//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: persahabatan kuncing n anjing  (Read 3282 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
persahabatan kuncing n anjing
« on: 24 January 2011, 11:01:21 AM »
jaman dulu ye, pas kucing sama anjing tu belum berantem mereka adalah sabahat karib.. sering jalan-jalan bareng, nongkrong bareng.. pokonya segalanya bareng2 deh..

suatu hari si anjing dan si kucing lagih jalan-jalan ke mol tu ye.. trus pas di jalan si kucing ijin sm si anjing mao beol dolo. nyang namenye kucing pan suka beol sembarangan tuh ye..

kucing : njing.. gw kebelet beol nih.. gw beol dulu yee
anjing : ya uda sonoh lu buruan yee

dari kejauhan si anjing ngeliatin si kucing nyang lagih beol tu. terus pas balik si anjing nanya sm si kucing

anjing : cing, cing, gw dari dulu sebenernye mau tanya ke elu tapi kagak enakk.. kenapa sih kalau lu beol, pasti bekasnya di tutupin pake pasir?
kucing : bro, jagalah kebersihan

trus ga berapa lama lagih si anjing kebelet kencing pan tuh

anjing : cing, gw kencing dulu yee..
kucing : oke, jangan lama2 yee

trus sekarang gantian tuh si kucing liatin si anjing. pas anjing balik si kucing gantian nanya ke si anjing

kucing : njing, njing.. dari dulu sebenernye gw mau tanya nih njing, cuma kagak enak.. kenapa sih elu kalau kencing angkat kaki satu?
anjing : gaya itu penting bro!!!
kucing : ...................................

« Last Edit: 24 January 2011, 11:03:04 AM by mei_lee »

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.437
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: persahabatan kuncing n anjing
« Reply #1 on: 24 January 2011, 12:39:33 PM »
kayaknya ceritanya belum tuntas... 8)
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: persahabatan kuncing n anjing
« Reply #2 on: 24 January 2011, 12:45:54 PM »
uda smp situ aja kok endingnya  ;D

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.437
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: persahabatan kuncing n anjing
« Reply #3 on: 24 January 2011, 01:01:47 PM »
masih ngga nangkep...
kenapa habis itu kucing dan anjing berantem?
padahal percakapannya biasa2 aja tuh.. 8)
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: persahabatan kuncing n anjing
« Reply #4 on: 24 January 2011, 01:13:39 PM »
sebenernya sih kgk ada hubungannya sm berantemnya si kucing dan si anjing..  ;D hahaha maklum ko copas dr tetangga :">

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.403
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: persahabatan kuncing n anjing
« Reply #5 on: 24 January 2011, 02:30:05 PM »
btw jaman dulu ada mal ye? =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.426
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: persahabatan kuncing n anjing
« Reply #6 on: 24 January 2011, 03:13:13 PM »
...
masih ngga nangkep...
kenapa habis itu kucing dan anjing berantem?
padahal percakapannya biasa2 aja tuh.. 8)

jadi humor nya disini :))

ekspektasi penonton tidak terpenuhi
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: persahabatan kuncing n anjing
« Reply #7 on: 24 January 2011, 03:45:07 PM »
ko ryu : ada koo.. hahahaha.. mol.. moloorr :p

ko tesla : persahabatan bagai kepompong.. =))

eeaaa penonton kecewaaaaa ><

Offline Squitel

  • Teman
  • **
  • Posts: 97
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu sukkhitata
Re: persahabatan kuncing n anjing
« Reply #8 on: 24 January 2011, 07:09:14 PM »
Kira-kira dimana letak lucunya yah??

 =)) =)) #-o

Offline mei_lee

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 433
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: persahabatan kuncing n anjing
« Reply #9 on: 25 January 2011, 09:16:45 AM »
^

dihargai ketawanyaa... =)) =)) =)) meski ga lucuuu ><