//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Out of Topic Collection  (Read 23671 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Out of Topic Collection
« Reply #120 on: 15 July 2011, 04:33:47 PM »
Ya, jadi intinya tidak apa Kakao nge-junk, yang penting tempatnya sesuai.

Btw, ini postingan Kakao sebelumnya:
oh tuh cc ya? wew maafin kakao deh ^:)^ ^:)^ ^:)^
pantang ribut ma yang namanya wanita, maaf , maaf ^:)^ ^:)^ maaf ya cc mayvise ^:)^

Jangan minta maaf hanya karena saya wanita.. kalau ada yang salah, boleh aja kok protes ke saya (tidak perlu lihat gender saya).

Oke Kakao ;D

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Out of Topic Collection
« Reply #121 on: 19 July 2011, 01:22:21 PM »
Ya, jadi intinya tidak apa Kakao nge-junk, yang penting tempatnya sesuai.

Btw, ini postingan Kakao sebelumnya:
Jangan minta maaf hanya karena saya wanita.. kalau ada yang salah, boleh aja kok protes ke saya (tidak perlu lihat gender saya).

Oke Kakao ;D
ma kasih cici may yg baik
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline Pikochan_chan

  • Sebelumnya: Good Listener
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 232
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • Welcome at Jungle
Re: Out of Topic Collection
« Reply #122 on: 26 July 2011, 10:24:10 AM »
ma kasih cici may yg baik


 :) Bro Cacao yg baek hati (bertanya mode on):

Pertamax question: Pandangan Buddhisme & Bro Cacao ttg beladiri/martial arts ditinjau dr sila-sila Buddhist?

Keduax question: Aliran martial arts yg pernah Bro Cacao pelajari? penjelasan singkat?

 :) sy tunggu jawabannya Bro Cacao yg friendly, kamsia & siyuegen

 _/\_ SSBS

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Out of Topic Collection
« Reply #123 on: 26 July 2011, 01:21:10 PM »
:) Bro Cacao yg baek hati (bertanya mode on):

Pertamax question: Pandangan Buddhisme & Bro Cacao ttg beladiri/martial arts ditinjau dr sila-sila Buddhist?

Keduax question: Aliran martial arts yg pernah Bro Cacao pelajari? penjelasan singkat?

 :) sy tunggu jawabannya Bro Cacao yg friendly, kamsia & siyuegen

 _/\_ SSBS
1.Pandangan Buddhisme tentang Beladiri/Martial art, sejarah singkat martial art, dulu Boddhidharma membawa seni beladiri ketiongkok pertama kali, dikarenakan beliau melihat kondisi para Bhikkhu yang keadaanya sangat memprihatinkan, bahkan kl mereka sering dilecehkan oleh kaum feodal kala itu,..Boddhidharma melihat seni beladiri bisa diajarkan pada mereka, tp tujuan Boddhidharma mengajarkan kungfu agar para Bhikkhu itu sehat selalu dan selalu melatih gerak tubuhnya, sebab manusia kl berdiam diri bisa menumpuk kimia2 sehingga menyebabkan menjadi kegemukan/obesitas, dan senibeladiri itu dikembangkan dan mengikuti gaya berbagai binatang, jadi dlm buddhis kungfu atau senibeladiri itu bukan sumber permasalahan, yang menjadi sumber permasalahan itu sendiri adalah orangnya, seperti contoh, pisau, dia ditangan seorang ibu sangat berguna untuk mengiris bawang, sayuran, dll, ditangan tukang daging jg masih bisa berguna, ditangan pembunuhpun masih bisa berguna, namun pertanyaannya disini adalah apakah pisau itu disalahkan ketika ada yang bunuh olehnya?? pisau tdk bisa membunuh tampa manusia yang menggerakannya, demikian juga dengan seni beladiri, kalau tujuan utamanya belajar untuk tujuan yang baik, misalnya mau menolong ibu2 kl suatu saat dirampok, atau melerai perkelahian, itu boleh saja, tapi kalau digunakan untuk memukul orang tua, memukul atau menakuti orang itu sdh ditujukan untuk kearah tidak benar.jadi beladiri Dalam Buddhis adalah sah-sah saja.
yang kedua dulu wkt masih sekolah kakao terobsesi nonton film2 silat sampai2 mencari guru silat/kungfu, dan  dulu pernah belajar "Lo Ban teng" yaitu seni beladiri yang memusatkan pada pertarungan jarak dekat, dan pengisian tenaga dalam, tapi sdh lama sekali, belakangan kakao melihat film Taichi master, wah ternyata kelembutan bisa mengalahkan kekerasan, kakao coba2 ikut latihan Taichi itu, dan disitu kita mulai dilatih kesabaran, karena disetiap latihan kita diwajibkan membacakan janji/ikrarnya, yaitu melatih diri menjadi orang yang sabar, sopan dan berwibawa serta tidak menyombongkan diri. Taichi ini adalah suatu senibeladiri yang bisa dianggap olahraga yang sangat mengedepankan penyelarasan dengan alamsemesta, kekuatan lain dari taichi adalah meminjam tenaga lawan menjadi tenaga luarbiasa untuk balik mendorongnya, namun sayang karena saya orngnya bodoh,.segitu aj nggak hafal2,..bahkan sampai sekarang sdh lupa semua :)) ;D
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline Pikochan_chan

  • Sebelumnya: Good Listener
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 232
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • Welcome at Jungle
Re: Out of Topic Collection
« Reply #124 on: 26 July 2011, 09:39:52 PM »
1.Pandangan Buddhisme tentang Beladiri/Martial art, sejarah singkat martial art, dulu Boddhidharma membawa seni beladiri ketiongkok pertama kali, dikarenakan beliau melihat kondisi para Bhikkhu yang keadaanya sangat memprihatinkan, bahkan kl mereka sering dilecehkan oleh kaum feodal kala itu,..Boddhidharma melihat seni beladiri bisa diajarkan pada mereka, tp tujuan Boddhidharma mengajarkan kungfu agar para Bhikkhu itu sehat selalu dan selalu melatih gerak tubuhnya, sebab manusia kl berdiam diri bisa menumpuk kimia2 sehingga menyebabkan menjadi kegemukan/obesitas, dan senibeladiri itu dikembangkan dan mengikuti gaya berbagai binatang, jadi dlm buddhis kungfu atau senibeladiri itu bukan sumber permasalahan, yang menjadi sumber permasalahan itu sendiri adalah orangnya, seperti contoh, pisau, dia ditangan seorang ibu sangat berguna untuk mengiris bawang, sayuran, dll, ditangan tukang daging jg masih bisa berguna, ditangan pembunuhpun masih bisa berguna, namun pertanyaannya disini adalah apakah pisau itu disalahkan ketika ada yang bunuh olehnya?? pisau tdk bisa membunuh tampa manusia yang menggerakannya, demikian juga dengan seni beladiri, kalau tujuan utamanya belajar untuk tujuan yang baik, misalnya mau menolong ibu2 kl suatu saat dirampok, atau melerai perkelahian, itu boleh saja, tapi kalau digunakan untuk memukul orang tua, memukul atau menakuti orang itu sdh ditujukan untuk kearah tidak benar.jadi beladiri Dalam Buddhis adalah sah-sah saja.
yang kedua dulu wkt masih sekolah kakao terobsesi nonton film2 silat sampai2 mencari guru silat/kungfu, dan  dulu pernah belajar "Lo Ban teng" yaitu seni beladiri yang memusatkan pada pertarungan jarak dekat, dan pengisian tenaga dalam, tapi sdh lama sekali, belakangan kakao melihat film Taichi master, wah ternyata kelembutan bisa mengalahkan kekerasan, kakao coba2 ikut latihan Taichi itu, dan disitu kita mulai dilatih kesabaran, karena disetiap latihan kita diwajibkan membacakan janji/ikrarnya, yaitu melatih diri menjadi orang yang sabar, sopan dan berwibawa serta tidak menyombongkan diri. Taichi ini adalah suatu senibeladiri yang bisa dianggap olahraga yang sangat mengedepankan penyelarasan dengan alamsemesta, kekuatan lain dari taichi adalah meminjam tenaga lawan menjadi tenaga luarbiasa untuk balik mendorongnya, namun sayang karena saya orngnya bodoh,.segitu aj nggak hafal2,..bahkan sampai sekarang sdh lupa semua :)) ;D

Spoiler: ShowHide


:) Mantap, jawaban Bro Cacao benar2 detail

:) Jangan2 di kehidupan sebelumnnya Bro Cacao adalah:

[spoiler]

;) Cilukba!

:) sy panggil Shifu Cacao sj ya, Shifu Cacao hebat bisa win fight vs 10 orang karateka sekaligus



Spoiler: ShowHide




:) Ini foto kita berdua pada masa kehidupan saat itu, sy yg sebelah kanan Shifu (sy dulu adalah Bruce Lee & sy dulu adalah muridnnya Shifu Cacao (Ip Man))

_/\_ Shifu Cacao, sy ingin belajar jurus Wing Chun lagi (sy sdh lupa ilmu2 yg pernah Shifu ajarkan kpd sy), plis ajarin lg Shifu…

[spoiler]

:) Ngemeng2 Shifu Cacao jg suka nonton film :”200 Pounds Beauty (미녀는 괴로워 - Minyeoneun Goerowo)”

:) Seingat sy yg main film itu:

[spoiler]



;) Cece Kim Ah-Joong



:) Adegan yg paling berkesan menurut sy:  pada saat pemeran utamanNya (Hanna) berjuang utk melangsingkan tubuhNya

:) Pesan moral dr film tersebut (menurut sy):

1.   Kecantikan yg sesungguhnya berasal dr dalam (inner beauty)
2.   Seseorang yg berjuang dgn penuh ketekunan&optimisme akan menuai hasil baiknya kelak
3.   Dst….

:) Tanggapan Shifu Cacao?

_/\_ SSBS
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Out of Topic Collection
« Reply #125 on: 27 July 2011, 12:21:01 PM »
Spoiler: ShowHide


:) Mantap, jawaban Bro Cacao benar2 detail

:) Jangan2 di kehidupan sebelumnnya Bro Cacao adalah:

[spoiler]

;) Cilukba!

:) sy panggil Shifu Cacao sj ya, Shifu Cacao hebat bisa win fight vs 10 orang karateka sekaligus



Spoiler: ShowHide




:) Ini foto kita berdua pada masa kehidupan saat itu, sy yg sebelah kanan Shifu (sy dulu adalah Bruce Lee & sy dulu adalah muridnnya Shifu Cacao (Ip Man))

_/\_ Shifu Cacao, sy ingin belajar jurus Wing Chun lagi (sy sdh lupa ilmu2 yg pernah Shifu ajarkan kpd sy), plis ajarin lg Shifu…

[spoiler]

:) Ngemeng2 Shifu Cacao jg suka nonton film :”200 Pounds Beauty (미녀는 괴로워 - Minyeoneun Goerowo)”

:) Seingat sy yg main film itu:

[spoiler]



;) Cece Kim Ah-Joong



:) Adegan yg paling berkesan menurut sy:  pada saat pemeran utamanNya (Hanna) berjuang utk melangsingkan tubuhNya

:) Pesan moral dr film tersebut (menurut sy):

1.   Kecantikan yg sesungguhnya berasal dr dalam (inner beauty)
2.   Seseorang yg berjuang dgn penuh ketekunan&optimisme akan menuai hasil baiknya kelak
3.   Dst….

:) Tanggapan Shifu Cacao?

_/\_ SSBS
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
wew mungkin,.tp kynya km salah orang, kakao nggak bisa jurus wing chun,  ;D
kl mau belajar wing chun ky jacky chen aja, lepas jaket, taruh jaket, ambil jaket, letakan jaket, ambil lagi, taruh jaket, dst ;D
Kim ah Joong itu kyut banget,.aq pikir dia memang hasil operasi plastik, tp nggak lah, Kim Ah Joong menjadi Hana ditambah make up dan body lebih, makanya biar gendut tapi mata dan hidung tdk bisa dipungkiri, film itu banyak makna, tanggapan u bener semua, tapi kakao tambahin ya yang jg disampaikan dlm cerita ini, jangan pernah melupakan orang tua, setenar apapun kita, kl kita lupa dengan orang tua, kita nggak akan sukses, orang tua adalah orang tua, hanna memiliki ayah yang sdh pikun, tp dia msh bisa menyayanginya, namun ketika pekerjaan mengharuskan dia menjauhi ayahnya, juga persahabatan, ketika kita berubah menjadi apapun, kalyanamitta(teman yang baik ) akan selalu hadir tdk akan meninggalkan kita, juga masa lalu tdk untuk dilupakan dan kita diingatkan jangan memandang rendah seseorang dari tampilan physik, kakao ngakak pas adegan Tuh aktor korea(yang main My wife is gangster 3) ketabrak mobil ditengah jalan,...eh malah dia dimaki2 ma polisi,.sampai idungnya keluar darah, masih bilang nggak apa apa ;D ,.film sih kynya gubahan film hk taon 70an keknya, ceritanya hampir mirip dengan film Ciu Kang tang Boe bo(masih ada botol kosong kah) cuma diremake aj, ditambahin bumbu obesitas dan singgungan sedikit tentang artis2 korea yang kurang PD dengan dirinya sendiri...ceritanya sih masih kurang enak diikutin,..karena beda pemahaman orang korea dan orang indo itu berbeda jauh, tp pas belakangan film korea banyak ditayangkan di TV, baru lah kita paham sedikit2 budaya korea ;D
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline Pikochan_chan

  • Sebelumnya: Good Listener
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 232
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • Welcome at Jungle
Re: Out of Topic Collection
« Reply #126 on: 27 July 2011, 08:07:39 PM »
wew mungkin,.tp kynya km salah orang, kakao nggak bisa jurus wing chun,  ;D
kl mau belajar wing chun ky jacky chen aja, lepas jaket, taruh jaket, ambil jaket, letakan jaket, ambil lagi, taruh jaket, dst ;D
Kim ah Joong itu kyut banget,.aq pikir dia memang hasil operasi plastik, tp nggak lah, Kim Ah Joong menjadi Hana ditambah make up dan body lebih, makanya biar gendut tapi mata dan hidung tdk bisa dipungkiri, film itu banyak makna, tanggapan u bener semua, tapi kakao tambahin ya yang jg disampaikan dlm cerita ini, jangan pernah melupakan orang tua, setenar apapun kita, kl kita lupa dengan orang tua, kita nggak akan sukses, orang tua adalah orang tua, hanna memiliki ayah yang sdh pikun, tp dia msh bisa menyayanginya, namun ketika pekerjaan mengharuskan dia menjauhi ayahnya, juga persahabatan, ketika kita berubah menjadi apapun, kalyanamitta(teman yang baik ) akan selalu hadir tdk akan meninggalkan kita, juga masa lalu tdk untuk dilupakan dan kita diingatkan jangan memandang rendah seseorang dari tampilan physik, kakao ngakak pas adegan Tuh aktor korea(yang main My wife is gangster 3) ketabrak mobil ditengah jalan,...eh malah dia dimaki2 ma polisi,.sampai idungnya keluar darah, masih bilang nggak apa apa ;D ,.film sih kynya gubahan film hk taon 70an keknya, ceritanya hampir mirip dengan film Ciu Kang tang Boe bo(masih ada botol kosong kah) cuma diremake aj, ditambahin bumbu obesitas dan singgungan sedikit tentang artis2 korea yang kurang PD dengan dirinya sendiri...ceritanya sih masih kurang enak diikutin,..karena beda pemahaman orang korea dan orang indo itu berbeda jauh, tp pas belakangan film korea banyak ditayangkan di TV, baru lah kita paham sedikit2 budaya korea ;D

Spoiler: ShowHide



:) Shifu Cacao hebat deh, bagaimana jika Shifu Cacao jg mencalonkan diri menjadi GM, sy dukung Shifu Shifu Shifu ;)

_/\_ SSBS

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Out of Topic Collection
« Reply #127 on: 28 July 2011, 01:59:19 PM »
Spoiler: ShowHide



:) Shifu Cacao hebat deh, bagaimana jika Shifu Cacao jg mencalonkan diri menjadi GM, sy dukung Shifu Shifu Shifu ;)

_/\_ SSBS
wkwkwwkwwwk nggak ah,..yang udah lama aj,.seperti cute m1ak4 tuh boleh km calonin,.wkwkkwwk kakao cuma orang dusun,.nggak ngerti apa-apa ;D
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline Pikochan_chan

  • Sebelumnya: Good Listener
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 232
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • Welcome at Jungle
Re: Out of Topic Collection
« Reply #128 on: 28 July 2011, 09:59:17 PM »
wkwkwwkwwwk nggak ah,..yang udah lama aj,.seperti cute m1ak4 tuh boleh km calonin,.wkwkkwwk kakao cuma orang dusun,.nggak ngerti apa-apa ;D

