//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: ketawa akhir pekan  (Read 201700 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #615 on: 03 August 2013, 10:45:42 AM »
nyimak perbincangan sis suli dan bro ming

 :)) :)) :))

Offline ming_l16ht

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 114
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #616 on: 03 August 2013, 10:45:53 AM »
minion avangers: ShowHide


MIB Minion In Black: ShowHide
« Last Edit: 03 August 2013, 10:54:18 AM by ming_l16ht »
Give a Man a Fish, Feed Him For a Day
Teach a Man How to Fish, Feed Him For a Lifetime

Offline suli

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 715
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitattha
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #617 on: 03 August 2013, 10:49:09 AM »
nyimak perbincangan sis suli dan bro ming

 :)) :)) :))



perbincangan 50 thn keatas Bro wkwkwkwk  :)) :))
🙏

Offline ming_l16ht

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 114
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #618 on: 03 August 2013, 11:23:47 AM »
apa kata dunia klo bertukar: ShowHide
Give a Man a Fish, Feed Him For a Day
Teach a Man How to Fish, Feed Him For a Lifetime

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #619 on: 03 August 2013, 11:40:28 AM »


perbincangan 50 thn keatas Bro wkwkwkwk  :)) :))

waduh, salah kamar donk gw, kaburrrrrrrrrrrrr
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline suli

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 715
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitattha
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #620 on: 03 August 2013, 11:42:42 AM »
apa kata dunia klo bertukar: ShowHide


wkwkwkwk......(tp serem jg ah kalo kejadian  :P )
🙏

Offline ming_l16ht

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 114
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #621 on: 03 August 2013, 11:43:33 AM »
waduh, salah kamar donk gw, kaburrrrrrrrrrrrr

wkwkwkwkwkw...... :)) :)) :)) gak salah kamar kok, sini duduk bareng...  :D
Give a Man a Fish, Feed Him For a Day
Teach a Man How to Fish, Feed Him For a Lifetime

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #622 on: 05 August 2013, 10:21:28 AM »
wkwkwkwkwkwk........ :)) :)) :)) :))
ntar klo di pakai test berkurang bisa-bisa susah nyari lagi...  :)) :)) :)) :))
harus nyari sampai jauh di negeri orang.

Itu cuma olahan photoshop bro, ga ada barang real nya.

Coba perhatikan lagi bungkusnya semua sama bentuk, ukuran, sudutnya, dll.
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline ming_l16ht

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 114
  • Reputasi: 5
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #623 on: 05 August 2013, 10:28:58 AM »
Itu cuma olahan photoshop bro, ga ada barang real nya.

Coba perhatikan lagi bungkusnya semua sama bentuk, ukuran, sudutnya, dll.


wkwkwkwkwkwkw......


sudah tau bro... itukan cuma joke aja...


wkwkwkwkwkwk.......
Give a Man a Fish, Feed Him For a Day
Teach a Man How to Fish, Feed Him For a Lifetime

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #624 on: 06 August 2013, 03:20:53 AM »
jika bocah melarikan diri  8)
kisah pelarian paling spektakuler: ShowHide


awas jangan buka, anda akan merasa kasihan
Spoiler: ShowHide


inilah yang dilakukan kalo kalian melihat hantu: ShowHide


sahabat: ShowHide


kalah gertak: ShowHide


ini anjing pinter? bodoh?
hmmm liat aja sendiri: ShowHide

Lucuuuu....semua yang ada anjingnya kisahnya lucuuuu abissss...ngakakkkkk..... :)) :))
I'm an ordinary human only

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #625 on: 26 August 2013, 02:04:25 PM »
Udah mulai musim pemilu, pilkada, dll apalagi mau 2014....  ^-^ :whistle:


«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.469
  • Reputasi: 169
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #626 on: 26 August 2013, 06:57:31 PM »
Udah mulai musim pemilu, pilkada, dll apalagi mau 2014....  ^-^ :whistle:

Spoiler: ShowHide



 =)) =)) =))

Jadi ketawa awal pekan nih ;D
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #627 on: 26 August 2013, 07:42:13 PM »
=)) =)) =))

Jadi ketawa awal pekan nih ;D

Ga kuat nyimpennya kalo harus nunggu week-end.  ;)
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #628 on: 26 August 2013, 08:06:09 PM »
Udah mulai musim pemilu, pilkada, dll apalagi mau 2014....  ^-^ :whistle:



sumpah ngocok perut =))
awesome stuff bro :jempol:

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: ketawa akhir pekan
« Reply #629 on: 26 August 2013, 08:07:40 PM »
kandidat ketiga Mas Tidar yak =))
semua warga DC wajib milih!!!