//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: SINGLE BUDDHIS  (Read 642271 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline grace

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 33
  • Reputasi: 2
  • Lopp Straw....
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #1245 on: 09 February 2009, 02:12:47 PM »
Hehehe...kl gw udah teken kontrak :)
Gimana? Ada tmn ce ngga, yg kira2 lhr th 82?
Lokasi Jkt - Tgr ajah
 _/\_

napa musti taun 82 cc?
Lupply_Strawberryyyy_^^

Just Keep Smile :)

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #1246 on: 09 February 2009, 02:28:40 PM »
Komunitas Jodoh Tiada Akhir :P
i'm just a mammal with troubled soul



Offline m1ch43l

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 121
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #1247 on: 10 February 2009, 12:48:50 AM »
ym= m1ch43l_l33 [at] yahoo.com
sisa pertanyaannya di ym aja y :)
n jam ol nya seh biasanya jam 7 mlm mpe jam 2 pagi gt deh,wkwkwk kyk siaran tv aja neh :P
Aku ini Buddha KTP yg sedang belajar dan memahami Dhamma

Offline m1ch43l

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 121
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #1248 on: 10 February 2009, 12:55:32 AM »
 [at]  felix  _/\_ thanx n mudah2an bisa sering2 post koq,minimal sehari 2x d sambil nambah ilmu jg :)
Aku ini Buddha KTP yg sedang belajar dan memahami Dhamma

Offline defact0r

  • Teman
  • **
  • Posts: 86
  • Reputasi: 2
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #1249 on: 10 February 2009, 01:56:19 AM »
btw... saya uda mempromosikan diri lum iya disni????
au ah gelap...

ijin tebar pesona dulu ah...



saya hanya pemula yg masih perlu banyak belajar
klo ada salah kata mohon di tegur dan dimaafkan
thanks

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #1250 on: 10 February 2009, 11:57:53 AM »
bukan siaran teve


tapi org kagak ada kerjaaaan!

alias kalong :))

ym= m1ch43l_l33 [at] yahoo.com
sisa pertanyaannya di ym aja y :)
n jam ol nya seh biasanya jam 7 mlm mpe jam 2 pagi gt deh,wkwkwk kyk siaran tv aja neh :P
Life is about living...

Offline m1ch43l

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 121
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #1251 on: 11 February 2009, 12:10:58 AM »
hahaha,bs aja u trisna  ^:)^ ^:)^ ^:)^
Aku ini Buddha KTP yg sedang belajar dan memahami Dhamma

Offline Lien hua Rue Liang

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 122
  • Reputasi: 8
  • Gender: Male
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #1252 on: 11 February 2009, 02:08:41 AM »
absen lagiiii

Offline samsung

  • Teman
  • **
  • Posts: 61
  • Reputasi: 2
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #1253 on: 11 February 2009, 10:06:28 AM »
TGL LHR-nya pake sistem penanggalan mana nih? ^-^

Nama ku : samsung
lokasi     : jatim
TGL LHR : 200579
misi bergabung forum ini,menambah pengetahuan Buddha Dharma.
dan banyak mengenal saudara saudari sedharma , thx

kayaknya itu artnya 20 mei 1979 bukan?

bener.mei 79
bole tau ni ada temen2 yg stay di sby.
krn ak skrg stay lama di sby ni..
kalo ada yang dari surabaya, bole saling kenal

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #1254 on: 11 February 2009, 12:11:09 PM »
g pny bnyk temen co...

but bkn dr dc...

mngkn thn depan mau main ke sana....

mau book tiket grtis airasia neh...

numpang ditempat u ya heheheh

TGL LHR-nya pake sistem penanggalan mana nih? ^-^

Nama ku : samsung
lokasi     : jatim
TGL LHR : 200579
misi bergabung forum ini,menambah pengetahuan Buddha Dharma.
dan banyak mengenal saudara saudari sedharma , thx

kayaknya itu artnya 20 mei 1979 bukan?

bener.mei 79
bole tau ni ada temen2 yg stay di sby.
krn ak skrg stay lama di sby ni..
kalo ada yang dari surabaya, bole saling kenal
Life is about living...

Offline MadeliN3

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 19
  • Reputasi: 2
  • Gender: Female
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #1255 on: 12 February 2009, 03:07:45 PM »


Thread yg cukup menarik...

Kebetulan nih lg jomblo, hehehe
Ikutan ahh...

Nama : Metta
TTL : Bekasi, 17 Oktober 1987

Data lainnya nyusul deh...
Coz dosen nya udah dateng...sorry ya !

Takut dimarahin  ;)
« Last Edit: 12 February 2009, 03:09:48 PM by MadeliN3 »

Offline samsung

  • Teman
  • **
  • Posts: 61
  • Reputasi: 2
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #1256 on: 12 February 2009, 03:44:12 PM »
alow...

met kenal

g nana

U di jatim mananya?

sayang gak bs ikutan kopdar donk...

maniak samsung ya?

emng dh brp lama pake samsung, dpt komisi apa?

jgn2 kerja disamsung...asiiiik bisa disc beli brg wakakakka

[


ak di surabaya.
kopdar kapan si, di jakarta?]
srg ke jkt kok.
thx _/\_

Offline samsung

  • Teman
  • **
  • Posts: 61
  • Reputasi: 2
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #1257 on: 12 February 2009, 03:46:55 PM »
g pny bnyk temen co...

but bkn dr dc...

mngkn thn depan mau main ke sana....

mau book tiket grtis airasia neh...

numpang ditempat u ya heheheh





bener.mei 79
bole tau ni ada temen2 yg stay di sby.
krn ak skrg stay lama di sby ni..
kalo ada yang dari surabaya, bole saling kenal



numpang t4 ku??
 yg bener aja
 mau kemana?


Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #1258 on: 12 February 2009, 04:07:09 PM »
jke sby lah mas

ga diapa2in kok heheheh

g pny bnyk temen co...

but bkn dr dc...

mngkn thn depan mau main ke sana....

mau book tiket grtis airasia neh...

numpang ditempat u ya heheheh





bener.mei 79
bole tau ni ada temen2 yg stay di sby.
krn ak skrg stay lama di sby ni..
kalo ada yang dari surabaya, bole saling kenal



numpang t4 ku??
 yg bener aja
 mau kemana?


Life is about living...

Offline m1ch43l

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 121
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
Re: SINGLE BUDDHIS
« Reply #1259 on: 12 February 2009, 09:01:33 PM »


Thread yg cukup menarik...

Kebetulan nih lg jomblo, hehehe
Ikutan ahh...

Nama : Metta
TTL : Bekasi, 17 Oktober 1987

Data lainnya nyusul deh...
Coz dosen nya udah dateng...sorry ya !

Takut dimarahin  ;)

 _/\_ met bergabung n met knl y metta
di tunggu data2nya lg d :)
Aku ini Buddha KTP yg sedang belajar dan memahami Dhamma