//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Sedia strategi sebelum…….  (Read 4019 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Dakocan

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 17
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • busy mode on (o_O)
Sedia strategi sebelum…….
« on: 03 July 2011, 02:58:34 PM »
Ada sebagian orang yg takut akan keganasan banci, entah banci original maupun banci yang imitasi, kesemua banci mempunyai naluri untuk menggaet pasangan tanpa rintangan. Bila kita salah memilih langkah dalam menghindari banci, niscaya anda akan menjadi korban finansial dan keperjakaan anda, banci juga manusia yang butuh hasrat manusiawi. Berikut tips apabila anda sedang berjalan dan tiba-tiba didepan anda ada banci :
Spoiler: ShowHide



1. jangan putar arah
Mungkin anda akan kaget melihat banci didepan anda dan reflek untuk berputar balik demi menghindar, langkah ini salah. Banci akan tahu jika anda menghindar dan ia akan segera mengejar anda. Ingat, daya kecepatan lari banci adalah dua kali lipat dari manusia biasa, karena dia mempunya dua perwujudan makhluk cewek dan cowok maka wajar tenaganya dobel. Lebih baik anda terus melangkah dengan kecepatan rendah dan jangan menatap matanya...

2. kesenggol banci
Bila anda tidak sengaja (mungkin juga sengaja) menyenggol banci, jangan pernah meminta maaf, buatlah dia kesal terhadap keangkuhan anda, pasang tampang cool dan berlalu dari hadapannya. Bila anda nekat meminta maaf kepadanya niscaya dia akan mencap anda sang pahlawan dan pahlawan butuh ciuman hangat dari sang pujaan. Apa anda mau dicium banci ?, sampai anda bau tanah pun rasanya tidak akan hilang...

3. banci rombongan
Ini adalah suatu kejadian paling menyulitkan dimana anda akan bertemu dengan gerombolan bencong. Rasa dag dig dug nya melebihi anda terkena razia gabungan polisi. Usahakan anda bersikap tenang, berjalan pelan, jangan pura-pura batuk atau ingusan justru malah membuat para banci tersebut memperhatikan anda. Jalan satu-satunya adalah lari ketika anda dua meter dihadapan mereka, caranya adalah berpura-pura memanggil teman anda disebrang jalan barulah anda berlari. Cara ini kurang efektif apabila yg anda panggil namanya sama dengan si banci atau memang anda ketauan berpura-pura. Lebih baik anda berpura-pura angkat telepon dan bentak-bentak ditelpon...

4. diajak ngobrol sama banci
Sedang naik kereta atau angkutan umum lainnya tiba-tiba ada sekelebatan makhluk menghampiri anda, ternyata banci yang ingin berkenalan dengan anda. Usahakan anda tidak terlihat jijik dengannya, tetap tenang dan tersenyum namun jangan berlebihan. Anggaplah sang banci adalah teman sepermainan anda, jangan grogi berbicara, tetap fokus pada pembicaraan. Perlahan-lahan anda ajak ngobrol ke arah siksa kubur di alam baqa, fakta menyimpulkan para banci paling takut dengan alam baqa, ceritakan betapa perihnya dialam kubur sana. Niscaya, 10 menit anda membahas tema tersebut, sanga banci bakal lompat dari kereta...

5. hindari daerah rawan
Mungkin taman lawang adalah tempat legendaris buat para bancikers, namun banyak taman-taman lainnya yg sekiranya adalah surga para banci. Hindari tempat-tempat dimana makhluk2 tersebut berada, jangan sampai anda sering terlihat melewati daerah tersebut. Banci suka menandai mangsanya, setelah tahu mangsanya lengah maka langsung saja dicengkram tanpa ampun...

Oke sekian tips paling berguna dari saya, sebelum kaki anda melangkah keluar diusahakan berdoa dulu agar anda selamat dari makhluk2 tersebut. Ingat banci adalah manusia yang salah jalur, jangan pernah menyepelekan apalagi menindas mereka apalagi menikahi mereka. Amit dah..... :D

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Sedia strategi sebelum…….
« Reply #1 on: 03 July 2011, 08:14:13 PM »
Ahahahahahah.... Lucu bngt dakocan... Kemarin br liat banci yg usilin org naik motor, pake naik di blkgnya, serem jg...  ​​​‎​:p=))º°˚˚°º≈=Dнåнåнå=))º°˚˚°º≈º:p=))
 

Offline dipasena

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Sudah Meninggal
Re: Sedia strategi sebelum…….
« Reply #2 on: 03 July 2011, 09:03:46 PM »
praktekin aja lagu nya project pop... "jangan ganggu banci... jangan ganggu banci..."
klo dah dipraktekan, dijamin, akan aman berjalan kemana pun, walau bertemu 1000 banci...

