//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Joke campuran  (Read 443764 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.134
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Joke campuran
« Reply #135 on: 23 September 2007, 09:09:08 PM »
Film India:

1. Seorang pria tidak akan merasa sakit saat melakukan perkelahian sengit namun akan mengaduh sakit saat seorang wanita berusaha membersihkan lukanya.

2. Tokoh jagoannya tak pernah jatuh cinta pada jagoan wanita kecuali sebelumnya mereka menari-nari di bawah hujan.

3. Sekali dipakai make-upnya tidak pernah luntur, saat hujan ataupun saat lainnya.

4. Dua orang kekasih bisa menari-nari ditengah lapang, dan entah dari mana 100 orang lainnya akan muncul dari antah berantah dan bergabung menari bersama mereka. (penari latar Michael Jackson aja kalah banyak)

5. Pada babak akhir, sang jagoan akan menemukan bahwa tokoh jahat yang dilawannya sebenarnya adalah saudara kandungnya, wanita tua yang mencarinya adalah ibunya, dan kepala Inspektur adalah ayahnya serta sang hakim adalah pamannya dan seterusnya.

6. Kata-kata Inggris yang biasanya muncul adalah (biasanya diucapkan keras2 di antara kalimat) No Problem!, My God!, Get Out!, Shut-up!, Impossible!, Please forgive me!

7. Mereka berguling-guling dan berputar-putar sambil bernyanyi dan muncul lagi dengan pakaian berbeda.

8. Mereka bisa berlari mengelilingi pohon kelapa, bernyanyi, saling memandang dan memalingkan muka menggoda dan berganti pakaian pada waktu yang sama tanpa menarik nafas....

9. Jagoan gak boleh liat pohon dan tiang listrik, pasti joget dulu muter2 dan tiba-tiba wanitanya muncul, gak heran film India minimal pasti 3 jam Bisa lebih gak rugi sih.

10. Airmata sang jagoan dan si wanita gampang mengucur bak keran air, tapi cepat juga kering dan langsung joget mbok, BRAVO...

Film Kungfu China:

1. Menjadi orangtua sang jagoan selalu bernasib sial dan biasanya selalu dibunuh oleh musuh saat si jagoan masih muda, dan is jagoan akan jadi yatim piatu terus belajar ilmu silat dan balas dendam, dstnya.

2. Ketika seseorang terluka berat dan sekarat, ia selalu berhasil bertahan hidup dan mengucapkan beberapa kalimat untuk mengungkapkan is pembunuh sebelum kepalanya terkulai dan menyatakan dirinya telah benar-benar mati.

3. Orang-orang yang mahir kungfu mampu terbang ke atas atap, ke atas pohon dan menempuh jarak jauh tanpa berkeringat. Namun saat berjalan ke kota dan desa-desa mereka tetap harus berjalan kaki atau menunggang kuda.

4. Sang jagoan tak perlu bekerja untukMendapatkan uang, namun selalu memiliki Uang Emas Dan perak untuk membayar makanan mereka. (Minta jatah preman kali ye....)

5. Sang jagoan dan sang penjahat akan saling bertemu walaupun negara mereka sangat luas dan tak peduli di manapun mereka berada. (padahal Belon Ada HP)

6. Menyembuhkan luka dalam di tubuh cukup dengan duduk bersilang kaki, telapak tangan di lutut dan asap keluar dari kepala.

7. Mereka bisa menyimpan banyak barang di Baju lengan panjang mereka Dan tak pernah menjatuhkannya. Terutama sedemikian banyak logam-logam emas....dan botol-botol obat penyembuh berbagai racun

8. Jagoan pasti jago minum arak, apalagi sedang kesel/marah, sekali minum bisa berdrum2 (5-10 drum) kayak Jacky Chan Pendekar Mabuk.

