//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: ketawa akhir pekan  (Read 198187 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #75 on: 29 October 2012, 12:38:07 AM »

tampaknya seperti itu  :)

daripada joke lebih ke arah self proclaim bahwa engineer lebih hebat dari superman.
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.577
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
  • not mine - not me - not myself
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #76 on: 04 November 2012, 06:51:53 PM »



;D

Ini bukan milikku, ini bukan aku, ini bukan diriku
6 kelompok 6 - Chachakka Sutta MN 148

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #77 on: 06 November 2012, 11:26:59 PM »
^^ di beberapa situs emang menampilkan iphone akan semakin "panjang" unt versi y.a.d  :)) :)) :))
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Wife is wife
« Reply #78 on: 11 November 2012, 03:40:19 PM »
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.577
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
  • not mine - not me - not myself
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #79 on: 12 November 2012, 07:20:05 AM »
Ini bukan milikku, ini bukan aku, ini bukan diriku
6 kelompok 6 - Chachakka Sutta MN 148

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #80 on: 12 November 2012, 07:46:58 AM »
ciyusss, miapah, itu artinya apa om?
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.577
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
  • not mine - not me - not myself
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #81 on: 12 November 2012, 08:47:52 AM »
ciyusss, miapah, itu artinya apa om?
serius ? , demi apa ?
sebenarnya cukup bikin sebel + ketawa pas ada teman yang pake bahasa alay
Ini bukan milikku, ini bukan aku, ini bukan diriku
6 kelompok 6 - Chachakka Sutta MN 148

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #82 on: 12 November 2012, 09:23:51 AM »
ciyusss, miapah, itu artinya apa om?
udah keduluan Forte  ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #83 on: 12 November 2012, 09:58:20 AM »
udah keduluan Forte  ;D

pdhl biasa bro sanjiva yg suka pakai istilah itu, haha.
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #84 on: 12 November 2012, 12:54:18 PM »
pdhl biasa bro sanjiva yg suka pakai istilah itu, haha.

Yo'i  :D

Ternyata Nadia ingat terus sama omongan gw  ;) :jempol:
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #85 on: 12 November 2012, 01:39:23 PM »
Yo'i  :D

Ternyata Nadia ingat terus sama omongan gw  ;) :jempol:

iya donk  ;) kan bro sanjiva satu2nya temenku yg alay  :))
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #86 on: 12 November 2012, 02:16:16 PM »
iya donk  ;) kan bro sanjiva satu2nya temenku yg alay  :))
:jempol:


*kabur dulu ahh.. :whistle:
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.577
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
  • not mine - not me - not myself
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #87 on: 12 November 2012, 02:18:03 PM »
:jempol:


*kabur dulu ahh.. :whistle:
gak usah nertawain orang lain wil..
u sendiri juga alay
Ini bukan milikku, ini bukan aku, ini bukan diriku
6 kelompok 6 - Chachakka Sutta MN 148

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #88 on: 12 November 2012, 02:26:33 PM »
gak usah nertawain orang lain wil..
u sendiri juga alay

betul, sama2 alay harus saling mendukung  :whistle:

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #89 on: 12 November 2012, 02:28:19 PM »
gak usah nertawain orang lain wil..
u sendiri juga alay
so, gw mesti bilang  :o :o :o  gitu?
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

 

anything