//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Joke campuran  (Read 435189 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #30 on: 16 September 2007, 04:33:52 PM »
Salah Masuk

“Dokter, apa yang salah di tubuh saya?”.
“Nyonya, Anda terlalu gemuk, pupur Anda terlalu tebal, lipstick Anda terlalu merah, rambut Anda perlu dicat, Anda terlalu banyak merokok, dan satu lagi ….. Anda masuk ke ruangan yang salah. Dokter ada di ruangan sebelah. Saya hanya pengantar koran.”
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #31 on: 16 September 2007, 04:35:52 PM »
AKUNTING CINTA

Aku akan meng-KREDIT CINTAKU padamu, bila kau men-DEBIT untukku cintamu.
Aku akan mencatat asmara kita dalam sebuah JOURNAL, dan mem-POST-ingnya ke dalam NERACA hatiku.
Aku akan menjaga sebuah ACCOUNT cintamu, berdasarkan DOUBLE-ENTRY.
Dengan cara ini kamu akan tahu BALANCE credit atau debit, dan AMOUNT dari cintaku padamu.
Kemesraan kita tercatat dalam WORKSHEET.
Kadang kita perlu lakukan ADJUSTING ENTRIES untuk menjaga cinta kita tetap kokoh.
TRIAL BALANCE memperlihatkan bahwa kita harus serius satu sama lain, sebab Total dari cinta kita ternyata satu dan sama.
Maka kita lakukan CLOSING ENTRIES saat kita setuju untuk menikah.
PROFIT & LOSS Statement, menyatakan apa yang telah terjadi kemudian, mari bersama-sama kita lihat BALANCE SHEET kita, apa saja ASSET & LIABILITIES kita?????
Ya ampun…. sudah selusin anak rupanya.  ^:)^
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #32 on: 16 September 2007, 04:36:48 PM »
JANTUNGAN

Seorang ibu yang mempunyai sakit jantung sedang dirawat di rumah sakit. Sebelum ia dirawat, ia pernah membeli sebuah kupon undian dan ternyata memenangkan hadiah sebesar 2 milyar rupiah. Ini cukup membuat pusing saudara-saudaranya bagaimana memberitahukan hal ini. Soalnya takut sang ibu kaget dan mati. Akhirnya setelah dimusyawarahkan, diputuskan, dokter yang merawat ibu tersebut yang akan memberitahukannya.

Sang dokter berkata kepada ibu itu,”Ibu, seandainya ibu mendapatkan hadiah undian sebesar 2 milyar rupiah, apa yang akan ibu lakukan?”.
Sang ibu, sambil tertawa, berkata,”ha ha ha ha ha, dokter bercanda! Mana mungkin saya akan mendapat hadiah undian sebesar itu! Tapi kalau memang benar, tentu separuh dari hadiah tersebut akan diberikan kepada dokter sebesar 1 milyar rupiah.”

DOKTER ITU KAGET DAN MATI DI TEMPAT.   :o
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #33 on: 16 September 2007, 04:38:20 PM »
Cost Down Ala Panther

Krisis moneter, krisis moneter ….
Perusahaan – perusahaan di Indonesia saat ini dituntut seperti Iklan Mobil Panther …..
- Hanya Rp 40.000,- sudah sampe di Bali (target)
- Kinerja karyawan harus ..… WUS WUS WUS (high speed man)
- Soal Gaji …??? ….. CRING CRING CRING (Ngerti lah)
- Soal kenaikan gaji / bonus ???? …. SSSSTTT ….. NYARIS TAK TERDENGAR.
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #34 on: 16 September 2007, 04:40:08 PM »
Nama

Seorang anak Indian bertanya kepada ayahnya,
“Ayah, saya ingin tahu bagaimana caranya bangsa kita memberi nama pada anak – anaknya?”
Sambil tersenyum bangga melihat anaknya yang bijak itu, maka si ayah pun berkata,
“Kakekmu lahir pada saat fajar menyingsing, karena itu ia diberi nama Matahari Terbit. Saya sendiri lahir ketika kilat menyambar, karena itu orang tua ku memberi nama Kilat Menyambar. Tapi omong – omong …..” kata si ayah,“untuk apa sih kau tanyakan itu, Karet Bocor?”
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #35 on: 16 September 2007, 04:42:51 PM »
Gelar

Untuk mengenal warganya di suatu komplek, pak RT mengumumkan agar setiap rumah memasang papan nama di depan rumah masing – masing. Beberapa warga telah mulai memasang papan nama, misalnya tetangga pak Ruslani telah memasang papan nama, “ Jatmiko, MBA ”.
Melihat itu, pak Ruslani yang pekerjaan sehari – harinya adalah supir, juga memasang papan nama, “ IR Ruslani SH “, kemudian tidak kalah tetangga sebelahnya juga memasang papan nama, “ Faturahman, MSC ”.
Tentu saja hal ini menjadi heboh bagi masyarakat, karena mereka mengenal sekali pak Ruslani dan pak Faturahman yang hanya lulusan SD tersebut. Akhirnya kehebohan ini didengar juga oleh pak RT, lalu mereka dipanggil ke kantor untuk melihat duduk perkaranya. Maka terjadi diskusi antara pak RT dengan dua orang yang bikin heboh ini.