9. Sebelum mati, sang guru bisa mentransfer tenaga dalam ke muridnya hanya dengan menempelkan telapak tangan ke pundak is murid begitu gampang dan cepat bahkan mengalahkan kecepatan USB cable, infra red dan bluetooth jaman sekarang

10. Hebatnya kalo wanita mengenakan kostum pria, dan suaranya suara wanita, namun orang-orang bahkan pendekar pria tidak sadar bahwa itu seorang wanita, harus melalui proses tak sengaja, seperti menyentuh dada si wanita baru pendekarnya sa


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.134
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Joke campuran
« Reply #136 on: 23 September 2007, 09:13:12 PM »
Pada suatu hari ada seorang pemuda yang sedang mencoba mobil VW yang baru dibelinya. Dengan kecepatan penuh dia meluncur ke arah RSJ Grogol. Tepat di depan RSJ mobil tersebut mogok dengan tiba-tiba, terheran kemudian pemuda itu keluar dan langsung membuka kap depan Mobil VW nya. Kebetulan tengah diadakan kerja bakti oleh RSJ untuk para pasien.

"Wah kenapa ini mobil ngak ada mesinnya?" tanya pemuda tersebut dalam hati

Tak lama datanglah seorang wanita tua.

Wanita tua: "Ada apa anak muda?"

Pemuda: "Saya bingung kok mobil ini ngak ada mesinnya ya!"

Lalu wanita itu tersenyum sambil berkata, "coba kamu buka kap belakangnya deh.."

Eh ternyata benar mesinnya ada di belakang, lalu pemuda kembali bertanya, "Wah ibu pinter ya....kok tahu sih?"

Wanita tua: "Ya..saya ini kan cuma Gila tapi ngak Bego kayak kamu!!"


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.134
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Joke campuran
« Reply #137 on: 23 September 2007, 09:18:39 PM »
Usman Santoso, supir camat di Payakumbuh. Suatu hari minta berhenti bekerja pada Boss-nya yang juga Camat Payakumbuh. Alasan, dia akan mencoba mengadu nasib merantau ke Jakarta.

Nasib rupanya memihak kepadanya, beberapa tahun kemudian, Dia berhasil memiliki kios kain di dalam pasar dan membangun rumah di Depok, di lingkungan perumahan dosen UI. Di Komplek tersebut dia cukup terpandang karena rumahnya yang besar serta banyak orang komplek menaruh perhatian pada dirinya.

Namun ada hal yang membuatnya agak canggung saat tingga di lingkungan akademisi, macam-macam gelar mulai Drs, S,Kom, PhD, Prof, dll. Usman merasa malu kalau papan namanya tidak tercantum gelar seperti tetangganya.

Maka dibuatlah papan nama dari perak, dipesan dari Koto Gadang, dengan nama DR. Usman Santoso, MSc.

Suatu ketika ayahnya datang berkunjung ke rumahnya. Alangkah bangganya melihat nama anaknya di papan nama depan rumah. Sang Ayah bertanya dengan nada gembira dan bangga, karena ayahnya merasa hanya menyekolahkan Usman di SMP dan setelah itu bekerja jadi sopir dan hanya berdagang.

"Wah...wah.. Abah betul-betul bangga Usman, sampai terkejut di mana anak ambo kuliah?," tanya ayah Usman.

Dengan malu-malu Usman menjelaskan, "Ahh, Aba...!!! DR. Usman Santoso MSc itu maksudnyo......Disitu Rumahnya Usman Santoso Mantan Supir Camat."


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.134
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Joke campuran
« Reply #138 on: 23 September 2007, 09:21:11 PM »
Tonton yang baru pertama kali akan pergi ke Jakarta diberi pesan oleh Diki, teman
sekampungnya yang telah bertahun-tahun tinggal di Jakarta.

"Hati-hati di Jakarta, karena orang Jakarta banyak bohongnya, tukang tipu," kata Diki.

Ketika hendak turun dari bis kota di Terminal Pulo Gadung menuju rumah Diki, sang kondektur bis berteriak memberi tahu, "Awas kaki kiri duluan, kaki kiri duluan.....!"

Ingat akan pesan Diki, Tonton langsung berpikir, "Ah...pasti kondektur ini bohong."

Dan Tonton pun melompat dari bus yang masih berjalan dengan kaki kanan lebih dahulu. Tentu saja dia jatuh dan babak belur. Begitu berdiri, Tonton menyumpah-nyumpah.

"Memang orang Jakarta tukang bohong. Dengan kaki kanan saja babak belur, apalagi dengan kaki kiri!"


