//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Out of Topic Collection  (Read 23973 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Out of Topic Collection
« on: 09 April 2010, 01:36:09 PM »
Pilih elsol jadi Mod Kesehatan =))

sori, bagian itu die aja gatel terus =))
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #1 on: 09 April 2010, 01:36:27 PM »
Pilih elsol jadi Mod Kesehatan =))
what the...

kesehatan?! udah..gw jadi admin aja...

nanti mirip Siutao dot com...

Indah..admin-nya gila..:D

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #2 on: 09 April 2010, 01:37:37 PM »
Pilih elsol jadi Mod Kesehatan =))
what the...

kesehatan?! udah..gw jadi admin aja...

nanti mirip Siutao dot com...

Indah..admin-nya gila..:D
akhirnya ngaku juga loe gila =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #3 on: 09 April 2010, 01:38:25 PM »
Pilih elsol jadi Mod Kesehatan =))

sori, bagian itu die aja gatel terus =))

LOL itu?...

kakakakakaka....

u guys know so much about me..LOL

but not enough to let me go wild lar..:D

more more more..:D

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #4 on: 09 April 2010, 01:41:34 PM »
Pilih elsol jadi Mod Kesehatan =))
what the...

kesehatan?! udah..gw jadi admin aja...

nanti mirip Siutao dot com...

Indah..admin-nya gila..:D
akhirnya ngaku juga loe gila =))

bah...kalo gw beda donk...gw gk bakal kayak siu tao dot com itu...

kalo jadi admin, gw jadiin nih tempat surga Theravada..

aliran lain out2...

trus ex-Mod semuanya juga out2...

indah khan?..:D
bah ngeles lagi =)) lihat yang di bold =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #5 on: 09 April 2010, 01:43:56 PM »
Pilih elsol jadi Mod Kesehatan =))
what the...

kesehatan?! udah..gw jadi admin aja...

nanti mirip Siutao dot com...

Indah..admin-nya gila..:D
akhirnya ngaku juga loe gila =))

bah...kalo gw beda donk...gw gk bakal kayak siu tao dot com itu...

kalo jadi admin, gw jadiin nih tempat surga Theravada..

aliran lain out2...

trus ex-Mod semuanya juga out2...

indah khan?..:D
bah ngeles lagi =)) lihat yang di bold =))

MIRIP bukan sama...

kalo yg di siu tao dot com itu beneran gila..=_="

Offline Dae Hyun

  • Teman
  • **
  • Posts: 81
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #6 on: 09 April 2010, 02:02:14 PM »
Quote
MIRIP bukan sama...

kalo yg di siu tao dot com itu beneran gila..=_="

Memangnya kenapa koq bisa gila. ?

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #7 on: 09 April 2010, 02:03:55 PM »
Pada ngejunk ya. Hahahahahahahahaha.. Menurut saya pribadi mod & glomod sebelumny adalah is the best..
ati2 di semprot el sol =)) =)) =))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #8 on: 09 April 2010, 02:13:47 PM »
^ ^ ^ masa sih gak tau ? ;D

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #9 on: 09 April 2010, 02:22:31 PM »
bah grp aye kurang dah =))
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -14
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #10 on: 09 April 2010, 02:23:11 PM »
gua terima PM kalau sama Samanera harus lebih sopan...lalalala...

:whistle:

jadi keknya sudah tahu sendiri lah apa arti GRP dan BRP.. :D
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -14
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #11 on: 09 April 2010, 02:23:27 PM »
bah grp aye kurang dah =))

masih ada 152,tenang saja.. :D
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline marcedes

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.528
  • Reputasi: 70
  • Gender: Male
  • May All Being Happinesssssssss
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #12 on: 09 April 2010, 02:24:59 PM »
koq gua lihat tak ada MOD dan GM lebih bagus rasanya keadaanya? :D

walau harus diakui MOD&GM yang handal juga diperlukan disini untuk membantu Presiden DC...Oi Om Marfel,calonkan diri jadi GM,gue dukung loe!!! :D
wah, kalau macam-macam bisa di hantam pakai besi tuh ;D
Ada penderitaan,tetapi tidak ada yang menderita
Ada jalan tetapi tidak ada yang menempuhnya
Ada Nibbana tetapi tidak ada yang mencapainya.

TALK LESS DO MOREEEEEE !!!

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -14
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #13 on: 09 April 2010, 02:29:16 PM »
koq gua lihat tak ada MOD dan GM lebih bagus rasanya keadaanya? :D

walau harus diakui MOD&GM yang handal juga diperlukan disini untuk membantu Presiden DC...Oi Om Marfel,calonkan diri jadi GM,gue dukung loe!!! :D
wah, kalau macam-macam bisa di hantam pakai besi tuh ;D

ciakakaka,kgk lha..dia baek koq..dari dulu dah gue kenal..he's very wise people i know.. :P

malahan nanti dikasih besi,bukan dihantam ... :D

Sori Bro Marfel,,,kurang sati..hihihi..koq yang lain yang sewot ya? =))
« Last Edit: 09 April 2010, 02:37:02 PM by Riky_dave »
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #14 on: 09 April 2010, 02:35:39 PM »
koq gua lihat tak ada MOD dan GM lebih bagus rasanya keadaanya? :D

walau harus diakui MOD&GM yang handal juga diperlukan disini untuk membantu Presiden DC...Oi Om Marfel,calonkan diri jadi GM,gue dukung loe!!! :D
wah, kalau macam-macam bisa di hantam pakai besi tuh ;D

ciakakaka,kgk lha..dia baek koq..dari dulu dah gue kenal..it's very wise people i know.. :P

malahan nanti dikasih besi,bukan dihantam ... :D
kesian bro marfel di kasih kata benda =))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -14
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #15 on: 09 April 2010, 02:43:30 PM »
[at] riky : :)) gw udah pensiun, rik... Sebaiknya di rekrut member2x yang masih fresh..



bah,cepat banget... :P

masih muda om.....masih bisa berprestasi disini..ciakakaka...kalau om pesiun,nanti yang pada tua ngelihatnya masa mereka sudah over...ciakakakaka...kalau yang muda lihat mungkin,nih yang tua2 masanya udah habiz koq kgk mundur2.. :D
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #16 on: 09 April 2010, 02:44:18 PM »
gua terima PM kalau sama Samanera harus lebih sopan...lalalala...

:whistle:

jadi keknya sudah tahu sendiri lah apa arti GRP dan BRP.. :D
Saya sih orangnya biasa saja. Juga tidak gila kehormatan. Saya juga tidak suka yang terlalu formal. Saya tidak di forum ini tidak memperkanlkan diri sebagai samanera. Tuhan Medho ingin menambahkan gelar samanera tetapi saya tidak mau. Saya bilang sih biar aja orang memanggil saya sesukanya. Tidak ada yang perlu diributkan juga.

kalo ente lepas jubah nanti...

keadaan akan berubah..

mereka akan melihat anda seperti cacing..:D

skarang seh masih naga..:D

LOL

eniwei, bukan disrespect yak...:D

umat Buddha di indo itu kayak gitu...

sok ngatur Buddhism dan Sangha...

yah sama lah sama Mod2 disini..

pathetic!


untung gw bukan mod ;D =))

loe tao persis gw refer ke sapa..:D

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #17 on: 09 April 2010, 02:46:48 PM »
gua terima PM kalau sama Samanera harus lebih sopan...lalalala...

:whistle:

jadi keknya sudah tahu sendiri lah apa arti GRP dan BRP.. :D
Saya sih orangnya biasa saja. Juga tidak gila kehormatan. Saya juga tidak suka yang terlalu formal. Saya tidak di forum ini tidak memperkanlkan diri sebagai samanera. Tuhan Medho ingin menambahkan gelar samanera tetapi saya tidak mau. Saya bilang sih biar aja orang memanggil saya sesukanya. Tidak ada yang perlu diributkan juga.

kalo ente lepas jubah nanti...

keadaan akan berubah..

mereka akan melihat anda seperti cacing..:D

skarang seh masih naga..:D

LOL

eniwei, bukan disrespect yak...:D

umat Buddha di indo itu kayak gitu...

sok ngatur Buddhism dan Sangha...

yah sama lah sama Mod2 disini..

pathetic!


untung gw bukan mod ;D =))

loe tao persis gw refer ke sapa..:D
:hammer: belajarlah memaafkan sol, jangan bertengkar wae atuh, loe dah gede ;P
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -14
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #18 on: 09 April 2010, 02:47:50 PM »
 [at] marfel

pensiun atau kapok? :D
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #19 on: 09 April 2010, 02:48:40 PM »
Biarkan sajalah dengan cara lama.Dan dengan anggota mod dan glomod yang ada.Jika merasa diri berpotensi yang tunjukkan saja di forum.Pasti ada penilaian sendiri kenapa seseorang itu dipilih.Kalau sistem demokrasi yang terjadi cuma perang lagi dan debat lagi.Tiba-tiba saja member DC banjir,dan tahunya itu-itu saja orangnya tapi pake nick berbeda.

