//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: VCD kesaksian Se Mu seorang Buddhis yang membaca Nien Fo terus (ada reliknya)  (Read 33486 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.403
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.406
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
pake vlc bisa kgk?
There is no place like 127.0.0.1

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.117
  • Reputasi: 128
*nb jugak: di ane bisa di tonton tuh.., jd coba2 ajah dulu...
mari kita beramai2 pindah.. wkwkwk
Samma Vayama

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.117
  • Reputasi: 128
kesaksian yg udah nonton

Halalujah,sebagai seorang buddhis XXX , saia merasa tersentuh oleh kuasa film tersebut, saya merasakan kemuzizaatan, berkah yang tiada tara.. Seluruh tubuh saya bergetar bak dijamah oleh kuasa darah rohani, dan tidak terasa tanpa saya sadari air mana menetes, ini semua atas kuasa RYUNYANA..

Om RYU NYA NAA
Samma Vayama

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.403
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
pake vlc bisa kgk?
soalnya di setel aja kaga bisa di kompie, apalagi mau di convert, ini aye burn jadi image nero trus di kompres pake rar. soalnya aye dapet CD nya baret2 nih :(
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.231
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
kesaksian yg udah nonton

Halalujah,sebagai seorang buddhis XXX , saia merasa tersentuh oleh kuasa film tersebut, saya merasakan kemuzizaatan, berkah yang tiada tara.. Seluruh tubuh saya bergetar bak dijamah oleh kuasa darah rohani, dan tidak terasa tanpa saya sadari air mana menetes, ini semua atas kuasa RYUNYANA..

Om RYU NYA NAA
... itu namanya pitti ..mungkin kali ya
...

Offline Sukma Kemenyan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.840
  • Reputasi: 109
*) nb : harus di burn ke CD trus di setel ke VCD, di kompie gak bisa jalan
Gw coba compress en akal2in

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.403
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
*) nb : harus di burn ke CD trus di setel ke VCD, di kompie gak bisa jalan
Gw coba compress en akal2in
thank mbah :D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.117
  • Reputasi: 128
kesaksian yg udah nonton

Halalujah,sebagai seorang buddhis XXX , saia merasa tersentuh oleh kuasa film tersebut, saya merasakan kemuzizaatan, berkah yang tiada tara.. Seluruh tubuh saya bergetar bak dijamah oleh kuasa darah rohani, dan tidak terasa tanpa saya sadari air mana menetes, ini semua atas kuasa RYUNYANA..

Om RYU NYA NAA
... itu namanya pitti ..mungkin kali ya
bukan itu berkat kuasa ryunyana
halalujah
Samma Vayama

Offline exam

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 533
  • Reputasi: 9
apa sih isinya ?

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.403
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
apa sih isinya ?
seorang nenek yg br memeluk ajaran buddha 6th dan rajin nien fo dan vegetarian, ketika meninggal dibakar ada reliknya, bahkan berbentuk kepala buddha.
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline hengki

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 741
  • Reputasi: 49
Vcd itu sangat menyentuh buat saya.
Saya punya byk Vcdnya. Bagi yg mau akan saya berikan gratis. Bisa hub saya di : 0857 2444 8955
Berbuat Baik dan Melatih Diri sebaiknya dilakukan sedari muda. Jangan menunggu sudah bungkuk, pikun, mata rabun, jalan pakai tongkat baru mau Berbuat Baik dan Melatih Diri

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.403
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Nah, ko hengki ada tuh VCD nya, bisa di minta :D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline exam

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 533
  • Reputasi: 9
mungkin batin nenek tsb bersih seperti bayi ya?

Offline marcedes

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.528
  • Reputasi: 70
  • Gender: Male
  • May All Being Happinesssssssss
kalau vcd kesaksian, saya kurang yakin dan percaya...karena biasanya ada unsur editan dan bukan fakta....

kalau di lihat langsung dan di pegang baru gw yakin.....

Ada penderitaan,tetapi tidak ada yang menderita
Ada jalan tetapi tidak ada yang menempuhnya
Ada Nibbana tetapi tidak ada yang mencapainya.

TALK LESS DO MOREEEEEE !!!

