//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Joke campuran  (Read 435199 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.403
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Joke campuran
« Reply #15 on: 25 August 2007, 10:42:11 AM »
Nah lho orang2 IT di jelek2in lg nih (pd kemana nih orang IT?) kipas2 ah.
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Fei Lun Hai

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 686
  • Reputasi: 24
  • Gender: Female
Re: Joke campuran
« Reply #16 on: 29 August 2007, 10:06:32 AM »
Nah lho orang2 IT di jelek2in lg nih (pd kemana nih orang IT?) kipas2 ah.

Jangan2 orang2 IT banyak jeleknya (jelek apanya ya?  :-? ) jadi sering dijelek2in  :P  ^-^
your life simple or complex is depend on yourself

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.406
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Joke campuran
« Reply #17 on: 03 September 2007, 11:00:48 AM »
Tanya:
Sebutkan dunkz fungsi bagian bagian kamera digital
Jawab:
Bagian depan kamera, lensa dan sekitarnya. 1. Kalo dipanasi dengan baik dan benar bisa buat nyundut , nyudut apaaa azzaaa
2. Kalau bagian depan kamera digital anda itu adalah lensa dengan body lensa hampir seluruhnya adalah besi dan filter anda adalah baja buatan jerman, ini berarti anda punya senjata yang lumayan untuk membela diri kalau anda ditodong atau di rampok ketika sedang menggunakan kamera digital itu.
3. Kalau maling anda lalu lari karena benjol sesudah anda gaplok dengan lensa seperti di no. 2 di atas, anda bisa mencopot filter anda itu dan menggunakannya sebagai senjata rahasia ala ninja dengan menyambitnya ke si maling aka garong alias bandit.....
4. Kalau masih kurang, copotlah lensa itu dan timpuklah si maling dengan lensa itu...
5. Nah, kalau sampai di maling geger otak, anda bisa menunjukkan bukti bahwa anda dirugikan lebih banyak ke pihak berwajib dengan menunjukkan kamera anda yang tinggal body.... yang omfong eh ompong.
6. Kalau Pak Polisinya nggak percaya , yaa... mo gi mana yah.... nasib lah....
7. Kalau anda menggunakan kamera pocket, bagian depan kamera anda itu cuma bisa buat nyundut dan gaplok sedikit, dan kalau lah lalu patah, belilah kam dan yang terutama sekali, BACALAH buku manual kamera anda, kalau manual nya itu dalam bahasa inggris, komplainlah ke toko yang anda beli dan mintalah yang versi bahasa indonesia, kalau tidak ada komplain lagi dan gantilah dengan kamera yang ada manualnya dalam bahasa indonesia....

semoga berguna dan selamat menggunakan bagian depan kamera anda.
Selanjutnya bagian samping kiri kanan kamera, ini gampang biasanya ada jendela-jendela untuk ada buka dan utak utik, selain itu sisi kiri dan kanan kamera ini akan baik untuk memecahkan kulit kacang, bisa juga untuk memipihkan buah melinjo kalau anda lagi jalan-jalan ke kebun melinjo dan pabrik emping, siapa tahu anda iseng mau coba ikutan bikin emping.... akan bagus dan rata hasilnya kalau anda menggunakan sisi kamera yang dari besi atau baja, kalau dari alumunium, agak sedikit pelan yah, kasihan si alumina ini agak lembuuuut...

Sisi atas, nah, ini yang seru, ada banyak tombol dan anda musti coba-coba aja sendiri, termasuk mencoba untuk mencopotnya dan lihatlah hasilnya, kalau lepas, pasanglah kembali dan lanjutkan percobaaan anda. Kalau ternyata tidak bisa, datanglah ke bengkel tambal ban dan minta tolong sama si Abang untuk memasankannya kembali entah di lem atau di kasi angin tekanan tinggi biar nggak bandel dan mau nempel.

