//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - hexel

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 32
61
Jurnal Pribadi / Re: Hilang nya tempat penyimpanan
« on: 12 February 2024, 10:57:52 PM »
Saya butuh sekitar kurang lebih 15 menitan untuk bisa rileks....tapi kadang kadang rileksnya bisa lebih cepat ataupun lambat....

Kalo sudah rileks biasanya muncul sensasi sensasi yg positif ....seperti bathin terasa enak....semangat muncul....fokus terasa lebih mudah diarahkan....

MAUNYA SIH....SEKALI DUDUK LANGSUNG RILEKS....WAKAKA....JADI GAK HABISIN WAKTU SEKITAR 15 MENITAN TERSEBUT TERBUANG SIA SIA.....

TAPI ....YAH NAMANYA PROSES BATHIN DAN TUBUH....

Ya saya ikuti proses aja....SABAR DAN ENJOY AJA....DAN YANG TERPENTING JANGAN JADI BEBAN....

62
Jurnal Pribadi / Re: Hilang nya tempat penyimpanan
« on: 09 February 2024, 06:17:38 PM »
SADHU SADHU SADHU

63
Jurnal Pribadi / Re: Hilang nya tempat penyimpanan
« on: 09 February 2024, 06:15:49 PM »
Mendengarkan ceramah bhante N untuk mengajak saya meminta maaf kepada bhante dan sangha...demi karma yang akan berbuah....

DENGAN INI SAYA SAMPAIKAN PERMINTAAN MAAF KEPADA BHANTE  NANNUK DAN SEMUA BHANTE LAINNYA SERTA KEPADA SANGHA JIKA TERDAPAT PIKIRAN ...UCAPAN...DAN PERBUATAN SAYA YANG BURUK DAN SALAH BAIK SENGAJA MAUPUN TIDAK SENGAJA KEPADA BHANTE NANNUK....DAN BHANTE LAINNYA...SERTA PERMINTAAN MAAF JUGA KEPADA SANGHA....

SAYA HARAP ....PERMINTAAN MAAF SAYA INI BISA DITERIMA DENGAN LAPANG DADA....

SEMOGA BHANTE DAN SANGHA SERTA SEMUA MAKHLUK BERBAHAGIA


64
Jurnal Pribadi / Re: Hilang nya tempat penyimpanan
« on: 08 February 2024, 11:38:58 PM »
Berkat ceramah bhante S ...akhirnya saya mengerti apa yg harus dilakukan jika napas masuk keluar tidak diketahui saat meditasi....

Yg harus dilakukan yaitu MENGGUNAKAN TEKNIK BERHITUNG....

ceramah bhante ini sangat membantu sekali....

TERIMAKASIH BHANTE

65
Jurnal Pribadi / Re: Hilang nya tempat penyimpanan
« on: 08 February 2024, 08:24:42 PM »
Percuma bermain psikologi dan kosnpirasi....

Karena saya golput untuk pemilihan pleciden....

MAU LEWAT JALUR TANPA HAMBATAN.....20 M RP....

TERSERAH......WAKAKA.......

TAPI SYUKURLAH....SAMPAI SAAT INI GAK ADA YANG BAYAR.....BERARTI SAYA BERSIH

Nonton  wwe yuks tanggal 14

66
Jurnal Pribadi / Re: Hilang nya tempat penyimpanan
« on: 07 February 2024, 12:30:53 PM »
Karena baru tahap napas masuk keluar maka tujuan saya meditasi bukan berusaha meraih konsentrasi karena masih terlalu dini...

Tujuan saya....berusaha fokus ke objek dalam waktu lama...jika ini berhasil maka saya bisa ke tahap selanjutnya....

Tetapi jika tiba tiba meraih sati penuh ataupun konsentrasi maka saya anggap karma baik sedang berbuah....

Ini masih tahap awal napas masuk keluar jadi saya tidak memaksakan diri untuk meraih konsentrasi ...

67
Jurnal Pribadi / Re: Hilang nya tempat penyimpanan
« on: 01 February 2024, 12:39:59 AM »
JANGAN MEMANCING SAYA DENGAN PSIKOLOGI DAN KONSPIRASI.....KARENA ITU SEPERTI BERHARAP SAYA JADI SUN GO KONG....POKOKNYA DUNIA BISA KACAU BERANTAKAN...BUKANNYA TUJUANMU TERCAPAI TAPI MALAHAN MENJADI HALANGAN BESAR BAGI MU....

