//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Out of Topic Collection  (Read 23670 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -14
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #15 on: 09 April 2010, 02:43:30 PM »
[at] riky : :)) gw udah pensiun, rik... Sebaiknya di rekrut member2x yang masih fresh..



bah,cepat banget... :P

masih muda om.....masih bisa berprestasi disini..ciakakaka...kalau om pesiun,nanti yang pada tua ngelihatnya masa mereka sudah over...ciakakakaka...kalau yang muda lihat mungkin,nih yang tua2 masanya udah habiz koq kgk mundur2.. :D
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #16 on: 09 April 2010, 02:44:18 PM »
gua terima PM kalau sama Samanera harus lebih sopan...lalalala...

:whistle:

jadi keknya sudah tahu sendiri lah apa arti GRP dan BRP.. :D
Saya sih orangnya biasa saja. Juga tidak gila kehormatan. Saya juga tidak suka yang terlalu formal. Saya tidak di forum ini tidak memperkanlkan diri sebagai samanera. Tuhan Medho ingin menambahkan gelar samanera tetapi saya tidak mau. Saya bilang sih biar aja orang memanggil saya sesukanya. Tidak ada yang perlu diributkan juga.

kalo ente lepas jubah nanti...

keadaan akan berubah..

mereka akan melihat anda seperti cacing..:D

skarang seh masih naga..:D

LOL

eniwei, bukan disrespect yak...:D

umat Buddha di indo itu kayak gitu...

sok ngatur Buddhism dan Sangha...

yah sama lah sama Mod2 disini..

pathetic!


untung gw bukan mod ;D =))

loe tao persis gw refer ke sapa..:D

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #17 on: 09 April 2010, 02:46:48 PM »
gua terima PM kalau sama Samanera harus lebih sopan...lalalala...

:whistle:

jadi keknya sudah tahu sendiri lah apa arti GRP dan BRP.. :D
Saya sih orangnya biasa saja. Juga tidak gila kehormatan. Saya juga tidak suka yang terlalu formal. Saya tidak di forum ini tidak memperkanlkan diri sebagai samanera. Tuhan Medho ingin menambahkan gelar samanera tetapi saya tidak mau. Saya bilang sih biar aja orang memanggil saya sesukanya. Tidak ada yang perlu diributkan juga.

kalo ente lepas jubah nanti...

keadaan akan berubah..

mereka akan melihat anda seperti cacing..:D

skarang seh masih naga..:D

LOL

eniwei, bukan disrespect yak...:D

umat Buddha di indo itu kayak gitu...

sok ngatur Buddhism dan Sangha...

yah sama lah sama Mod2 disini..

pathetic!


untung gw bukan mod ;D =))

loe tao persis gw refer ke sapa..:D
:hammer: belajarlah memaafkan sol, jangan bertengkar wae atuh, loe dah gede ;P
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -14
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #18 on: 09 April 2010, 02:47:50 PM »
 [at] marfel

pensiun atau kapok? :D
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #19 on: 09 April 2010, 02:48:40 PM »
Biarkan sajalah dengan cara lama.Dan dengan anggota mod dan glomod yang ada.Jika merasa diri berpotensi yang tunjukkan saja di forum.Pasti ada penilaian sendiri kenapa seseorang itu dipilih.Kalau sistem demokrasi yang terjadi cuma perang lagi dan debat lagi.Tiba-tiba saja member DC banjir,dan tahunya itu-itu saja orangnya tapi pake nick berbeda.

Nih,saya ada dapat cerita dari seorang teman,saya bagikan mana tahu bermanfaat:
‎​Penjual daging melihat seekor anjing ditokonya & mengusirnya,..tp anjing itu kembali lg, ia menghampiri anjing itu & melihat ada catatan dimulutnya : "Tolong sediakan 12 sosis, uangnya dimulut anjing ini. Sipenjual melihat ada uang 10$, diambilnya uang itu, ia memasukkan sosis kekantung plastik & diletakkan dimulut anjing itu. Sipenjual sgt terkesan.
Kebetulan saat itu wkt tutup toko, ia menutup toko & mengikuti si anjing yg berjalan ketempat penyeberangan. Si anjing meletakkan plastiknya, melompat & menekan tombol penyeberangan, kemudian menunggu lampu hijau & ia menyeberang. Anjing tsb sampai dihalte bus & melihat Papan informasi kemudian duduk. Sebuah bus dtg, si anjing melihat no bus, kemudian kembali duduk. Bus lain dtg, yakin bus benar, si anjing naik! Sipenjual kagum mengikuti anjing itu. Akhirnya si anjing berjalan kedepan, ia berdiri dgn 2kakinya & menekan tombol agar bus berhenti. Kemudian ia keluar & berhenti depan rumah & meletakkan kantung plastik. Kemudian ia membenturkan dirinya kepintu rumah tsb. Sipenjual melihat seorang pria membuka pintu & langsung memukuli menendang serta menyumpahi anjing tsb! Sipenjual berlari utk menghentikan pria tsb,
"Apa yg kau lakukan? Anjing ini sangat jenius"...Pria itu menjawab: "Kau bilang anjing ini pintar? Dlm minggu ini sdh 2x anjing ini lupa membawa kunci!!"

Mungkin hal serupa sering terjadi dikehidupan kita. Sesuatu yg bg kita tdk memuaskan, mungkin sesuatu yg sgt luar biasa bg org lain.
Yang membedakan hanyalah seberapa besar penghargaan kita. Pemilik anjing tdk menghargai kemampuan si anjing & hanya terfokus pd kesalahannya! Sebaliknya, pemilik toko menganggap anjing tsb luar biasa pintar! Kita tdk menyadari bhw setiap harinya kita punya 2 pilihan,..hendak mengeluh atas berbagai hal yg krg memuaskan,..atau bersyukur atas berbagai karunia yg telah kita terima..?