Nih,saya ada dapat cerita dari seorang teman,saya bagikan mana tahu bermanfaat:
‎​Penjual daging melihat seekor anjing ditokonya & mengusirnya,..tp anjing itu kembali lg, ia menghampiri anjing itu & melihat ada catatan dimulutnya : "Tolong sediakan 12 sosis, uangnya dimulut anjing ini. Sipenjual melihat ada uang 10$, diambilnya uang itu, ia memasukkan sosis kekantung plastik & diletakkan dimulut anjing itu. Sipenjual sgt terkesan.
Kebetulan saat itu wkt tutup toko, ia menutup toko & mengikuti si anjing yg berjalan ketempat penyeberangan. Si anjing meletakkan plastiknya, melompat & menekan tombol penyeberangan, kemudian menunggu lampu hijau & ia menyeberang. Anjing tsb sampai dihalte bus & melihat Papan informasi kemudian duduk. Sebuah bus dtg, si anjing melihat no bus, kemudian kembali duduk. Bus lain dtg, yakin bus benar, si anjing naik! Sipenjual kagum mengikuti anjing itu. Akhirnya si anjing berjalan kedepan, ia berdiri dgn 2kakinya & menekan tombol agar bus berhenti. Kemudian ia keluar & berhenti depan rumah & meletakkan kantung plastik. Kemudian ia membenturkan dirinya kepintu rumah tsb. Sipenjual melihat seorang pria membuka pintu & langsung memukuli menendang serta menyumpahi anjing tsb! Sipenjual berlari utk menghentikan pria tsb,
"Apa yg kau lakukan? Anjing ini sangat jenius"...Pria itu menjawab: "Kau bilang anjing ini pintar? Dlm minggu ini sdh 2x anjing ini lupa membawa kunci!!"

Mungkin hal serupa sering terjadi dikehidupan kita. Sesuatu yg bg kita tdk memuaskan, mungkin sesuatu yg sgt luar biasa bg org lain.
Yang membedakan hanyalah seberapa besar penghargaan kita. Pemilik anjing tdk menghargai kemampuan si anjing & hanya terfokus pd kesalahannya! Sebaliknya, pemilik toko menganggap anjing tsb luar biasa pintar! Kita tdk menyadari bhw setiap harinya kita punya 2 pilihan,..hendak mengeluh atas berbagai hal yg krg memuaskan,..atau bersyukur atas berbagai karunia yg telah kita terima..?

Dihargai saja lah yang sudah berpartisipasi dan meluangkan waktu untuk menerjemahkan bacaan buat kita,yang mau membagi-bagikan buku tanpa pamrih,mau on line setiap hari buat jaga forum,dan mau berbagi dengan kita.Saya pribadi sih sudah enjoy dengan yang ada.Cuma member saja yang kadang agak maniak :)

serious banget neh anak..LOL

ada yg baca gk yak?..=_="

kalo aye seh males baca..kepanjangan..:D

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #20 on: 09 April 2010, 02:49:42 PM »
gua terima PM kalau sama Samanera harus lebih sopan...lalalala...

:whistle:

jadi keknya sudah tahu sendiri lah apa arti GRP dan BRP.. :D
Saya sih orangnya biasa saja. Juga tidak gila kehormatan. Saya juga tidak suka yang terlalu formal. Saya tidak di forum ini tidak memperkanlkan diri sebagai samanera. Tuhan Medho ingin menambahkan gelar samanera tetapi saya tidak mau. Saya bilang sih biar aja orang memanggil saya sesukanya. Tidak ada yang perlu diributkan juga.

kalo ente lepas jubah nanti...

keadaan akan berubah..

mereka akan melihat anda seperti cacing..:D

skarang seh masih naga..:D

LOL

eniwei, bukan disrespect yak...:D

umat Buddha di indo itu kayak gitu...

sok ngatur Buddhism dan Sangha...

yah sama lah sama Mod2 disini..

pathetic!


untung gw bukan mod ;D =))

loe tao persis gw refer ke sapa..:D
:hammer: belajarlah memaafkan sol, jangan bertengkar wae atuh, loe dah gede ;P

:hammer: loe yg dah ber-anak aja masih childish..:D

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #21 on: 09 April 2010, 02:53:17 PM »
siapa bilang gue dah beranak? FITNAH!!!!! pencemaran nama baik!!!!
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline wen78

  • Sebelumnya: osin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.014
  • Reputasi: 57
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #22 on: 09 April 2010, 02:54:23 PM »
IMO, bagusnya semua mod adalah ce ;D
setuju bgt neh...

semua mod adalah ce, avatar pake foto asli, cantumin alamat ym, fs, fb, no hp, alamat yg bisa dihub ;D
tau aja maksud gua :))
segala post saya yg tidak berdasarkan sumber yg otentik yaitu Tripitaka, adalah post yg tidak sah yg dapat mengakibatkan kesalahanpahaman dalam memahami Buddhism. dengan demikian, mohon abaikan semua statement saya di forum ini, karena saya tidak menyertakan sumber yg otentik yaitu Tripitaka.

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #23 on: 09 April 2010, 02:55:07 PM »
siapa bilang gue dah beranak? FITNAH!!!!! pencemaran nama baik!!!!

Heee...=_="

loe bukanne dah kawin yak?...masih belum ber-anak tah?..=_="

haizz...


Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #24 on: 09 April 2010, 02:56:56 PM »
siapa bilang gue dah beranak? FITNAH!!!!! pencemaran nama baik!!!!

Heee...=_="

loe bukanne dah kawin yak?...masih belum ber-anak tah?..=_="

haizz...


:hammer: :hammer: :hammer: :hammer: :hammer: :hammer: :hammer: :hammer:
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.376
  • Reputasi: 42
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #25 on: 09 April 2010, 02:58:24 PM »
[at]El sol

Kenapa tidak ke kafe jongkok saja dilanjutkan????
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #26 on: 09 April 2010, 03:03:41 PM »
[at]El sol

Kenapa tidak ke kafe jongkok saja dilanjutkan????

sukane disini..:D

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #27 on: 09 April 2010, 03:09:47 PM »
[at]El sol

Kenapa tidak ke kafe jongkok saja dilanjutkan????

Sepertinya semua orang lagi seneng nge-junk tuh ::)  ;D

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #28 on: 09 April 2010, 03:39:04 PM »
kalo ente lepas jubah nanti...

keadaan akan berubah..

mereka akan melihat anda seperti cacing..:D

skarang seh masih naga..:D

LOL

eniwei, bukan disrespect yak...:D

umat Buddha di indo itu kayak gitu...

sok ngatur Buddhism dan Sangha...

yah sama lah sama Mod2 disini..

pathetic!



bukannya loe bilang bhante pannavaro itu ...
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline fabian c

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.095
  • Reputasi: 128
  • Gender: Male
  • 2 akibat pandangan salah: neraka atau rahim hewan
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #29 on: 09 April 2010, 04:17:55 PM »
siapa bilang gue dah beranak? FITNAH!!!!! pencemaran nama baik!!!!

Heee...=_="

loe bukanne dah kawin yak?...masih belum ber-anak tah?..=_="

haizz...



Bro Ryu beranak...?  Bro Ryu ce toh...?    :hammer:
« Last Edit: 09 April 2010, 04:20:17 PM by fabian c »
Tiga hal ini, O para bhikkhu dilakukan secara rahasia, bukan secara terbuka.
Bercinta dengan wanita, mantra para Brahmana dan pandangan salah.

