//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Enaknya jadi laki2  (Read 27149 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.508
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Enaknya jadi laki2
« on: 12 October 2010, 01:16:43 AM »
Enaknya jadi laki2   ;D

“KO”: Kata Orang

Meja kerja laki2 berantakan, KO: Dia memang pekerja keras
Meja kerja perempuan berantakan, KO: Cewe apa’an tuh? Ngerapiin meja aja ga becus…

Laki2 bekerja, menikah, KO: Dia pasti akan bekerja lebih baik karena hidupnya bakalan lebih teratur.
Perempuan bekerja, menikah, KO: Deeuuuuu ….. paling entar habis hamil juga keluar dia…

Laki2 ngobrol saat jam kerja, KO: Kalau udah ngomongin bisnis, lupa lunch.
Perempuan ngobrol saat jam kerja, KO: Dasar tukang ngerumpi!!!

Laki2 ngga ada di meja kerja, KO: Sedang tugas luar.
Perempuan ngga ada di meja kerja, KO: Jangan2 ngeluyur ke mall.

Laki2 keluar dapat pekerjaan baru, KO: Emang pintar cari prospek dia.
Perempuan keluar dapat pekerjaan baru, KO: Emang perempuan ngga bisa dipercaya.

Foto keluarga di meja laki2, KO: Hem… bapak teladan dan setia.
Foto keluarga di meja perempuan, KO: Ah… dia sich emang mentingin keluarga daripada pekerjaan.

Laki2 nongkrong di depan computer, KO: Memang kalo ide sedang datang suka lupa waktu.
Perempuan nongkrong di depan computer, KO: Wah… kayak laki2 aja.

Laki2 selingkuh, KO: Memang kodratnya.
Perempuan selingkuh, KO: Idiiiihhhh amit amit…

Laki2 bujang usia 35, KO: Matang.
Perempuan bujang usia 35, KO: Perawan tua.

Lelaki banyak teman lawan jenis, KO: Pasti humoris, enak diajak ngomong, pantas diajak jalan.
Perempuan banyak teman lawan jenis, KO: Piala bergilir…

Laki2 dapat promosi jabatan, KO: Emang kalo prestasi bagus, rejeki nggak kemana.
Perempuan dapat promosi jabatan, KO: Ssssttt… Bos ada mau…

Laki2 kepala botak, KO: Lambang bonafide dan matang.
Perempuan kepala botak, KO: …baru kena kanker.

  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline anthony

  • Teman
  • **
  • Posts: 55
  • Reputasi: 3
  • Gender: Male
  • Sabbe Sankhara Anicca
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #1 on: 12 October 2010, 01:36:33 AM »
hehehe...
bzaaaa ajhh...
Tadyatha hum Gate-gate param gate Parasamgate bodhi Svha.. _/\_

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #2 on: 18 October 2010, 10:20:24 PM »
duh... malangnya jadi perempuan kalo begini nih..  :))
ada yang kebalikannya gak??
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.508
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #3 on: 18 October 2010, 10:39:48 PM »
duh... malangnya jadi perempuan kalo begini nih..  :))
ada yang kebalikannya gak??
Belum ketemu

coba sis aja yg buat  ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #4 on: 18 October 2010, 10:46:07 PM »
duh... malangnya jadi perempuan kalo begini nih..  :))
ada yang kebalikannya gak??
Belum ketemu

coba sis aja yg buat  ;D

hehehhe...
ntar dah,, kalo dapat inspirasi...  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #5 on: 18 October 2010, 11:42:41 PM »
duh... malangnya jadi perempuan kalo begini nih..  :))
ada yang kebalikannya gak??
Belum ketemu

coba sis aja yg buat  ;D

hehehhe...
ntar dah,, kalo dapat inspirasi...  ;D

biar mudah mendapatkan inspirasi, silahkan pandangi saya  :P.