Tombol-tombol itu bisa berguna kalau anda sedang iseng menunggu objek potretan anda atau lagi menunggu pacar yang sedang mandi.
Bisa juga sembari anda minum kopi anda menggunakan tombol-tombol itu untuk melewatkan waktu menunggu kopi anda dingin sedikit, tapi hati-hati agar jangan sampai tumpah ke kamera anda apa lagi sampai masuk di sela-sela tombol itu, nanti anda jadi butuh vaccumm cleaner atau penghisap debu untuk mengeluarkannya dari sana.. mungkin chamois juga bisa berguna.

Selain tombol, di bagian atas kamera ituu sisi datarnya juga ada sedikit, yaa, bisalah untuk mengganjal kursi kalau anda lagi mau mengambi barang di ketinggian sementara bangku yang anda pergunakan itu kurang tinggi untuk bisa membantu anda menjangkaunya.

semoga bisa dipergunakan dengan baik sisi atas kamera anda itu, yang multi guna.

Bagian belakang..

Nah ini dia.

Di sisi belakang kamera itu ada beberapa tombol dan ada LCD lalu ada view finder alias jendela buat ngintip.

Kita mulai dari jendela buat ngitip aja karena biasanya ngintip-ngitip itu adalah aktivitas yang disukai oleh banyak orang, terutama sekali para peeping Tom alias si Tom tukang ngintip... kita mulai saja:
1. jendela ini berguna kalau anda selama ini jarang untuk melihat lewat jendela, ya, untuk melepaskan rindu melihat lewat jendela, anda bisa menggunakan jendela di kamera anda untuk melihat-lihat dunia dari balik jendela.... tentu tidak lah se afdol melihat lewat jendela sesungguhnya, tapi bolehlah untuk melepas rindu sekejap sazza.
2. Untuk para peeping tom, anda bisa menggunakan jendela di kamera anda itu untuk melihat pacar-pacar anda agar anda bisa memilih pacar anda yang pas untuk menjadi istri anda dan menemani anda seumur hidup. Tapi janganlah dipergunakan di malam pertama, akan repot nanti dan membuaat anda dalam bahaya karena bisa saja pasangan anda marah dan malah mempergunakan kamera itu untuk memberikan pukulan yang manis ke wajah anda, hati-hati!!!.
3.Jendela ini juga berguna sekali kalau anda ingin melihat cowok ganteng atau cewek cakep tapi anda takut atau malu kalau dipergoki sedang memandang mereka dengan nikmatnya, tapi, jangan lah sampai anda lupa untuk menekan tombol untuk memotret agar si objek yang anda amati itu merasa senang karena diperlakukan bak selebriti, hati-hati kalau ternyata kamera anda tidak ada filmnya atau tidak ada memori card yang kosong untuk menyimpan foto jepretan anda, karena bisa saja si ganteng atau si cantik minta lihat hasil jepretan anda, bisa cilakalah anda...
4. Selain itu bacalagi buku manual anda apa gunanya jendela ini, tapi anda tidak bisa mempergunakannya untuk melihat hati anda karena ini bukan jendela hati, klo hati kambing, domba dll dll, mungkin saja tapi mintalah dulu para jagal untuk mengeluarkannya dari dalam hewan-hewan itu agar anda tidak lalu merasa tertekan dari dalam hati..

Selanjutnya LCD, nah ini bisa buat nonton tivi kalau anda punya antena buat kamera dan tv card mini buat antena, belinya di mana? ya tanya ke toko di mana anda beli kamera itu, semoga stok nya ada.
Selain itu LCD ini bisa juga buat anda bercermin, cuma yaa, anda musti membuat foto diri anda dulu, jangan anda memfoto monyet atau hewan lainnya lalu anda mematut-matut diri seolah-olah itu foto diri anda, itu penghinaan namanya, jadi, buatlah foto diri anda dulu, dengan mengarahkan bagian depan kamera ke wajah anda, hidupkan blitz dan fotolah... sisanya anda lakukan sendiri saja.

