga tidur karena pengen ketemu dia, tapi ampe sekarang aku selalu sebut dia kalo doa _/\_
hehe, just share aja :) _/\_
[/font][/color]
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Lukisan-Lukisan Maut Dari Neraka
« Reply #8 on: 20 October 2011, 02:21:47 PM »
tapi lukisannya cukup bagus juga yah?
sebuah karya seni yang unik menurut saya.

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Lukisan-Lukisan Maut Dari Neraka
« Reply #9 on: 20 October 2011, 02:27:43 PM »
tapi lukisannya cukup bagus juga yah?
sebuah karya seni yang unik menurut saya.
yup...
memang bagus juga...
biar "serasa" betulan pernah kesana...
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Lukisan-Lukisan Maut Dari Neraka
« Reply #10 on: 20 October 2011, 03:28:58 PM »
yup...
memang bagus juga...
biar "serasa" betulan pernah kesana...

lha..?
pelukisnya kan memang betulan kesono.
baca gak sih cerita pelukisnya?  :-?

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Lukisan-Lukisan Maut Dari Neraka
« Reply #11 on: 20 October 2011, 03:45:06 PM »
lha..?
pelukisnya kan memang betulan kesono.
baca gak sih cerita pelukisnya?  :-?
iya juga sih...
tapi kalo boong juga ga tau kan??
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Lukisan-Lukisan Maut Dari Neraka
« Reply #12 on: 20 October 2011, 04:01:45 PM »
iya juga sih...
tapi kalo boong juga ga tau kan??

ya begitulah maksud saya.
atas cerita begituan, memang kita bisa bereaksi macem2
menyanggah, menolak, percaya, tidak percaya, mentertawakan, dll
tapi yang pasti saya selalu melihat apa intinya, apa tujuan penyampaian ceritanya. trus apa manfaatnya untuk saya.
lepas dari cerita bohong atau tidak.

IMO, gak penting banget untuk menghakimi kebenaran cerita ini. yang lebih penting adalah bagaimana saya bisa menangkap maksud penyampaian cerita si penulis.
kan intinya si pelukis bercerita melalui lukisannya, dan saya sebagai orang yang membaca cerita melaui lukisannya.
sudah sewajarnya jika saya berusaha mengerti maksudnya.
tidak ada kaitan dengan benar salah, percaya atau tidak percaya.

Offline dipasena

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Sudah Meninggal
Re: Lukisan-Lukisan Maut Dari Neraka
« Reply #13 on: 20 October 2011, 07:55:08 PM »
ya begitulah maksud saya.
atas cerita begituan, memang kita bisa bereaksi macem2
menyanggah, menolak, percaya, tidak percaya, mentertawakan, dll
tapi yang pasti saya selalu melihat apa intinya, apa tujuan penyampaian ceritanya. trus apa manfaatnya untuk saya.
lepas dari cerita bohong atau tidak.

IMO, gak penting banget untuk menghakimi kebenaran cerita ini. yang lebih penting adalah bagaimana saya bisa menangkap maksud penyampaian cerita si penulis.
kan intinya si pelukis bercerita melalui lukisannya, dan saya sebagai orang yang membaca cerita melaui lukisannya.
sudah sewajarnya jika saya berusaha mengerti maksudnya.
tidak ada kaitan dengan benar salah, percaya atau tidak percaya.

klo anda bersikap demikian, sama hal nya jg kita mengerti "maksud" cerita dr seorang wanita menjadi pelacur, terlepas dr kata benar ato salah, percaya ato tidak...

sedang kan yg dibahas di sini, apakah benar cerita dia menjadi seorang pelacur, jika tidak benar/dibuat-buat/mengada-ada, maka tentu nya itu adalah ucapan bohong/omong kosong/membodohi sidang pembaca dengan memainkan perasaan pembaca...

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Lukisan-Lukisan Maut Dari Neraka
« Reply #14 on: 20 October 2011, 09:14:34 PM »
BTW, kalau saya lihat, mas brewok orangnya tegaan banget ya??
masa orang lagi tersiksa di neraka dilewatin doank, seakan angin lalu....
bukannya dia sendiri yang mengajarkan untuk mencintai musuh  kita seperti kita mencintai diri kita sendiri??
kalau penghuni neraka itu dianggap musuhnya, kok kaga ditolong???
kejamnya  ::) ::) ::)
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_