Dihargai saja lah yang sudah berpartisipasi dan meluangkan waktu untuk menerjemahkan bacaan buat kita,yang mau membagi-bagikan buku tanpa pamrih,mau on line setiap hari buat jaga forum,dan mau berbagi dengan kita.Saya pribadi sih sudah enjoy dengan yang ada.Cuma member saja yang kadang agak maniak :)

serious banget neh anak..LOL

ada yg baca gk yak?..=_="

kalo aye seh males baca..kepanjangan..:D

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #20 on: 09 April 2010, 02:49:42 PM »
gua terima PM kalau sama Samanera harus lebih sopan...lalalala...

:whistle:

jadi keknya sudah tahu sendiri lah apa arti GRP dan BRP.. :D
Saya sih orangnya biasa saja. Juga tidak gila kehormatan. Saya juga tidak suka yang terlalu formal. Saya tidak di forum ini tidak memperkanlkan diri sebagai samanera. Tuhan Medho ingin menambahkan gelar samanera tetapi saya tidak mau. Saya bilang sih biar aja orang memanggil saya sesukanya. Tidak ada yang perlu diributkan juga.

kalo ente lepas jubah nanti...

keadaan akan berubah..

mereka akan melihat anda seperti cacing..:D

skarang seh masih naga..:D

LOL

eniwei, bukan disrespect yak...:D

umat Buddha di indo itu kayak gitu...

sok ngatur Buddhism dan Sangha...

yah sama lah sama Mod2 disini..

pathetic!


untung gw bukan mod ;D =))

loe tao persis gw refer ke sapa..:D
:hammer: belajarlah memaafkan sol, jangan bertengkar wae atuh, loe dah gede ;P

:hammer: loe yg dah ber-anak aja masih childish..:D

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #21 on: 09 April 2010, 02:53:17 PM »
siapa bilang gue dah beranak? FITNAH!!!!! pencemaran nama baik!!!!
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline wen78

  • Sebelumnya: osin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.014
  • Reputasi: 57
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #22 on: 09 April 2010, 02:54:23 PM »
IMO, bagusnya semua mod adalah ce ;D
setuju bgt neh...

semua mod adalah ce, avatar pake foto asli, cantumin alamat ym, fs, fb, no hp, alamat yg bisa dihub ;D
tau aja maksud gua :))
segala post saya yg tidak berdasarkan sumber yg otentik yaitu Tripitaka, adalah post yg tidak sah yg dapat mengakibatkan kesalahanpahaman dalam memahami Buddhism. dengan demikian, mohon abaikan semua statement saya di forum ini, karena saya tidak menyertakan sumber yg otentik yaitu Tripitaka.

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #23 on: 09 April 2010, 02:55:07 PM »
siapa bilang gue dah beranak? FITNAH!!!!! pencemaran nama baik!!!!

Heee...=_="

loe bukanne dah kawin yak?...masih belum ber-anak tah?..=_="

haizz...


Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #24 on: 09 April 2010, 02:56:56 PM »
siapa bilang gue dah beranak? FITNAH!!!!! pencemaran nama baik!!!!

Heee...=_="

loe bukanne dah kawin yak?...masih belum ber-anak tah?..=_="

haizz...


:hammer: :hammer: :hammer: :hammer: :hammer: :hammer: :hammer: :hammer:
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.376
  • Reputasi: 42
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #25 on: 09 April 2010, 02:58:24 PM »
[at]El sol

Kenapa tidak ke kafe jongkok saja dilanjutkan????
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #26 on: 09 April 2010, 03:03:41 PM »
[at]El sol

Kenapa tidak ke kafe jongkok saja dilanjutkan????

sukane disini..:D

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #27 on: 09 April 2010, 03:09:47 PM »
[at]El sol

Kenapa tidak ke kafe jongkok saja dilanjutkan????

Sepertinya semua orang lagi seneng nge-junk tuh ::)  ;D

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #28 on: 09 April 2010, 03:39:04 PM »
kalo ente lepas jubah nanti...

keadaan akan berubah..

mereka akan melihat anda seperti cacing..:D

skarang seh masih naga..:D

LOL

eniwei, bukan disrespect yak...:D

umat Buddha di indo itu kayak gitu...

sok ngatur Buddhism dan Sangha...

yah sama lah sama Mod2 disini..

pathetic!



bukannya loe bilang bhante pannavaro itu ...
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline fabian c

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.095
  • Reputasi: 128
  • Gender: Male
  • 2 akibat pandangan salah: neraka atau rahim hewan
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #29 on: 09 April 2010, 04:17:55 PM »
siapa bilang gue dah beranak? FITNAH!!!!! pencemaran nama baik!!!!

Heee...=_="

loe bukanne dah kawin yak?...masih belum ber-anak tah?..=_="

haizz...



Bro Ryu beranak...?  Bro Ryu ce toh...?    :hammer:
« Last Edit: 09 April 2010, 04:20:17 PM by fabian c »
Tiga hal ini, O para bhikkhu dilakukan secara rahasia, bukan secara terbuka.
Bercinta dengan wanita, mantra para Brahmana dan pandangan salah.

Tiga hal ini, O para Bhikkhu, bersinar secara terbuka, bukan secara rahasia.
Lingkaran rembulan, lingkaran matahari serta Dhamma dan Vinaya Sang Tathagata

 

anything