//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: bikin humor ah yukkkk  (Read 1890 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
bikin humor ah yukkkk
« on: 04 June 2011, 11:50:40 AM »
 "Rahasia Sukses si Gagap"
Disuatu penerbitan buku, ada seorang laki2 gagap berusaha melamar pekerjaan untuk menjadi sales buku.
kepala personalia : "aduh,..banyak cwe cakep, co ganteng2, berusaha menjadi sales buku ini tapi nggak bisa jual,..apa kamu yakin kamu bisa jual ?" Orang gagap : " B.. Bi..bii sa,.pak,...kkaa kka sih sa sa ...saya ..ke..se..empattan..!"
Kepala personalia : " ya udah lah,..ni jual sebanyak banyaknya biar dapet bonus !"
selama bulan pertama si gagap berhasil menjual 15 buku, dan selang bulan ketiga penjualannya melebihi target yang di tetapkan perusahaan, 100 bukulebih terjual oleh si gagap dalam sebulan, mengetahui sigagap pintar menjual,..si kepala personalia mau tau rahasia teknik penjualan sigagap, lalu dipanggil sigagap keruangannya.
Kepala personalia : " ck ck ck ,.hebat,..dalam sebulan seratus buku sdh kau lampaui, gimana kamu bisa menjual sebanyak itu? gimana caranya ? ;D "
Gagap : " Ba..aapaaak,..maaa..aau,..ta,..u ?"
Kepala personalia : " oh pasti ceritakan rahasia mu !!?"
Gagap : " be..be..giii..ni,..pak,...sa..ayaa, cuu,.mmaa ,..bil..lang,..sa..sam...aa     or..  aa   ng,..it...u,..Buk,..u ini,..ba..aaguu..s..pa...aak,..
ap..ppa,..maau ..saaa..yyaa...BAA..CA...AA  IN? ,..eh ..diiaa,..lang..sung be..li  .. ppaak." ;D
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: bikin humor ah yukkkk
« Reply #1 on: 04 June 2011, 12:57:19 PM »
titipan temen Salim Dan Ibu Muda
Si Salim naik busway dan duduk disebelah ibu muda cantik dan sexy.
Kebetulan ibu muda itu baru mulai hendak menyusui bayinya.
Tapi ketika si ibu muda hendak menyusui, si bayi menolaknya..
Si ibu muda berkata ” ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yg disebelah loh”…
Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum asi.
Si ibu muda membujuk lagi “ayo dong sayang diminum susunya… nanti mama kasih om yg disebelah beneran loh…”
Tiba2 si Salim bicara kepada si ibu muda ” Dengar ya mbak..tolong mbak cepat ambil keputusan.. seharusnya saya sudah turun di 2 halte sebelumnya..”
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: bikin humor ah yukkkk
« Reply #2 on: 04 June 2011, 01:06:01 PM »
Kompeni dan tukang salak
ceritanya dijaman kolonial belanda, disebuah lapangan yang dikuasai oleh kompeni, ada larangan yang berjualan ditempat itu akan dikenakan sanksi atau hukuman yang sangat berat. selang beberapa lama,..tiba2 seorang tukang salak memasuki lapangan itu dan mulai teriak " salak...salak,.."!
mendengar suara situkang salak,.beberapa kompeni nyamperin tuh tukang salak,.sambil menangkap situkang salak. "eik berani jualan salak disini,..apa eik tidak liat dlarang jualan disini!" "ampun menir,.saya nggak melihat!"kata situkang salak memelas. "baiklah,.karena eik bandel,..eik kena hukuman, dimasukan lubang pa*t*t eik sama eik punya salak !" kata belande gile. sambil merem melek situkang salak dimasukan salak butir yang pertama,.ia meringis menahan nya,..sementara para belanda ketawa ketawa.
pas saat memasukan butir salak kedua,..bukannya terasa sakit,.eh situkang salak malah ketawa terbahak bahak, membuat para belanda itu bertanya-tanya. "eik kenapa dimasukan salak kedua malah ketawa,.apa sdh tidak sakit ?" tanya tuh belanda gelo keheranan...sambil menahan tawa situkang salak bilang :"ntu menir,..situkang duren baru nyampe,..wkwkwkkkwwkwk,..salak aja sampe pedesnya minta ampun,..apalagi duren,.wkwkkwkkwkkk,.beset beset dah tuh lobang, menir wkwkwkwkwkwkw."kata situkang salak menunjuk tukang duren yang keheranan. ^_^!!!
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: bikin humor ah yukkkk
« Reply #3 on: 04 June 2011, 01:12:28 PM »
3 orang tukang
Disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orank tukang yang lagi makan siang
Tukang 1 : “Ya ampun!!!! roti isi telor lagi!!! TELOR TELOR TELORRR terussss!!!!!, kalo besok gue masih dibawain roti isi telor lagi, gue bakalan loncat dari gedung atas!!!”
Tukang 2 : “NASI UDUK, NASI UDUK, NASI UDUK terus!!! bisa gila nih gue!!!! kalo besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh diri!”
Tukang 3 : “ROTI SELAI KACANG???????, tyappppp hari gue makan roti selei kacang!!!, kalo besok masih selei kacang juga gue bakalan ikutan loncat bareng elo berdua!!”
Besokannya, si tukang pertama dibawain roti isi telor lagi, tukang kedua, bawa nasi uduk lagi, dan tukang ketiga juga roti selei kacang lagi, akhirnya, mereka bertiga loncat dari gedung. Dipemakaman, ke3 istri tukang2 itu, sediiiihhhhh bgt:
Istri 1 : “Kalo aja saya tau dia ngga mao makan roti isi telor, pasti udah saya bikinin yang laen…. ”
Istri 2 : “Kalo aja dia bilang dia bosen sama nasi uduk, pasti ngga bakalan begini jadinya…….. ”
Istri 3 : “Saya binggung kenapa suami saya bunuh diri, dia selalu bikin bekalnya sendiri…….. “
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

 

anything