Nah tombol-tombol lain, bisa anda baca bagian tombol di tulisan lain di atas, sama sajalah fungsi dan kegunaannya.... untuk lebih jelas, BACALAH BUKU MANUAL kamera anda...

semoga berguna, isi diluar tanggung jawab penulis dan semua kerugian dan kerusakan akibat uji coba segala pentunjuk di atas sepenuhnya tanggungjawab anda. Penulis hanya mencoba menuliskan apa yang penuils ketahui dari berbagai sumber dan kejadian dan membagikannya ke anda, semua komplain dan saran, mohon dituliskan di secarik kertas dan dibakar lalu rendam di air aqua, lalu endapkan dan minum agar bisa mengendam di dalam hati anda dan anda bisa sejuk dan tenang di dalam, di hati... semoga berguna

salam penulis.
There is no place like 127.0.0.1

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.406
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Joke campuran
« Reply #18 on: 05 September 2007, 06:37:37 PM »
Cabin Announcement
------------------------
Ledis en jentelmen, bekudis tempel semen, sesuai peraturan penerbangan, jadi eike mawar kasi liat cara pake itu sabuk yang ada
di pinggang yey, baju buat mengapung-apung, dan masker oksigen dikala napas sesek.

biar yey nantinya bisa selamet, coba sini diliat dulu cara pasang itu
sabuk yang melilit di pinggang yey, cara ngunci biar gak gampang lepas,
ngencengin, dan ngelepasinnya.

baju ngapung ada di bawah kursi yang yey dudukin, jangan dipake kecuali
nanti mas kapiten ngajak berenang bareng. eit jangan lupa, itu barang
jangan yey pindah-pindahin yaa, apalagi dibawa pulang buat pajangan salon. yang ketauan sama eike, bakalan ditabok kanan kiri atas bawah depan belakang deh ih...

cara make'nya, itu baju dikalungin di leher yey, ati ati kekencengan tar gak bisa napas. makanya kudu ati-ati deh yah.

biar bisa ngapung, yey tarik itu pencetan warna merah delima, atau yey
tiup itu pipa nya. kalo nanti keluar lewat jendela darurat, itu baju apung
dikembangin pas di luar aja deh, nanti mampet di jendela karena gak
muat. aihh.. ampe kritiing tangan eike narikin pencetannya
keras amirr.. gimana sih nih..

eh, asal yey semua pada tau ya, ini pesawat ada dua pintu darurat di depan, ada dua di belakang, dan ada dua lagi jendela darurat di tengah-tengah. jadi keluarnya jangan rebutan ya.

kalo nanti tiba-tiba napas sesek dan bukan karena
sabuk yang di pinggang kekencengan bukan pula karena salah masang pelampung, masker oksigen bakalan nongol dari atas kepala yey, tarik aje dah trus napas kayak biasa.

kalo ada anak kecil, yey yey yang ude tuwir mesti nolongin anaknya dulu
baru yey pake sendiri.

kartu gambar biar selamet ada di kantong kursi di depan yey duduk,
silakan dibaca dan dihayati dengan seksama yaaah..
endang sukamti cintya lamusu, terimakasi God blesss
yuuu... mariii.
There is no place like 127.0.0.1

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.406
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Joke campuran
« Reply #19 on: 05 September 2007, 06:52:48 PM »
Kalo ditanya, kamu lulusan mana? Mau jawab apa ya...

[attachment deleted by admin]
There is no place like 127.0.0.1

Offline dipasena

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Sudah Meninggal
Re: Joke campuran
« Reply #20 on: 05 September 2007, 07:16:59 PM »
Kalo ditanya, kamu lulusan mana? Mau jawab apa ya...

=)) mampus dah,  :)) beneran ya ada kampus namanya itu ? hahaha.... =))

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.437
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: Joke campuran
« Reply #21 on: 05 September 2007, 07:27:35 PM »
Ya jawab aja As-sholeh dengan ejaan Bahasa Indonesia yang telah disempurnakan..  ^-^

Hati2 jangan sampai salah penggal cara bacanya..
Apalagi dibaca dengan ejaan bahasa Inggris, bisa berabe.. :P
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.406
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Joke campuran
« Reply #22 on: 12 September 2007, 12:47:19 PM »
ARTI NAMA NEGARA/KOTA DI DUNIA
============ ========= ========= ========= ========= ========= ========= ========= ========= ==
Berikut ini adalah kepanjangan dari nama-nama negara/kota di dunia:

