//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: celoteh W.A.L (pribadi)  (Read 42875 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: celoteh W.A.L (pribadi)
« Reply #135 on: 19 May 2011, 08:12:59 PM »
Maksudnnya?

saya (bersumpah )100% Belum pernah menikah & pacaran di kehidupan sy saat ini

sy cm minta saran Bro Wang, bgmn crnya utk menjalin hbngan lbh serius dgn wnt(pacaran & tingkat selanjutnnya)  :)

 _/\_ SSBS

 :) kenapa harus ke saya? jika ingin berhubungan serius , itu kembali ke diri anda sendiri, seriuskah anda terhadap pasangan?, semua ada di anda bukan di saya, walaupun saya bilang ini dan itu tetapi semua kembali ke pribadi masing2 ,ingin serius ,main2 atau apapun . _/\_
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline PIKOCHAN RAPTOR

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 261
  • Reputasi: -2
  • Gender: Male
  • SSBS
Re: celoteh W.A.L (pribadi)
« Reply #136 on: 19 May 2011, 08:16:14 PM »
Ok thx Bro Wang  :)

See U againt  ;)

 _/\_ Semoga sy bs lbh serius tnp menghilangkan jt dr sy

 _/\_ SSBS
 [at]  Perjalanan seribu mil diawali dengan sebuah langkah.
 [at]  Sebuah batu permata tak bisa dipoles tanpa gesekan, seperti halnnya seorang manusia disempurnakaan dengan cobaan hidup.

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: celoteh W.A.L (pribadi)
« Reply #137 on: 19 May 2011, 08:20:06 PM »
Ok thx Bro Wang  :)

See U againt  ;)

 _/\_ Semoga sy bs lbh serius tnp menghilangkan jt dr sy

 _/\_ SSBS
berterima kasihlah kepada diri anda sendiri, semua usaha ataupun pikiran awalnya dari diri anda , jika ingin bisa lebih serius lagi coba anda pada tiap tread memberikan komentar yang sesuai dengan yang di tanyakan oleh TS, tidak hanya sekedar numpang lewat, mungkin bagi kita itu sepele tapi belum tentu bagi yang lain, jika tidak bisa memberikan komentar kita ikut membaca dan mempelajari saja, dan maaf jika ada kata2 yang kurang berkenan  _/\_
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: celoteh W.A.L (pribadi)
« Reply #138 on: 20 May 2011, 01:24:07 AM »
baru mau meditasi, gak jadi dah... ternyata ganguan bukan dari nyamuk saja tapi.. keponakan kok gak pada molor ya ..  :'(  OL aja sampai di gangguin melulu ... help........
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: celoteh W.A.L (pribadi)
« Reply #139 on: 20 May 2011, 08:28:39 PM »
otak saya lagi kenapa ya, mampet banget sampai gak berpikir bener.... mana ellen lagi sakit , pengin pulang belum bisa, kerjaan gak kelar2 ...  :(
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: celoteh W.A.L (pribadi)
« Reply #140 on: 21 May 2011, 08:46:07 AM »
09.00 persiapan ke BSD , ngecek kerjaan , s'moga bisa selesai dalam 6 hari.. bener2 pengin pulang ..

kalau di pikir2 , ternyata anak lah yang bisa membuat perasaan yang hilang muncul kembali, yang bisa merekatkan perasaan yang pernah retak...
dan anak lah yang dapat membuat seseorang berubah.... dari tidak baik ,menjadi semakin baik.
dan anak juga lah yang bisa membuat sifat keras laki2 menjadi luruh, sifat ego seorang laki2 pun bisa berkurang, dan membuat seorang laki2 menajdi begitu lembut...
dan anak lah yang membuat seorang ayah akan melakukan segalanya ...

jadi makin kangen...kangen bawelnya, kangen celotehnya, kangen manjanya, kangen juga sama usilnya  :))
nah hal pertama yang biasanya di ceritain setiap dari luar kota..gak lain dan gak bukan adalah...hamster ;D sampe gak bisa ngomong kalau udah cerita soal hamster..
kalau hal ke 2 yang di omongin ...soal pelajaran dan teman2 nya ... soal pelajaran nilai terjelek dia itu ada 2.. bahasa daerah (bahasa jawa) dan PKN nah itu jelek , dapet 7  ^-^ , untung yang lainnya lumayan....

sudah waktunya siap2...
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: celoteh W.A.L (pribadi)
« Reply #141 on: 22 May 2011, 01:58:40 PM »


dari pada ngedengerin yang enggak2 mending dengerin ini dah
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: celoteh W.A.L (pribadi)
« Reply #142 on: 22 May 2011, 09:26:31 PM »
bangga saya sama keponakan saya, walaupun dia seorang penganut ka****k , tapi dia mau bergabung dengan forum buddhis di univ. dia, selalu ikut kegiatan2 buddhis, dan saya selalu diberi oleh2 buku  :)
buku yang dia bawa hari ini, how to choose a religion? penulis Ven. K. Sri Dhammananda jadi ada bacaan hari ini  _/\_

