makanya ogut maen di service
jadi gak usah pake toko fisik lagi.. customer cuman modal telepon doank nantinya
pertama, kalau buka toko.. customer itu nantinya jadi repot (bawa cpu sama monitor kalo gak ada mobil repot juga)
kedua, buka toko itu ada biaya sewa... walau di charge ke harga barang, namun masih beresiko dibanding jualan tele
ketiga, walau merepotkan harus mengantar barang.. cpu dan monitor, namun bisa di charge ke harga barang menjadi jasa antar
jadi gak rugi2 juga (malah jadi ada dua bisnis, jualan dan jasa antar
)
keempat, barang (komputer) perputarannya tidak sangat sering, jadi masih cukup waktu buat antar barang..
kelima, bila barang ada kerusakan diluar garansi, customer tentunya lebih milih jasa servis dari penjualnya donk
keenam, persempit segmen pasar
(walau kelihatan aneh, namun untuk pemula itu yg lebih baik
)
dan banyak pertimbangan lainnya