H.O.L.L.A.N. D
Hope Our Love Lasts And Never Dies

I.T.A.L.Y.
I Trust And Love You

L.I.B.Y.A.
Love Is Be au tiful ; You Also

F.R.AN.C.E.
Friendships Remain And Never Can End

C.H.I.N.A.
Come Here..... I Need Affection

B.U.R.M.A.
Between Us, Remember Me

Always

N.E.P.A.L.
Never Ever Part As Lovers

I.N.D.I.A.
I  Nearly Died In Adoration

K.E.N.Y.A
Keep Everything Nice, Yet Arousing

C.A.N.A.D.A.
Cute And N au ghty Action that developed into attraction

K.O.R.E.A.
Keep Optimistic Regardless of Every adversity

E.G.Y.P.T.
Everything's Great, You Pretty Thing !

M.A.N.I.L.A.
May All Nights Inspire Love Always

P.E.R.U.
Phorget (Forget) Everyone... Remember Us

T.H.A.I.L.A. N.D.
Totally Happy, Always In Love And Never Dull

J.A.K.A.R.T A
Jambret Ada, Koruptor Ada, Rampok Tentu Ada
There is no place like 127.0.0.1

Offline harta

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 600
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • Wanna Shopping?? ^o^
Re: Joke campuran
« Reply #23 on: 13 September 2007, 12:33:53 PM »
Lha?? yang JAKARTA koq jadi bhs indo??
wkwkwkwk...  =)) =)) =))
Emang bener tuh..
~May All Beings Be Happy~

Offline Fei Lun Hai

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 686
  • Reputasi: 24
  • Gender: Female
Re: Joke campuran
« Reply #24 on: 13 September 2007, 01:00:04 PM »
Quote
J.A.K.A.R.T A
Jambret Ada, Koruptor Ada, Rampok Tentu Ada

Betul banget dah  =)) Tapi kayanya yg nama kota cuma JAKARTA aja ya?  :-?
your life simple or complex is depend on yourself

Offline harta

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 600
  • Reputasi: 21
  • Gender: Male
  • Wanna Shopping?? ^o^
Re: Joke campuran
« Reply #25 on: 13 September 2007, 01:31:03 PM »
Manila juga kota keknya..
~May All Beings Be Happy~

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Joke Joke Joke
« Reply #26 on: 13 September 2007, 10:04:21 PM »
>MUSIM DINGIN
>
>Waktu itu musim gugur, Seorang suku indian pada daerah terpencil
>bertanya pada Kepala suku mereka yang baru.
>"Cheif apakah musim dingin kali ini akan sangat dingin atau seperti
>biasanya?".
>Karena Ia kepala suku yang sudah modern, dia tidak pernah belajar mengenai
>cara-cara meramal denan cara-cara kuno. Ketika ia melihat ke atas, Dia tidak
>dapat mengatakan bagaimana nantinya keadaan cuaca.Meskipun begitu, supaya
>aman, Dia mengatakan bahwa musim dingin nantinya akan terasa dingin,
>sehingga Dia menyuruh warganya untuk mengumpulkan kayu bakar untuk persiapan
>musim dingin.
>Namun setelah beberapa hari, Dia muncul ide untuk menelpon Layanan Prakiraan
>Cuaca, dan menanyakan, "apa musim dingin kali ini akan sangat dingin atau
>tidak?"
>"Kelihatannya musim dingin kali ini akan sangat dingin,"Kata Meteorologist
>di Layanan Cuaca. Kemudian Kepala suku kembali, dan menyuruh warganya untuk
>mengumpulkan kayu lebih banyak lagi untuk persiapan.
>Seminggu kemudian dia menelpon kembali Layanan Prakiraan Cuaca. "Apa musim
>dingin kali ini akan sangat dingin?" Katanya. "Ya," jawab Orang di Layanan
>Prakiraan Cuaca tersebut, "Musim dingin kali in akan sangaaaat dingin."
>Kepala suku kembali dan menyuruh warganya untuk mengumpulkan semua kayu
>dan rating pohon yang mereka temukan.
>Dua munggu kemudian dia menelpon kembali Layanan Prakiraan Cuaca Nasional.
>"Apa anda yakin bahwa musin dingin kali ini akan sangat dingin?"
>"PASTI," Jawab pria itu. "Kelihatannya akan jadi musin dingin yang paling
>dingin yang pernah ada."
>"Kenapa anda begitu yakin?" Tanya kepala suku. Pria itu menjawab, "Karena
>para suku indian sendang mengumpulkan kayu bakar dalam jumlah yang gila!"




>SALE!!!!!!!
>
>Hari itu adalah hari besar untuk SALE. Kabar dari mulut ke mulut, dan
>beberapa iklan pada koran lokal, merupakan alasan mengapa banyak antrian
>yang terjadi pada pukul 8:30, di depan toko sebelum waktu pembukaan toko.
>
>Seorang pria dengan berdesak-desakan mencoba untuk maju hingga ke depan,
>Namun Ia gagal. Ia Hanya didorong kembali dari antrian yang padat itu.
>Kemudian Ia mencoba untuk kedua kalinya, Namun Ia di tonjok di dagunya, dan
>merasa pusing untuk beberapa saat, kemudian di dorong kembali pada akhir
>antrian. Setelah Ia berdiri untuk kedua kalinya, Ia berkata pada orang di
>barisan terakhir...
>
>"Ini Sudah cukup! Jika mereka memukulku sekali lagi, aku tidak akan
>membukakan toko itu!"





>**** Ada Suka Di balik Duka *****

>
>Dua orang sahabat bertemu di tengah jalan. Salah seorang di antaranya memperlihatkan wajah murung, seolah-olah cerahnya hari itu tampak seperti mendung baginya.
>Teman 1: "Kenapa, lu. Kok kayaknya sedih banget?"
>Teman 2: "Tiga minggu yang lalu, Om gua meninggal dunia, dan gua dapet warisan 100 juta rupiah"
>Teman 1: "Lha, bagus, dong!"
>Teman 2: "Bagus apaan? Denger dulu cerita gua. Nah, dua minggu yang lalu salah seorang sepupu gua meninggal karena tabrakan. Gua dapet warisan motor Harley-nya"
>Teman 1: "Enak banget nasib lu!"
>Teman 2: "Terus, minggu lalu kakek gua meninggal dunia, gua dapet warisan 500 juta rupiah dan sebuah rumah di Pondok Indah"
>Teman 1: "Gile benerrrr!!! Lantas ngapain lu kelihatannya sedih banget hari ini?"
>Teman 2: "Soalnya minggu ini belum ada yang meninggal..."




>**** Gadis Penyelamat *****
>
>Suatu hari Indah bertemu dengan teman lamanya yang bernama Linda.
>
>"Hei Lin, gue denger elu baru menyelamatkan nyawa ribuan penumpang kapal",tanya Indah.
>"Ah, elu In... bisa aja. Begini ceritanya," jawab Linda...."Beberapa hari yang lalu gue naik kapal laut dari Manado ke Jakarta, katanya sih penumpang sama krunya jumlahnya 1200-an orang," kata Linda menceritakan perjalanannya.
>"Pada malam pertama kapten kapal mengundang gue makan malam di meja khususnya," sambung Linda. "Selanjutnya pada malam kedua selain makan malam kami juga ngobrol-ngobrol di ruang khusus kapten. Di sana dia bercerita bahwa cuma dia yang bisa mengemudikan kapal itu. Bila nggak ada dia, kapal bisa tenggelam," kata Linda serius.
>"Barulah pada pada malam ketiga ia mengaku terus terang bahwa ia jatuh cinta sama gue. Lalu ia mengancam akan bunuh diri bila gue menolak tidur dengan dia", kata Linda.
>"Lalu apa yang terjadi?" tanya Indah penasaran.
>"Yah, akhirnya gue berhasil menyelamatkan ke-1200 orang penumpang itu," jawab Linda sambil tersenyum.