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
kalau vcd kesaksian, saya kurang yakin dan percaya...karena biasanya ada unsur editan dan bukan fakta....

kalau di lihat langsung dan di pegang baru gw yakin.....



se7 bro, ;D

 [at] ryuana, izin sedot bro, yang part nomor 3
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.403
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
kalau vcd kesaksian, saya kurang yakin dan percaya...karena biasanya ada unsur editan dan bukan fakta....

kalau di lihat langsung dan di pegang baru gw yakin.....



se7 bro, ;D

 [at] ryuana, izin sedot bro, yang part nomor 3
monngo mas
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Sukma Kemenyan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.840
  • Reputasi: 109
http://rapidshare.com/files/333478910/Se_Mu.mp4 100MB
"MediaInfo": ShowHide
Video
Format                           : AVC
Format/Info                      : Advanced Video Codec
Format profile                   : High [at] L1.3
Format settings, CABAC           : Yes
Format settings, ReFrames        : 2 frames
Codec ID                         : avc1
Duration                         : 39mn 14s
Bit rate mode                    : Variable
Bit rate                         : 324 Kbps
Maximum bit rate                 : 1074 Kbps
Width                            : 344 pixels
Height                           : 236 pixels
Display aspect ratio             : 1.466
Frame rate mode                  : Constant
Frame rate                       : 23.000 fps
Colorimetry                      : 4:2:0
Scan type                        : Progressive
Bits/(Pixel*Frame)               : 0.174
Stream size                      : 90.9 MiB
Encoded date                     : UTC 2010-01-10 03:13:44
Tagged date                      : UTC 2010-01-10 03:14:37

Audio
Format                           : AAC
Format/Info                      : Advanced Audio Codec
Format version                   : Version 4
Format profile                   : LC
Format settings, SBR             : Yes
Format settings, PS              : No
Codec ID                         : 40
Duration                         : 39mn 14s
Bit rate mode                    : Variable
Bit rate                         : 29.5 Kbps
Maximum bit rate                 : 36.9 Kbps
Channel(s)                       : 2 channels
Channel positions                : L R
Sampling rate                    : 44.1 KHz
Resolution                       : 16 bits
Stream size                      : 8.28 MiB

« Last Edit: 11 January 2010, 11:11:42 AM by Kemenyan »

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.403
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Mantap mbah :jempol:
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
iya mantaff om kemenyan

izin sedot ya bro  :D

ga usa pake burnt2 lg

meluncur ke tekape....
« Last Edit: 11 January 2010, 11:51:06 AM by naviscope »
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline hengki

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 741
  • Reputasi: 49
Terserah mw percaya apa gak. Yg gw tau Agama Buddha gak seperti K yg suka buat Kesaksian atau Kisah yg Aneh2. Di Agama Buddha bebas org mw Percaya atau gak, mw Berbuat Baik apa gak, gak ada Misi agar org masuk Agama Buddha. Jd saya rasa tdk pada tempatnya kalau dibilang bohong atau rekayasa. Memang dpt Untung berapa M? :)
Berbuat Baik dan Melatih Diri sebaiknya dilakukan sedari muda. Jangan menunggu sudah bungkuk, pikun, mata rabun, jalan pakai tongkat baru mau Berbuat Baik dan Melatih Diri

Offline JH sugathadasa

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 293
  • Reputasi: 9
  • Gender: Male
Saya pernah ntn vcd ini, kalo tdk salah ada 2. Yg satu nenek2 dan yg satu lg kakek2.
ini 2 kasus yg berbeda.
Malah kalo ga salah, (entah si nenek/ si kakek) dia sudah tahu kapan akan meninggal.
Jadi dia minta sanak keluarga bersiap2 dan ikut nien fo bersama.

menurut saya, nien fo itu secara tdk langsung akan menjaga pikiran tetap baik & fokus.
 

Offline JH sugathadasa

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 293
  • Reputasi: 9
  • Gender: Male
ohya judulnya itu ada kata2 "Se MU" itu artinya apa sih ?  ???

Offline Sunce™

  • Sebelumnya: Nanda
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.350
  • Reputasi: 66
  • Gender: Male
  • Nibbana adalah yang Tertinggi
ohhh, mengenai itu toh...

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.403
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
ohya judulnya itu ada kata2 "Se MU" itu artinya apa sih ?  ???
nama nenek itu.
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Juice_alpukat

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 734
  • Reputasi: 11
  • Gender: Male
mesti tanya roy suryo tuh biar tau vcd itu direka apa asli,ckacka.