 
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: celoteh W.A.L (pribadi)
« Reply #143 on: 23 May 2011, 10:12:12 AM »
kadang kebaikan kita di artikan lain oleh orang lain dan kadang di manfaatkan juga, jika kita memberikan kepercayaan kepada orang lain, setidaknya jangan percaya 100% , karena menerima kepercayaan dari seseorang itu hal yang mudah.. tetapi sangat sulit untuk menjaga kepercayaan itu. itu terjadi sekarang ini, orang saya mulai ber ulah, mau mencoba mengambil kesempatan dalam kesempitan, untung nya masih bisa ketahuan , kalau tidak... habis dah saya
mau di proses kasian, mau dipecat kasian juga, akhirnya 1 kesempatan di berikan, tapi tidak ada yang ke 2, dengan syarat mau bertanggung jawab atas perbuatan yang sudah dia lakukan.

"semoga semua mahluk berbahagia" _/\_
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: celoteh W.A.L (pribadi)
« Reply #144 on: 23 May 2011, 06:50:53 PM »
sepandai2nya tupai melompat , akhirnya jatuh juga....

sepintar2nya kita menyimpan bangkai ..akhirnya juga kecium juga...

bener2 hari yang bikin pusing kepala, sudah kejebak macet di bsd serpong , di tambah masalah di kerjaan, tapi akhirnya ketahuan juga semuas belangnya, menyuruh anak buah lainnya untuk berbohong, tapi untungnya mereka tidak mau, mereka lebih memilih jujur. betul-betul suatu keberuntungan buat saya, ternyata masih ada yang mau jujur sama saya. walau kerugian tidka bisa di elakkan tapi setidaknya mendapatkan pelajaran yang sangat berharga.
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: celoteh W.A.L (pribadi)
« Reply #145 on: 24 May 2011, 01:34:28 AM »
dari setiap detik yang kulewati...
akhirnya aku menyadari...
bahwa setiap detik aku sendiri..
dan semakin sendiri...

dari setiap detik yang ku jalani...
jika setiap detik yang aku rasakan ..
begitu kosongnya hidup..
tanpa ada belai kasih dari dirinya...

dari setiap detik yang ku rasakan....
akhirnya aku mengerti...
jika setiap detik yang kulewati...
hanyalah sebuah mimpi..
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: celoteh W.A.L (pribadi)
« Reply #146 on: 26 May 2011, 10:50:22 PM »
bagai syair tanpa kata...
kosong.. tanpa isi...
lenyap tanpa bekas...
tanpa tujuan tanpa keinginan

bagai musik tanpa irama...
begitu sumbang...
membuat sakit telinga...
dengan tujuan penuh keinginan dunia...

bagai pertapa menjalankan  sila...
begitu bijak dalam tutur kata..
begitu tenang pembawaannya...
dengan tujuan dengan keinginan mencapai nibbana,..

Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: celoteh W.A.L (pribadi)
« Reply #147 on: 27 May 2011, 03:01:35 AM »


jangan dibuka private
Spoiler: ShowHide
kan sudah saya bilang jangan dibuka, malah nekat... ketepu deh  ^-^
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: celoteh W.A.L (pribadi)
« Reply #148 on: 28 May 2011, 08:55:10 AM »
hari ini padahal banyak masalah, bener2 bikin setress dan pusing, tapi pengen kongkow di dc biarpun sebentar cuma pengin liat2 comment saja, soalnya pikiran lagi ruwet.

gak taunya masuk ke tread sebelah malah bikin ketawa ngakak, sampe ini perut mules lagi.. ternyata efeknya bikin pikiran kusut jadi agak fresh lagi..
jadi bisa ke kerjaan lagi hari ini , biarpun ngantuknya bukan main gara2 begadang terus ^-^ , siap2 deh ke BSD lagi, semoga aja gak panas banget
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: celoteh W.A.L (pribadi)
« Reply #149 on: 29 May 2011, 11:21:19 PM »
hari ini dapat oleh2 dari keponakan, 1 buku dhamma master hai tao "cinta sejati" memahami arti cinta yang sesungguhnya. didalamnya ada biografi Y.A. Mahabhiksu ashin jinarakkhita .
ditambah 3 cd  belum tau apa isinya  kalau yang 1 nya saddharma pundarika.

makin bertambah pengetahuan saya, semoga bisa mengikis segala kekotoran bathin saya _/\_
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

 

anything