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.134
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Joke campuran
« Reply #139 on: 23 September 2007, 09:26:07 PM »
Sebelum memutuskan untuk menikah dengan IT Guys pikir dulu masak-masak dan jangan menyesal kemudian. Makanya perhatikan baik-baik percakapan antara seorang istri dengan suaminya, seorang Software Engineer:

Suami: (Pulang telat dari kantor) "Selamat malam sayang, sekarang saya logged in
Istri: Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?
Suami: Bad command or filename.

Istri: Tapi aku bilangnya dari tadi pagi!
Suami: Errorneous syntax. Abort?

Istri: Trus, bagaimana tentang beli televisi baru?
Suami: Variable not found...

Istri: OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu.
Aku mau belanja sendiri aja.
Suami: Sharing Violation. Access denied...

Istri: Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya main-main saja?
Suami: Too many parameters.. .

Istri: Itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang "idiot" sepertimu.
Suami: Data type mismatch.

Istri: Kamu tidak berguna.
Suami: It's by Default.

Istri: Bagaimana dengan gajimu?
Suami: File in use ... Try later.

Istri: Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini?
Suami: Unknown Virus


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.134
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Joke campuran
« Reply #140 on: 23 September 2007, 09:28:58 PM »
 Mali, orangnya sok jago, kalau haus dia langsung minum segala minuman yang ada di sekitarnya, tak peduli punya siapa.

Suatu hari, seorang pria yang hendak minum secangkir kopi sedang mengaduk-aduk minumannya. Tiba-tiba Mali yang sopir truk datang kepadanya, dan langsung saja mengambil gelas tersebut dan meminumnya sampai habis.

Pria pemilik kopi itu pun langsung menangis sejadi-jadinya. Sementara Mali dibuat bingung dan salah tingkah.

"Ayolah, teman.... gue cuma bercanda kok, sini deh gue beliin minuman yang lebih oke. ...Ngga tega gue liat loe nangis..."

"Bukan gitu, teman," jawab pria itu. "Hari ini adalah hari paling buruk dalam hidup guwe. Pertama gue ketiduran dan datang telat ke kantor. Bos gue yang gahar itu langsung memecat gue. Ketika gue ninggalin kantor, gue ke parkiran dan mobil gue udah hilang. Gue lapor ke polisi, sial tuh polisi ngga mau bantu apa-apa. Gue pulang naik taksi. ketika gue kaluar, dompet dan laptop gue ketinggalan di dalam. Dan tukang taksi langsung ngacir ketika gue panggil-panggil."

Pria itu menyeritakan penderitaan pada Mali sambil nangis. Dan dia pun melanjutkan ceritanya, "Saat gue sampe rumah, gue mergokin istri gue lagi kimpoi sama tukang kebun gue. Gue pergi dari rumah dengan perasaan putus asa dan datang ke kedai ini. Dan gue berpikir untuk mengakhiri hidup gue dengan minum racun yang dapet ngutang dari toko sebelah dan kamu datang ke sini langsung minum racun gue!!"

Mali hanya bengong sambil memegang perutnya....


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.134
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Joke campuran
« Reply #141 on: 23 September 2007, 09:30:36 PM »
 Si Anto adalah anak SD kelas satu. Dia mempunyai satu teman sekolah yang bernama Clara....si Clara cantik dan manis. Singkat cerita, si Anto jatuh hati pada si Clara dan ternyata Clara juga punya hati pada si Anto.

Suatu hari, karena nggak tahan lagi, si Anto berkata kepada si Clara, "Clara, aku suka kepadamu. Sayang kita masih kecil.....bila nanti kita sudah dewasa, kita menikah ya...?!"

Dengan wajah yang memerah merona, si Clara menjawab, "Anto, bukannya aku menolak....aku sih mau aja...Tapi dalam keluarga kami, kami hanya menikah sesama kerabat saja. Paman menikah dengan bibi, kakek menikah dengan nenek, dan bahkan papa menikah dengan mama......padahal kan kamu bukan kerabat aku, Anto."

Mendengar jawaban si Clara, si Anto patah hati....


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.134
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Joke campuran
« Reply #142 on: 23 September 2007, 09:32:37 PM »
Ada dua orang bos bertemu pada sebuah bar. Saat itu mereka lagi membicarakan sopir mereka masing-masing.

Bos Satu: "Hei, kau tahu tidak, sopirku itu buoodohnya nggak ketulungan!. Mau kubuktikan?" (Lalu Bos Satu memanggil Ahmad, sopirnya, ke dalam bar).

Bos Satu : "Ahmad!... Nih uang US$10U, belikan aku sebuah mobil sedan Mercedes"
Ahmad: "Siap bos!" (Lalu Ahmad pergi dengan membawa US$10 keluar dari bar tersebut.)

Lalu Bos Satu berkata pada Bos Dua.
Bos Satu: "Nah, apa kubilang? Benar-benar bodoh kan?"
Bos Dua : "Kalau itu sih, masih belum seberapa, coba lihat sopirku ini... "

Gantian Bos Dua memanggil sopirnya, Beni, untuk menemuinya di dalam bar.
Bos Dua : "Beni, coba kamu pulang ke rumah untuk cek apakah aku ada di rumah?"
Beni: "OK Bos !" (Lalu Beni pergi meninggalkan bar tersebut.)

Lalu Bos Dua berkata pada Bos Satu,
Bos Dua: "Bagaimana?, khan idiot sekali sopirku itu?"

Sementara itu, di luar bar, tanpa sengaja Ahmad dan Beni bertemu, masing-masing membicarakan mengenai kebodohan bosnya masing-masing,
Ahmad: "Kau tahu betapa bodohnya bosku, dia memberiku US$10 untuk membeli sebuah sedan Mercedes padahal kau khan tahu kalau sekarang Minggu, mana ada showroom mobil yang buka?"

Beni: "Ah itu sih masih belum seberapa ..., kau tahu bosku di bar barusan menyuruh aku pulang ke rumah untuk mengecek apakah dia ada di rumah atau tidak, kok dia demikian bodohnya, masa dia nggak bisa cek sendiri pakai HP-nya?"


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.134
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Joke campuran
« Reply #143 on: 23 September 2007, 09:42:36 PM »


Tips Membuat Surat Lamaran Pekerjaan

Sudah ribuan lamaran kerja dikirim tapi belum ada balasan? Mungkin salah satu tips dibawah ini adalah masalahnya..

1. JANGAN TERLALU BANYAK MENGGUNAKAN SINGKATAN

Dgn Hrmt.

ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls , sy brmskd mengisi lwg yg bpk bthkn,

rdri thn 1999 - 2004 , sy tlh bkj di aptk km farma , di bag cln srv. dri thn 2004-2005 , sy bkj di LC bank sbg kabag keu. dri thn 2005- smp skrg jd tkg pkr di BIp

2. JANGAN TERLALU BANYAK LAMPIRAN

sebagai bahan pertimbangan bapak , bersama ini saya sertakan :
a. foto copy KTP bapak saya
b. pas foto saya waktu disunat
c. surat kelakuan baik seluruh keluarga saya
d. bon hutang selama 1 tahun
e. proposal permintaan sumbangan pembangunan mesjid di Rt saya

3. BAHASANYA SOK GAUL

Dgn hromat banget , boss!!!!

halo boss , capee deeehhh!!!! apa kabar nich.....? baik baik aja dong , iya kan iya dong , bener kan bener dong....? saya mo ngelamar kerja nich..boleh dong...please. ..boleh ya...?

4. BAHASANYA SOK PREMAN.

gue pernah kerja di kantor bokap, tapi lantaran gue sering bolos sama sering ngegodain skertaris kantor, gue dikeluarin, setan banget deehhh!!!! makanya sekarang gue ngelamar kerja di kantor elo , ga usah khawatir soal jabatan deh.....gue sih yg penting dibayar gede sama elo. ok deh!! gue tunggu panggilan kerja! dari elo di rumah gue , kalo sampe tiga hari belom juga ada panggilan , elo bakal tau sendiri akibatnya... .!!!!!!!

5. BAHASANYA SOK AKRAB.

Dengan hormat ,

hai apa kabar nih...? baik baik aja kan ...? saya juga ketika menulis surat ini dalam keadaan sehat wal afiat, semoga
kamu juga baik baik aja seperti saya disini. ngomong ngomong gimana kabar anak anak , sehat kan ..? istri pasti makin cantik aja.....salam aja ya buat mereka. oya ..hampir lupa, saya bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan kamu bisa kan?