LEAVE ME ALONE

BIARKAN SAYA BERLATIH MEDITASI DENGAN TENANG


68
Jurnal Pribadi / Re: Hilang nya tempat penyimpanan
« on: 01 February 2024, 12:34:16 AM »
KONSENTRASI ITU SEPERTI....

MUSIM PANAS YG TIBA TIBA HUJAN....disertai awan gelap....angin kencang....kilat....dll
PIKIRAN TIBA TIBA FOKUS....disertai semangat...perubahan suasana batin...dll

Terasa benar perbedaannya

69
Jurnal Pribadi / Re: Hilang nya tempat penyimpanan
« on: 31 January 2024, 07:24:21 PM »
Sehari setelah konsentrasi tercapai...meditasi sebentar aja udah masuk...tapi hari ini....masih belum terasa lagi konsentrasinya...

Tapi tetap berusaha

70
Jurnal Pribadi / Re: Hilang nya tempat penyimpanan
« on: 30 January 2024, 07:04:56 PM »
Akhirnya esbaye TERKENA KARMANYA....MAMINYA MATI MENGENASKAN DISERANG PENYAKIT DAN KARIR POLITIK ANAKNYA TURUN KARENA DITENDANG SANA SINI SEPERTI BOLA....
DAN KASUS HUKUMNYA MASIH GANTUNG TERSANDERA....

DAN TRIK ESBAYE INI MAU DI TIRU JOKOWOWI....
PURA PURA KESUSAHAN UNTUK MENDAPATKAN BELAS KASIHAN SAYA DAN SETELAH BERKUASA IA MENYERANG SAYA DEMI MENUTUPI KASUS HUKUMNYA....

MEREKA BANGGA SAAT BISA MEMPERDAYA SAYA SEOLAH OLAH ITU SEBUAH PRESTASI BAGI MEREKA...

"MEREKA TAK MENYADARI BAHWA SEMAKIN SAYA DIPERLAKUKAN BURUK MAKA SEMAKIN BANYAK PENGIKUT SAYA YG SIMPATI"....

DAN PENGIKUT SIMPATI SAYA MENGANGGAP SAYA SEBAGAI PEMIMPIN ORANG YG TERTINDAS....

"KARENA ITU SAYA AKAN GOLPUT DI PEMILU INI DAN MENARIK PERKATAAN SAYA UNTUK MENDUKUNG 2"

71
Jurnal Pribadi / Re: Hilang nya tempat penyimpanan
« on: 30 January 2024, 06:51:30 PM »
Ada sebuah cerita....tentang esbaye di negeri konohi

Singkat cerita ...esbaye berkomunikasi denganku minta bantuan saya karena ia tersandera kasus dan hendak dikuliti oleh wowo dan paloh padahal tidak lama lagi musim pemiluk...

Maka karena kasihan kubantu ia...maka kusle ding wowo dan paloh...dan disaat pemiluk ku rekomendasikan ia ke the sistem untuk menjadi pemenang dan merupakan periode kedua...

Dan ternyata ia menang untuk periode kedua...
Lalu kuminta bayaran 1m rp....lalu apa yg terjadi....

Esbaye dengan arogannya menyerang saya dengan mencaci saya ORANG TIDAK BERMORAL  DIMANA MENYINGGUNG HASIL PENYADAPAN  LAMA TERHADAP SAYA KARENA MASTURBATE (PADAHAL IA SUDAH LAMA TAHU ITU) DAN IA MEMPERSIAPKAN UNDANG UNDAN UNTUK MENJERAT SAYA....

PADAHAL KASUS KORUPSINYA HAMPIR 7 TRILYUN TAPI IA TAK SUDI MEMBAYAR 1M RP KEPADA SAYA.....

LALU PALOH BERKOMUNIKASI KEPADA SAYA..." KAMU HANYA KERJA BAKTI"....

DAN DARI SINI MULAI KELIATAN ....ORANG ORANG YANG TIDAK TAU BALAS BUDI DENGAN ORANG YG SABAR....

