//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Lowongan: Guru TK di Sekolah Internasional di Jakarta-Utara.  (Read 10411 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline an_atta

  • Sebelumnya: Titin
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 108
  • Reputasi: 15
  • Gender: Female
Lowongan: Guru TK di Sekolah Internasional di Jakarta-Utara.
« on: 20 September 2008, 09:50:08 AM »
Namo Buddhaya teman2,

Sebuah sekolah internasional di Kelapa Gading, Jakarta-Utara sedang membutuhkan guru TK, dengan persyaratan bisa berbahasa inggris lisan dan tulisan.
Utk persyaratan2 lain ya seperti guru2 pada umumnya: sayang anak, senang mengajar, sabar, rajin, bisa menyesuaikan diri dgn suasana sekolah.

Secara umum, guru2 dan kepsek di sekolah ini bahkan ownernya pun baik sekali, cuma sy ks tau dl aja ya, ini sekolah kr****n, jd tiap pagi ada doa bersama sekitar 10 menitan, tp dr pengalaman sy sih ga ngefek apa2 sih, krn kita emang ud pny prinsip dan pola pikir sendiri, semakin mereka mengulang alkitab, semakin sy menemukan keunikan Agama Buddha dlm sisi yg positif menurut sy.

(dl wkt kirim lamaran, aku ga tau ini sekolah kr****n, cuma dgr kbr kl salary disana cukup baik. heheh =p pas dites baru tau itu skul kr****n, sempet hopeless jg sih mikirnya ga bakal diterima, ya ud isi biodatanya asal2an, tp ternyata diterima & baru tau kl ownernya itu ka****k, dan cuma guru agama kr****nnya aja yg agak memandang agamanya lbh baik, kl yg lain2nya ga gt ada masalah kok).

Kalau ada yang berminat, silakan kabari saya ya.
Terima kasih. =)

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Lowongan: Guru TK di Sekolah Internasional di Jakarta-Utara.
« Reply #1 on: 20 September 2008, 09:54:15 AM »
keknya bpk int' yah
There is no place like 127.0.0.1

Offline an_atta

  • Sebelumnya: Titin
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 108
  • Reputasi: 15
  • Gender: Female
Re: Lowongan: Guru TK di Sekolah Internasional di Jakarta-Utara.
« Reply #2 on: 20 September 2008, 10:44:08 AM »
keknya bpk int' yah

Bukan BPK, Guru Medho.. nama sekolahnya Pelangi Kasih, tp skul internasional biar nama sekolahnya bhs indo jg. kynya mereka ga pk buku2 indo lg d, semuanya bhs ing bukunya.

Sorry kl bole sy cerita, sy br bln ini jd guru di sana, sebelumnya guru di skul inter jg di Klp Gdg, yg punya (ownernya) agama Buddha, tp tingkah lakunya, integrity-nya jauuhh lbh baik yg ka****k ini. bener d, skul yg dl itu ownernya org india sih... yah dijadiin pengalaman aja d. he2 Thq ya.. =)

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Lowongan: Guru TK di Sekolah Internasional di Jakarta-Utara.
« Reply #3 on: 21 September 2008, 10:00:04 PM »
Pelangi KAsih?

bener ga yah?.....
Cari guru TK karena Teddy keluar yah?
Kenal dengan Devi?
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline JackDaniel

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 824
  • Reputasi: 24
  • Gender: Male
Re: Lowongan: Guru TK di Sekolah Internasional di Jakarta-Utara.
« Reply #4 on: 21 September 2008, 11:09:21 PM »
Internasional? belajar pake B.Ing?
"Karena pandangan yang salah orang bodoh menghina ajaran mulia, orang suci dan orang bijak. Ia akan menerima akibatnya yang buruk, seperti rumput kastha yang berbuah hanya untuk menghancurkan dirinya sendiri".

DHAMMAPADA, syair 164

Offline an_atta

  • Sebelumnya: Titin
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 108
  • Reputasi: 15
  • Gender: Female
Re: Lowongan: Guru TK di Sekolah Internasional di Jakarta-Utara.
« Reply #5 on: 22 September 2008, 09:59:54 PM »
Dewi yg guru mandarin ya? iya aku kenal sm Teddy & Dewi. wah dunia sempit yah... he2
iya lg bantu2in nyari krn supervisornya kmrn nanyain ktnya kl ada tmn yg kualifikasinya cocok, mnt mereka taro cv disana.
suasana kerja disana emang enak bgt sih, bnr2 kekeluargaan bgt. sptnya sih agak susah mau dpt suasana krj yg seenak ini.
iya pk bhs inggris sbg bhs pengantarnya di dlm kelas.

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Lowongan: Guru TK di Sekolah Internasional di Jakarta-Utara.
« Reply #6 on: 22 September 2008, 10:30:58 PM »
hahahaha...Bukan Dewi, tapi Devi...
Kaga sangka, ternyata....KEnal juga...Hahahaha
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline an_atta

  • Sebelumnya: Titin
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 108
  • Reputasi: 15
  • Gender: Female
Re: Lowongan: Guru TK di Sekolah Internasional di Jakarta-Utara.
« Reply #7 on: 23 September 2008, 05:27:11 PM »
eh iya ternyata ada yg namanya Devi juga. he2...
soalna ada jg yg namanya Laoshi Dewi, nah aku gantiin posisinya Laoshi Dewi ini, dia mau ke Beijing.
si Teddy sih kocak bgt. he2 dia blg lg nyari org buat gantiin posisi dia, dia mau resign.
Ada yg berminat ngga jd guru TK? =)

Offline amL

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
Re: Lowongan: Guru TK di Sekolah Internasional di Jakarta-Utara.
« Reply #8 on: 13 February 2009, 02:39:42 PM »
hai.. msi memerLukan guru TK gaaa disana???
mau! mau! mauuu.. hehehe..

Offline defact0r

  • Teman
  • **
  • Posts: 86
  • Reputasi: 2
Re: Lowongan: Guru TK di Sekolah Internasional di Jakarta-Utara.
« Reply #9 on: 13 February 2009, 11:57:50 PM »
kualifikasi sarjananya harus s berapa nih???
saya hanya pemula yg masih perlu banyak belajar
klo ada salah kata mohon di tegur dan dimaafkan
thanks

Offline Maitrisatya

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 3
  • Reputasi: 0
Re: Lowongan: Guru TK di Sekolah Internasional di Jakarta-Utara.
« Reply #10 on: 12 April 2009, 02:46:24 PM »
Kalo sekolahnya butuh guru gambar part time, boleh...
email: fdwiono [at] yahoo.co.id
thnks

Offline an_atta

  • Sebelumnya: Titin
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 108
  • Reputasi: 15
  • Gender: Female
Re: Lowongan: Guru TK di Sekolah Internasional di Jakarta-Utara.
« Reply #11 on: 12 April 2009, 09:49:21 PM »
sorry baru di cek lg thread ini, kalau ada yg berniat & mau coba kirim cv, silakan kirim aja, di SD-nya juga sedang butuh guru.
Coba search di google utk alamatnya, ketik: pelangi kasih artha gading
atau PM ke saya jg boleh :)

Utk guru art, skrg ini sudah ada gurunya, tp kurang tahu apakah utk tahun akademis y.a.d. butuh tambahan guru lg/tdk.

Kualifikasinya s1.

Terima kasih.