Tiga hal ini, O para Bhikkhu, bersinar secara terbuka, bukan secara rahasia.
Lingkaran rembulan, lingkaran matahari serta Dhamma dan Vinaya Sang Tathagata

Offline fabian c

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.095
  • Reputasi: 128
  • Gender: Male
  • 2 akibat pandangan salah: neraka atau rahim hewan
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #30 on: 09 April 2010, 05:39:26 PM »
Sebenarnya menentukan reputasi itu gimana sih? Saya postingnya sedikit tapi reputasi lebih besar daripada yang memposting banyak.
Saya tidak mau menjadi mod atau dicalonkan menjadi mod tetapi kalau ada yang bisa saya bantu dengan senang hati saya akan membantu.

Bener nih Samanera? Pasti banyak yang memerlukan bantuan Samanera   ;D   ^:)^
Tiga hal ini, O para bhikkhu dilakukan secara rahasia, bukan secara terbuka.
Bercinta dengan wanita, mantra para Brahmana dan pandangan salah.

Tiga hal ini, O para Bhikkhu, bersinar secara terbuka, bukan secara rahasia.
Lingkaran rembulan, lingkaran matahari serta Dhamma dan Vinaya Sang Tathagata

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #31 on: 09 April 2010, 05:41:55 PM »
Sebenarnya menentukan reputasi itu gimana sih? Saya postingnya sedikit tapi reputasi lebih besar daripada yang memposting banyak.
Saya tidak mau menjadi mod atau dicalonkan menjadi mod tetapi kalau ada yang bisa saya bantu dengan senang hati saya akan membantu.

Bener nih Samanera? Pasti banyak yang memerlukan bantuan Samanera   ;D   ^:)^

kan ada kalau ...
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #32 on: 09 April 2010, 05:49:45 PM »
kalau permintaan aye sih gak muluk2 samanera, cukup kasi GRP aja deh tiap bulan ;D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #33 on: 09 April 2010, 05:50:49 PM »
kalau permintaan aye sih gak muluk2 samanera, cukup kasi GRP aja deh tiap bulan ;D
Done ;D
Smile Forever :)

Offline fabian c

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.095
  • Reputasi: 128
  • Gender: Male
  • 2 akibat pandangan salah: neraka atau rahim hewan
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #34 on: 09 April 2010, 05:53:38 PM »
Sebenarnya menentukan reputasi itu gimana sih? Saya postingnya sedikit tapi reputasi lebih besar daripada yang memposting banyak.
Saya tidak mau menjadi mod atau dicalonkan menjadi mod tetapi kalau ada yang bisa saya bantu dengan senang hati saya akan membantu.

Bener nih Samanera? Pasti banyak yang memerlukan bantuan Samanera   ;D   ^:)^

kan ada kalau ...

Oh iya ya.... thanks bro, Sukaamaitu Tambah Kwaci....  ;D
Tiga hal ini, O para bhikkhu dilakukan secara rahasia, bukan secara terbuka.
Bercinta dengan wanita, mantra para Brahmana dan pandangan salah.

Tiga hal ini, O para Bhikkhu, bersinar secara terbuka, bukan secara rahasia.
Lingkaran rembulan, lingkaran matahari serta Dhamma dan Vinaya Sang Tathagata

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #35 on: 09 April 2010, 05:56:04 PM »
^^ =))


 [at] jendral ; thanks!
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #36 on: 09 April 2010, 05:58:13 PM »
^^ =))


 [at] jendral ; thanks!
jangan thanks ke saya, tapi thanks ke
<== =)) sapa lagi mau menyusul? mumpung cuewek cakep lagi good mod <=> mod good =)) ** bukan MOD ya? :whistle:
Smile Forever :)

Offline fabian c

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.095
  • Reputasi: 128
  • Gender: Male
  • 2 akibat pandangan salah: neraka atau rahim hewan
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #37 on: 09 April 2010, 06:00:22 PM »
^^ =))


 [at] jendral ; thanks!
jangan thanks ke saya, tapi thanks ke
<== =)) sapa lagi mau menyusul? mumpung cuewek cakep lagi good mod <=> mod good =)) ** bukan MOD ya? :whistle:

Dua-duanya lagi good mood ya?  Cuma nanya nih   :-[
Tiga hal ini, O para bhikkhu dilakukan secara rahasia, bukan secara terbuka.
Bercinta dengan wanita, mantra para Brahmana dan pandangan salah.

Tiga hal ini, O para Bhikkhu, bersinar secara terbuka, bukan secara rahasia.
Lingkaran rembulan, lingkaran matahari serta Dhamma dan Vinaya Sang Tathagata

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #38 on: 09 April 2010, 06:01:45 PM »
^^ =))


 [at] jendral ; thanks!
jangan thanks ke saya, tapi thanks ke
<== =)) sapa lagi mau menyusul? mumpung cuewek cakep lagi good mod <=> mod good =)) ** bukan MOD ya? :whistle:

Dua-duanya lagi good mood ya?  Cuma nanya nih   :-[
done =))
Smile Forever :)

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #39 on: 09 April 2010, 06:05:17 PM »
^^ =))


 [at] jendral ; thanks!
jangan thanks ke saya, tapi thanks ke
<== =)) sapa lagi mau menyusul? mumpung cuewek cakep lagi good mod <=> mod good =)) ** bukan MOD ya? :whistle:

Dua-duanya lagi good mood ya?  Cuma nanya nih   :-[
done =))

mana jatah aye?

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #40 on: 09 April 2010, 06:06:22 PM »
mauuu
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline fabian c

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.095
  • Reputasi: 128
  • Gender: Male
  • 2 akibat pandangan salah: neraka atau rahim hewan
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #41 on: 09 April 2010, 06:08:59 PM »
^^ =))


 [at] jendral ; thanks!
jangan thanks ke saya, tapi thanks ke
<== =)) sapa lagi mau menyusul? mumpung cuewek cakep lagi good mod <=> mod good =)) ** bukan MOD ya? :whistle:

Dua-duanya lagi good mood ya?  Cuma nanya nih   :-[
done =))

mana jatah aye?
mauuu

Oops salah pencet mau pencet BRP kok jadi pencet GRP....
Tiga hal ini, O para bhikkhu dilakukan secara rahasia, bukan secara terbuka.
Bercinta dengan wanita, mantra para Brahmana dan pandangan salah.

Tiga hal ini, O para Bhikkhu, bersinar secara terbuka, bukan secara rahasia.
Lingkaran rembulan, lingkaran matahari serta Dhamma dan Vinaya Sang Tathagata

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #42 on: 09 April 2010, 06:10:25 PM »

mana jatah aye?

mauuu
kalian ya, sungguh banget deh ku BRP kalian... oh my god gara-gara salah tekan jadi GRP :whistle:
Smile Forever :)

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #43 on: 09 April 2010, 06:24:46 PM »
hachiiiiiiiiii
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Smile Forever :)

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #45 on: 09 April 2010, 06:34:52 PM »

Offline fabian c

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.095
  • Reputasi: 128
  • Gender: Male
  • 2 akibat pandangan salah: neraka atau rahim hewan
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #46 on: 09 April 2010, 06:35:50 PM »
hachiiiiiiiiii

Salah tulis ya? Maafin deh beserta GRP ku....  ;D
Tiga hal ini, O para bhikkhu dilakukan secara rahasia, bukan secara terbuka.
Bercinta dengan wanita, mantra para Brahmana dan pandangan salah.

Tiga hal ini, O para Bhikkhu, bersinar secara terbuka, bukan secara rahasia.
Lingkaran rembulan, lingkaran matahari serta Dhamma dan Vinaya Sang Tathagata

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #47 on: 09 April 2010, 06:39:12 PM »
aneh katanya kasih GRP tapi reputasiku malah terus berkurang, nih yg ngasih pada gak bisa bedain [Baik] dan [Buruk], payah...

Offline fabian c

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.095
  • Reputasi: 128
  • Gender: Male
  • 2 akibat pandangan salah: neraka atau rahim hewan
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #48 on: 09 April 2010, 06:41:10 PM »
Sssstt....  bro Upasaka kenapa ya...?
Tiga hal ini, O para bhikkhu dilakukan secara rahasia, bukan secara terbuka.
Bercinta dengan wanita, mantra para Brahmana dan pandangan salah.