>**** Supir metro mini ****
>
>Di pintu akherat seorang malaikat menanyai seorang supir metro mini
>"Apa kerja kamu selama di dunia ?" Jawab : "Saya supir metro mini, pak."
>Lalu malaikat itu memberikan kamar yang mewah untuk supir metro mini tersebut dan peralatan yang terbuat dari emas.
>Lalu datang seorang juru dakwah agama..malaikat pun bertanya "Apa kerja kamu di dunia ?"
>Jawab : "Saya seorang juru dakwah, pak.." Lalu malaikat itu memberikan kamar yang kecil dan peralatan yang terbuat dari kayu. Melihat itu juru dakwahpun protes. "Pak, kenapa kok saya yang juru dakwah mendapatkan yang lebih rendah dari seorang supir metro...?"
>Dengan tenang malaikat itu menjawab: "Begini Pak.. Pada saat Bapak ceramah, Bapak membuat orang-orang semua tertidur.. sehingga melupakan Tuhan. Sedangkan pada saat supir Metro mini mengemudi, ia membuat orang-orang berdo'a...."





>**** Dokter Anak ****
>
>Seorang dokter anak datang terlambat ke tempat kerjanya, dia takut para pasiennya marah padanya, didatangi satu satu pasiennya, "Wah, anak ibu cantik sekali, namanya siapa?" katanya pada seorang ibu. "Dona", kata sang ibu. "Pasti waktu hamil ibu ngidam donat ya????" dengan bercanda untuk menyenangkan hati pasiennya itu.
>Didatanginya pasien lain, "Aduh, manisnya anak ibu, namanya siapa?" tanyanya pada seorang ibu lain.
>"Dwi," jawab ibu itu. "Pasti waktu hamil ibu ngidam duit ya?" katanya pada sang ibu, lalu didatanginya pasien berikutnya, tapi sang ibu itu malah membawa anaknya pergi sambil berkata : "Ayo titi kita pulang!"




>IKAT PINGGANG
>
>Abang : Hai Butet kalau abang pulang dari Jakarta kamu minta apa?
> Butet : sekarang kan udah zamannya modern aku minta hp lah Bang
> Abang : bagus permintaan kamu nanti abang bawakan
>
> Abang : hai Sinaga kamu minta apa?
> Sinaga : aku minta kaca mata biar kaya artis di tv.
> Abang : oh..tenang nanti abang bawakan
>
> Abang : Siburian kamu mau dibawakan apa?
> Siburian : Aku minta dompet kulit yang asli Bang, disini khan tiruan
> Abang : oh..gampang nanti abang bawakan
>
> Abang : Ucok kamu mau dibawakan apa?
> Ucok : kebetulan bang, aku nggak punya ikat pinggang, kau bawakan aku ikat
> pinggang sajalah.
> Abang : susah kali permintaanmu itu, kalau hp, kaca mata,dompet mudah ku
> dapatkan, tapi ikat pinggang...susah kali ku dapatkan karna susah kali
> kutarik itu dari pinggang orang...




>225

>Dua orang murid sedang berjalan-jalan di sebuah museum. Lalu mereka melihat
>sebuah mumi yang dibawahnya bertuliskan 225 M.
>Murid 1 : "225 M itu maksudnya apa ya ?"
>Murid 2 : "Mungkin itu nomor mobil yang menabraknya dulu."




>MEMINDAHKAN RASA SAKIT
>
>Sepasang suami-istri pergi ke rumah sakit karena si istri mau melahirkan.
>Menurut dokter, sekarang rumah sakit punya alat canggih yang bisa membantu
>mengurangi rasa sakit saat melahirkan, yaitu dengan memindahkan sebagian
>rasa sakit dari si ibu ke ayah sang bayi. Pasangan itu tentu menyambut
>teknologi baru ini dengan antusias.
>Dokter kemudian memasang alat di tubuh sang istri dan memutar knop saat ia
>siap melahirkan untuk men-transfer sebagian dari rasa sakitnya ke ayah
>sang bayi.
>Sang ayah tampak kalem-kalem saja. Dokter yang terkagum-kagum melihat ke
>perkasaan lelaki itu, meningkatkan rasa sakit yang dipindahkan. Namun si
>suami tetap tenang dan bahkan tersenyum sementara sang istri juga tampak
>relaks karena rasa sakitnya jauh berkurang.
>Karena penasaran, dokter memindahkan semua rasa sakit kepada sang ayah
>agar saat si bayi lahir, sang ibu tidak merasakan sakit apapun. Akan
>tetapi si suami tetap tenang dan tidak merasakan apa pun.
>Akhirnya, dengan bahagia suami-isteri pulang dengan bayi yang sehat.
>Ternyata.... saat sampai di rumah, terdapat kabar bahwa suami tetangga
>sebelah
>terkapar mati akibat diserang rasa sakit yang misterius.




