//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - ian chen

Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7
31
Hobi dan Kegiatan Ektrakulikuler / Re: Yang Hobby Papercraft
« on: 28 June 2013, 06:26:15 PM »
pantas aja warnanya keren. :hammer:

http://www.desmondchieng.com/wp-content/uploads/compare.jpg
saya lagi coba build gundam unicorn rx-0 banshee

32
Hobi dan Kegiatan Ektrakulikuler / Re: Yang Hobby Papercraft
« on: 28 June 2013, 02:09:24 PM »
wah, besar juga yah?
ngeprintnya bagaimana om? ;D
dibawa ke percetakan?
kalau untuk sinanju saya memakai print laser jet. karena saya mau dapat hasil warna print yg bagus. saya minta bantuan teman yg di jakarta utk ngeprintnya.

33
Hobi dan Kegiatan Ektrakulikuler / Re: Yang Hobby Papercraft
« on: 28 June 2013, 01:25:32 PM »
itu ukuran berapa om?
dua2nya papercraft yah? kecil sama besar.
yg paling besar itu papercraft. yg kecil itu plamo(plastik model) kertas ukurannya 87cm. yg plamo sekitar 25 cm merek bandai

34
Hobi dan Kegiatan Ektrakulikuler / Re: Yang Hobby Papercraft
« on: 28 June 2013, 11:56:10 AM »
ndaklah, masih kalah jauh dibanding koleksi nya om ian.
yang robot itu bikinnya berapa lama om?

art paper dan kingstruk beda yah om?
kalo kertas yang dipake buat cetak brosur itu namanya kertas apa ya? bagus gak kalo dipake buat papercraft?

kalau robot yg warna merah namanya gundam sinanju. lama pembuatannya kira2 3 bulanan. soal koleksi masi banyak yg jauh lbh bagus dari punya saya.
soal kertas apa aja deh sis. yg jelas tinta di kertas tidak cepat pudar dan dapat hasil print yg bagus. yg harus di perhatikan adalah ketebalan kertasnya. contohnya membuat papercraft yg mini atau micro di sarankan kertas tidak boleh tebal dan sebaliknya.

35
Hobi dan Kegiatan Ektrakulikuler / Re: Yang Hobby Papercraft
« on: 28 June 2013, 09:43:50 AM »
terkhusus untuk tuhan: ;D
Spoiler: ShowHide


yang ini butuh perjuangan, saking kecilnya.
Spoiler: ShowHide


keren keren ^:)^

38
Hobi dan Kegiatan Ektrakulikuler / Re: Yang Hobby Papercraft
« on: 26 June 2013, 12:06:25 PM »
:)) Iya emang masih lebih muda kok....

 :whistle:












39
Hobi dan Kegiatan Ektrakulikuler / Re: Yang Hobby Papercraft
« on: 26 June 2013, 11:21:36 AM »
[at]  ian, cara masukin link-nya:

Code: [Select]
[url] link [/url]
apakabar bro william lama tidak ngobrol. masi di banda ?
terimakasih atas petunjuknya bro william
langsung gambarnya juga boleh om. :)
Code: [Select]
[img]link[/img]

 [at]  Sis Hema,
Aduhhh....tega nian sis panggil om ama si Ian, matiin pasaran dia donk, belum apa2 udh om, pdhal usia masih selisih dikitlah ama sis..... ^-^

hahahaha pangil apa aja juga boleh sis. yg penting jgn di panggil little boy hahahahahaha
om biasanya pake lem apa?
kemarin saya coba pilox dulu kertasnya sebelum di bentuk, eh malah lemnya jadi kurang merekat. :hammer:
coba pakai lem fox atau uhu sis. kurang melekat karena olesan lem kurang rata di kertas. kemudian beri lem di 2 perbukaan yg akan di rekat sis

40
Hobi dan Kegiatan Ektrakulikuler / Re: Yang Hobby Papercraft
« on: 25 June 2013, 12:45:40 PM »
[at] IAN
Hehehe...munculnya jarang. sekali muncul ternyata udh dpt fans.... ^-^
caranya, klik yang icon gambar foto monalisa om (insert image), disampingnya logo adobe flash. terus copy aja linknya. :)
wah, sayangnya saya belum bisa intip sekarang. ;D

[at] IAN
Hehehe...munculnya jarang. sekali muncul ternyata udh dpt fans.... ^-^

sis shasika tolong bantu posting kemari donk
jadi panasaran. :-?

41
Hobi dan Kegiatan Ektrakulikuler / Re: Yang Hobby Papercraft
« on: 25 June 2013, 11:32:21 AM »
Panggil Little boy aja... ^-^
Udh ngintip tuh hasil nya bro keren2 bangetttt.... :jempol:
wah keren little boy

42
Hobi dan Kegiatan Ektrakulikuler / Re: Yang Hobby Papercraft
« on: 25 June 2013, 10:30:19 AM »
[at] IAN
pertama dipanggil CC trs skrg dipanggil OM (****plakkk....tepuk jidat sendiri, mati dah pasaran Ian....!!)  :)) :))
jadi sis sendiri mau pangil saya apa? hahahahahaha

43
Hobi dan Kegiatan Ektrakulikuler / Re: Yang Hobby Papercraft
« on: 25 June 2013, 10:29:22 AM »

44
Hobi dan Kegiatan Ektrakulikuler / Re: Yang Hobby Papercraft
« on: 25 June 2013, 10:07:00 AM »
saya rencananya kertas foto terus di pilox clear cc.  ;D
kira2 bagus gak yah?
kermarin udah jadi sih, cuma belum di pilox. :)
intip papercraftnya dong c. ;D
sudah berapa lama menggeluti hobby ini?

tergantung cara piloxnya. terkadang akan menimbulkan butiran gumpalan di kertas glosynya. karena kertasnya sudah glosy cat piloxnya, kertas glosy akan susah menyerap pilox.menggeluti hobby ini saya rasa belum lama. hanya belasan tahun. kira2 waktu smp kelas 2 yg lalu.

45
Hobi dan Kegiatan Ektrakulikuler / Re: Yang Hobby Papercraft
« on: 25 June 2013, 09:40:50 AM »
wah di pangil cc. saya bergabung dengan beberapa komunitas papercraft yg ada di medan http://www.facebook.com/photo.php?fbid=603403566352529&set=t.1636093376&type=3&theater. kalau pakai kertas foto glosy hasilnya warna tidak bertahan lama. coba aja pakai kertas artpaper yg di atas 100 gsm. atau kertas buku gambar. setelah itu di pilox clear. moga bermamfaat.

Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7
anything