//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Out of Topic Collection  (Read 23671 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline fabian c

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.095
  • Reputasi: 128
  • Gender: Male
  • 2 akibat pandangan salah: neraka atau rahim hewan
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #30 on: 09 April 2010, 05:39:26 PM »
Sebenarnya menentukan reputasi itu gimana sih? Saya postingnya sedikit tapi reputasi lebih besar daripada yang memposting banyak.
Saya tidak mau menjadi mod atau dicalonkan menjadi mod tetapi kalau ada yang bisa saya bantu dengan senang hati saya akan membantu.

Bener nih Samanera? Pasti banyak yang memerlukan bantuan Samanera   ;D   ^:)^
Tiga hal ini, O para bhikkhu dilakukan secara rahasia, bukan secara terbuka.
Bercinta dengan wanita, mantra para Brahmana dan pandangan salah.

Tiga hal ini, O para Bhikkhu, bersinar secara terbuka, bukan secara rahasia.
Lingkaran rembulan, lingkaran matahari serta Dhamma dan Vinaya Sang Tathagata

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #31 on: 09 April 2010, 05:41:55 PM »
Sebenarnya menentukan reputasi itu gimana sih? Saya postingnya sedikit tapi reputasi lebih besar daripada yang memposting banyak.
Saya tidak mau menjadi mod atau dicalonkan menjadi mod tetapi kalau ada yang bisa saya bantu dengan senang hati saya akan membantu.

Bener nih Samanera? Pasti banyak yang memerlukan bantuan Samanera   ;D   ^:)^

kan ada kalau ...
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #32 on: 09 April 2010, 05:49:45 PM »
kalau permintaan aye sih gak muluk2 samanera, cukup kasi GRP aja deh tiap bulan ;D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #33 on: 09 April 2010, 05:50:49 PM »
kalau permintaan aye sih gak muluk2 samanera, cukup kasi GRP aja deh tiap bulan ;D
Done ;D
Smile Forever :)

Offline fabian c

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.095
  • Reputasi: 128
  • Gender: Male
  • 2 akibat pandangan salah: neraka atau rahim hewan
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #34 on: 09 April 2010, 05:53:38 PM »
Sebenarnya menentukan reputasi itu gimana sih? Saya postingnya sedikit tapi reputasi lebih besar daripada yang memposting banyak.
Saya tidak mau menjadi mod atau dicalonkan menjadi mod tetapi kalau ada yang bisa saya bantu dengan senang hati saya akan membantu.

Bener nih Samanera? Pasti banyak yang memerlukan bantuan Samanera   ;D   ^:)^

kan ada kalau ...

Oh iya ya.... thanks bro, Sukaamaitu Tambah Kwaci....  ;D
Tiga hal ini, O para bhikkhu dilakukan secara rahasia, bukan secara terbuka.
Bercinta dengan wanita, mantra para Brahmana dan pandangan salah.

Tiga hal ini, O para Bhikkhu, bersinar secara terbuka, bukan secara rahasia.
Lingkaran rembulan, lingkaran matahari serta Dhamma dan Vinaya Sang Tathagata

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #35 on: 09 April 2010, 05:56:04 PM »
^^ =))


 [at] jendral ; thanks!
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #36 on: 09 April 2010, 05:58:13 PM »
^^ =))


 [at] jendral ; thanks!
jangan thanks ke saya, tapi thanks ke
<== =)) sapa lagi mau menyusul? mumpung cuewek cakep lagi good mod <=> mod good =)) ** bukan MOD ya? :whistle:
Smile Forever :)

Offline fabian c

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.095
  • Reputasi: 128
  • Gender: Male
  • 2 akibat pandangan salah: neraka atau rahim hewan
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #37 on: 09 April 2010, 06:00:22 PM »
^^ =))


 [at] jendral ; thanks!
jangan thanks ke saya, tapi thanks ke
<== =)) sapa lagi mau menyusul? mumpung cuewek cakep lagi good mod <=> mod good =)) ** bukan MOD ya? :whistle:

Dua-duanya lagi good mood ya?  Cuma nanya nih   :-[
Tiga hal ini, O para bhikkhu dilakukan secara rahasia, bukan secara terbuka.
Bercinta dengan wanita, mantra para Brahmana dan pandangan salah.

Tiga hal ini, O para Bhikkhu, bersinar secara terbuka, bukan secara rahasia.
Lingkaran rembulan, lingkaran matahari serta Dhamma dan Vinaya Sang Tathagata

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #38 on: 09 April 2010, 06:01:45 PM »
^^ =))


 [at] jendral ; thanks!
jangan thanks ke saya, tapi thanks ke
<== =)) sapa lagi mau menyusul? mumpung cuewek cakep lagi good mod <=> mod good =)) ** bukan MOD ya? :whistle:

Dua-duanya lagi good mood ya?  Cuma nanya nih   :-[
done =))
Smile Forever :)

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #39 on: 09 April 2010, 06:05:17 PM »
^^ =))


 [at] jendral ; thanks!
jangan thanks ke saya, tapi thanks ke
<== =)) sapa lagi mau menyusul? mumpung cuewek cakep lagi good mod <=> mod good =)) ** bukan MOD ya? :whistle:

Dua-duanya lagi good mood ya?  Cuma nanya nih   :-[
done =))

mana jatah aye?

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #40 on: 09 April 2010, 06:06:22 PM »
mauuu
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline fabian c

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.095
  • Reputasi: 128
  • Gender: Male
  • 2 akibat pandangan salah: neraka atau rahim hewan
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #41 on: 09 April 2010, 06:08:59 PM »
^^ =))


 [at] jendral ; thanks!
jangan thanks ke saya, tapi thanks ke
<== =)) sapa lagi mau menyusul? mumpung cuewek cakep lagi good mod <=> mod good =)) ** bukan MOD ya? :whistle:

Dua-duanya lagi good mood ya?  Cuma nanya nih   :-[
done =))

mana jatah aye?
mauuu

Oops salah pencet mau pencet BRP kok jadi pencet GRP....
Tiga hal ini, O para bhikkhu dilakukan secara rahasia, bukan secara terbuka.
Bercinta dengan wanita, mantra para Brahmana dan pandangan salah.

Tiga hal ini, O para Bhikkhu, bersinar secara terbuka, bukan secara rahasia.
Lingkaran rembulan, lingkaran matahari serta Dhamma dan Vinaya Sang Tathagata

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #42 on: 09 April 2010, 06:10:25 PM »

mana jatah aye?

mauuu
kalian ya, sungguh banget deh ku BRP kalian... oh my god gara-gara salah tekan jadi GRP :whistle:
Smile Forever :)

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #43 on: 09 April 2010, 06:24:46 PM »
hachiiiiiiiiii
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Smile Forever :)

 

anything