//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Out of Topic Collection  (Read 23973 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #90 on: 13 April 2010, 09:28:23 AM »
dia bangkit lagi... ^:)^ ^:)^ ^:)^


mana sesajian buat ku

Quote
ngjunk lagi yokk..  SB udh gk ada yah?

wow dah muncul dia...

yooook

permintaan buka SB mudah2an dikabulkan

itu tanda thank you disebelah quote buat apa ya, om?

:( rasanya aneh y klo gk ada SB...kesan na nih forum terlalu serius

hyy ui  :D
reenziaaa udh lama gk ketemu.. jadi kangen ke dufan bareng hohohohoho

HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEee \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/
hore napa bang?

betul betul betul

coba request di sini: http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,15923.0.html
makin byk yg request makin besar kesempatan dikabulkan

coba di request juga, gimana kl sumedho jadi Raja Junker?

:| Ui2 bangkit dr kubur...
 :-? begitu dsebut namana langsung muncul...
awas tar ui mlm² keluar dari TV mu disaat dirimu sedang ntn sinetron cinta fitri


Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #91 on: 13 April 2010, 10:04:24 AM »
ryu mode on

Lock!!!!
i'm just a mammal with troubled soul



Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #92 on: 13 April 2010, 10:09:54 AM »
ryu mode on

Lock!!!!
kesiaan amat ryu klo soal lock melock namanya d bawa terus :))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #93 on: 13 April 2010, 10:13:47 AM »
Gembok aye kaga ada nih :'(
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #94 on: 13 April 2010, 10:32:41 AM »
Gembok aye kaga ada nih :'(
nanti g beliin d gembok  kirim k mana ? =)) =)) tanggung ngejunk skalian dah =))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #95 on: 13 April 2010, 10:53:07 AM »
wogh!
hapus brow!!!!
BW killer...
minimal spoiler keq...
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #96 on: 13 April 2010, 10:58:15 AM »
gede buanget gemboknya bampe layar g ga muat + koneksi internet g tiba2 lelet =)) yah d klo dah ada hgemboknya =))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #97 on: 13 April 2010, 11:15:07 AM »
:)) gede bener...

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #98 on: 13 April 2010, 12:02:56 PM »
=)) biar abis bandwith nya =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Reenzia

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.199
  • Reputasi: 50
  • Gender: Female
  • The Wisdom ~
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #99 on: 13 April 2010, 12:04:17 PM »

:( rasanya aneh y klo gk ada SB...kesan na nih forum terlalu serius

hyy ui  :D
reenziaaa udh lama gk ketemu.. jadi kangen ke dufan bareng hohohohoho


huuuu iyaaaa...walaupun ngejunk tp rasanya DC jadi sepi bgt klo gk ada miss junker gak ada ui-ui n SB jdi binun mw tanya2 soalnya kan ren kan baru pulang dr bertapa

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.427
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #100 on: 13 April 2010, 12:13:35 PM »
untung gw dah pake unli
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #101 on: 13 April 2010, 12:52:38 PM »
g unl jg nih cuman dengan kuota abis tu unl lelet. parah ni ryu :'(
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #102 on: 13 April 2010, 12:53:30 PM »
pindah
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #103 on: 13 April 2010, 12:56:50 PM »
pindah
unl apa yg bagus yah? smart bagus dak? pindah lagi bli modem lage payah deh.
dah ganti berkali2 ni
wimode XXXX
telkom flash XXX
mobi XX apa lg yg bgs ya?
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #104 on: 13 April 2010, 01:12:24 PM »
wah parah, nih thread jd ajang junkerzzz
Samma Vayama

 

anything