6. TERLALU RESMI DAN BERTELE TELE.

Dengan segala hormat,

Setelah saya membaca iklan lowongan pekerjaan di surat kabar ternama di ibukota yang oplagnya 3 juta exemplar per harinya , saya sangat tertarik sekali dengan iklan yang anda muat di halaman 16 kolom 6 seperti pada lampiran surat lamaran saya ini. oleh karena itu saya bermaksud untuk melamar pekerjaan tersebut dan juga sekalian harapan saya , dengan surat lamaran ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antara kita berdua, bukankah dalam agama pun telah diterangkan betapa pentingnya arti sebuah silaturahmi.




Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.134
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Joke campuran
« Reply #144 on: 23 September 2007, 09:51:10 PM »
Satu saat di Museum Zoology, Bogor, para turis sedang mengagumi kerangka Ikan Paus Biru (Blue Whale). Salah satu dari mereka bertanya kepada pemandu, "Berapa sih umur kerangka Ikan Paus Ini?"

Pemandu menjawab, "Seribu empat tahun dan enam bulan."

"Wow hebat, angka yang sangat rinci," jawab si turis, "Bagaimana anda bisa tahu
umur yang sangat persis seperti itu?"

Pemandu menjawab, "Ah gampang saja. Umur tulang belulang itu sendiri seribu tahun saat saya mulai bekerja disini, dan sampai sekarang saya sudah bekerja di sini selama empat setengah tahun."


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.134
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Joke campuran
« Reply #145 on: 26 September 2007, 08:03:04 AM »
1. Batman (Betmen) manggil dirinya?.....BETa

2. Senjatanya batman??......BETcheng

3. Kalau batcave-nya kebanjiran jadi apa?.....BETchek

4. Obatnya batman?....BEThadin e

5. Asalnya batman?....BETawi

6. Kendaraannya batman selain bat-mobile?...BETchak

7. Artis favoritnya batman?...BETharia sonata

8. Hobinya batman?...BETcanda

9. Makanan favorit batman?....BETagor

10. Kalo berlibur batman perginya kemana?...tiBET

11. Ngapain di Tibet?...BETapa

12. Temennya batman yang idungnya panjang?...BETruk

13. Bat-cave lokasinya ada dimana?...komplek Bet-Te-eN

14. Orang tuanya batman kerjanya ngapain?....BETani

15. Batman kalo di dunia kriminal jadinya?....JamBET

16. Batman nabungnya dimana?.....BET Ce A

17. Merek kolornya Batman?....B T Man

18. Panggilan Batman kalo jadi Bencong?....BETi

19. Batman lulus ebtanas karena?....karena jago ngeBET

20. Kalo ujan dan dingin, Batman ngapain?...minum BETjigur

21. Kalo berlibur ke Bali, Batman ngapain?...BETjemur

22. Batman kalo tidur pake apa?....BET cover

23. Kalo malam minggu Batman ngapain?....BET-gaul

24. Kenapa pulang BET-gaul Batman jadi kesel?...soalnya mobilnya keseremBET

25. Gara-gara itu hidup Batman jadi....riBET

26. Kalo kasurnya basah, Batman tidur dimana?.....karBET

27. Batman kesurupan kenapa?....kesamBET

28. Kalo ngelap Batman ngelap pake apaan?...serBET

29. Lebaran, Batman makan apa?....ketuBET

30. Aktor kesukaannya Batman?....BET-Li

31. Tokoh kartun favoritnya Batman?....BET Simpson

32. Film favoritnya Batman?....SinBET

33. Kalau keluar negri, Batman naik apa?...BETsawat

34. Kalu camping, Batman bawa apa?...BET Pack

35. Kalau digigit nyamuk Batman jadinya?...BETol2

36. Tahun 45 Batman ngapain?...BETjuang

37. Waktu BETjuang Batman ngapain?...BETempur

38. Batman Berapa bersaudara?....BETiga

39. Nama salah satu saudaranya Batman?....BETjo

40. Kalo Batman baca humor ini jadinya apa?....BETeeeeeeeeeee!!!


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #146 on: 26 September 2007, 07:32:55 PM »
Anak yang sempurna