Tiga hal ini, O para Bhikkhu, bersinar secara terbuka, bukan secara rahasia.
Lingkaran rembulan, lingkaran matahari serta Dhamma dan Vinaya Sang Tathagata

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #49 on: 09 April 2010, 06:41:57 PM »

Buset, foto avatarku koq dipajang?

^
^
Pencemaran nama baik.
« Last Edit: 09 April 2010, 06:50:49 PM by Mr. pao »
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #50 on: 09 April 2010, 10:19:56 PM »

Peraturan 1. dilarang lompat disini BBRP untukmu


Buset, foto avatarku koq dipajang?

^
^
Pencemaran nama baik.
Untuk menjadi penengah BRP bersamamu, saat mau klik kok ter click GRP ???

Smile Forever :)

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #52 on: 09 April 2010, 11:40:46 PM »

Peraturan 1. dilarang lompat disini BBRP untukmu


Peraturan 2. dilarang protes mesti tunggu 720 hours tuk GRP wkwkwk...
Smile Forever :)

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #53 on: 09 April 2010, 11:53:36 PM »

Peraturan 1. dilarang lompat disini BBRP untukmu


Peraturan 2. dilarang protes mesti tunggu 720 hours tuk GRP wkwkwk...

Sama Bro, musti tunggu 720 hours buat GRP

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #54 on: 10 April 2010, 12:13:00 AM »

Peraturan 1. dilarang lompat disini BBRP untukmu


Peraturan 2. dilarang protes mesti tunggu 720 hours tuk GRP wkwkwk...

Sama Bro, musti tunggu 720 hours buat GRP
Peraturan 3. Dilarang ber ssttt ssttt kasihan kali daku ;D
Smile Forever :)

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #55 on: 10 April 2010, 12:17:27 AM »
terima lah balasaaan gw!!!!!
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #56 on: 10 April 2010, 12:27:51 AM »
terima lah balasaaan gw!!!!!
pembalasan dendam meluncur but Sorry, you can't repeat a karma action without waiting 720 hours. ;D
Smile Forever :)

Offline fabian c

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.095
  • Reputasi: 128
  • Gender: Male
  • 2 akibat pandangan salah: neraka atau rahim hewan
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #57 on: 10 April 2010, 08:16:27 AM »

Peraturan 1. dilarang lompat disini BBRP untukmu



Ehh... udahh.... udahh ah....nih dikasih GRP ya? udah jangan protes, ceppp...ceppp....   ;D 
Waah... maaf... you can't repeat karma actions without waiting 720 hours....  :(
« Last Edit: 10 April 2010, 08:18:45 AM by fabian c »
Tiga hal ini, O para bhikkhu dilakukan secara rahasia, bukan secara terbuka.
Bercinta dengan wanita, mantra para Brahmana dan pandangan salah.

Tiga hal ini, O para Bhikkhu, bersinar secara terbuka, bukan secara rahasia.
Lingkaran rembulan, lingkaran matahari serta Dhamma dan Vinaya Sang Tathagata

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.427
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #58 on: 10 April 2010, 11:32:13 AM »
wah jadi inget dulu... banyak pake icon ginian
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #59 on: 10 April 2010, 11:33:09 AM »
iye, junker udah mulai berdatangan lagi, mari kita ramaikan dengan shoutbox, gambar-gambar, dan nong poy nong poy =))
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.427
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #60 on: 10 April 2010, 11:42:15 AM »
yes... pampangkan shoutbox tanpa hide
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #61 on: 10 April 2010, 03:40:20 PM »
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #62 on: 10 April 2010, 03:48:58 PM »
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #63 on: 10 April 2010, 03:52:20 PM »
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.427
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #64 on: 10 April 2010, 04:16:19 PM »
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #65 on: 10 April 2010, 04:19:49 PM »
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.427
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #66 on: 10 April 2010, 04:20:54 PM »
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #67 on: 10 April 2010, 04:47:18 PM »

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #68 on: 10 April 2010, 04:54:24 PM »
dasar monyet semua =)) =)) =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #69 on: 10 April 2010, 06:00:20 PM »
^

adhominem  >:D >:D >:D

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #70 on: 10 April 2010, 07:23:21 PM »
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #71 on: 11 April 2010, 03:27:13 AM »
balik dah kek dulu lageh.. pd nge junk, untung gak ada si uik2...
Samma Vayama

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #72 on: 11 April 2010, 08:42:18 AM »
uik2 dah tua... gk kuat buat ngjunk lg  :)) :)) :))

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #73 on: 11 April 2010, 09:08:50 AM »
Om jinaraga, sapa tuh uik2 ?
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #74 on: 11 April 2010, 01:18:39 PM »
member lama. masa2 yang indah
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.427
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #75 on: 11 April 2010, 01:20:23 PM »
ratu ngejunk sejagat
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #76 on: 11 April 2010, 01:22:51 PM »
koq gak msk lagi ke DC?
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #77 on: 11 April 2010, 02:30:51 PM »
Pendiri kerajaan "JUNK MANIA" Ratu uik2x and Perdana Menteri Mushroom kick... =))




Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #78 on: 12 April 2010, 10:59:32 AM »
junk abiszzzzz rugi dah g buka nih thread lagi :))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #79 on: 12 April 2010, 01:33:54 PM »
pantes dari kemaren hachi², rupanya namaku disebut² disini


balik dah kek dulu lageh.. pd nge junk, untung gak ada si uik2...


hai pak.. apa kabar?

uik2 dah tua... gk kuat buat ngjunk lg  :)) :)) :))

berani beraninya bilang ui udh tua
"BANNED JINARAGA!!"

Om jinaraga, sapa tuh uik2 ?

mr pao bukan mr wei yah? mr wei kemana yah? >> << ditungguin tuh ma suparman

member lama. masa2 yang indah
ah kamyuu

ratu ngejunk sejagat
ngjunk lagi yokk.. SB udh gk ada yah?

koq gak msk lagi ke DC?
ratu sibuk makan jd gk sempat masuk dc lagi *lebai mode on*


Pendiri kerajaan "JUNK MANIA" Ratu uik2x and Perdana Menteri Mushroom kick... =))






junk abiszzzzz rugi dah g buka nih thread lagi :))
ini baru seruu

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #80 on: 12 April 2010, 01:51:47 PM »
dia bangkit lagi... ^:)^ ^:)^ ^:)^

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.427
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #81 on: 12 April 2010, 02:06:20 PM »
Quote
ngjunk lagi yokk..  SB udh gk ada yah?

wow dah muncul dia...

yooook

permintaan buka SB mudah2an dikabulkan
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #82 on: 12 April 2010, 03:09:13 PM »
HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEee \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline bangun _pw

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 673
  • Reputasi: 49
  • Gender: Male
  • ehm..
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #83 on: 12 April 2010, 03:58:21 PM »
 :| Ui2 bangkit dr kubur...
 :-? begitu dsebut namana langsung muncul...
"semoga semua makhluk hidup berbahagia"

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #84 on: 12 April 2010, 07:34:13 PM »
Ui2 kan masih turunan Mr. J. ya ga ui? :D
appamadena sampadetha

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #85 on: 12 April 2010, 08:02:55 PM »
huihui apa = uik2 ?   :o :o :o
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #86 on: 12 April 2010, 08:24:01 PM »
uik2 cuman panggilannya..
appamadena sampadetha

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #87 on: 12 April 2010, 10:03:27 PM »
wah ketinggalan banyak .... ga lihat ratu ui udah beraksi lagi...GRP deh biar lebih seru

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #88 on: 12 April 2010, 10:50:04 PM »
Om jinaraga, sapa tuh uik2 ?

mr pao bukan mr wei yah? mr wei kemana yah? >> << ditungguin tuh ma suparman

Hai Hui2. salam kenal. Ini mr. pao baru datang ke DC

 Nice to meet u
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #89 on: 13 April 2010, 09:05:16 AM »
 :)) :)) :)) mr. pao godaan cewe baru lg :))

pacarnya ditinggalin sendirian di ladang =))

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #90 on: 13 April 2010, 09:28:23 AM »
dia bangkit lagi... ^:)^ ^:)^ ^:)^


mana sesajian buat ku

Quote
ngjunk lagi yokk..  SB udh gk ada yah?

wow dah muncul dia...

yooook

permintaan buka SB mudah2an dikabulkan

itu tanda thank you disebelah quote buat apa ya, om?