Pak RT : “Kenapa pak Ruslani memasang papan nama menggunakan embel – embel begitu ?”
Pak Ruslani : “Apa salah saya pak? Tetangga di sebelah rumah saya, pak Jatmiko, memasang MBA, yang berarti Mantan Bos Angkot. Sedang saya maksudnya Ini Rumah Ruslani Supir Harian.”
Pak RT : “Bagaimana dengan Pak Fatuhrahman?”
Pak Faturahman : “Sedangkan saya maksudnya adalah Mantan Supir Camat.”
Pak RT : ???????
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #36 on: 16 September 2007, 04:43:53 PM »
ITB VS UI

Karena sulitnya mencari pekerjaan, akhirnya seorang lulusan ITB terpaksa menerima tawaran bekerja di Kebun binatang Ragunan.
“Apa boleh buat, daripada nganggur, kerja seperti ini pun jadilah, yang penting halal.“ begitu tekadnya!
Maka sejak hari itu, sang insinyur muda mulai bekerja sebagai “monyet – monyetan “
Sepanjang hari harus betah memakai baju monyet, pakai topeng monyet, sambil mengunyah pisang atau kacang rebus terus – terusan dan harus jempalitan selincah mungkin untuk menarik perhatian pengunjung.
Pokoknya tak beda sama monyet asli yang sudah mulai punah.
Dan sesuai perkiraan, pengunjung Kebun Binatang Ragunan langsung membludak karena ingin menyaksikan si monyet super yang konon tidak hanya lincah dan gesit …. Tapi juga cerdas ! Wong ITB kok !
Sayang sekali, yang namanya sial sulit dielakkan … dan akhirnya bisa datang juga.
Sedang enak – enaknya jempalitan, tiba – tiba: “gedebuk … byuuurrrr”. Sang monyet terjatuh ke kandang buaya. “Waduh, mati aku!”, begitu pikirnya sebelum dimangsa oleh buaya – buaya ganas itu. Tapi, ketika mulut buaya terbuka lebar siap menggigit, dari dalamnya terdengar suara berbisik, “jangan takut Mas ….. kami juga dari UI”.
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #37 on: 16 September 2007, 04:45:32 PM »
Satu Ciuman

Kejadiannya di sebuah mall ……
Seorang cewek cantik bertanya kepada seorang penjaga toko kain, “Mas, saya mau beli bahan ini buat baju baru, satu meter berapa harganya?”. Si penjaga ini mikir – mikir sebentar. “Karena nona cantik, jadi harganya istimewa …. Satu meternya satu ciuman“, kata si mas genit. Si cewek berpikir ……. “Oke deh”, kata si cewek. “Saya ambil 10 meter”.
Dengan girangnya dan hebohnya, cepat – cepat si penjaga toko itu mengukur, memotong, dan membungkus bahan yang diminta cewek itu.
Setelah menerima barangnya, si cewek lalu menunjuk ke kakek kempot mirip engkongnya si Doel; yang sedari tadi berdiri di teras toko tersebut.
“Mas, itu kakek saya yang bayarin“.
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #38 on: 16 September 2007, 04:46:12 PM »
BERITA KEPADA NONA

Setelah memeriksa pasiennya, seorang ahli kandungan berkata,”Ada berita bagus untuk Anda, Nyonya Tina.”
“Bukan Nyonya Tina,” potong sang pasien, “Nona Tina.”
“Kalau begitu,” kata sang dokter, “berita ini tidak begitu bagus.”
“…………”
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #39 on: 16 September 2007, 04:48:35 PM »
SUDAH NYAMPAI BAYUWANGI