Offline Sukma Kemenyan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.840
  • Reputasi: 109
Nyesel gw...
Isinya dogmatis

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.403
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Nyesel gw...
Isinya dogmatis
namanya juga aliran sukhavati mbah.... :D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.403
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline GandalfTheElder

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.480
  • Reputasi: 75
  • Gender: Male
  • Exactly who we are is just enough (C. Underwood)
Dr segi mananya yg dogmatis?? ....Wkwkwkwk....

 _/\_
The Siddha Wanderer
Theravada is my root. This is the body of my practice.... It [Tibetan Buddhism]has given me my Compassion practice. Vajrayana is my thunder, my power. This is the heart of my practice..True wisdom is simple and full of lightness and humor. Zen is my no-self (??). This is the soul of my practice.

Offline platinumbyakko

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 31
  • Reputasi: 1
upload ke youtube plss

Offline Mahadeva

  • Sebelumnya: raynoism
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 602
  • Reputasi: 10
  • Gender: Male
saya sudah download dari linknya sdr kemenyan, pas menit ke 30 an kok macet ya? total 39 menit ya?

trus di link yg pertama dr ryu kok sudah hilang ya filenya.
thx
« Last Edit: 04 July 2010, 11:29:46 AM by raynoism »

Offline Johsun

  • Sebelumnya Jhonson
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.503
  • Reputasi: -3
  • Gender: Male
  • ??
Sesama umat buddha janganlah saling mentertawakan, aneh...
CMIIW.FMIIW.

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
ohya judulnya itu ada kata2 "Se MU" itu artinya apa sih ?  ???

ohya judulnya itu ada kata2 "Se MU" itu artinya apa sih ?  ???
nama nenek itu.
mungkin ini yah ? "师母"


Offline Mahadeva

  • Sebelumnya: raynoism
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 602
  • Reputasi: 10
  • Gender: Male
apa ada rekan2 di sini yg punya linknya yang tidak macet?thanks

Offline hengki

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 741
  • Reputasi: 49
saya ada vcdnya mw?
alamat kamu di mana? pm saya aja

nanti saya kirim
Berbuat Baik dan Melatih Diri sebaiknya dilakukan sedari muda. Jangan menunggu sudah bungkuk, pikun, mata rabun, jalan pakai tongkat baru mau Berbuat Baik dan Melatih Diri

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
saya uda ntn semuanya...filenya mash ada di kompie saya...

yang kakek tau kpn meninggalnya..posisinya duduk..

trus ada biksuni yang mayatnya masih tetap hangat dan tidak kaku walaupun sdh 7 hari meninggalnya..dibakar trus ada reliknya..kalo ga salah warna reliknya hijau..
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline Pariahina

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 314
  • Reputasi: -12
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Ambil saja segi positifnya. Tidak perlu menghujat. Mungkin misi VCD itu menganjurkan pelafalan nama Buddha. Kalo toh banyak yang melafal nama Buddha khan ada peluang kejahatan berkurang bukan?

Offline Mahadeva

  • Sebelumnya: raynoism
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 602
  • Reputasi: 10
  • Gender: Male
saya uda ntn semuanya...filenya mash ada di kompie saya...

yang kakek tau kpn meninggalnya..posisinya duduk..

trus ada biksuni yang mayatnya masih tetap hangat dan tidak kaku walaupun sdh 7 hari meninggalnya..dibakar trus ada reliknya..kalo ga salah warna reliknya hijau..

filenya lancar ga? download di mana yang lancar? saya download dari linknya kemenyan kok pas menit ke 30 macet ya? thanks

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.403
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
saya uda ntn semuanya...filenya mash ada di kompie saya...

yang kakek tau kpn meninggalnya..posisinya duduk..

trus ada biksuni yang mayatnya masih tetap hangat dan tidak kaku walaupun sdh 7 hari meninggalnya..dibakar trus ada reliknya..kalo ga salah warna reliknya hijau..

filenya lancar ga? download di mana yang lancar? saya download dari linknya kemenyan kok pas menit ke 30 macet ya? thanks
coba PM aja alamat bro ke Ko Hengki, nanti di kirim ke alamat bro.
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Mahadeva

  • Sebelumnya: raynoism
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 602
  • Reputasi: 10
  • Gender: Male
thanks saya nda baca replynya kemaren jd nda tau

 

anything