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #6 on: 19 October 2010, 02:09:23 PM »
kayaknya gak berlaku deh buat gua. Omongan org lwt. Peduli amat :P 8)

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.231
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #7 on: 19 October 2010, 02:41:25 PM »
kayaknya gak berlaku deh buat gua. Omongan org lwt. Peduli amat :P 8)
bos ada maunya tuh~~~
...

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #8 on: 19 October 2010, 04:14:14 PM »
kayaknya gak berlaku deh buat gua. Omongan org lwt. Peduli amat :P 8)
bos ada maunya tuh~~~
:)) :)) :))

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.577
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
  • not mine - not me - not myself
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #9 on: 19 October 2010, 04:24:25 PM »
duh... malangnya jadi perempuan kalo begini nih..  :))
ada yang kebalikannya gak??
Belum ketemu

coba sis aja yg buat  ;D

hehehhe...
ntar dah,, kalo dapat inspirasi...  ;D

biar mudah mendapatkan inspirasi, silahkan pandangi saya  :P.
pandangi anda ?
jangan2 malah anda kena getok kepalanya.. dan berakhir di panci..
sebagai kucing rebus >:D
Ini bukan milikku, ini bukan aku, ini bukan diriku
6 kelompok 6 - Chachakka Sutta MN 148

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.627
  • Reputasi: 149
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #10 on: 19 October 2010, 04:58:27 PM »
Kalo cewek rajin ke salon, wajarlah merawat diri. Kalo cowok rajin ke salon, ikh cowok metroseksual..

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.552
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Nenek dapat berkali-kali lhooooo
« Reply #11 on: 19 October 2010, 05:03:44 PM »
masih dlm subtopik HUMOR.....

enak jadi nenek 70 thn atau kakek 70 ?

Ternyata sih kakek dan nenek setelah 3 thn pacaran dan baru putus...
pada saat kakek Ultah seminggu yg lalu, dia pun telp pd nenek..

Nekkk, ini ultah gw....gw sama pacar baru, gadis cakep nihhh umur 17 thn...
  mulus banget pacar baru gw,... tadi udah SEKALI lho..
  ini hadiah ultah gw yg mantep... ngomong2 minggu depan
  nenek ultah hadiahnya apasihhh? makan bakso ?

waktu cepat berlalu, ternaya ini hari ultahnya sih nenek...
maka nenek pun balas menelponin sih kakek  (ex pacar...)

taukah apa yg diceritakan pada kakek tuo itu ?

hadiah nenek: ShowHide
Alamak, kakek tempoh hari kan ultah sama gadis 17thn tohh
nah sekarang nenek pun ultah dgn cowok 17 thn n gateng banget...

Kakek kan cuma bisa SATU KALI aja....
tadi gw sama cowok ganteng itu BERKALI-KALI lhooooo, hebat banget dia..

nahhhh coba gunakan akal sehat, enak jadi kakek atau nenek ?


sorry kalau ada yg gak mengerti ya... :o :o :o
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #12 on: 19 October 2010, 05:08:53 PM »
masih dlm subtopik HUMOR.....

enak jadi nenek 70 thn atau kakek 70 ?

Ternyata sih kakek dan nenek setelah 3 thn pacaran dan baru putus...
pada saat kakek Ultah seminggu yg lalu, dia pun telp pd nenek..

Nekkk, ini ultah gw....gw sama pacar baru, gadis cakep nihhh umur 17 thn...
  mulus banget pacar baru gw,... tadi udah SEKALI lho..
  ini hadiah ultah gw yg mantep... ngomong2 minggu depan
  nenek ultah hadiahnya apasihhh? makan bakso ?

waktu cepat berlalu, ternaya ini hari ultahnya sih nenek...
maka nenek pun balas menelponin sih kakek  (ex pacar...)

taukah apa yg diceritakan pada kakek tuo itu ?

hadiah nenek: ShowHide
Alamak, kakek tempoh hari kan ultah sama gadis 17thn tohh
nah sekarang nenek pun ultah dgn cowok 17 thn n gateng banget...