Suatu hari, seorang ibu mengantar anaknya yang baru berusia 7 tahun, naik bis jurusan Surabaya-Denpasar.
Ibu berpesan pada pak supir,"Pak, titip anak saya ya? Nanti kalo sampe di Banyuwangi, tolong kasih tau anak saya."
Sepanjang perjalanan, si anak cerewet sekali. Sebentar-sebentar ia bertanya pada penumpang," Udah sampe Banyuwangi belom?"
Hari mulai malam dan anak itu masih terus bertanya-tanya. Penumpang yang satu menjawab," Belom, nanti kalo sampe dibangunin deh! Tidur aja!". Tapi si anak tidak mau diam, dia maju ke depan dan bertanya pada supir untuk kesekian kalinya,"Pak, cudah campe Banyuwangi belom?". Pak Supir yang sudah lelah dengan pertanyaan itu menjawab,"Belom! Tidur aja deh! Nanti kalo sampe Banyuwangi pasti dibangunin!". Kali ini, si anak tidak bertanya lagi, ia tertidur pulas sekali. Karena suara si anak tidak terdengar lagi, semua orang di dalam bis lupa pada si anak, sehingga ketika melewati Banyuwangi, tidak ada yang membangunkannya. Bahkan sampa menyeberangi selat Bali dan sudah mendarat di Ketapang,Bali, si anak tertidur dan tidak bangun-bangun. Tersadarlah si supir bahwa ia lupa membangunkan si anak. Lalu ia bertanya pada para penumpang," Bapak-ibu, gimana nih, kita anter balik gak anak ini?" Para penumpang pun merasa bersalah karena ikut melupakan si anak dan setuju mengantar si anak kembali ke Banyuwangi. Maka kembalilah rombongan bis itu menyeberangi Selat Bali dan mengantar si anak ke Banyuwangi. Sesampai di Banyuwangi, si anak dibangunkan. "Nak! Udah sampe Banyuwangi! Ayo bangun!" Kata si supir. Si anak bangun dan berkata," O udah syampe yah !" Lalu membuka tasnya dan mengeluarkan kotak makanannya. Seluruh penumpang bingung. "Bukannya kamu mau turun di Banyuwangi?" Tanya si supir kebingungan. "Nggak, saya ini mau ke Denpasar ngunjungin nenek. kata mama, kalo udah sampe Banyuwangi, saya boleh makan nasi kotaknya!".  :o
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #40 on: 16 September 2007, 04:50:12 PM »
Tidak kenal

Setelah mengamati kehidupan tetangganya, pada suatu pagi seorang istri bertanya pada sang suami.
Isteri  : "Abang lihat deh tetangga kita yg baru pindah itu?"
Suami : "Kenapa?"
Isteri  : "Tiap pagi sebelum pergi kerja, suami dia akan cium isterinya. Kalau pulang kerja, dia akan berikan isterinya sekuntum bunga mawar. Mesra banget mereka. Kenapa abang tidak seperti itu?"
Suami : "Mau mampus apa?... Mana abang kenal sama isterinya?"
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #41 on: 16 September 2007, 04:51:29 PM »
Pengemis

Di Lorong sempit di tengah kota nampak 2 pengemis yg sedang mengemis tentunya.
Pengemis 1: "Tuan, Nyonya...berilah kami uang..... 500 boleh 100 juga boleh 100 ribu juga nggak nolak".
Pengemis 2: "Berilah kami uang tuan, tuan akan kami do'akan semoga cepat kaya !".
Pengemis 1: "seharian kita mengemis, kok ya ga bisa buat beli mobil ya? eh...ngomongin soal orang kaya, gue ini sebenarnya keturunan orang kaya Lho-harta peninggalan keluarga kami nggak akan habis dimakan tujuh keturunan !".
Pengemis 2: "Lha trus kenapa elo jadi kere dan ngemis kaya gini ?".
Pengemis 1: "Gue keturunan kedelapan !"
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #42 on: 16 September 2007, 04:52:18 PM »
DARI MANA

Hari sudah malam ketika Joni kembali ke rumahnya. Dilihatnya isterinya sedang berbaring di ranjang tanpa sehelai benang pun di tubuhnya. Dan ia sudah hendak naik ke ranjang, ketika pada asbak yang terletak di atas meja di sisi ranjang itu, Joni melihat sebatang cerutu yang masih menyala.
"Bagus ! Bagus ! " katanya dengan geram sembari berteriak. "Kalau kau tidak memberitahukan dari mana cerutu ini, maka akan kubunuh kau !"
Tiba-tiba dari kolong ranjang terdengar suara menyahut, "Oke.. Oke... cerutu itu dari Havana !"
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #43 on: 16 September 2007, 04:53:08 PM »
Obat aneh

Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.
Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.
Pasien : Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang?
Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.  ;D
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #44 on: 16 September 2007, 04:54:48 PM »
Teh Dingin

Si Waen dan Wowu yang baru turun gunung, langsung keliling kota jakarta. setelah seharian keliling mereka kehausan, lalu menuju sebuah warung. Waen melihat daftar harga minuman:
-teh dingin = Rp.2000,
--teh panas = Rp.1000,-

kemudian Si Waen memesan teh panas karena uangnya hanya Rp.1000,-. begitu pesanan teh panas datang, si Waen langsung meminumnya tanpa ditiup/didinginkan dulu, jelas aja dia kepanasan sambil memegangi tenggorokannya.
Si Wowu kaget melihat itu: "kenapa, langsung kamu minum teh yang masih panas itu?".
si Waen menjawab: "Nih lihat!, kalo tehnya udah dingin, harganya Rp.2000,-, mana cukup uangku?".
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]