//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Out of Topic Collection  (Read 23973 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Out of Topic Collection
« on: 09 April 2010, 01:36:09 PM »
Pilih elsol jadi Mod Kesehatan =))

sori, bagian itu die aja gatel terus =))
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #1 on: 09 April 2010, 01:36:27 PM »
Pilih elsol jadi Mod Kesehatan =))
what the...

kesehatan?! udah..gw jadi admin aja...

nanti mirip Siutao dot com...

Indah..admin-nya gila..:D

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #2 on: 09 April 2010, 01:37:37 PM »
Pilih elsol jadi Mod Kesehatan =))
what the...

kesehatan?! udah..gw jadi admin aja...

nanti mirip Siutao dot com...

Indah..admin-nya gila..:D
akhirnya ngaku juga loe gila =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #3 on: 09 April 2010, 01:38:25 PM »
Pilih elsol jadi Mod Kesehatan =))

sori, bagian itu die aja gatel terus =))

LOL itu?...

kakakakakaka....

u guys know so much about me..LOL

but not enough to let me go wild lar..:D

more more more..:D

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #4 on: 09 April 2010, 01:41:34 PM »
Pilih elsol jadi Mod Kesehatan =))
what the...

kesehatan?! udah..gw jadi admin aja...

nanti mirip Siutao dot com...

Indah..admin-nya gila..:D
akhirnya ngaku juga loe gila =))

bah...kalo gw beda donk...gw gk bakal kayak siu tao dot com itu...

kalo jadi admin, gw jadiin nih tempat surga Theravada..

aliran lain out2...

trus ex-Mod semuanya juga out2...

indah khan?..:D
bah ngeles lagi =)) lihat yang di bold =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #5 on: 09 April 2010, 01:43:56 PM »
Pilih elsol jadi Mod Kesehatan =))
what the...

kesehatan?! udah..gw jadi admin aja...

nanti mirip Siutao dot com...

Indah..admin-nya gila..:D
akhirnya ngaku juga loe gila =))

bah...kalo gw beda donk...gw gk bakal kayak siu tao dot com itu...

kalo jadi admin, gw jadiin nih tempat surga Theravada..

aliran lain out2...

trus ex-Mod semuanya juga out2...

indah khan?..:D
bah ngeles lagi =)) lihat yang di bold =))

MIRIP bukan sama...

kalo yg di siu tao dot com itu beneran gila..=_="

Offline Dae Hyun

  • Teman
  • **
  • Posts: 81
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #6 on: 09 April 2010, 02:02:14 PM »
Quote
MIRIP bukan sama...

kalo yg di siu tao dot com itu beneran gila..=_="

Memangnya kenapa koq bisa gila. ?

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #7 on: 09 April 2010, 02:03:55 PM »
Pada ngejunk ya. Hahahahahahahahaha.. Menurut saya pribadi mod & glomod sebelumny adalah is the best..
ati2 di semprot el sol =)) =)) =))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #8 on: 09 April 2010, 02:13:47 PM »
^ ^ ^ masa sih gak tau ? ;D

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #9 on: 09 April 2010, 02:22:31 PM »
bah grp aye kurang dah =))
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -14
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #10 on: 09 April 2010, 02:23:11 PM »
gua terima PM kalau sama Samanera harus lebih sopan...lalalala...

:whistle:

jadi keknya sudah tahu sendiri lah apa arti GRP dan BRP.. :D
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -14
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #11 on: 09 April 2010, 02:23:27 PM »
bah grp aye kurang dah =))

masih ada 152,tenang saja.. :D
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline marcedes

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.528
  • Reputasi: 70
  • Gender: Male
  • May All Being Happinesssssssss
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #12 on: 09 April 2010, 02:24:59 PM »
koq gua lihat tak ada MOD dan GM lebih bagus rasanya keadaanya? :D

walau harus diakui MOD&GM yang handal juga diperlukan disini untuk membantu Presiden DC...Oi Om Marfel,calonkan diri jadi GM,gue dukung loe!!! :D
wah, kalau macam-macam bisa di hantam pakai besi tuh ;D
Ada penderitaan,tetapi tidak ada yang menderita
Ada jalan tetapi tidak ada yang menempuhnya
Ada Nibbana tetapi tidak ada yang mencapainya.

TALK LESS DO MOREEEEEE !!!

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -14
  • Gender: Male
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #13 on: 09 April 2010, 02:29:16 PM »
koq gua lihat tak ada MOD dan GM lebih bagus rasanya keadaanya? :D

walau harus diakui MOD&GM yang handal juga diperlukan disini untuk membantu Presiden DC...Oi Om Marfel,calonkan diri jadi GM,gue dukung loe!!! :D
wah, kalau macam-macam bisa di hantam pakai besi tuh ;D

ciakakaka,kgk lha..dia baek koq..dari dulu dah gue kenal..he's very wise people i know.. :P

malahan nanti dikasih besi,bukan dihantam ... :D

Sori Bro Marfel,,,kurang sati..hihihi..koq yang lain yang sewot ya? =))
« Last Edit: 09 April 2010, 02:37:02 PM by Riky_dave »
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #14 on: 09 April 2010, 02:35:39 PM »
koq gua lihat tak ada MOD dan GM lebih bagus rasanya keadaanya? :D

walau harus diakui MOD&GM yang handal juga diperlukan disini untuk membantu Presiden DC...Oi Om Marfel,calonkan diri jadi GM,gue dukung loe!!! :D
wah, kalau macam-macam bisa di hantam pakai besi tuh ;D

ciakakaka,kgk lha..dia baek koq..dari dulu dah gue kenal..it's very wise people i know.. :P

malahan nanti dikasih besi,bukan dihantam ... :D
kesian bro marfel di kasih kata benda =))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.