=))

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Sedia strategi sebelum…….
« Reply #3 on: 04 July 2011, 12:34:19 AM »
nabe tono mau pilih yg mana?
1.
Spoiler: ShowHide


2.
Spoiler: ShowHide


3.
Spoiler: ShowHide


atau
4.
Spoiler: ShowHide
  5.

sumber no 4-5 dari sini nabe

 :))

btw bisa di tampilkan referensinya bro dakocan?
 :)
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.552
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Sedia strategi sebelum…….
« Reply #4 on: 04 July 2011, 06:21:46 AM »
bro wang ai lie, koq tidak melengkapin nama2 yg diatas?
apakah telapak tangan dan jari2 nya juga lembut n halus ?

kalau yg begitu berani deh gw dekatin.... kecuali 1,2 n 3....
benar2 "MENGEJUTKAN"....
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Sedia strategi sebelum…….
« Reply #5 on: 04 July 2011, 11:24:52 AM »
bro wang ai lie, koq tidak melengkapin nama2 yg diatas?
apakah telapak tangan dan jari2 nya juga lembut n halus ?

kalau yg begitu berani deh gw dekatin.... kecuali 1,2 n 3....
benar2 "MENGEJUTKAN"....
ya kalau nama 1 tessi, ke 2.tidak kenal ke 3. olga
nah sayangnya 4 dan 5 itu adalah "banci" juga  :)) =)) ternyata bro saceng lebih memilih yg tersembunyi  :jempol: :jempol:
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Dakocan

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 17
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • busy mode on (o_O)
Re: Sedia strategi sebelum…….
« Reply #6 on: 04 July 2011, 04:18:55 PM »
nabe tono mau pilih yg mana?
1.
Spoiler: ShowHide


2.
Spoiler: ShowHide


3.
Spoiler: ShowHide


atau
4.
Spoiler: ShowHide
  5.

sumber no 4-5 dari sini nabe

 :))

btw bisa di tampilkan referensinya bro dakocan?
 :)

ok Koko Wuang

cekidot:
Spoiler: ShowHide




bonus[spoiler]
[/spoiler]

Spoiler: ShowHide
wa pamit dl all, caicien  :D


Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Sedia strategi sebelum…….
« Reply #7 on: 04 July 2011, 04:36:03 PM »
^
Cepat banget pamitnya... mo ke sawah ya kk?  :))

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Sedia strategi sebelum…….
« Reply #8 on: 04 July 2011, 04:42:45 PM »
baru nyadar yg ke5 tidak muncul.. dan ini yg ke 5.

 

yg ini banci juga lho bro saceng  :))
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Dakocan

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 17
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • busy mode on (o_O)
Re: Sedia strategi sebelum…….
« Reply #9 on: 05 July 2011, 12:31:30 PM »
^
Cepat banget pamitnya... mo ke sawah ya kk?  :))

Yup……..
wa mau ke sawah gym utk mencangkul lemak,  menanam otot,  memupuk protein,  menyiram keringat,  menyinari  dumbell  :D

Spoiler: ShowHide
 ok neng buni, wo qu dl ya, cai cien  :D



Offline sobat-dharma

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.286
  • Reputasi: 45
  • Gender: Male
  • sharing, caring, offering
Re: Sedia strategi sebelum…….
« Reply #10 on: 05 July 2011, 01:40:59 PM »
Yang ini banci juga loh...

Spoiler: ShowHide


Namanya Tanyarat Jirapatpakon (23 tahun)

Spoiler: ShowHide


 ;D ;D

Ini juga bisa disebut "banci":

Spoiler: ShowHide


Spoiler: ShowHide


Spoiler: ShowHide


Model internasional, namanya Andrej Pejic (19 tahun). masuk dalah 100 Wanita Tercantik versi FHM

Jangan meremehkan banci loh :))
« Last Edit: 05 July 2011, 01:51:39 PM by sobat-dharma »
Mereka yang melihat-Ku dari wujud dan mengikuti-Ku dari suara terlibat dalam upaya salah. Mereka takkan melihat Aku. Dari Dharma-lah mestinya ia melihat Para Buddha. Dari Dharmakaya datang tuntunan baginya. Namun hakikat sejati Dharma tak terlihat dan tiada seorangpun bisa menyadarinya sebagai obyek

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.552
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Sedia strategi sebelum…….
« Reply #11 on: 05 July 2011, 09:37:12 PM »
model2 nya ada lumayan... ada yg mengkhawatirkan...
tapi apakah telapak tangannya mulus2 ?... dan perlengkapannya lengkap gak ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Sedia strategi sebelum…….
« Reply #12 on: 05 July 2011, 11:21:31 PM »
model2 nya ada lumayan... ada yg mengkhawatirkan...
tapi apakah telapak tangannya mulus2 ?... dan perlengkapannya lengkap gak ?

menurut info , mulus2 bro dan peralatannya lengkap, ada yang berpistol ada juga yang sudah lepas pistol  :)) ^:)^
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Sedia strategi sebelum…….
« Reply #13 on: 03 August 2011, 08:03:09 PM »
pada nge-Fans yah...  :P  :P  :P
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha