//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Joke campuran  (Read 435190 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #75 on: 19 September 2007, 05:01:02 PM »
Yang penting gratis

Sepasang suami-isteri yang terkenal pelitnya siang hari itu bersama ke-3 anak2nya yang masih kecil, memanggil sebuah mobil taksi yang kebetulan liwat, lalu menanyakan harganya, yang dijawab oleh sopir itu : "Untuk orang dewasa ongkosnya Rp.50.000,- per-orangnya, sedangkan untuk anak2 GRATIS-dehhh.....", keruan saja jawaban ini membuat keduanya kegirangan, sembari menyuruh ke-3 anak2nya segera memasuki taksinya itu, bokap itu berkata : "Kalian pergilah duluan dengan mobil ini, Papa dan Mama akan menyusul kalian dengan naik bis kota sajaaaaa.........".
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #76 on: 19 September 2007, 05:01:56 PM »
Brotherhood

Seorang pria memasuki sebuah bar dan berkata pada bartendernya : "Hei bung, berikan gue 7 gelas dobel Vodka!".
Bartender menjawab : "Wow, anda pasti sedang mengalami hari seperti di neraka hari ini".
Pria : "Ya loe bener, gue baru aja tahu kalo abang gue adalah seorang gay!".
Keesokan harinya si pria kembali datang ke bar itu dan memesan minuman yg sama.
Ketika bartender menjawab ada masalah apa lagi hari ini, si pria menjawab : "Aarrggh, gue juga baru saja mengetahui kalo ternyata adik laki-laki gue juga seorang gay!!".
Pada hari ketiga si pria kembali mendatangi bar tsb dan kembali memesan 7 dobel vodka dan langsung meneguknya sekaligus. Bartender yang melihatnya lalu berkata : "Ya Tuhan, tidak adakah anggota keluargamu yang menyukai wanita??".
Si pria lalu meletakkan gelasnya dan berkata dengan pandangan teler : "Ya ada, istriku!!".  :o
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #77 on: 19 September 2007, 05:04:41 PM »
Slamat Tinggal

Suatu kali ada sebuah kapal berlayar..
tiba-tiba datang gelombang yang sangat dasyat dan kapal hampir tenggelam...
Di tengah kondisi yang sangat tegang tersebut tiba-tiba petugas informasi mulai teriak...
perhatian bagi para seluruh penumpang kapal diharapkan jangan PANIK..
sekali lagi jangan PANIK...
kami informasikan bagi para penumpang yang bisa berenang untuk segera naik ke DEK 4, dan bagi para penumpang yang tidak bisa berenang kami ucapkan SELAMAT TINGGAL...
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
KARAKTER MANUSIA DI NILAI DARI KENTUTNYA
« Reply #78 on: 20 September 2007, 09:54:43 AM »
KARAKTER MANUSIA DI NILAI DARI KENTUTNYA
1)Orang tidak jujur: orang yang selalu kentut menyalahkan orang lain
2)Orang g****k: orang yang menahan kentutnya berjam-jam
3) Orang berwawasan luas: orang yang tahu kapan harus kentut
4) Orang sengsara: orang yang ingin kentut tapi tidak bisa kentut
5)Orang misterius: kalau kentut tapi orang lain tidak ada yang tahu
6)Orang gugup: tiba-tiba menahan kentutnya saat kentut
7)Orang yang percaya diri: Orang yang selalu mengira kentutnya HARUM
8)Orang sadis: orang yang kalau kentut diranjang,di kibas-kibaskan
9)Orang pemalu: orang yang kalau kentut tidak bunyi, tapi malu sendiri
10)Orang strategis: menyembunyikan kentutnya dengan tertawa terbahak-bahak sehingga tidak ada yang mendengar
11)Orang bodoh: selalu MENGHIRUP nafas panjang untuk mengantikan kentut keluar
12)Orang pelit:kalau kentut di keluarkan dikit-dikit, sampai bunyi..tit..tit..
13)Orang sombong: orang yang mencium kentutnya sendiri
14)Orang ramah: orang yang senang mencium kentut orang lain
15)Orang tidak senang bergaul: orang yang kalau kentut sembunyi
16)Orang aquatik: orang yang kalau kentut berbunyi blekutuk...blekutuk
17)Orang intelek: orang yang kentut sambil mengeluarkan tenaga dalam
18)Orang jujur: orang yang mengaku salah setelah kentut
19)Orang pinter: Orang yang MAMPU membedakan kentut orang lain
20)Orang tidak beruntung: Orang lain yang kentut, dia yang disangka..........kasian deh lu ???
21)Orang yang kurang kerjaan:  orang yang baca 20 karakter diatas sambil kentut.....

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Bo Tat
« Reply #79 on: 20 September 2007, 10:06:58 AM »
Bo Tat pergi keperpustakaan, ceritanya dia pengen jadi pintar seperti
kapiten lalu dia mengambil buku berjudul Wanna Be Pig ?? DISCOVERIES
FROM MODERN SCIENCE dan mulai membaca :

Tahukah anda bahwa jika anda berteriak terus menerus selama 8 tahun, 7
bulan dan 6 hari, energi yang anda keluarkan akan cukup untuk
memanaskan
secangkir kopi. (Ngapain? Nggak sebanding sama hasilnya.)

Jika anda kentut secara konsisten selama 6 tahun 9 bulan, anda akan
menghasilkan gas yang cukup untuk menciptakan energi yang diperlukan
dalam membuat bom atom. (Nah, kalo ini mendingan lah, lebih sebanding.)

Durasi orgasme seekor babi dapat mencapai 30 menit lamanya. (Wuih. Kalo
ada reinkarnasi, in my next life, I want to be a pig. Cuma gue bingung
kok bisa-bisanya tau soal ini ya?)

Membenturkan kepala ke tembok menghabiskan 150 kalori setiap jamnya.
(Hmm.. Gue masih kepikiran soal babi tadi...)

Dari banyak spesies, hanya manusia dan lumba-lumba yang bisa melakukan
seks sebagai sebuah kesenangan. (Oh jadi itu sebabnya Flipper sang
lumba-lumba selalu tersenyum!)(Dan babi bisa orgasme 30 menit? Nggak
adil, anggak adil!!)

Semua beruang kutub kidal. (Emang siapa peduli? Lagian darimana bisa
tau?)

Seekor kecoa mampu bertahan hidup selama 9 hari tanpa kepala, sebelum
mati karena kelaparan. (Hii syeerem..)

Seekor kutu mampu melompat sejauh 350 kali panjang badannya. Kira-kira
sama dengan seorang manusia melompat sejauh lapangan sepak bola. (30
menit bo...kebayang nggak sih?.... dan kenapa musti babi?)

Belalang sembah jantan tidak bisa membuahi betinanya selama kepalanya
masih menempel pada tubuhnya. Sang betina harus memulai ritual seks
dengan memenggal kepala sang jantan. (Mudah-mudahan nggak ada yang
memberi tahu mereka soal babi tadi.)

Beberapa jenis singa mampu kawin sebanyak 50 kali dalam sehari. (Boleh
juga, tapi in my next life, I still want to be a pig: quality over
quantity bo..)

Alat perasa pada kupu-kupu adalah kakinya. (Hii...)

Bintang laut tidak mempunyai otak. (Ah, nggak cuma bintang laut.
Manusia
juga ada.)

Setelah membaca semua ini, kesimpulannya... tetep: lucky pigs...

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #80 on: 20 September 2007, 03:16:04 PM »
Uji Uang Palsu

Banyaknya pemalsuan di negara kita mengharuskan kita waspada.
Di bawah ini ada beberapa tips untuk mengetes keaslian uang rupiah dengan cara yang gampang sekali.

# Mengetes uang Rp 100.000 - 50,000 dan 20,000 an
1. Lipat menjadi 4 bagian secara simetris memanjang
2. Tekan uang tersebut dengan perasaan secukupnya
3. Buka perlahan-lahan lipatan uang tsb
4. Bila kacamata Bung Hatta,WR Supratman atau Ki Hajar pecah berarti palsu
5. Khusus 50.000 an, periksa teks lagunya, kalau bukan Indonesia raya pasti palsu

# Mengetes uang Rp. 10,000
1. Lipat menjadi 4 bagian secara memanjang
2. Tekan uang tersebut dengan tekanan secukupnya
3. Kalau uangnya jadi basah karena kawahnya tumpah; atau kalau konde Cut Nyak lepas berarti palsu

# Untuk uang Rp.5000
1. Ambil sisir rambut di rumah, kemudian gesekkan pada uang tersebut.
2. Apabila jenggot Imam Bonjol rontok berarti palsu. Apabila tambah panjang berarti palsu juga!!

# Untuk ngetes palsu-tidaknya seribuan - 1.000
Cari SD Negeri terdekat, cukup taruh di trotoar depan sekolah, kalau hilang berarti asli....

# Uang 500 an kertas agak susah dites, karena anak-anak SD aja sudah nyuekin, satu-satunya cara adalah remes kenceng2, kalau monyetnya teriak berarti palsu.  :))
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #81 on: 20 September 2007, 03:16:54 PM »
Bermimpi

Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya,
"Tadi malam Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?".
"Engkau akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang," jawab suaminya.
Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado.
Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu perlahan-lahan dan isi kado itu adalah sebuah buku yang berjudul:
"TAFSIR DAN ARTI-ARTI MIMPI".
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #82 on: 20 September 2007, 03:17:44 PM »
Cara Dapat Duit

Di sebuah TK seorang guru menanyai tiga orang muridnya tentang huruf.
Guru : Adi huruf apa yang kamu hafalin?
Adi : A, B, C, D, E, F, G, Pak, karena cita-cita saya jadi pemusik jadi cukup hafal huruf itu saja.
Guru : Kalau kamu Heru ?
Heru : A, B dan O, Pak soalnya cita-cita saya kerja di PMI jadi untuk menghafal golongan darah cukup huruf itu saja.
Guru : "Kalau kamu Ida?
Ida : A dan H,
Pak Guru : Lho kok cuma itu?
Ida : Ya, Pak soalnya dengan huruf itu saya sudah dapat cari duit, kan tinggal bilang: 'Ah... Ah...
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #83 on: 20 September 2007, 03:18:47 PM »
Tukang Obat