:( rasanya aneh y klo gk ada SB...kesan na nih forum terlalu serius

hyy ui  :D
reenziaaa udh lama gk ketemu.. jadi kangen ke dufan bareng hohohohoho

HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEee \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/ \^_^/
hore napa bang?

betul betul betul

coba request di sini: http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,15923.0.html
makin byk yg request makin besar kesempatan dikabulkan

coba di request juga, gimana kl sumedho jadi Raja Junker?

:| Ui2 bangkit dr kubur...
 :-? begitu dsebut namana langsung muncul...
awas tar ui mlm² keluar dari TV mu disaat dirimu sedang ntn sinetron cinta fitri


Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #91 on: 13 April 2010, 10:04:24 AM »
ryu mode on

Lock!!!!
i'm just a mammal with troubled soul



Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #92 on: 13 April 2010, 10:09:54 AM »
ryu mode on

Lock!!!!
kesiaan amat ryu klo soal lock melock namanya d bawa terus :))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #93 on: 13 April 2010, 10:13:47 AM »
Gembok aye kaga ada nih :'(
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #94 on: 13 April 2010, 10:32:41 AM »
Gembok aye kaga ada nih :'(
nanti g beliin d gembok  kirim k mana ? =)) =)) tanggung ngejunk skalian dah =))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline Edward

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.968
  • Reputasi: 85
  • Gender: Male
  • Akulah yang memulai penderitaan ini.....
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #95 on: 13 April 2010, 10:53:07 AM »
wogh!
hapus brow!!!!
BW killer...
minimal spoiler keq...
“Hanya dengan kesabaran aku dapat menyelamatkan mereka....."

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #96 on: 13 April 2010, 10:58:15 AM »
gede buanget gemboknya bampe layar g ga muat + koneksi internet g tiba2 lelet =)) yah d klo dah ada hgemboknya =))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #97 on: 13 April 2010, 11:15:07 AM »
:)) gede bener...

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #98 on: 13 April 2010, 12:02:56 PM »
=)) biar abis bandwith nya =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Reenzia

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.199
  • Reputasi: 50
  • Gender: Female
  • The Wisdom ~
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #99 on: 13 April 2010, 12:04:17 PM »

:( rasanya aneh y klo gk ada SB...kesan na nih forum terlalu serius

hyy ui  :D
reenziaaa udh lama gk ketemu.. jadi kangen ke dufan bareng hohohohoho


huuuu iyaaaa...walaupun ngejunk tp rasanya DC jadi sepi bgt klo gk ada miss junker gak ada ui-ui n SB jdi binun mw tanya2 soalnya kan ren kan baru pulang dr bertapa

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.427
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #100 on: 13 April 2010, 12:13:35 PM »
untung gw dah pake unli
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #101 on: 13 April 2010, 12:52:38 PM »
g unl jg nih cuman dengan kuota abis tu unl lelet. parah ni ryu :'(
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #102 on: 13 April 2010, 12:53:30 PM »
pindah
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #103 on: 13 April 2010, 12:56:50 PM »
pindah
unl apa yg bagus yah? smart bagus dak? pindah lagi bli modem lage payah deh.
dah ganti berkali2 ni
wimode XXXX
telkom flash XXX
mobi XX apa lg yg bgs ya?
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #104 on: 13 April 2010, 01:12:24 PM »
wah parah, nih thread jd ajang junkerzzz
Samma Vayama

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #105 on: 13 April 2010, 01:16:11 PM »
Ui2 kan masih turunan Mr. J. ya ga ui? :D

Mr. J sapa? MJ?

wah ketinggalan banyak .... ga lihat ratu ui udah beraksi lagi...GRP deh biar lebih seru

cara cek GRP BRP gimana?uui lupa liao


Hai Hui2. salam kenal. Ini mr. pao baru datang ke DC

 Nice to meet u

nice to meet u too

 [at] ryu : kuncinya kan di aku


:( rasanya aneh y klo gk ada SB...kesan na nih forum terlalu serius

hyy ui  :D
reenziaaa udh lama gk ketemu.. jadi kangen ke dufan bareng hohohohoho


huuuu iyaaaa...walaupun ngejunk tp rasanya DC jadi sepi bgt klo gk ada miss junker gak ada ui-ui n SB jdi binun mw tanya2 soalnya kan ren kan baru pulang dr bertapa

bertapa dimana bu?

backtotopic


Sekedar usulan saja, Bagaimana kalau forum DC ikut system demokrasi dalam pemilhan Moderator ?!

Jadi siapa2x yang berminat menjadi moderator silahkan di laporkan ke Admin ( di cantumkan oleh member ingin menduduki posisi mod board mana ?! )

Lalu nantinya akan di seleksi oleh Admin siapa2x yang pantas ikut pemilihan.
 
Dan setelah di seleksi, nantinya akan di adakan pemilihan secara terbuka dan langsung oleh member2x DC yang tentunya ada batasan... Misalkan member yang sudah kalyanamitta yang dapat hak suara memilih, atau member yang reputasinya di atas 50 yang mendapat hak suara... Itu nanti di atur bersama.

Jika pemilihan Mod secara demikian, mudah2xan akan memberikan kepercayaan lebih kepada member2x forum DC dan dapat mengurangi hujatan2x atas kinerja Mod di keranakan Mod di pilih langsung oleh anda2x sendiri.. :))

Bersama kita Bisa !!! Merdeka !!! =))




Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #106 on: 13 April 2010, 01:23:15 PM »
kaburrr ahhh xixixiixixixi... nanti TS nya >>

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.427
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #107 on: 13 April 2010, 01:24:01 PM »
pindah
unl apa yg bagus yah? smart bagus dak? pindah lagi bli modem lage payah deh.
dah ganti berkali2 ni
wimode XXXX
telkom flash XXX
mobi XX apa lg yg bgs ya?


saya pake full unlimited, ga pake speed quota.
tapi tetap ga bagus juga menurut saya... soalnya sering putus-putus.
kadang cuman putus bbrp detik, kadang bisa putus 1/2 jam...
yah manusia emg ga pernah puas yah :hammer:
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #108 on: 13 April 2010, 01:27:35 PM »
*baca mantra* hola hola hola... Kembalilah engkau ke alammu, ratu ngejunk uui ... Huff* =))


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.427
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #109 on: 13 April 2010, 01:38:25 PM »
dc jadi sepi yah semenjak hukuman d jalankan. trus threadnya ga da yg baru, :'(


iya, sisa member pertapa & junker semua... wkwkwkwk...
yg pertapa ga posting2
yg junker ngejunk di thread orang laen
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #110 on: 13 April 2010, 01:40:22 PM »
*baca mantra* hola hola hola... Kembalilah engkau ke alammu, ratu ngejunk uui ... Huff* =))
aaaaaaaaaa *lebai mode on* wkwkkwkkw

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #111 on: 13 April 2010, 01:47:43 PM »
=)) betul bro tesla liat aja nih dah hjadi ajang junk abizzzz n kita terlibat =))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #112 on: 13 April 2010, 02:40:05 PM »
JUNKER MANA NEH, AYO DATANG-DATANG LAGI  :-* :-* :-* :-* :-*   [at] }--------------
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #113 on: 13 April 2010, 03:03:58 PM »
LOCK!!!
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #114 on: 13 April 2010, 03:11:00 PM »
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #115 on: 13 April 2010, 04:17:16 PM »
untuk pertama kalinya dlm sejarah, ryu jadi macan ompong  :)) :)) :))
Ledekin ahhh...sblm dia mendapatkan gemboknya kembali =))

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #116 on: 13 April 2010, 04:20:08 PM »
bentar lagi junker2 disini di bann gw kaga tanggung jawab, kabur akh =)) =)) =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Out of Topic Collection
« Reply #117 on: 17 April 2010, 04:01:57 PM »
:)) :)) :)) mr. pao godaan cewe baru lg :))

pacarnya ditinggalin sendirian di ladang =))


Om jinaraga jangan bongkar rahasia gw.
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
untuk Kakao
« Reply #118 on: 15 July 2011, 10:04:02 AM »
 [at]  Kakao

my quote: ShowHide
[at]  Kakao: Kalo mau nge-junk, silakan di Kafe Jongkok atau di Single Buddhis... di sana lebih tepat.. :)

Note: postingan saya ini tidak perlu dikomentari/dibalas.


kalau disini pada sirik ma kakao banned aja sekalian suruh bos medho gitu ganti ;D

Saya tidak sirik, hanya menyarankan thread yang lebih tepat untuk nge-junk. Btw, thread ini juga boleh. Kakao mau puas-puasin nge-junk juga boleh, yang penting thread-nya sesuai.