KUBARU SADARI BAHWA ESBAYE ADALAH ORANG YG TIDAK TAU BUDI....
DAN PALOH ADALAH ORANG PENYABAR DAN IA TIDAK DENDAM ATAS PERBUATAN SAYA


72
Jurnal Pribadi / Re: Hilang nya tempat penyimpanan
« on: 30 January 2024, 12:58:08 PM »
Oh ya
Semalam saya meraih KONSENTRASI selama beberapa detik....lalu saya berhenti meditasi karena ada kelelahan...

Pada saat itu timbul semangat seolah olah berkata jika saya teruskan maka saya akan lebih fokus dan akan ada kemajuan...
Waktu itu....muncul semangat untuk terus fokus ke objek.....pokoknya keadaan pikiran tenang dan terasa bersemangat....

73
Jurnal Pribadi / Re: Hilang nya tempat penyimpanan
« on: 30 January 2024, 12:50:17 PM »
ORANG DENGAN 2 AKAR TIDAK BISA MENCAPAI JHANA DAN KEBERHASILAN MEDITASI JUGA DIPENGARUHI KAMMA...

DARI PENJELASAN INI JELAS...
JIKA 99999 BERHASIL MENCAPAI JHANA BERARTI 99999 TIDAK MEMPUNYAI 2 AKAR DAN MEMILIKI KAMMA BAIK YG CUKUP UNTUK BERHASIL MEDITASI....

JADI SUDAH CLEAR YA....

MASAK SAMPEAN BERMUSUHAN DENGAN 99999 TAPI MALAHAN MENYERANG SAYA....

WAKAKA ....INI JUGA BUKTI BAHWA MEREKA JARINGAN KRIMINAL KECIL KARENA MEREKA TAK BERANI MENYERANG MUSUHNYA 99999 MALAHAN MENJADIKAN SAYA KAMBING HITAM MEREKA....

MEREKA INI CUMAN SEKUMPULAN PENGECUT....
MAU MENGUASAI DUNIA PULA DENGAN ATURAN DAN IDEOLOGINYA....WAKAKA

APA GAK NGACA DULU...




74
Jurnal Pribadi / Re: Hilang nya tempat penyimpanan
« on: 29 January 2024, 08:40:52 PM »
Si pemimpin konoha berkelit...
JIKA SAYA TAK MENURUTI  KEINGINAN JARINGAN ANTISUPERHERO MAKA NEGERI KONOHA AKAN DISABOTASE GEMPA DAN INI JUGA KARENA KAMU BERMEDITASI?

LALU UNTUK MEMBUKTIKANNYA MAKA SAYA BERHENTI MEDITASI....DAN TERNYATA SABOTASE GEMPA DI NEGERI KONOHA TETAP TERJADI...WAKAKA...

EHHH...TERNYATA PEMIMPIN NEGERI KONOHA BERKELIT LAGI SETELAH KETAHUAN BOONG....
ALASANNYA KARENA JARINGAN ANTISUPERHERO MERUPAKAN JARINGAN BESAR DI DUNIA DAN MERUPAKAN JARINGAN PEMIMPIN SUPREMASI KULIT PUTIH DUNIA....

OKE...KATAKU....BUKTIKAN....JIKA BENAR ITU JARINGAN BESAR MAKA SURUH JARINGAN ANTISUPERHERO MENGHENTIKAN PERANG ISRAEL....DAN TERNYATA JARINGAN ANTISUPERHERO TERBUKTI TAK BISA MELAKUKANNYA DAN TERNYATA JARINGAN ANTISUPERHERO CUMA JARINGAN KRIMINAL KECIL....DIMANA MEREKA MEMEGANG KARTU AS ALIAS BUKTI KASUS HUKUM SANG PEMIMPIN KONOHA

75
Jurnal Pribadi / Re: Hilang nya tempat penyimpanan
« on: 29 January 2024, 07:01:50 PM »
Tidakkah aneh ...tiba tiba negara konoha membuat undang undang yg mengatur magic?....

Bagi saya yg sudah dilatih secara intensif tentang ilmu komunikasi dan politik....tentu saya tau bahwa NEGARA DIINTERVENSI JARINGAN ANTISUPERHERO KARENA TERSANDERA KASUS....

INI JUGA ALASAN SAYA BERBALIK MENYERANG PEMIMPIN NEGERI KONOHA KARENA MEREKA LAYAKNYA IKAN SAKIT YANG TAK BISA LAGI BEKERJA DEMI RAKYAT

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 32
anything