Kakek kan cuma bisa SATU KALI aja....
tadi gw sama cowok ganteng itu BERKALI-KALI lhooooo, hebat banget dia..

nahhhh coba gunakan akal sehat, enak jadi kakek atau nenek ?


sorry kalau ada yg gak mengerti ya... :o :o :o

intiya kalo laki2 uda tua cuman bisa "sebentar" kalo cewe bisa "lbh lama"..begitukah?
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.552
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #13 on: 19 October 2010, 05:11:42 PM »
masih dlm subtopik HUMOR.....

enak jadi nenek 70 thn atau kakek 70 ?

Ternyata sih kakek dan nenek setelah 3 thn pacaran dan baru putus...
pada saat kakek Ultah seminggu yg lalu, dia pun telp pd nenek..

Nekkk, ini ultah gw....gw sama pacar baru, gadis cakep nihhh umur 17 thn...
  mulus banget pacar baru gw,... tadi udah SEKALI lho..
  ini hadiah ultah gw yg mantep... ngomong2 minggu depan
  nenek ultah hadiahnya apasihhh? makan bakso ?

waktu cepat berlalu, ternaya ini hari ultahnya sih nenek...
maka nenek pun balas menelponin sih kakek  (ex pacar...)

taukah apa yg diceritakan pada kakek tuo itu ?

hadiah nenek: ShowHide
Alamak, kakek tempoh hari kan ultah sama gadis 17thn tohh
nah sekarang nenek pun ultah dgn cowok 17 thn n gateng banget...

Kakek kan cuma bisa SATU KALI aja....
tadi gw sama cowok ganteng itu BERKALI-KALI lhooooo, hebat banget dia..

nahhhh coba gunakan akal sehat, enak jadi kakek atau nenek ?


sorry kalau ada yg gak mengerti ya... :o :o :o

intiya kalo laki2 uda tua cuman bisa "sebentar" kalo cewe bisa "lbh lama"..begitukah?
kakek cuma dpt memasuk sekali, sedangkan nenek dpt dimasukan berkali-kali.....
bahkan ganti jocky baruuu

(sorry tasteless jokesssss =)) )
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #14 on: 19 October 2010, 05:51:05 PM »
masih dlm subtopik HUMOR.....

enak jadi nenek 70 thn atau kakek 70 ?

Ternyata sih kakek dan nenek setelah 3 thn pacaran dan baru putus...
pada saat kakek Ultah seminggu yg lalu, dia pun telp pd nenek..

Nekkk, ini ultah gw....gw sama pacar baru, gadis cakep nihhh umur 17 thn...
  mulus banget pacar baru gw,... tadi udah SEKALI lho..
  ini hadiah ultah gw yg mantep... ngomong2 minggu depan
  nenek ultah hadiahnya apasihhh? makan bakso ?

waktu cepat berlalu, ternaya ini hari ultahnya sih nenek...
maka nenek pun balas menelponin sih kakek  (ex pacar...)

taukah apa yg diceritakan pada kakek tuo itu ?

hadiah nenek: ShowHide
Alamak, kakek tempoh hari kan ultah sama gadis 17thn tohh
nah sekarang nenek pun ultah dgn cowok 17 thn n gateng banget...

Kakek kan cuma bisa SATU KALI aja....
tadi gw sama cowok ganteng itu BERKALI-KALI lhooooo, hebat banget dia..

nahhhh coba gunakan akal sehat, enak jadi kakek atau nenek ?


sorry kalau ada yg gak mengerti ya... :o :o :o

intiya kalo laki2 uda tua cuman bisa "sebentar" kalo cewe bisa "lbh lama"..begitukah?
kakek cuma dpt memasuk sekali, sedangkan nenek dpt dimasukan berkali-kali.....
bahkan ganti jocky baruuu

(sorry tasteless jokesssss =)) )
hmmmmm porno habis loe