>PENGEMIS SERBA SALAH
>
>Pengemis : Pak! Kasihani saya, saya orang bisu.
>Bapak : Lho? Orang bisu kok bisa berbicara?
>Pengemis : Eh, salah! Orang tuli, Pak!
>Bapak : Kok bisa mendengar?
>Pengemis : Eh, bukan! Orang buta, Pak!
>Bapak : (Sambil mengeluarkan uang receh)Tidak ada duit!!
>Pengemis : Itu ada ratusan tiga, Pak!
>Bapak : Katanya buta, kok bisa melihat?
>Pengemis : Salah lagi. Orang gila, Pak!!




>SARIPUDIN PAK
>
>Suatu malam polisi merazia bencong-bencong di Taman Lawang. Mereka diangkut ke truk polisi dan selanjutnya diinterogasi di Polsek.
>Polisi: "Siapa nama kamu???!!!"
>Bencong (gugup): "Sss...ari, Pak..."
>Polisi: "Yang bener kamu...jangan boong!!!!"
>Bencong: "Iya...Pak... bener kok Ssarii...gak boong..."
>Polisi: "Bohong!!!! Pasti bohong!!! Kalo bohong mati lu..."
>Bencong (mengeluarkan suara aslinya): "Sari...pudin, Pak!"




>APA PERTANYAAN KETIGA
>
>Seorang pria menelepon Pengacara :
>"Berapa biayanya untuk tiga buah pertanyaan singkat?"
>"Sepuluh juta"
>"Sepuluh juta? Bukankan itu terlalu mahal?"
>"Benar" jawab si pengacara. "Apa pertanyaan Bapak yang ketiga
« Last Edit: 13 September 2007, 10:19:24 PM by 7th »

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.406
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Joke campuran
« Reply #27 on: 14 September 2007, 08:11:02 AM »
 Diambil dari tulisan di bagian belakang truck..
I've seen one... "Ratu Gurame" together with the picture of the "Ratu" and the "Gurame" hehe... apa artinya coba? =p

"TABAH MENANTI"

"Mabok bae"

"Ku Nanti Jandamu"

NEW FEAR THE ME IS 3 --> Nyupir demi istri

AN3DIS -- Anti Gadis

!!! SEKARANG BAYAR, BESOK GRATIS !!!

"WWW. A P KT NTE AJ.COM"

"Ber 2 1 7 an" -- berdua satu tujuan

CAN'T ARE ROCK --> Ken Arok

MER - 123 - LUCK --> Mertua Galak

THONK HE LOVE --> Thonk khilaf

"Anda butuh waktu,kami butuh uang"

"Naik Gratis,Turun Bayar"

"Ma2ku 1/3 dis" -- mamaku seprti gadis

THE ME anak IS 3

Jagalah jandamu --> jagalah jarak anda???

"JANGAN DINIKAHI BILA SEGEL RUSAK"

"be are the kill us all come f??k" --> Biar dekil asal kompak

SO FEAR SHE N THINK ---> Sopir Sinting

BE YOUNG CARE ROCK ---> Biang Kerok

Alone By Must ---> Alon bae Mas

CINTAMU TAK SEMURNI BENSINKU

CINTAMU TAK SETULUS CINTA EMAK GW

Ja500Let --> Jago Pelet

Moe K Sue Fear 1/3 Rong --> Muka Supir seperti garong

SPONGE DONG

BURONAN MERTUA


"BERSATU DI PANGKALAN BERSAING DI JALANAN"

**Bercinta di Bis Berpisah di Terminal**

"STREET FIGHTER"

PUTUS CINTA... sudah biasa...
PUTUS ROKOK... merana...
PUTUS REM... matilah kita...