Tapi saya menyarankan, kalau Kakao merasa bahwa "terlalu banyak nge-junk" membuat kakao menjadi semakin "labil", maka sebaiknya junk-nya dikurangi.

Quote
kl saya mau balas mangnya kenapa? ;D
debat yuk ;D

Saya tidak bilang "tidak boleh", tapi "tidak perlu". Karena hanya akan menambah junk di thread "Ajaran yang Sehat" tersebut.
« Last Edit: 15 July 2011, 10:09:52 AM by Mayvise »

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: untuk Kakao
« Reply #119 on: 15 July 2011, 04:27:45 PM »
[at]  Kakao



Saya tidak sirik, hanya menyarankan thread yang lebih tepat untuk nge-junk. Btw, thread ini juga boleh. Kakao mau puas-puasin nge-junk juga boleh, yang penting thread-nya sesuai.

Tapi saya menyarankan, kalau Kakao merasa bahwa "terlalu banyak nge-junk" membuat kakao menjadi semakin "labil", maka sebaiknya junk-nya dikurangi.

Saya tidak bilang "tidak boleh", tapi "tidak perlu". Karena hanya akan menambah junk di thread "Ajaran yang Sehat" tersebut.
wew ternyata polpulasi yang ngejunk di sini juga ada surganya :-[

maaf kan saia cc ^:)^ ^:)^ ^:)^
ternyata disini lah tempat buat
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Out of Topic Collection
« Reply #120 on: 15 July 2011, 04:33:47 PM »
Ya, jadi intinya tidak apa Kakao nge-junk, yang penting tempatnya sesuai.

Btw, ini postingan Kakao sebelumnya:
oh tuh cc ya? wew maafin kakao deh ^:)^ ^:)^ ^:)^
pantang ribut ma yang namanya wanita, maaf , maaf ^:)^ ^:)^ maaf ya cc mayvise ^:)^

Jangan minta maaf hanya karena saya wanita.. kalau ada yang salah, boleh aja kok protes ke saya (tidak perlu lihat gender saya).

Oke Kakao ;D

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Out of Topic Collection
« Reply #121 on: 19 July 2011, 01:22:21 PM »
Ya, jadi intinya tidak apa Kakao nge-junk, yang penting tempatnya sesuai.

Btw, ini postingan Kakao sebelumnya:
Jangan minta maaf hanya karena saya wanita.. kalau ada yang salah, boleh aja kok protes ke saya (tidak perlu lihat gender saya).

Oke Kakao ;D
ma kasih cici may yg baik
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline Pikochan_chan

  • Sebelumnya: Good Listener
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 232
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • Welcome at Jungle
Re: Out of Topic Collection
« Reply #122 on: 26 July 2011, 10:24:10 AM »
ma kasih cici may yg baik


 :) Bro Cacao yg baek hati (bertanya mode on):

Pertamax question: Pandangan Buddhisme & Bro Cacao ttg beladiri/martial arts ditinjau dr sila-sila Buddhist?

Keduax question: Aliran martial arts yg pernah Bro Cacao pelajari? penjelasan singkat?

 :) sy tunggu jawabannya Bro Cacao yg friendly, kamsia & siyuegen

 _/\_ SSBS

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Out of Topic Collection
« Reply #123 on: 26 July 2011, 01:21:10 PM »
:) Bro Cacao yg baek hati (bertanya mode on):

Pertamax question: Pandangan Buddhisme & Bro Cacao ttg beladiri/martial arts ditinjau dr sila-sila Buddhist?

Keduax question: Aliran martial arts yg pernah Bro Cacao pelajari? penjelasan singkat?

 :) sy tunggu jawabannya Bro Cacao yg friendly, kamsia & siyuegen

 _/\_ SSBS
1.Pandangan Buddhisme tentang Beladiri/Martial art, sejarah singkat martial art, dulu Boddhidharma membawa seni beladiri ketiongkok pertama kali, dikarenakan beliau melihat kondisi para Bhikkhu yang keadaanya sangat memprihatinkan, bahkan kl mereka sering dilecehkan oleh kaum feodal kala itu,..Boddhidharma melihat seni beladiri bisa diajarkan pada mereka, tp tujuan Boddhidharma mengajarkan kungfu agar para Bhikkhu itu sehat selalu dan selalu melatih gerak tubuhnya, sebab manusia kl berdiam diri bisa menumpuk kimia2 sehingga menyebabkan menjadi kegemukan/obesitas, dan senibeladiri itu dikembangkan dan mengikuti gaya berbagai binatang, jadi dlm buddhis kungfu atau senibeladiri itu bukan sumber permasalahan, yang menjadi sumber permasalahan itu sendiri adalah orangnya, seperti contoh, pisau, dia ditangan seorang ibu sangat berguna untuk mengiris bawang, sayuran, dll, ditangan tukang daging jg masih bisa berguna, ditangan pembunuhpun masih bisa berguna, namun pertanyaannya disini adalah apakah pisau itu disalahkan ketika ada yang bunuh olehnya?? pisau tdk bisa membunuh tampa manusia yang menggerakannya, demikian juga dengan seni beladiri, kalau tujuan utamanya belajar untuk tujuan yang baik, misalnya mau menolong ibu2 kl suatu saat dirampok, atau melerai perkelahian, itu boleh saja, tapi kalau digunakan untuk memukul orang tua, memukul atau menakuti orang itu sdh ditujukan untuk kearah tidak benar.jadi beladiri Dalam Buddhis adalah sah-sah saja.
yang kedua dulu wkt masih sekolah kakao terobsesi nonton film2 silat sampai2 mencari guru silat/kungfu, dan  dulu pernah belajar "Lo Ban teng" yaitu seni beladiri yang memusatkan pada pertarungan jarak dekat, dan pengisian tenaga dalam, tapi sdh lama sekali, belakangan kakao melihat film Taichi master, wah ternyata kelembutan bisa mengalahkan kekerasan, kakao coba2 ikut latihan Taichi itu, dan disitu kita mulai dilatih kesabaran, karena disetiap latihan kita diwajibkan membacakan janji/ikrarnya, yaitu melatih diri menjadi orang yang sabar, sopan dan berwibawa serta tidak menyombongkan diri. Taichi ini adalah suatu senibeladiri yang bisa dianggap olahraga yang sangat mengedepankan penyelarasan dengan alamsemesta, kekuatan lain dari taichi adalah meminjam tenaga lawan menjadi tenaga luarbiasa untuk balik mendorongnya, namun sayang karena saya orngnya bodoh,.segitu aj nggak hafal2,..bahkan sampai sekarang sdh lupa semua :)) ;D
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline Pikochan_chan