Spoiler: ShowHide


:) Sebenarnnya sy setuju utk mencalonkan Cece YenYen sebagai GM, namun ketika tadi sy pergi ke rumah Ce Miaka(DC Regency) utk mengajak Ce Miaka mencalonkan dr, di depan Gerbang rumah Ce Miaka(DC Regency) terdapat sesosok GateKeeper:

[spoiler]


Spoiler: ShowHide


:'( Shifu Cacao, tolong kirimkan Beki utk menghadapi GateKeeper, sy takut….sebab jurus pancaran metta sy ga mempan terhadap GateKeeper……. :'( 


Spoiler: ShowHide
_/\_ SSBS

[/spoiler]

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Out of Topic Collection
« Reply #129 on: 30 July 2011, 11:43:28 AM »
wkwkwkwkwkkw =)) wa juga takut kalo gate keepernya kek gitu
seharusnya ente siap2 ky
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline Pikochan_chan

  • Sebelumnya: Good Listener
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 232
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • Welcome at Jungle
Re: Out of Topic Collection
« Reply #130 on: 30 July 2011, 02:01:09 PM »
wkwkwkwkwkkw =)) wa juga takut kalo gate keepernya kek gitu
seharusnya ente siap2 ky

:) Shifu Cacao, don’t worry, i have solution to handle Gatekeeper…..

:) Let me introduce my newest Bodyguard….. :

[spoiler]


;) Dijamin ngacir tuh Gatekeepernya…….

:) Siyuegen Shifu Cacao

_/\_ SSBS

Offline Pikochan_chan

  • Sebelumnya: Good Listener
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 232
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • Welcome at Jungle
Re: Out of Topic Collection
« Reply #131 on: 11 August 2011, 10:49:00 AM »
Spoiler: ShowHide


:) Shifu Cacao where are U?



;) Plis cambeksun, Cece² & Koko² di DC merindukan kehadiran Shifu Cacao

:) Nanti Kita belajar, berdiskusi, & bermain seperti dl lg…….

_/\_ SSBS



Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
untuk Rooney dan NPNG
« Reply #132 on: 09 September 2011, 03:56:11 PM »
^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^

Sepertinya harus bikin topik baru  ;D

topik baru untuk kalian? silakan ke sini  :D


btw kami gak lagi bicarain hal pribadi jg...dan topiknya masih sejalan..jd saya rasa tidak perlu PM2an.. ;D

itu jg persepsinya mayvise ;D


aihh dari tadi persepsi mulu... Memang semua itu persepsi. Bukankah pendapat NPNG bahwa saya mempersepsi, adalah persepsi NPNG?


 [at]  Rooney & NPNG: kalau terlalu panjang membahas sesuatu yang gak jelas, nanti jadi ribet dibaca oleh penanya (bro/sis Coolaid)... Begitu kira-kira menurut persepsi saya.

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: untuk Rooney dan NPNG
« Reply #133 on: 09 September 2011, 03:58:24 PM »
topik baru untuk kalian? silakan ke sini  :D


aihh dari tadi persepsi mulu... Memang semua itu persepsi. Bukankah pendapat NPNG bahwa saya mempersepsi, adalah persepsi NPNG?


 [at]  Rooney & NPNG: kalau terlalu panjang membahas sesuatu yang gak jelas, nanti jadi ribet dibaca oleh penanya (bro/sis Coolaid)... Begitu kira-kira menurut persepsi saya.

 ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^

Sepertinya dia lagi tertarik dengan aspek persepsi  ;D

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Out of Topic Collection
« Reply #134 on: 09 September 2011, 04:00:04 PM »
topik baru untuk kalian? silakan ke sini  :D


aihh dari tadi persepsi mulu... Memang semua itu persepsi. Bukankah pendapat NPNG bahwa saya mempersepsi, adalah persepsi NPNG?


 [at]  Rooney & NPNG: kalau terlalu panjang membahas sesuatu yang gak jelas, nanti jadi ribet dibaca oleh penanya (bro/sis Coolaid)... Begitu kira-kira menurut persepsi saya.

iya itu persepsi saya...tapi persepsinya sdh disadari blm sis may? ;D
No matter how dirty my past is,my future is still spotless