Cintaku Berat Di Bensin

MAN7jur -- Mantu jujur

JUM'AT KELABU ---> Trayek Ps. Jumat - Pd. Labu

Mencari nafkah demi desah

JANDA BARU NENEN ---> Trayek Juanda - Ps. Baru - Senen

JANDA 1/3 DIS

Do Now .. Casino ... In Draw ... War Cop DKI

"bukan salah ibu mengandung.. .salah bapak ngga pake sarung"

LONG STREET OF MEMORY

"Ora Sama Bin Lain"

"besar di rantau, tua di jalan"

"tak sehina yang kau duga"

"UCOK = Uang Cukup Ongkos Kurang"

"Lupa namanya, ingat rasanya"

"Enak tapi dosa"

"Istri goyang suami basah"

"pergi karena tugas ... pulang karena beras.. "

"rejekiku dari silitmu" --> tulisan di truk sedot tinja

MATSIBISHA

cinta di tolak dukun terbahak

F??k Here Miss Keen!!! --> Fakir Miskin

"goyang pantura"

Pulang malu, tak pulang rindu..

Ompol Dewo
 
 
 
There is no place like 127.0.0.1

Offline kusalacitta

  • Teman
  • **
  • Posts: 73
  • Reputasi: 7
  • Gender: Female
Re: Joke campuran
« Reply #28 on: 14 September 2007, 02:37:28 PM »
Dua Hantu Bertemu dan Bercerita

Dua hantu bertemu dan bercerita bagaimana mereka mati.
Hantu 1 : "Bagaimanakah cara kamu mati?"
Hantu 2 : "Aku mati akibat kedinginan..."

Hantu 1 : "Bagaimanakah bisa kau mati dalam kedinginan itu?"
Hantu 2 : "Sebenarnya aku terkurung dalam lemari es, mula-mula aku cuma menggigil, setelah itu anggota tubuhku mulai membeku, kemudian aku merasa dunia menjadi gelap dan akhirnya.....tapi aku merasa bersyukur karena aku mati tanpa banyak kesakitan."

Hantu 1 : "Ishhh...kasian deh lu!."
Hantu 2 : "Kalau kamu, bagaimana cara kamu mati....?"
Hantu 1 : "Aku kena serangan jantung"

Hantu 2 : "Oooo...kok bisa kena serangan jantung?"
Hantu 1 : "Sebenarnya aku menangkap basah istriku sedang selingkuh. Pada suatu hari, aku pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat ada celana dalam lelaki dekat depan pintu. Aku tahu pasti isteriku sedang bermesraan dengan laki-laki lain. Aku berlari masuk kamar tidur, cuma ada isteri ku seorang. Aku tahu pasti laki-laki itu bersembunyi dekat-dekat situ. Aku lari masuk kamar mandi, nggak ada juga, kemudian aku lari ke tingkat bawah, aku cari di gudang, nggak ada...aku lari naik lagi ke tingkat atas tadi,.....tapi gara-gara aku kecapekan, aku kena serangan jantung......memang sakit dan akhirnya....Aku mati."

Hantu 2 : "Alamak, Kenapa ngga kau cari di lemari eeeess...Kalau ngga, kan kita masih hidup sekarang! Bodoh!"
Orang-orang yang berbahagia tidak memiliki semua hal dalam kehidupan. Namun mereka piawai dalam membuat segala sesuatu menjadi yang terbaik.

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #29 on: 16 September 2007, 04:30:47 PM »
humor2 stlh ini sbgn gw ambil dr web gw... :P
krn ada lebih dr 1000 koleksi humor gw, tp blm sempet di posting semua...  :x
inilah hasil perjuangan pada masa2 awal kuliah di warnet deket kos (download dr website2 humor :P)
kpd semuanya, selamat menikmati...  ;D
Semoga Berbahagia! 
_/\_
ps : tertawalah sebelum tertawa itu dilarang (warkop DKI) :))


By : Zen
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

 

anything