  • Sebelumnya: Good Listener
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 232
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • Welcome at Jungle
Re: Out of Topic Collection
« Reply #124 on: 26 July 2011, 09:39:52 PM »
1.Pandangan Buddhisme tentang Beladiri/Martial art, sejarah singkat martial art, dulu Boddhidharma membawa seni beladiri ketiongkok pertama kali, dikarenakan beliau melihat kondisi para Bhikkhu yang keadaanya sangat memprihatinkan, bahkan kl mereka sering dilecehkan oleh kaum feodal kala itu,..Boddhidharma melihat seni beladiri bisa diajarkan pada mereka, tp tujuan Boddhidharma mengajarkan kungfu agar para Bhikkhu itu sehat selalu dan selalu melatih gerak tubuhnya, sebab manusia kl berdiam diri bisa menumpuk kimia2 sehingga menyebabkan menjadi kegemukan/obesitas, dan senibeladiri itu dikembangkan dan mengikuti gaya berbagai binatang, jadi dlm buddhis kungfu atau senibeladiri itu bukan sumber permasalahan, yang menjadi sumber permasalahan itu sendiri adalah orangnya, seperti contoh, pisau, dia ditangan seorang ibu sangat berguna untuk mengiris bawang, sayuran, dll, ditangan tukang daging jg masih bisa berguna, ditangan pembunuhpun masih bisa berguna, namun pertanyaannya disini adalah apakah pisau itu disalahkan ketika ada yang bunuh olehnya?? pisau tdk bisa membunuh tampa manusia yang menggerakannya, demikian juga dengan seni beladiri, kalau tujuan utamanya belajar untuk tujuan yang baik, misalnya mau menolong ibu2 kl suatu saat dirampok, atau melerai perkelahian, itu boleh saja, tapi kalau digunakan untuk memukul orang tua, memukul atau menakuti orang itu sdh ditujukan untuk kearah tidak benar.jadi beladiri Dalam Buddhis adalah sah-sah saja.
yang kedua dulu wkt masih sekolah kakao terobsesi nonton film2 silat sampai2 mencari guru silat/kungfu, dan  dulu pernah belajar "Lo Ban teng" yaitu seni beladiri yang memusatkan pada pertarungan jarak dekat, dan pengisian tenaga dalam, tapi sdh lama sekali, belakangan kakao melihat film Taichi master, wah ternyata kelembutan bisa mengalahkan kekerasan, kakao coba2 ikut latihan Taichi itu, dan disitu kita mulai dilatih kesabaran, karena disetiap latihan kita diwajibkan membacakan janji/ikrarnya, yaitu melatih diri menjadi orang yang sabar, sopan dan berwibawa serta tidak menyombongkan diri. Taichi ini adalah suatu senibeladiri yang bisa dianggap olahraga yang sangat mengedepankan penyelarasan dengan alamsemesta, kekuatan lain dari taichi adalah meminjam tenaga lawan menjadi tenaga luarbiasa untuk balik mendorongnya, namun sayang karena saya orngnya bodoh,.segitu aj nggak hafal2,..bahkan sampai sekarang sdh lupa semua :)) ;D

Spoiler: ShowHide


:) Mantap, jawaban Bro Cacao benar2 detail

:) Jangan2 di kehidupan sebelumnnya Bro Cacao adalah:

[spoiler]

;) Cilukba!

:) sy panggil Shifu Cacao sj ya, Shifu Cacao hebat bisa win fight vs 10 orang karateka sekaligus



Spoiler: ShowHide




:) Ini foto kita berdua pada masa kehidupan saat itu, sy yg sebelah kanan Shifu (sy dulu adalah Bruce Lee & sy dulu adalah muridnnya Shifu Cacao (Ip Man))

_/\_ Shifu Cacao, sy ingin belajar jurus Wing Chun lagi (sy sdh lupa ilmu2 yg pernah Shifu ajarkan kpd sy), plis ajarin lg Shifu…

[spoiler]

:) Ngemeng2 Shifu Cacao jg suka nonton film :”200 Pounds Beauty (미녀는 괴로워 - Minyeoneun Goerowo)”

:) Seingat sy yg main film itu:

[spoiler]



;) Cece Kim Ah-Joong



:) Adegan yg paling berkesan menurut sy:  pada saat pemeran utamanNya (Hanna) berjuang utk melangsingkan tubuhNya

:) Pesan moral dr film tersebut (menurut sy):

1.   Kecantikan yg sesungguhnya berasal dr dalam (inner beauty)
2.   Seseorang yg berjuang dgn penuh ketekunan&optimisme akan menuai hasil baiknya kelak
3.   Dst….

:) Tanggapan Shifu Cacao?

_/\_ SSBS
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Out of Topic Collection
« Reply #125 on: 27 July 2011, 12:21:01 PM »
Spoiler: ShowHide


:) Mantap, jawaban Bro Cacao benar2 detail

:) Jangan2 di kehidupan sebelumnnya Bro Cacao adalah:

[spoiler]

;) Cilukba!

:) sy panggil Shifu Cacao sj ya, Shifu Cacao hebat bisa win fight vs 10 orang karateka sekaligus



Spoiler: ShowHide




:) Ini foto kita berdua pada masa kehidupan saat itu, sy yg sebelah kanan Shifu (sy dulu adalah Bruce Lee & sy dulu adalah muridnnya Shifu Cacao (Ip Man))

_/\_ Shifu Cacao, sy ingin belajar jurus Wing Chun lagi (sy sdh lupa ilmu2 yg pernah Shifu ajarkan kpd sy), plis ajarin lg Shifu…

[spoiler]

:) Ngemeng2 Shifu Cacao jg suka nonton film :”200 Pounds Beauty (미녀는 괴로워 - Minyeoneun Goerowo)”

:) Seingat sy yg main film itu:

[spoiler]



;) Cece Kim Ah-Joong



:) Adegan yg paling berkesan menurut sy:  pada saat pemeran utamanNya (Hanna) berjuang utk melangsingkan tubuhNya

:) Pesan moral dr film tersebut (menurut sy):

1.   Kecantikan yg sesungguhnya berasal dr dalam (inner beauty)
2.   Seseorang yg berjuang dgn penuh ketekunan&optimisme akan menuai hasil baiknya kelak
3.   Dst….

:) Tanggapan Shifu Cacao?

_/\_ SSBS
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
wew mungkin,.tp kynya km salah orang, kakao nggak bisa jurus wing chun,  ;D
kl mau belajar wing chun ky jacky chen aja, lepas jaket, taruh jaket, ambil jaket, letakan jaket, ambil lagi, taruh jaket, dst ;D
Kim ah Joong itu kyut banget,.aq pikir dia memang hasil operasi plastik, tp nggak lah, Kim Ah Joong menjadi Hana ditambah make up dan body lebih, makanya biar gendut tapi mata dan hidung tdk bisa dipungkiri, film itu banyak makna, tanggapan u bener semua, tapi kakao tambahin ya yang jg disampaikan dlm cerita ini, jangan pernah melupakan orang tua, setenar apapun kita, kl kita lupa dengan orang tua, kita nggak akan sukses, orang tua adalah orang tua, hanna memiliki ayah yang sdh pikun, tp dia msh bisa menyayanginya, namun ketika pekerjaan mengharuskan dia menjauhi ayahnya, juga persahabatan, ketika kita berubah menjadi apapun, kalyanamitta(teman yang baik ) akan selalu hadir tdk akan meninggalkan kita, juga masa lalu tdk untuk dilupakan dan kita diingatkan jangan memandang rendah seseorang dari tampilan physik, kakao ngakak pas adegan Tuh aktor korea(yang main My wife is gangster 3) ketabrak mobil ditengah jalan,...eh malah dia dimaki2 ma polisi,.sampai idungnya keluar darah, masih bilang nggak apa apa ;D ,.film sih kynya gubahan film hk taon 70an keknya, ceritanya hampir mirip dengan film Ciu Kang tang Boe bo(masih ada botol kosong kah) cuma diremake aj, ditambahin bumbu obesitas dan singgungan sedikit tentang artis2 korea yang kurang PD dengan dirinya sendiri...ceritanya sih masih kurang enak diikutin,..karena beda pemahaman orang korea dan orang indo itu berbeda jauh, tp pas belakangan film korea banyak ditayangkan di TV, baru lah kita paham sedikit2 budaya korea ;D
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline Pikochan_chan

  • Sebelumnya: Good Listener
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 232
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • Welcome at Jungle
Re: Out of Topic Collection
« Reply #126 on: 27 July 2011, 08:07:39 PM »
wew mungkin,.tp kynya km salah orang, kakao nggak bisa jurus wing chun,  ;D
kl mau belajar wing chun ky jacky chen aja, lepas jaket, taruh jaket, ambil jaket, letakan jaket, ambil lagi, taruh jaket, dst ;D
Kim ah Joong itu kyut banget,.aq pikir dia memang hasil operasi plastik, tp nggak lah, Kim Ah Joong menjadi Hana ditambah make up dan body lebih, makanya biar gendut tapi mata dan hidung tdk bisa dipungkiri, film itu banyak makna, tanggapan u bener semua, tapi kakao tambahin ya yang jg disampaikan dlm cerita ini, jangan pernah melupakan orang tua, setenar apapun kita, kl kita lupa dengan orang tua, kita nggak akan sukses, orang tua adalah orang tua, hanna memiliki ayah yang sdh pikun, tp dia msh bisa menyayanginya, namun ketika pekerjaan mengharuskan dia menjauhi ayahnya, juga persahabatan, ketika kita berubah menjadi apapun, kalyanamitta(teman yang baik ) akan selalu hadir tdk akan meninggalkan kita, juga masa lalu tdk untuk dilupakan dan kita diingatkan jangan memandang rendah seseorang dari tampilan physik, kakao ngakak pas adegan Tuh aktor korea(yang main My wife is gangster 3) ketabrak mobil ditengah jalan,...eh malah dia dimaki2 ma polisi,.sampai idungnya keluar darah, masih bilang nggak apa apa ;D ,.film sih kynya gubahan film hk taon 70an keknya, ceritanya hampir mirip dengan film Ciu Kang tang Boe bo(masih ada botol kosong kah) cuma diremake aj, ditambahin bumbu obesitas dan singgungan sedikit tentang artis2 korea yang kurang PD dengan dirinya sendiri...ceritanya sih masih kurang enak diikutin,..karena beda pemahaman orang korea dan orang indo itu berbeda jauh, tp pas belakangan film korea banyak ditayangkan di TV, baru lah kita paham sedikit2 budaya korea ;D