Dua orang ibu yang sudah lama tidak bertemu temannya dari satu daerah.
karena satu daerah, sudah pasti akrab, karena merasa senasib sepenanggungan. Mereka masing-masing menanyakan keluarganya.
Ibu 1: "Aku punya anak lelaki yang kelakuannya sangat sempurna."
Ibu 2: "Apakah dia merokok?"
Ibu 1: "Oh, tidak!...tidak sama sekali! "
Ibu 2: "Dia kadang minum bir?"
Ibu 1: "Oh, jelas tidak! Dia anak baik-baik"
Ibu 2: "Dia pernah begadang, suka pulang larut malam ke rumah?"
Ibu 1: "Tidak pernah sama sekali! Namanya juga anak andalan keluarga"
Ibu 2: "Wah, berarti dia betul-betul anak lelaki yang sempurna, omong-omong berapa sih usianya?"
Ibu 1: "Minggu depan dia akan genap berusia enam bulan!"   :o
« Last Edit: 08 December 2007, 02:36:58 AM by Hikoza83 »
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #147 on: 26 September 2007, 07:33:52 PM »
PENYESALAN

Penyesalan selalu datang terlambat !  :'(
Hey penyesalan, on time donk....!  ;D
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #148 on: 26 September 2007, 07:35:01 PM »
KEPALA SEKOLAH BARU

Seorang pria yang baru saja diangkat menjadi Kepala Sekolah menjalankan tugas pertamanya dengan mengelilingi gedung sekolah tempatnya bekerja. Pada saat dia sedang mengelilingi gedung di lantai dua, dia mendengar keributan yang luar biasa dari salah satu ruang kelas. Dia memasuki ruang kelas, dilihatnya seorang laki-laki yang paling tinggi di kelas itu. Si Kepala Sekolah mengetahui bahwa anak laki-laki itulah yang bersuara paling keras. Dia meraih tangan anak lelaki itu, membawanya ke halaman sekolah, dan berkata, "Berdiri di situ dan jangan beranjak sedetik pun sebelum kuperbolehkan kau pergi!"

Kepala sekolah itu lalu kembali ke ruangan kelas yang ribut tadi, dan berkata, "Walaupun kelas kalian sedang kosong, usahakanlah untuk tetap tenang, jangan pelihara kebiasaan buruk seperti temanmu tadi, suka ribut dan berbicara dengan suara yang sangat keras."Selama setengah jam Kepala Sekolah yang baru itu men ceramahi seluruh isi kelas. "Nah, sekarang," katanya, "Apakah ada pertanyaan?"
Tiba-tiba seorang murid perempuan berdiri dan berkata, "Pak, kapan guru kami tadi selesai dihukum?"
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.295
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #149 on: 26 September 2007, 07:38:30 PM »
BUTA HURUF

Di teras ada seorang kakek sedang memperhatikan surat dari anaknya yg berada di luar kota.kemudian datang cucunya sambil bingung memperhatikan kakeknya yg aneh.
lalu cucu bertanya: "kek,sedang apa sihh. kok kayaknya bingung gitu"
kakek : "ini lho cu... tulisannya kok susah di baca"
cucu : "wah...kakek perlu di bawa ke dokter mata nihhh"
setelah itu si kakek di antar cucunya pergi ke dokter mata untuk di periksa matanya. setelah sekian lama ganti-ganti lensa, kakek tetep aja ga bisa baca tulisan yg di berikan oleh dokter. dokter pun kewalahan juga dan bertanya kepada kakek.
dokter : "apakah kakek bener-bener ga kelihatan tulisan segede ini"
kakek : "lho... nak dokter, kakek masih bisa melihat kok"
dokter : "lha terus kenapa kakek kok ga bisa menebak tulisan yg saya tunjuk?"
kakek : "nak dokter ini bagaimana sih.mata saya tuh tidak apa-apa,cuma saya tuh buta huruf. jadi saya ga bisa nebak tulisan itu"
cucu & dokter : ?????!!!?!?!?!???
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

 

anything