Pada suatu hari ada seorang penjual obat di trotoar yang memasang iklan bahwa obat yang dijualnya bisa menyembuhkan 1000 macam penyakit.
Setelah melihat iklan yang dipasangnya, seorang ibu datang dan bertanya kepada penjual obat tersebut, "Apakah benar obat ini bisa menyembuhkan 1000 macam penyakit ??".
Maka sang penjual obat itu pun meyakinkan ibu tersebut dengan berkata, "Oh tentu saja bu, obat ini manjur dan akan menyembuhkan penyakit ibu dengan instant".
Maka ibu tersebut membeli obat tersebut.
Setelah beberapa hari, ibu tersebut kembali pada penjual oba tersebut.
"Bang, katanya obatmu bisa menyembuhkan 1000 macam penyakit, saya sudah meminum obatnya, kok penyakit saya belom sembuh ??", tanya ibu tersebut.
Lalu penjual obat itu dengan santainya berkata, "Oh mungkin penyakit ibu itu penyakit yg ke-1001 ".
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #84 on: 20 September 2007, 03:19:35 PM »
Harus naik gaji

"Boss harus menaikkan gaji saya, kata Ali kepada Bossnya,
"Saat ini ada 3 perusahaan yang sedang mengejar saya!"
"Apa betul??" kata Bossnya. "Perusahaan apa??"
"Perusahaan listrik, perusahaan telepon, perusahaan air, Boss ...!"
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #85 on: 20 September 2007, 03:20:38 PM »
PENCAK SILAT

Satu ketika teman saya pulang kerja, tapi ia salah memasukkan nomor alarm karena lupa.
Tiba-tiba polisi datang, karena nomor yang dimasukkan salah maka alarm secara otomatis langsung terhubung ke 911.
Polisi bertanya dari mobilnya sambil senapan diarahkan kepada teman saya, katanya, "Where do you come from, Sir?"
Teman saya menjawab, "Indonesia Sir!"
Kebetulan si polisi ini waktu ia dinas di California sempat belajar pencak silat sama orang indonesia.
Kemudian polisi ini bertanya, "Do you know pencak silat?"
"Yes, Sir!" teman saya menjawab sambil ketakutan, "PANCASILA: satu, ketuhanan yang mahaesa, dua .... (dst.)"
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #86 on: 20 September 2007, 03:21:23 PM »
sekilat info

Sebuah koran lokal Bandung baru-baru ini memberikan bahwa ADA seorang pemuda yang berpenampilan bak DEWA dengan salah satu GIGI depannya terbuat dari JAMRUD, secara NAIF menggunakan bahasa SLANK berusaha membeli POTRET Inul dengan bingkai yang ber-WARNA COKELAT, di pusat pembelanjaaan BIP, Bandung. Selanjutnya diketahui juga bahwa beberapa saat kemudian, PASS jam SATOE siang, sang pemuda yang mengaku bernama PETERPAN itu diketahui memesan PADI yang sudah berubah menjadi menjadi nasi hangat lengkap dengan lauk-pauknya plus es MOCCA yang jelas-jelas tidak mengandung ELEMENT CAFFEINE. Jelas, SEUERIUS tidaknya berita ini, tergantung persepsi Anda masing- masing !!!
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #87 on: 20 September 2007, 03:24:23 PM »
sI DuNgU !!!

Di ruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya:
"Menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknya. Sekarang sia-sia disini, yang merasa dungu BERDIRI !!!!", sang dosen membentak. Beberapa menit suasana hening.
Tiba-tiba dari bangku belakang seorang mahasiswa berdiri.
"Jadi kamu yakin betul, kamulah si dungu itu ???"
"Bukan begitu pak, saya cuma tidak tega melihat Bapak berdiri sendiri."
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #88 on: 20 September 2007, 03:25:23 PM »
Salah Persepsi

Ada gadis cantik mau foto copy ijazah di tempat foto copy.
Setelah selesai saking buru-burunya ijazah aslinya ketinggalan....
Apa yang terjadi?
Dia kembali segera ke toko foto copy dan langsung nanya,
"Mas...mas... aslinya mana?"
Terus dijawab sama mas-mas tukang foto copy, "Solo mbak..."
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #89 on: 20 September 2007, 03:32:15 PM »
kentut itu baik/buruk ?

Si Atun marah-marah ama si Dul karena di kentutin.
Si Atun: "Dul yg bener dong masa sih elo kentutin gua"
Si Dul : "Sekarang gua tanya kentut itu baik apa buruk?"
Si Atun: " Ya jelas kentut itu buruk"
Si Dul: " Makanya kalo buruk gua buang!"
Si Atun: " Terus kalo gua jawab baik?"
Si Dul : "Makanya gua bagi ame elo!"
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]