Spoiler: ShowHide



:) Shifu Cacao hebat deh, bagaimana jika Shifu Cacao jg mencalonkan diri menjadi GM, sy dukung Shifu Shifu Shifu ;)

_/\_ SSBS

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Out of Topic Collection
« Reply #127 on: 28 July 2011, 01:59:19 PM »
Spoiler: ShowHide



:) Shifu Cacao hebat deh, bagaimana jika Shifu Cacao jg mencalonkan diri menjadi GM, sy dukung Shifu Shifu Shifu ;)

_/\_ SSBS
wkwkwwkwwwk nggak ah,..yang udah lama aj,.seperti cute m1ak4 tuh boleh km calonin,.wkwkkwwk kakao cuma orang dusun,.nggak ngerti apa-apa ;D
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline Pikochan_chan

  • Sebelumnya: Good Listener
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 232
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • Welcome at Jungle
Re: Out of Topic Collection
« Reply #128 on: 28 July 2011, 09:59:17 PM »
wkwkwwkwwwk nggak ah,..yang udah lama aj,.seperti cute m1ak4 tuh boleh km calonin,.wkwkkwwk kakao cuma orang dusun,.nggak ngerti apa-apa ;D

Spoiler: ShowHide


:) Sebenarnnya sy setuju utk mencalonkan Cece YenYen sebagai GM, namun ketika tadi sy pergi ke rumah Ce Miaka(DC Regency) utk mengajak Ce Miaka mencalonkan dr, di depan Gerbang rumah Ce Miaka(DC Regency) terdapat sesosok GateKeeper:

[spoiler]


Spoiler: ShowHide


:'( Shifu Cacao, tolong kirimkan Beki utk menghadapi GateKeeper, sy takut….sebab jurus pancaran metta sy ga mempan terhadap GateKeeper……. :'( 


Spoiler: ShowHide
_/\_ SSBS

[/spoiler]

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Out of Topic Collection
« Reply #129 on: 30 July 2011, 11:43:28 AM »
wkwkwkwkwkkw =)) wa juga takut kalo gate keepernya kek gitu
seharusnya ente siap2 ky
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline Pikochan_chan

  • Sebelumnya: Good Listener
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 232
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • Welcome at Jungle
Re: Out of Topic Collection
« Reply #130 on: 30 July 2011, 02:01:09 PM »
wkwkwkwkwkkw =)) wa juga takut kalo gate keepernya kek gitu
seharusnya ente siap2 ky

:) Shifu Cacao, don’t worry, i have solution to handle Gatekeeper…..

:) Let me introduce my newest Bodyguard….. :

[spoiler]


;) Dijamin ngacir tuh Gatekeepernya…….

:) Siyuegen Shifu Cacao

_/\_ SSBS

Offline Pikochan_chan

  • Sebelumnya: Good Listener
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 232
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • Welcome at Jungle
Re: Out of Topic Collection
« Reply #131 on: 11 August 2011, 10:49:00 AM »
Spoiler: ShowHide


:) Shifu Cacao where are U?



;) Plis cambeksun, Cece² & Koko² di DC merindukan kehadiran Shifu Cacao

:) Nanti Kita belajar, berdiskusi, & bermain seperti dl lg…….

_/\_ SSBS



Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
untuk Rooney dan NPNG
« Reply #132 on: 09 September 2011, 03:56:11 PM »
^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^

Sepertinya harus bikin topik baru  ;D

topik baru untuk kalian? silakan ke sini  :D


btw kami gak lagi bicarain hal pribadi jg...dan topiknya masih sejalan..jd saya rasa tidak perlu PM2an.. ;D

itu jg persepsinya mayvise ;D


aihh dari tadi persepsi mulu... Memang semua itu persepsi. Bukankah pendapat NPNG bahwa saya mempersepsi, adalah persepsi NPNG?


 [at]  Rooney & NPNG: kalau terlalu panjang membahas sesuatu yang gak jelas, nanti jadi ribet dibaca oleh penanya (bro/sis Coolaid)... Begitu kira-kira menurut persepsi saya.

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: untuk Rooney dan NPNG
« Reply #133 on: 09 September 2011, 03:58:24 PM »
topik baru untuk kalian? silakan ke sini  :D


aihh dari tadi persepsi mulu... Memang semua itu persepsi. Bukankah pendapat NPNG bahwa saya mempersepsi, adalah persepsi NPNG?


 [at]  Rooney & NPNG: kalau terlalu panjang membahas sesuatu yang gak jelas, nanti jadi ribet dibaca oleh penanya (bro/sis Coolaid)... Begitu kira-kira menurut persepsi saya.

 ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^

Sepertinya dia lagi tertarik dengan aspek persepsi  ;D

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Out of Topic Collection
« Reply #134 on: 09 September 2011, 04:00:04 PM »
topik baru untuk kalian? silakan ke sini  :D


aihh dari tadi persepsi mulu... Memang semua itu persepsi. Bukankah pendapat NPNG bahwa saya mempersepsi, adalah persepsi NPNG?


 [at]  Rooney & NPNG: kalau terlalu panjang membahas sesuatu yang gak jelas, nanti jadi ribet dibaca oleh penanya (bro/sis Coolaid)... Begitu kira-kira menurut persepsi saya.

iya itu persepsi saya...tapi persepsinya sdh disadari blm sis may? ;D
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Out of Topic Collection
« Reply #135 on: 09 September 2011, 04:03:47 PM »
^:)^  ^:)^  ^:)^
Sepertinya dia lagi tertarik dengan aspek persepsi  ;D

Ya, sepertinya begitu. Btw, jangan pake emoticon  ^:)^ Karena saya tidak lagi menghukum ;D


iya itu persepsi saya...tapi persepsinya sdh disadari blm sis may? ;D

yaah... capek deh...

Offline blood_demon

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 371
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • Om guru lian shen sidhi hum
Re: Out of Topic Collection
« Reply #136 on: 09 September 2011, 04:04:24 PM »
Disini boleh OOT nga ya?  :)
Om guru lian shen sidhi hum

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Out of Topic Collection
« Reply #137 on: 09 September 2011, 04:07:47 PM »
 ^ ^ ^ pertanyaan lucu.

Offline blood_demon

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 371
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • Om guru lian shen sidhi hum
Re: Out of Topic Collection
« Reply #138 on: 09 September 2011, 04:09:58 PM »
soalnya kalo OOT boleh gw mao iktan cc Mav hihi  :))  ^:)^ ^:)^ ^:)^
Om guru lian shen sidhi hum

Offline Pikochan_chan

  • Sebelumnya: Good Listener
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 232
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • Welcome at Jungle
Re: Out of Topic Collection
« Reply #139 on: 09 September 2011, 04:15:55 PM »
soalnya kalo OOT boleh gw mao iktan cc Mav hihi  :))  ^:)^ ^:)^ ^:)^

Ikut....ikut....ikut....  ;)

Spoiler: ShowHide


Ayo kita goda bareng Cece Mav  ;)

 _/\_ SSBS


Offline blood_demon

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 371
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • Om guru lian shen sidhi hum
Re: Out of Topic Collection
« Reply #140 on: 09 September 2011, 04:20:16 PM »
ternyata topic OOT paling digemarin wkwkwkw. Ayo ayo
Om guru lian shen sidhi hum

 

anything